Aplikasi Hacker Terbaik untuk Kamu yang Masih Pemula

Aplikasi Hacker – Seiring berkembangnya Android sebagai salah satu sistem operasi terbaik, kita telah melihat juga perkembangan berbagai aplikasi hacker untuk perangkat Android yang di-root maupun tidak. Di artikel ini, Anda akan menemukan daftar aplikasi terbaik untuk hacking di Android tahun ini. Semua aplikasi ini bisa digunakan oleh peminat teknologi, administrator keamanan IT, atau hacker yang etis.

Berdasarkan ulasan di dunia maya dan pengalaman sendiri, ini adalah kumpulan aplikasi hacking untuk Android yang terbaik. Bacalah semua deskripsinya dan temukan yang paling sesuai untuk Anda gunakan. Selamat mencoba!

Berikut ini adalah ulasan singkat tentang Aplikasi hacker game, aplikasi hacker wifi, aplikasi hacker android, aplikasi hacker pc, aplikasi hacker terbaik yang wajib kamu coba.

Aplikasi Hacker – AndroRAT

Aplikasi Hacker
Aplikasi Hacker

AndroRAT, singkatan dari Remote Administration Tool for Android, adalah aplikasi klien-server yang dikembangkan dalam Java Android untuk sisi klien dan Java/Swing untuk server. Tujuan dari aplikasi ini adalah memberi Anda kontrol pada sistem Android Anda dan mendapatkan informasi dari sistem tersebut.

Menggunakan aplikasi ini, Anda bisa dengan mudah memanipulasi perangkat lain, yang berguna saat Anda berada jauh dari perangkat Anda dan butuh mengerjakan sesuatu. Anda bisa berinteraksi dengan perangkat Anda melalui panggilan atau SMS.

Fitur yang terdapat di aplikasi hacking ini termasuk mengumpulkan informasi seperti kontak, daftar panggilan, pesan, dan lokasi. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memantau pesan yang diterima oleh perangkat Anda, menelepon dan mengirimkan pesan, mengambil gambar menggunakan kamera, membuka situs di browser, dan masih banyak lagi.

Aplikasi Hacker – Wi-Fi Kill

Aplikasi Hacker
Aplikasi Hacker

Aplikasi pembobol WiFi yang etis ini adalah salah satu aplikasi hacker terpopuler. Mirip dengan aplikasi net cut di Windows, aplikasi ini mampu memblokir siapa pun dari jaringan WiFi Anda. Aplikasi ini sangat berguna jika Anda memiliki jaringan WiFi yang tidak dilindungi oleh kata sandi yang kuat.

Anda bisa memblokir akses seseorang ke jaringan WiFi Anda dengan beberapa klik pada perangkat Android. Aplikasi ini sangat mudah digunakan karena tampilannya yang intuitif dan interaktif.

Aplikasi Hacker – APK Inspector

Aplikasi Hacker
Aplikasi Hacker

APK Inspector adalah alat canggih yang akan disukai oleh semua pengguna aplikasi secara umum. Ini adalah alat GUI yang sempurna untuk para analis untuk menganalisa berbbagai macam aplikasi Android serta memahami coding yang ada di baliknya.

Tujuan utama dari aplikasi ini adalah membongkar aplikasi Android secara mendalam. Ini berarti Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan source code dari aplikasi Android apa pun dan mengeditnya untuk menghilangkan lisensi dan kredit.

Aplikasi Ibu Hamil Terbaik, Mama Muda Wajib Install !

Aplikasi Hacker – Arpspoof

Aplikasi Hacker
Aplikasi Hacker

Ini adalah aplikasi untuk mengendus keberadaan jaringan. Aplikasi ini bisa Anda gunakan untuk mengubah konfigurasi dari perangkat Android target Anda. Anda bisa mengarahkan seorang pengguna ke sebuah situs web yang Anda tentukan.

Aplikasi Hacker – Eviloperator

Aplikasi Hacker
Aplikasi Hacker

Jika Anda memerlukan sesuatu untuk menyadap panggilan telepon, aplikasi ini bisa membantu Anda. Aplikasi ini secara otomatis terhubung dengan dua pihak yang sedang melakukan panggilan dan membuat mereka merasa seakan mereka sedang melakukan panggilan seperti biasanya. Fitur terbaik dari Eviloperator adalah Anda bisa merekam dan menyimpan semua percakapan yang terjadi.

Aplikasi Hacker – Hackode

Aplikasi Hacker
Aplikasi Hacker

Hackode adalah salah satu aplikasi terbaik untuk orang yang ingin membobol perangkat Android mereka. Alat-alat yang tersedia di Hackode berguna untuk para penguji penetrasi, hacker etis, administrator IT, dan profesional di bidang keamanan siber untuk melakukan berbagai hal seperti hacking Google, reconnaissance, menggali DNS, mengeksploitasi, dan banyak lagi.

Selain itu, Anda bisa melakukan injeksi SQL, pelacakan, pencarian DNS, RSS Feed, dan lain-lain. Hackode adalah aplikasi Android terbaik yang bisa berfungsi tanpa meminta informasi pribadi Anda.

Aplikasi hacker game, aplikasi hacker wifi, aplikasi hacker android, aplikasi hacker pc, aplikasi hacker terbaik yang wajib kamu coba.

SSHDroid – Android Secure Shell

Aplikasi Hacker
Aplikasi Hacker

Secure shell atau SSH adalah protokol terbaik yang menyediakan lapisan keamanan tambahan saat Anda terhubung ke jaringan tertentu. SSHDroid adalah implementasi server SSH untuk Android. Aplikasi ini akan membantu Anda terhubung ke perangkat melalui PC dan memberi perintah seperti “terminal” dan “ADB shell” atau mengedit dokumen.

Pengguna Windows dapat mengontrol perangkat mereka melalui protokol FTP. Fitur menarik lainnya dari aplikasi ini adalah kontrol notifikasi yang menyeluruh, kontrol terhadap WiFi, otentikasi shared-key, dan widget di layar perangkat.

Aplikasi Hacker – GameGuardian

Aplikasi Hacker
Aplikasi Hacker

Ini adalah salah satu editor memori dan aplikasi hacker game untuk Android yang terbaik sampai saat ini. Aplikasi ini menawarkan apa saja yang Anda butuhkan dari sebuah value scanner. Juga memberikan fungsi yang lain seperti hacking kilat dan melacak sebuah value yang belum diketahui. Jika Anda mencari sesuatu yang mirip dengan cheat engine untuk Android, maka inilah aplikasi yang tepat.

Aplikasi ini relatif mudah digunakan dan sepenuhnya gratis. Tetapi, pengetahuan tentang penggunaan bahasa pemrograman dalam game dibutuhkan jika Anda ingin menggunakan fitur tambahan atau menggunakan hex value Anda sendiri. Untuk saat ini, GameGuardian adalah aplikasi terbaik di bidang ini.

Aplikasi Hacker – HackerBot

Aplikasi Hacker
Aplikasi Hacker

File APK yang sudah dibobol atau dimodifikasi selalu menjadi pilihan jika Anda tidak bisa melakukan hacking sendiri. HackerBot FreeFinder dan ProFinder akan membantu Anda mencari situs yang menyediakan file APK termodifikasi untuk game Android apa pun yang Anda inginkan.

Karena menggunakan pencarian Google untuk mendapatkan APK termodifikasi sering membuat anda berakhir dengan aplikasi palsu, mendapat scam dalam bentuk survey, malware, atau jenis file lain yang tidak diinginkan, menggunakan HackerBot Custom Search Engine akan memudahkan Anda mendapatkan aplikasi yang diinginkan.

File APK yang Anda cari sudah dikumpulkan dalam suatu forum/komunitas terpercaya sehingga Anda bisa menghindari aplikasi palsu dengan mudah. FreeFinder dapat digunakan oleh siapa saja, sedangkan ProFinder mengharuskan Anda log in untuk mengaksesnya. Tetapi menggunakan ProFinder akan memberi Anda hasil aplikasi yang premium.

Aplikasi Hacker – SB Game Hacker

Aplikasi Hacker
Aplikasi Hacker

Ini adalah aplikasi untuk membobol game Android yang paling bisa diandalkan dan sangat mudah digunakan. Dengan berbagai fitur yang menarik, SB Game Hacker adalah salah satu aplikasi untuk cheat yang terbaik untuk saat ini .

Awalnya aplikasi ini hanya tersedia dalam bahasa Mandarin, namun sekarang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Aplikasi ini lebih terpercaya dan bekerja lebih cepat daripada editor memori lainnya.

SB Game Hacker juga menawarkan fungsi bawaan untuk mendeteksi cara-cara pengembang menyembunyikan value, seperti menggunakan perkalian. Aplikasi ini cocok digunakan untuk pemula karena Anda akan mendapatkan bimbingan dari awal hingga selama proses berlangsung. Tidak ada pengetahuan khusus yang diperlukan untuk menggunakannya.

Aplikasi Hacker – Freedom APK

Aplikasi Hacker
Aplikasi Hacker

Aplikasi ini membuat Anda bisa mendapatkan pembelian dalam aplikasi secara gratis. Bisa dibayangkan berapa banyak pembelian dalam aplikasi yang bisa Anda dapatkan dalam game apa pun. Aplikasi Freedom bisa digunakan di berbagai permainan offline. Namun Anda perlu melakukan root pada perangkat Anda untuk melakukan pembelian palsu lewat Play Store.

Freedom sangat digemari banyak orang karena bisa membobol berbagai permainan Android yang tidak bisa dibobol dengan cara sederhana seperti pengeditan memori. Sangat direkomendasikan untuk menggunakan aplikasi ini karena sepenuhnya legal, yang dilakukan hanyalah mengedit data di perangkat Anda.

Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Tanpa Harus Menggunakan Modal !

Lucky Patcher

Aplikasi Hacker
Aplikasi Hacker

Lucky Patcher memungkinkan Anda untuk memasang dan mengatur aplikasi pada perangkat yang sudah di-root dan memasang aplikasi sistem terbaru, namun Lucky Patcher juga bisa digunakan untuk menghilangkan iklan, membuat file APK baru, melakukan pembelian dalam aplikasi secara gratis, dan masih banyak lagi.

Aplikasi yang satu ini bisa digunakan untuk membuat APK termodifikasi bahkan tanpa perangkat yang sudah di-root. Sebenarnya aplikasi ini bisa digunakan untuk apa saja. Tetapi tanpa melakukan root pada perangkat, Lucky Patcher hanya bisa membuat file APK termodifikasi. Jadi disarankan untuk melakukan root terlebih dahulu, namun ini tidak wajib.

Aplikasi Hacker – Cheat Engine

Aplikasi Hacker
Aplikasi Hacker

Cheat Engine awalnya hanya tersedia untuk PC dan merupakan yang terbaik dari jenisnya. Baru-baru ini, Cheat Engine dirilis versi Androidnya. Untuk menggunakannya pada berbagai permainan Android, Anda perlu melakukan root terlebih dahulu.

Saat ini, Cheat Engine tersedia dalam bentuk open source untuk Android yang dikembangkan oleh DarkByte. Aplikasi ini memungkinkan Anda menggunakan trik saat memainkan video game favorit Anda. Contohnya, seorang pemain dapat menggunakan cheat engine untuk mengganti senjata, melihat melalui tembok, atau membangun penghalang.

Karena merupakan aplikasi open source, Anda juga bisa melakukan modifikasi untuk menyesuaikan kebutuhan Anda.

Berbagai fitur utama dari cheat engine adalah bisa melacak memori read-only, melacak dengan cepat, tipe scanning yang berbeda-beda (float, string, double, Array of Bytes), dan adanya tutorial yang interaktif.

Banyak pemain video game yang merasa bahwa cheat engine adalah alat yang sangat membantu saat memainkan video game favorit mereka. Mayoritas pengguna yang sudah mencoba cheat engine setuju jika aplikasi hacker ini tidak hanya membuat permainan menjadi lebih mudah, namun juga lebih menarik karena tantangan bisa dibuat sendiri.

Tetapi tidak sedikit juga pengguna yang kecewa karena aplikasi cheat engine tidak bisa digunakan untuk beberapa video game.

Aplikasi hacker game, aplikasi hacker wifi, aplikasi hacker android, aplikasi hacker pc, aplikasi hacker terbaik yang wajib kamu coba.

Aplikasi Hacker – Creehack APK

Aplikasi Hacker
Aplikasi Hacker

Ini adalah satu lagi emulator atau pemalsu pembelian dalam aplikasi. Creehack akan meniru Play Store dan mengubah semua harga menjadi nol sehingga Anda bisa membeli apa pun secara gratis dalam permainan yang tidak terhubung ke internet.

Creehack tidak bisa digunakan untuk permainan atau aplikasi online karena yang online menyimpan semua data Anda termasuk barang dan uang di server sehingga tidak bisa dimodifikasi dengan cara apa pun.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah menjalankan permainan Anda, lalu membeli barang yang Anda inginkan. Jika harga yang terpampang adalah nol, maka Creehack sudah berjalan dan Anda bisa melanjutkan pembelian secara gratis.

Aplikasi Hacker – cSploit

Aplikasi Hacker
Aplikasi Hacker

cSploit adalah alat keamanan untuk sistem operasi Android yang paling lengkap dan mutakhir. Ini adalah suatu alat yang mencari host lokal, mencari kelemahannya, memecahkan kata sandi WiFi, dan masih banyak lagi.

Aplikasi Hacker – FaceNiff

Aplikasi Hacker
Aplikasi Hacker

FaceNiff adalah aplikasi hacker Android yang memungkinkan Anda untuk melacak segala sesuatu di jaringan WiFi Anda. FaceNiff sudah banyak digunakan untuk masuk ke akun Facebook, Twitter, maupun media sosial orang lain menggunakan perangkat Android.

Aplikasi favorit para hacker ini mencuri cookies dari jaringan WiFi dan memberi akses ke akun media sosial si korban. FaceNiff dikembangkan oleh Bartosz Ponurkiewicz, pengembang yang juga membuat Firesheep untuk membobol browser Firefox di PC.

Aplikasi Hacker – Shark for Root

Aplikasi Hacker

Shark for Root adalah alat yang mutakhir untuk para ahli keamanan siber maupun hacker. Aplikasi ini bekerja sebagai traffic snipper dan bisa digunakan untuk WiFi, 3G, dan FroYo dalam mode tethering. Anda juga bisa menggunakan komando tcpdump untuk menggunakan ini dalam perangkat Android yang sudah di-root.

Aplikasi Hacker  – DroidSheep

Aplikasi Hacker
Aplikasi Hacker

DroidSheep adalah aplikasi efektif yang dikembangkan untuk analis keamanan yang tertarik mengutak-atik jaringan WiFi. Aplikasi ini bisa membajak profil web pada suatu jaringan dan bisa digunakan untuk hampir semua layanan maupun situs.

Saat Anda membuka aplikasi DroidSheep, aplikasi ini bekerja sebagai router yang memantau jaringan WiFi dan mencuri profil dari proses yang ada. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengendus akun media sosial seperti Facebook, LinkedIn, Twitter, dan lain-lain.

Aplikasi Edit Video Terbaik dan Terkeren untuk Android, Iphone, dan PC !

Aplikasi Hacker – USB Cleaver

Aplikasi Hacker
Aplikasi Hacker

USB Cleaver adalah aplikasi pencuri data gratis untuk Android yang bisa mencuri informasi dari PC Windows yang tersambung. Aplikasi ini bisa mengakses kata sandi browser, kata sandi WiFi, informasi jaringan, dan lainnya yang mungkin Anda butuhkan.

Aplikasi Hacker – LeoPlayCard

Aplikasi Hacker
Aplikasi Hacker

Ini adalah satu lagi aplikasi untuk membobol game di Android yang memungkinkan Anda memainkan berbagai game di Android secara gratis. Aplikasi ini, seperti halnya Creehack, dibekali dengan card bawaan yang bisa Anda gunakan secara gratis di Google Play. LeoPlayCard bisa dibilang lebih baik daripada aplikasi lainnya karena tidak membutuhkan rooting.

Selain keuntungan utamanya yaitu tidak memerlukan rooting, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melakukan pembelian dalam aplikasi apa pun tanpa batas. LeoPlayCard juga cocok digunakan untuk aplikasi apa pun. Penambahan unit baru juga mungkin dilakukan dalam aplikasi ini.

Mayoritas pengguna setuju bahwa LeoPlayCard adalah salah satu aplikasi terbaik yang bisa digunakan untuk mengakses semua permainan dengan gratis. Tetapi ada beberapa pengguna yang menemukan masalah saat memainkan permainan favorit mereka, karena beberapa permainan online tidak didukung oleh aplikasi ini.

Aplikasi Hacker – GameCIH

Aplikasi Hacker
Aplikasi Hacker

GameCIH adalah software pembobol yang bisa membantu Anda memodifikasi permainan video. Berbagai variabel bisa Anda modifikasi menggunakan aplikasi ini tanpa harus menguasai coding dalam permainan. Contohnya, Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk memperoleh lebih banyak koin, mengganti atribut karakter, mengubah skor Anda, dan statistik permainan lainnya.

Untuk menggunakan GameCIH, Anda perlu melakukan rooting terlebih dahulu pada perangkat Anda. Aplikasi ini paling baik digunakan untuk permainan offline.

Ribuan orang telah mengunduh aplikasi untuk hacking ini dan puas menggunakannya untuk membobol video game. Banyak yang sudah menggunakannya untuk permainan online dan terbukti berhasil. Tetapi, banyak juga pengguna yang menilai bahwa GameCIH tidak sebaik Game Killer atau SBMan Game Hacker dalam hal performanya.

Aplikasi Hacker – XMOD Games

Aplikasi Hacker
Aplikasi Hacker

Aplikasi hacker XMOD Games untuk Android ini sangat hebat ketika digunakan untuk bermain video game di perangkat Android yang sudah di-root. Aplikasi ini bekerja dengan cara mencari game apa yang ada di perangkat Anda, lalu mencari trik atau bantuan di internet yang bisa Anda gunakan untuk membobol game tersebut.

Aplikasi ini cocok digunakan untuk semua jenis video game karena bisa membuat permainan terasa lebih mudah.

Fitur utama dari XMOD Games adalah pencarian lawan otomatis, mode permainan super untuk memastikan Anda lebih baik dari lawan Anda, ribuan mode permainan berbeda, dan update rutin untuk beberapa game yang paling populer.

Karena bisa membuat penggunanya memiliki performa lebih baik dari lawan, aplikasi ini sudah mendapat banyak ulasan positif dari para pengguna. Jika Anda menginginkan pengalaman yang sama, Anda bisa coba mengunduhnya sekarang juga.

Aplikasi hacker game, aplikasi hacker wifi, aplikasi hacker android, aplikasi hacker pc, aplikasi hacker terbaik yang wajib kamu coba.

Boleh copy paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih

Aplikasi Hacker

1 thought on “Aplikasi Hacker Terbaik untuk Kamu yang Masih Pemula”

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: