15 Aplikasi Pembobol Wifi Paling Works

15+ Aplikasi Pembobol Wifi Yang Work (100%) Terbaru

Aplikasi Pembobol Wifi – Solusi yang paling tepat untuk menghemat kuota internet adalah dengan memakai wifi. Tapi apa jadinya jika wifi tersebut di amankan dengan password? Menggunakan aplikasi pembobol wifi merupakan solusi yang tepat.

Ada banyak aplikasi untuk membobol wifi yang bisa Anda gunakan. Setiap aplikasi tentunya mempunyai kemampuan dan fitur yang berbeda-beda.

Aplikasi Pembobol Wifi

1. Wifi Password ProWifi Password Pro

Kemampuan aplikasi ini adalah bisa mengurutkan daftar jaringan sesuai kedekatan, SSID, MAC, keamanan, frekuensi, dan saluran.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa menampilkan informasi jaringan wifi tersebut.

Sedangkan untuk fitur utama dari aplikasi ini adalah algoritmanya menghasilkan WPA, WEP dan WPA 2 dengan otentikasi tingkat tinggi.

2. WPS WPA Connect DumpperWPS WPA Connect Dumpper

WPS Dumpper merupakan aplikasi hacker wifi yang di fokuskan untuk memverifikasi apabila router rentang terhadap PIN default.

Tidak sedikit router perusahaan rentan oleh aspek ini. Dengan aplikasi ini, Anda bisa memeriksa apakah router rentan atau tidak.

Bagaimana bisa bekerja? Aplikasi ini mempunyai 2 cara yaitu:

Dengan Root: Mendukung semua versi Android namun harus diroot.

Tanpa Root: Hanya mendukung Android lollipop dan lebih tinggi.

3. WPSAppWPSApp

Aplikasi buatan TheMauSoft ini bisa di pakai untuk memeriksa keamanan sebuah jaringan wifi yang memakai protokol WPS.

WPSApp akan menghubungkan HP Android ke wifi dengan memakai nomor PIN. Biasanya PIN sudah tertanam di router.

Kemampuan lain dari aplikasi ini adalah bisa mendeteksi PIN default dari jaringan Wifi dan membuat PIN baru.

Aplikasi ini juga bisa di gunakan pada HP Android yang sudah diroot atau tanpa root. Namun untuk menampilkan kata sandi wifi, aplikasi ini memerlukan akses root.

4. Wifi WPS WPA TesterWifi WPS WPA Tester

Aplikasi buatan Sangiorgi Srl ini mempunyai kemampuan yang andal untuk menguji tingkat keamanan jaringan wifi.

Wifi WPS WPA Tester juga bisa di gunakan untuk menguji koneksi Access Points dengan memakai WPS PIN. Aplikasi ini di bekali dengan fitur algoritma canggih seperti TrendNet, Asus, Blink, Zhao, lainnya.

Wifi WPS WPA Tester sendiri memakai metode brute force sampai 11000 kombinasi kata sandi untuk menemukan password yang tepat.

Aplikasi pembobol wifi ini bisa Anda gunakan tanpa root. Meski begitu, HP Android yang sudah diroot lebih di anjurkan, karena lebih maksimal penggunaannya.

5. WPS ConnectWPS Connect

Aplikasi besutan FroX ini  tersedia secara gratis di Google Play Store. Jadi, Anda bisa mengunduhnya tanpa harus berbayar. Aplikasi bernama WPS Connect ini di bekali dengan algoritma easyboxPIN, ComputePIN dan lain sebagainya.

WPS Connect sendiri mempunyai kemampuan untuk mendeteksi kerentanan jaringan wifi yang memakai PIN default. Artinya, Anda bisa mengecek kerentanan router memakai aplikasi ini.

Cara kerja aplikasi ini adalah membaca password Wifi yang terkunci. Tapi dengan catatan, protokol WPS pada jaringan Wifi telah diaktifkan. WPS Connect bisa Anda gunakan pada perangkat Android 4.0 atau yang lebih tinggi. Supaya penggunaannya lebih maksimal, HP Android Anda harus sudah diroot.

6. Network DiscoveryNetwork Discovery

Network Discovery adalah aplikasi pembobol wifi yang menggunakan fitur sederhana sehingga lebih mudah untuk di gunakan. Meski sederhana, aplikasi ini dapat memberikan informasi cukup detail mengenai koneksi internet yang sedang Anda gunakan.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah tidak adanya root pada perangkat HP, sehingga bisa di gunakan lebih leluasa.

7. Wifi FinderWifi Finder

Selain dapat di gunakan untuk membobol kata sandi wifi. Aplikasi ini juga bisa mencari lokasi sinyal wifi terkuat. Namun, aplikasi membutuhkan akses GPS untuk mengetahui lokasi pengguna dan frekuensi Wifi tadi.

Nantinya, pengguna akan di berikan informasi yang lumayan lengkap soal wifi yang sedang kita gunakan. Jadi, aplikasi Wifi Finder ini sangat tepat untuk di gunakan pada tempat yang banyak Wifi-nya. Sebab bisa menentukan Wifi mana yang memiliki sinyal paling kuat.

8. Wifi Warden – Free Wi-Fi Passwords & InternetWifi Warden Free Wi-Fi Passwords & Internet

Wifi Warden merupakan salah satu aplikasi pembobol wifi yang termasyhur. Sebab, aplikasi ini cukup bagus dalam mendeteksi sinyal wifi yang ada. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengetahui password wifi dengan cara ini:

  • pilih salah satu Wifi, lalu klik tombol Connect. Pilih WPS dan klik Calculate. Kemudian pilih satu dan klik Try One Pin.
  • Selanjutnya tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai.
  • Apabila sudah ada tanda You are Connected, maka HP Android Anda sudah terhubung dengan Wifi tadi.

9. WIBR+

WIBR+

Aplikasi ini memiliki kemampuan untuk membobol wifi dengan metode brute force. Setelah itu, WIBR+ ini akan menemukan kata sandi dari jaringan wifi tersebut. Aplikasi hacker wifi ini akan mencoba satu persatu kata sandi pada jaringan tersebut. Kemudian di terapkan pada perangkat Android Anda.

10. WifiKill

WifiKill

Di kalangan pengguna Android, aplikasi untuk membobol wifi ini cukup populer. Sebab bisa membobol wifi dengan akurat dan pastinya bisa memperoleh kata sandi dengan cepat. Namun, aplikasi bernama WifiKill ini dapat memutus koneksi internet dari pengguna lainnya.

Jadi, Anda bisa memutuskan koneksi orang lain secara diam-diam, sehingga Anda bisa mendapatkan jaringan yang lebih cepat.

11. Penetrate proPenetrate pro

Penetrate pro merupakan aplikasi pembobol wifi yang sangat mudah untuk di gunakan. Selain menganalisis keamanan wifi, juga bisa membobol passwordnya dengan akurat dan cepat.

Aplikasi ini di buat dengan ukuran yang kecil, sehingga tidak banyak memakan space memory di perangkat HP Android Anda. Untuk menggunakan aplikasi ini, maka perangkat HP Android Anda harus diroot terlebih dahulu.

12. NmapNmap

Kalau aplikasi ini di peruntukan untuk sistem operasi Linux. Tapi, pengguna HP Android juga bisa memakai Nmap untuk membobol wifi terdekat Anda. Fungsi lain dari aplikasi ini adalah melacak port yang terbuka, memeriksa host wifi dan lain sebagainya.

13. ReaverReaver

Reaver merupakan aplikasi untuk membobol wifi yang di peruntukan untuk sistem operasi Linux. Tapi, untuk sekarang pengguna perangkat Android juga bisa memakainya. Adapun cara kerja dari aplikasi ini cukup berbeda dari pembobol wifi lainnya.

Aplikasi ini bekerja dengan cara menyerang PIN WPS router access point.  Reaver juga akan menyerang brute force, menemukan PIN WPS dan kata sandi wifi WPA/WPA2.

14. zAntizAnti

zAnti juga di kenal sebagai aplikasi untuk membobol wifi yang bagus. Selain gampang mendapatkan password wifi. zAnti juga bisa membantu Anda untuk mengetahui tingkat keamanan jaringan wifi yang mau kita pakai. Hal ini penting, sebab bisa saja Wifi yang mau kita pakai sudah terkena virus.

15. Aircrack-ngAircrack-ng

Untuk pengguna sistem operasi Linux maupun Android bisa menggunakan aplikasi Aircrack-ng untuk membobol wifi terdekat Anda.

Aplikasi ini di klaim mampu menemukan password wifi dengan cepat dan akurat. Tidak heran jika banyak di gunakan orang-orang. Cara kerja aplikasi ini adalah mengumpulkan informasi paket data jaringan. Kemudian memakai paket tersebut untuk menemukan password wifi.

Selain itu, aplikasi ini juga memakai metode PTW dan FMS, sehingga bisa mendapatkan kata sandi wifi dengan cepat, tapi akurat.

Meskipun di atas ada banyak sekali pilihan aplikasi pembobol wifi, cara ini tetap tidak disarankan karena ilegal. Gunakanlah aplikasi di atas dengan bijaksana.

15+ Aplikasi Pembobol Wifi Yang Work (100%) Terbaru

Leave a Reply