13+ Aplikasi Pulsa Gratis Yang Terbukti Work 100%

Aplikasi Pulsa Gratis – Google Playstore merupakan layanan penyedia produk digital yang disediakan oleh Google, salah satunya berupa aplikasi. Tahukah Anda bahwa di Playstore tersedia aplikasi pulsa gratis di antara jutaan aplikasi lainnya?

Aplikasi tersebut dikembangkan oleh developer guna menghasilkan pulsa atau uang bagi penggunanya. Tentunya uang atau pulsa tak bisa didapatkan begitu saja. Anda sebagai pengguna aplikasi wajib melakukan tugas terlebih dahulu untuk mendapatkan keuntungan.

13 Aplikasi Pulsa Gratis Terbaik

Tak semua aplikasi penghasil pulsa bisa digunakan dengan baik dan memberikan hasil yang layak. Oleh karena itu, Anda perlu menyimak penjelasan mengenai aplikasi terbaik di bawah ini sebelum memutuskan untuk mendownloadnya.

1. Baca PlusBaca Plus

Aplikasi yang dikembangkan oleh News in Palm (NIP) ini telah diunduh dan digunakan oleh 5 juta pengguna. Baca Plus menyediakan berita dari berbagai bidang, seperti:

  • Politik
  • Ekonomi
  • Selebriti
  • Hiburan
  • Kuliner
  • Lifestyle
  • Otomotif
  • Olahraga

Selain beberapa kategori di atas, tampilan Baca Plus juga disesuaikan dengan preferensi Anda. Aplikasi ini dapat menampilkan berita rekomendasi berdasarkan jenis artikel yang biasa Anda baca. Pengguna juga bisa berkomentar dan berdiskusi pada kolom komentar di bawah berita.

Bosan membaca berita? Baca Plus juga menyediakan berita berupa video. Fitur ini sangat cocok untuk Anda yang lebih suka mendengarkan dan menonton dibandingkan membaca. Tak hanya video berita saja, aplikasi ini juga menyediakan konten lucu untuk refreshing.

Dengan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan informasi, hiburan, dan juga pulsa gratis. Setiap membaca berita, Anda akan mendapatkan koin yang nilainya berbeda-beda. Koin tersebut nantinya dapat ditukar dengan pulsa.

2. BearuangBearuang

Bearuang ini sempat booming di akhir 2017 hingga 2018. Sayangnya, aplikasi ini tak berumur panjang. Belum genap setahun sejak peluncurannya, Bearuang dinyatakan bangkrut dan aplikasinya hilang dari Playstore.

Padahal banyak sekali pengguna yang berhasil memperoleh dana segar dan pulsa dari aplikasi ini. Bahkan ada salah seorang pengguna Bearuang berhasil mendapatkan 7 juta rupiah dalam jangka waktu 5 bulan.

Cara mendapatkan uang pada aplikasi ini juga terbilang mudah. Pengguna perlu mengikuti live quiz yang diadakan secara berkala. Setiap sesi akan ada hadiah yang totalnya mencapai 10 juta. Hadiah tersebut dibagikan kepada semua peserta berdasarkan poin yang didapatkan.

Meski aplikasi Bearuang sudah hilang dari peredaran, Anda masih bisa mendapatkan pulsa gratis serta uang dari aplikasi lainnya.

3. KUBIKKUBIK

Sistem kerja dari KUBIK ini sama seperti Baca Plus, Anda perlu membaca berita terlebih dahulu untuk bisa menghasilkan profit. Perbedaannya, aplikasi ini tidak menyediakan video-video lucu yang dapat Anda tonton saat merasa bosan.

Berita yang disediakan aplikasi ini sangat aktual sehingga bisa menambah wawasan Anda tentang peristiwa terbaru. Anda juga dipersilakan untuk memilih kategori berita yang disukai, misalnya hanya ingin membaca berita olahraga atau hiburan saja.

KUBIK juga termasuk dalam salah satu aplikasi yang memberikan kode referral. Sebaiknya Anda membagikan kode tersebut kepada teman-teman. Ketika ada orang yang mendownload aplikasi KUBIK kemudian membuat akun dan memasukkan kode referral Anda, maka penghasilan pun bertambah.

Bagikan kode referral tersebut sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi.

4. AZearningAZearning

Jika ketiga aplikasi sebelumnya membayar Anda dengan koin atau uang rupiah, AZearning ini memberikan keuntungan dalam mata uang Dolar. Hal ini tentu lebih menguntungkan, apalagi ketika nilai tukar dolar terhadap rupiah sedang menguat.

Aplikasi AZearning tersedia di Playstore dan dapat Anda download secara gratis. Lebih dari 500 ribu pengguna telah membuktikan kehebatan aplikasi yang satu ini dalam memberikan penghasilan tambahan.

Ketika melakukan pendaftaran, Anda sebaiknya memasukkan kode referral milik teman atau orang yang sudah lebih dulu menggunakan AZearning. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan uang tambahan sebesar $2.

Ketika Anda ingin mendapatkan tambahan, bagikan juga kode referral Anda untuk mendapatkan pengguna baru. Sementara itu, ada cara lain untuk menghasilkan tambahan penghasilan dari AZearning, yaitu:

  • Menerima tawaran yang diberikan oleh AZearning
  • Membagikan artikel
  • Mengundang teman untuk menggunakan aplikasi.

Penghasilan pertama Anda dapat Anda tarik atau cairkan apabila nilainya telah mencapai $20. Dengan asumsi kurs dolar terhadap rupiah adalah Rp 14.000 per dolar, maka Anda bisa mendapatkan penghasilan minimal Rp 280.000. Anda bisa menarik penghasilan tersebut dengan Paypal atau pulsa.

5. CashifyCashify

Aplikasi pulsa gratis yang kelima adalah Cashify Reward, atau biasa disebut dengan Cashify saja. Keuntungan yang ditawarkan oleh aplikasi ini hanya berupa pulsa. Sedangkan aplikasi serupa umumnya juga menawarkan pencairan profit dalam bentuk uang.

Pengguna Cashify akan mendapatkan koin saat telah menyelesaikan sebuah tugas. Nilai 1 koin Cashify sama dengan Rp 1 sehingga Anda tak perlu lagi menghitung konversi nilai dari koin ke rupiah.

Untuk mendapatkan pulsa gratis dari Cashify, Anda perlu melakukan beberapa tugas terlebih dahulu. Contoh tugas yang diberikan antara lain:

  • Log in setiap hari untuk mendapat reward harian
  • Melaksanakan tugas pengguna baru
  • Menginstall aplikasi
  • Membagikan kode unik
  • Menonton video singkat

Untuk bisa mencairkan pulsa, Anda perlu mengumpulkan sebanyak 25 ribu koin Cashify atau senilai Rp 25.000. Setelah itu, masukkan nomor yang akan diisi pulsanya. Anda juga harus menunggu selama 1 – 3 hari kerja sampai pulsa tersebut masuk ke nomor tujuan.

6. Coin MonsterCoin Monster

Aplikasi penghasil pulsa gratis ini dapat didownload di Google Playstore secara gratis. Ukurannya pun tidak terlalu besar, hanya 7,5 MB. Coin Master ini telah didownload dan digunakan oleh lebih dari 1 juta pengguna.

Coin Master ini memberikan tugas kepada penggunanya yang ingin mendapatkan saldo atau pulsa gratis. Beberapa tugas yang harus dilakukan oleh penggunanya mirip seperti beberapa aplikasi sebelumnya, misalnya:

  • Mengundang teman atau mendapatkan pengguna baru Coin Monster
  • Mendownload dan menggunakan aplikasi yang ditawarkan
  • Mengaktifkan locksreen atau layar kunci
  • Membaca berita
  • Menonton konten hiburan

Satu-satunya tugas yang cukup berbeda dari sebelumnya adalah memasang layar kunci. Pengguna akan mendapatkan tambahan saldo setiap kali membuka locksreen dari Coin Master.

Keunggulan aplikasi Coin Monster ini adalah kecepatan ketika mencairkan pulsa. Setelah Anda menyelesaikan proses withdraw, pulsa akan masuk ke nomor tujuan dalam waktu beberapa detik. Sangat berbeda dengan Cashify yang mengharuskan Anda menunggu hingga 3 hari.

7. Whaff RewardsWhaff Rewards

Whaff Rewards merupakan salah satu aplikasi pulsa gratis yang sudah sangat populer. Aplikasi ini juga  menjadi pelopor bagi pengembang lain untuk menciptakan aplikasi serupa. Karena kepopulerannya, Whaff Rewards sudah diunduh dan digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna.

Aplikasi ini tidak berhenti memberikan rewards kepada semua penggunanya bahkan hingga bertahun-tahun. Syaratnya hanya satu, yaitu pengguna menjalankan semua tugas yang diberikan oleh Whaff. Tugas tersebut terdiri dari beberapa hal.

  • Menginstall aplikasi
  • Menjalankan aplikasi yang sudah diunduh dan diinstall melalui Whaff
  • Menyelesaikan game
  • Tidak menghapus aplikasi hingga mendapatkan reward

Whaff ini cukup ketat dalam menerapkan aturan kepada penggunanya. Apabila melakukan pelanggaran di bawah ini, pengguna tidak akan mendapatkan reward dan terancam masuk black list.

  • Mengakses aplikasi Whaff menggunakan Proxy atau VPN
  • Menggunakan banyak akun dalam satu ponsel
  • Menggunakan banyak ponsel untuk log in satu akun
  • Melakukan spam
  • Merugikan Whaff atau pengguna lainnya

8. Pop SlidePop Slide

Pop Slide ini tidak begitu populer di kalangan pengguna aplikasi penghasil pulsa gratis. Sebenarnya, aplikasi ini dibuat untuk mendapatkan cashback dari transaksi online yang dilakukan oleh penggunanya. Contoh transaksi yang dimaksud adalah berbelanja di marketplace.

Untuk mendapatkan cashback, pengguna harus membuka aplikasi Pop Slide terlebih dahulu. Setelah itu, pengguna memilih aplikasi yang akan dipakai untuk berbelanja. Dengan begitu, transaksi yang terjadi akan direkam secara otomatis.

Pengguna pun akan mendapatkan saldo tambahan dari setiap transaksi yang dilakukan. Besarnya saldo yang didapatkan sangat bergantung dari nilai transaksi pembelian yang dilakukan. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan saldo dengan metode lain seperti:

  • Install aplikasi
  • Memberikan kode kepada pengguna baru atau melakukan afiliasi
  • Melaksanakan misi harian
  • Mengisi survei
  • Membaca berita

Kelebihan dari aplikasi PopSlide adalah batas pencairan minimal yang kecil. Pengguna hanya perlu mengumpulkan Rp 10.000 untuk proses pencairan pertama. Untuk selanjutnya, nominalnya semakin kecil yaitu Rp 5.000. Dengan begitu, Anda bisa lebih sering mencairkan penghasilan dari PopSlide.

9. Whaff LockerWhaff Locker

Whaff Locker dan Whaff Rewards merupakan aplikasi dari satu developer yang sama. Keduanya pun bisa digunakan secara bersamaan. Jadi, Anda bisa menghasilkan keuntungan berlipat ganda jika menginstall kedua aplikasi tersebut.

Meskipun berasal dari satu developer, cara kerja Whaff Locker sangat berbeda dengan pendahulunya. Aplikasi ini fokus pada penggunaan lockscreen dan pengguna mendapatkan reward ketika membuka lockscreen tersebut.

Layar kunci atau lockscreen yang dimiliki oleh Whaff Locker ini juga menampilkan berita-berita terkini. Selain menghasilkan pulsa, Anda juga bisa menambah wawasan dengan membaca berita terbaru.

Untuk mulai menggunakan Whaff Locker, Anda perlu melakukan registrasi terlebih dahulu. Caranya yaitu menggunakan Facebook sebagai penghubung. Jika tak memiliki Facebook, Anda tak perlu khawatir karena masih dapat melakukan pendaftaran dengan alamat email.

10. Excite PointExcite Point

Excite Point tidak hanya memberikan hadiah berupa pulsa gratis kepada penggunanya. Aplikasi ini juga menawarkan rewards berupa voucher belanja. Cocok sekali untuk Anda yang gemar shopping. Aplikasi yang satu ini dapat Anda download secara gratis melalui Google Playstore.

Tugas-tugas yang diberikan oleh aplikasi Excite Point cukup mudah dan dapat dikerjakan kapan saja. Beberapa contoh tugasnya antara lain:

  • Menuliskan review mengenai aplikasi atau produk lain.
  • Mengisi pertanyaan survei
  • Download dan install aplikasi

Meskipun tugasnya terbilang mudah, Anda perlu ketekunan dan keuletan untuk mendapatkan reward dalam jumlah besar. Paling tidak Anda harus menyisihkan waktu satu jam dalam sehari untuk memainkan aplikasi ini. Semakin sering menyelesaikan misi, hadiah yang Anda dapat semakin banyak.

Apakah aplikasi Excite Point ini terpercaya? Tentu saja, sudah ada 2 juta orang lebih yang menggunakan aplikasi ini dan merasakan manfaatnya.

11. mCentmCent

Aplikasi pulsa gratis yang ke-11 adalah mCent. Aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin mendapatkan pulsa gratis dalam waktu cepat. Aplikasi ini gratis, sama seperti 10 aplikasi yang sudah dijelaskan sebelumnya. Tentunya Anda bisa mengunduhnya melalui Google Playstore.

Setelah itu, Anda perlu melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu. Jangan lupa untuk melengkapi seluruh data yang diminta oleh mCent. Jika sudah, Anda bisa mulai mengumpulkan saldo dengan cara berikut ini:

  • Buka aplikasi mCent dan pastikan Anda sudah log in
  • Klik pada menu atau tab “Penawaran baru”.
  • Di tab tersebut terdapat beberapa aplikasi yang ditawarkan oleh mCent.
  • Pilih salah satu aplikasi yang ingin Anda install.
  • Tunggu proses download dan install
  • Buka aplikasi yang sudah selesai diinstall, mainkan setidaknya selama 3 menit.
  • Anda mendapatkan reward yang terlihat di bagian sudut atas kanan.

12. Free PulsaFree Pulsa

Cara kerja Free Pulsa ini hampir sama seperti mCent. Anda diwajibkan untuk mendaftarkan akun terlebih dahulu dan melengkapi semua data. Setelah itu, Anda dapat menjalankan tugas yang diberikan oleh aplikasi.

Salah satu tugas yang pasti ada di Free Pulsa adalah mengunduh dan menggunakan aplikasi tertentu. Anda juga dilarang menghapus aplikasi yang sudah diinstall hingga berhasil menerima reward yang dijanjikan.

Kalau Anda rajin melaksanakan tugas, pulsa yang diterima pun semakin banyak. Kunci agar handphone Anda tidak hang karena menginstall banyak aplikasi adalah sering membersihkan cache. Anda juga disarankan untuk menghapus atau memindahkan data yang tak penting ke tempat lain.

13. GetnapGetnap

Sampailah di urutan terakhir aplikasi pulsa gratis yang dapat diunduh di Playstore. Urutan terakhir ini ditempati oleh Getnap. Aplikasi ini sempat naik daun pada tahun 2015 hingga 2016 karena penggunanya bisa mendapatkan hadiah hanya dengan membaca berita.

Berita yang ditayangkan di Getnap bermacam-macam sumbernya. Banyak berita yang berasal dari Detik dan Kompas. Karena berasal dari media mainstream, berita yang ditayangkan pun dapat dipertanggungjawabkan. Jadi, Anda bisa sedikit tenang karena minim hoax.

Nominal pulsa yang dapat Anda hasilkan menggunakan Getnap berkisar antara Rp 5.000 sampai dengan Rp 100.000.

Kalau Anda ingin mendapatkan hasil yang lebih banyak, sebaiknya download dan gunakan aplikasi pulsa gratis sebanyak-banyaknya. Anda juga harus rajin menjalankan tugas-tugas yang diberikan untuk mendapatkan hadiah besar.

13+ Aplikasi Pulsa Gratis Yang Terbukti Work 100%

Add Comment