51 Model Rambut Pendek Wanita (Terbaru)

Model Rambut Pendek Wanita – Rambut adalah mahkota wanita. Rambut disebut mahkota wanita karena rambut merupakan hal yang sangat berharga bagi wanita. Layaknya mahkota yang dimiliki oleh seorang putri, rambut pun menjadi identitas bagi tiap wanita. Rambut tentunya akan membuat penampilan seorang wanita menjadi lebih indah.

Wanita memang dikenal dengan keindahan rambut panjangnya. Namun jangan salah, wanita dengan rambut pendek pun ternyata tak kalah cantiknya daripada wanita yng memiliki rambut panjang. Apa saja tipe-tipe rambut pendek yang bisa diterapkan pada rambut Anda? Untuk mengetahuinya simak uraian di bawah mengenai model rambut pendek wanita.

Model Rambut Pixie Wavy

Model Rambut Pixie Wavy

Pixie cut merupakan gaya rambut yang diminati setelah berakhirnya perang dunia pertama. Pada masa itu potongan pixie cut hadir sebagai ekspresi kebebasan dari perempuan dikarenakan mereka boleh memilih gaya rambut serta pakaian apapun. Kemudian pada tahun 1920, aktris muda Audrey Hepburn kembali mempopulerkan gaya rambut ini.

Gaya rambut pixie merupakan gaya rambut yang memotong rambut wanita hingga hampir cepak seperti pria. Gaya rambut ini dapat dimodifikasi seperti membuat helaian rambutnya menjadi berbentuk S layaknya gelombang atau nama lainnya adalah gaya rambut wavy. Untuk memaksimalkan gaya ini gunakan cat rambut warna terang.

Salah satu contoh cat rambut yang bisa digunakan adalah cat rambut berwarna pirang atau blonde. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan anting silver panjang dengan gantungan berukuran cukup besar pada bagian bawahnya untuk menambahkan kesan glamour pada diri Anda.

Model Rambut Pendek Wanita Feminim

Model Rambut Pendek Wanita Feminim

Model rambut pendek wanita ini merupakan model rambut yang feminim. Model ini merupakan model bob dengan panjang di bawah kuping. Tatanan rambut yang cocok dengan gaya ini adalah rambut yang lurus dengan bagian ujung rambut yang melengkung masuk ke dalam. Tambahkan pula poni yang terbelah dua.

Tatanan rambut seperti ini cocok dipadukan dengan pakaian yang memperlihatkan leher dan sebagian bahu Anda. Contoh pakaian yang pas dipadukan dengan gaya rambut ini adalah pakaian sabrina.

Model Rambut Shaggy Pendek

Model Rambut Shaggy Pendek

Potongan rambut shaggy merupakan potongan rambut yang membuat panjang rambut tidak terlihat lurus melainkan akan terlihat berjenjang. Panjang pendeknya bagian rambut yang akan dipotong ditentukan oleh hair stylist dan akan menyesuaikan dengan bentuk wajah Anda. Gaya rambut ini merupakan salah satu gaya rambut yang longlasting dan tidak termakan zaman.

Gaya rambut shaggy ini, cocok digunakan untuk style rambut pada look sehari-hari. Gunakan belah tengah untuk memaksimalkan gaya rambut ini.

Model Rambut Bob Curly

Model Rambut Bob Curly

Bagi Anda yang memiliki rambut curly jangan khawatir, karena model rambut bob juga bisa diterapkan untuk pemilik rambut yang curly. Potongan rambut bob di atas bahu akan membuat tampilan Anda lebih fresh. Model rambut ini merupakan solusi bagi Anda yang lelah dengan rambut curly Anda yang selalu mengembang dan sedikit sulit untuk diatur.

Model Rambut Wavy Pendek

Model Rambut Wavy Pendek

Selain digunakan untuk pemilik rambut panjang, gaya rambut wavy juga bisa diterapkan bagi Anda pemilik rambut pendek. Berikan penekanan gaya rambut wavy ini pada bagian poni samping Anda sehingga akan menonjolkan bentuk muka Anda. Sehingga orang-orang akan fokus melihat wajah Anda dengan potongan rambut ini.

Cat atau warna rambut yang cocok untuk model rambut pendek wanita ini adalah cat atau warna rambut dengan warna-warna yang gelap. Anda bisa memilih cat rambut warna black, dark brown, ataupun blue black.

Model Rambut Sentuhan Cat Pastel

Model Rambut Sentuhan Cat Pastel

Rambut cepak yang sangat pendek memang akan membuat image dan kesan yang garang dan maskulin. Namun, tetap saja Anda dapat menambahkan cat rambut dengan warna pastel untuk menunjukkan image feminim pada penampilan Anda. Pada gaya rambut yang pada bagian belakang bawah di cukur sangat cepak namun masih membiarkan rambut pagian atas sedikit lebih lebat.

Gaya rambut ini merupakan gaya rambut street style dimana untuk melengkapi gaya ini Anda tambahkan anting jenis giwang yang memiliki ujung bulat dan tambahkan beberapa piercing pada telinga Anda.

Model Rambut Spike

Model Rambut Spike

Potongan rambut ini sebenarnya terinspirasi dari model rambut pria yaitu model rambut spike. Model rambut spike tentunya berbeda dengan model rambut mohawk meskipun pada dasarnya gaya rambut ini memiliki kesamaan. Model rambut pendek wanita gaya spike ini memiliki potongan yang tipis pada bagian kiri dan kanan namun pada bagian atas dibuat tebal sehingga rambut bisa berdiri.

Untuk mempertahankan gaya rambut spike ini agar awet sepanjang hari, Anda dapat menggunakan gel rambut. Aksesori pelengkap untuk gaya rambut spike adalah pemberian anting dengan bandul lonjong berwarna gelap.

Model Rambut Short Messy Volume

Model Rambut Short Messy Volume

 

Selain model cepak, model rambut street style yang lain adalah model rambut short messy bervolume. Model rambut ini adalah perpaduan dari model rambut messy dan model rambut bervolume. Model rambut messy adalah model rambut dimana pemakainya akan terlihat seperti memiliki rambut yang acak-acakan namun masih terlihat cantik.

Model Rambut Trap dengan Poni

Model Rambut Trap dengan Poni

Referensi model rambut lain yang dapat Anda gunakan adalah model rambut trap dengan poni. Model rambut trap adalah model rambut dimana potongan rambut dibuat berbeda-beda panjang pendeknya. Pada bagian poni juga dibuat panjang potongan yang berbeda-beda. Gaya rambut ini tidak cocok bagi Anda yang memiliki rambut yang tipis.

Secara visual, gaya rambut ini aken memperlihatkan efek seolah-olah rambut terlihat lebih tipis dari aslinya. Oleh karena itu, model rambut pendek wanita ini kurang cocok apabila diterapkan pada wanita dengan rambut asli yang sudah tipis.

Model Rambut High Volume

Model Rambut High Volume

Anda yang memiliki rambut yang tipis tidak usah risau dan sedih karena gaya rambut ini akan membuat rambut Anda terlihat lebih tebal terutama jika Anda pemilik rambut yang pendek. Buatlah volume pada bagian belakang atas kepala Anda sehingga rambut Anda akan terlihat lebih tebal. Gunakan cat rambut berwarna gelap contohnya warna dark brown.

Model Rambut Messy dengan Poni Samping

Model Rambut Messy dengan Poni Samping

Selain untuk gaya street style, gaya rambut messy juga bisa digunakan untuk acara formal. Gaya rambut messy untuk acara formal adalah gaya rambut yang memiliki panjang di atas bahu dan di bawah telinga. Tambahkan poni messy sebagai pelengkap untuk look ini. penampilan ini sangat cocok bila dipadukan dengan pakaian tanktop turtleneck.

Model Rambut Short Shaggy and Wavy

Model Rambut Short Shaggy and Wavy

Gaya shaggy dapat dibuat untuk melengkapi gaya casual untuk Anda.  Lengkapi dengan model rambut wavy disertai poni samping untuk melengkapi model rambut pendek wanita ini. Gaya rambut short shaggy and wavy cocok bila dijadikan gaya sehari-hari Anda. Penampilan Anda akan semakin cantik bila Anda menggunakan cat rambut berwarna gelap terutama warna hitam.

Model rambut seperti ini cocok bila dipadukan dengan t-shirt polos dan celana jeans serta sepatu kets untuk melengkapi gaya casual Anda.

Model Rambut Bob Nungging

Model Rambut Bob Nungging

Gaya rambut bob merupakan salah satu gaya rambut yang tidak ada matinya. Gaya rambut ini merupakan gaya rambut yang membuat bagian bawah dari rambut terlihat bervolume. Gaya rambut bob semakin sini semakin bervariasi dan semakin banyak jenis-jenisnya. Dimulai dari model bob panjang dan model bob pendek.

Modifikasi dari model rambut bob pendek salah satunya adalah model bob nungging. Alasan mengapa model rambut ini dinamai model rambut nungging karena potongan bagian belakang jauh lebih pendek daripada potongan bagian depan kanan dan kiri sehingga seolah-olah nampak seperti orang yang sedang “nungging”.

Model Rambut Bob Nungging Wavy

Model Rambut Bob Nungging Wavy

Selain diperuntukkan untuk Anda yang memiliki rambut yang lurus dan jatuh, gaya rambut ini juga bisa digunakan oleh Anda yang memiliki rambut keriting atau curly. Dengan tipe rambut seperti ini, tentunya efek volume yang dihasilkan pun akan semakin maksimal. Model rambut seperti ini cocok bila dipakai pada acara formal maupun non formal.

Akan lebih maksimal lagi bila gaya rambut ini dipadukan dengan cat rambut berwarna burgundy untuk menambah kesan glamour dan elegan pada penampilan Anda.

Model Rambut Pendek Wanita Berponi

Model Rambut Pendek Wanita Berponi

Model rambut cepak ternyata akan lebih manis bila ditambahkan poni side swept yang tipis. Tampilan ini merupakan tampilan yang akan membuat Anda terlihat fresh dan terlihat lebih awet muda. Rambut model ini bisa dikenakan saat Anda mendatangi pesta dipadukan dengan kalung sederhana dan dress yang simpel.

Model Rambut Pendek Wanita Berkacamata

Model Rambut Pendek Wanita Berkacamata

Bagi wanita berkacamata, salah satu model rambut pendek wanita yang cocok adalah model rambut yang seperti ini. Model rambut yang memiliki potongan yang pendek hampir cepak dengan bagian atas yang tebal serta bervolume dengan model belahan side swept. Model ini merupakan model yang melengkapi look emo yang trend pada tahun 2012.

Potongan Poni Tak Beraturan

Potongan Poni Tak Beraturan

Jenis poni yang sangat umum adalah jenis potongan yang lurus menutupi seluruh jidat atau bisa dibilang poni depan. Namun, ada juga poni dengan potongan asimetris atau tak beraturan. Gaya rambut atau poni ini cocok bagi Anda yang suka berpenampilan unik dan nyentrik. Semakin bagus lagi bila dipadukan dengan cat rambut berwarna silver dengan dress yang berwarna senada.

Model Rambut Curly Pendek

Model Rambut Curly Pendek

Gaya rambut curly akan terlihat semakin manis jika dipotong pendek. Tak lupa juga ditambah pelengkap poni yang curly juga. Selain itu disarankan Anda menggunakan belahan gaya side swept. Tampilan ini bisa digunakan untuk menghadiri acara resmi. Tambahkan aksesori anting dengan design unik yang panjang berwarna mencolok seperti warna gold.

Model Rambut Messy Belah Samping

Model Rambut Messy Belah Samping

Gaya rambut messy lainnya yang dapat Anda jadikan referensi adalah gaya messy belah samping atau side swept. Model rambut pendek wanita ini merupakan salah satu gaya rambut yang sederhana dan simpel serta akan mengeluarkan aura classy serta kedewasaan dari diri Anda. Kenakan riasan no make up make up look untuk melengkapi tampilan ini.

Model Rambut Super Messy

Model Rambut Super Messy

Gaya rambut yang satu ini merupakan gaya rambut yang paling ekstrim dari modifikasi rambut messy. Hal tersebut dikarenakan potongan yang terlihat sangat acak-acakan sekali serta terlihat tidak beraturan. Meski begitu, dengan penanganan yang pas gaya rambut ini akan terlihat manis bila dipadukan dengan cat rambut warna brown dan riasan eye shadow smoked eyes.

Model Rambut Wavy High Volume

Model Rambut Wavy High Volume

Model rambut wavy high volume merupakan model lainnya yang merupakan modifikasi dari model rambut wavy. Tentunya karena volume yang ada pada model rambut ini membuat rambut pada bagian belakang terlihat lebih tebal. Kombinasi dari gaya rambut wavy membuat efek rambut yang lebih tebal semakin maksimal.

Model Rambut Short Messy

Model Rambut Short Messy

Model rambut pendek wanita ini adalah model rambut yang memperlihatkan potongan yang pendek mirip dengan potongan rambut pixie cut. Bedanya, pada model rambut ini, style rambut yang dipilih merupakan style rambut messy. Gaya rambut ini merupakan gaya rambut yang sangat simpel dan tidak perlu perawatan khusus.

Model Rambut Pixie dengan Poni

Model Rambut Pixie dengan Poni

Gaya rambut pendek pixie cut memang menjadi gaya yang kembali trend saat ini. Potongan rambut gaya ini akan sangat bagus dengan dan tanpa poni. Gaya rambut ini merupakan gaya dengan poni panjang hingga menutupi mata. Untuk menghadiri acara formal dan non formal, gaya rambut ini bisa Anda jadikan sebagai salah satu referensi.

Model Rambut Pixie Ombre

Model Rambut Pixie Ombre

Model rambut pendek wanita potongan pixie memang menjadi favorit dikarenakan gaya rambut tersebut merupakan gaya rambut yang simpel serta tidak perlu perawatan yang rumit. Maka dari itu terdapat beberapa modifikasi untuk gaya rambut ini. modifikasi satu ini merupakan modifikasi rambut potongan pixie dengan cat ombre.

Cat ombre merupakan cat yang menampilkan warna yang berbeda pada bagian bawah dan atas. Pada bagian bawah cat yang digunakan adalah cat warna gelap sementara pada potongan rambut bagian atas cat yang digunakan adalah cat berwarma terang yaitu warna silver.

Model Rambut Pendek Wanita di Atas Bahu

Model Rambut Pendek Wanita di Atas Bahu

Gaya rambut pendek wavy ini merupakan gaya rambut yang simpel dan semua wanita hampir pernah menggunakan gaya rambut ini. bisa dibilang gaya rambut seperti ini merupakan gaya rambut yang paling aman dan paling umum. Aura elegan, classy, serta dewasa memancar ketika Anda mengenakan gaya rambut ini.

Model Rambut Pendek Wanita Cepak

Model Rambut Pendek Wanita Cepak

Model rambut pendek wanita selanjutnya merupakan model yang terinspirasi dari model rambut pria yaitu model rambut crop fringe. Model rambut ini cocok bagi Anda yang suka mencoba hal yang baru dan menyukai gaya rambut yang simpel dan tidak ribet. Gunakan cat rambut berjenis highlight yang akan menambah unik tampilan Anda.

Model Rambut Wavy Highlight

Model Rambut Wavy Highlight

Modifikasi rambut wavy lainnya adalah pemberian cat highlight pada rambut bergaya wavy. Cat highlight merupakan cat yang diberikan pada beberapa helai rambut dengan warna yang lebih terang daripada warna rambut yang asli.

Model Rambut Poni Menjuntai

Model Rambut Poni Menjuntai

Model rambut berikutnya datang dari model rambut pixie cut. Kali ini modifikasinya berada pada bagian poni. Pada bagian poni dibiarkan lebih panjang bahkan lebih panjang daripada bagian rambut yang lainnya. Kemudian poni ini disisir side swept dan dibiarkan menjuntai pada salah satu bagian di sisi kepala.

Cat Rambut Cokelat

Cat Rambut Cokelat

Bagi Anda yang senang mengecat rambut Anda, gaya rambut ini merupakan gaya rambut yang bisa jadi panduan Anda untuk menambah referensi warna cat yang bisa Anda gunakan pada rambut pendek Anda.

Model Rambut Short Wavy Highlight

Model Rambut Short Wavy Highlight

Model rambut pendek wanita lainnya adalah model rambut dengan tambahan cat highlight sebagai pelengkap. Untuk Anda yang memiliki rambut pendek dan bergelombang, Anda dapat menggunakan cat rambut berwarna silver untuk rambut Anda yang berwarna gelap. Lakukan pengecatan pada beberapa helai rambut Anda sehingga menghasilkan cat highlight.

Model Rambut Klimis Lurus

Model Rambut Klimis Lurus

Gaya rambut klimis lurus ini merupakan gaya rambut yang classy, glamour, dan cocok jika digunakan untuk menghadiri acara yang formal. Gaya rambut ini membutuhkan gel rambut agar rambut yang disisir ke belakang terlihat tahan lama dan lebih rapi. Padukan dengan dress tipe kemben untuk memaksimalkan tampilan Anda.

Model Rambut Cat Gelap

Model Rambut Cat Gelap

Cat rambut berwarna gelap memang menjadi pilihan cat rambut yang banyak dipilih oleh wanita. Cat warna gelap ini banyak dipilih untuk menjadi style rambut pendek wanita karena warna gelap merupakan warna yang aman dan akan cocok bila digunakan dengan pakaian dan riasan warna apapun.

Model Rambut Messy Wavy

Model Rambut Messy Wavy

Gaya rambut messy ternyata bisa juga dijpadukan dengan gaya rambut yang bervolume. Gaya rambut messy akan terlihat lebih bagus bila diterapkan pada wanita yang memiliki rambut yang tebal. Untuk perempuan yang berambut kurang tebal, dapat menambahkan gaya rambut wavy sehingga seolah-olah rambutnya akan terlihat lebih tebal dari aslinya.

Model Rambut Pixie Cut Messy

Model Rambut Pixie Cut Messy

Rambut pixie cut juga cocok bila dibuat model rambut yang terlihat berantakan atau messy. Gunakan cat rambut dengan warna elegan untuk menambah indahnya tampilan model rambut pendek wanita ini.

Model Rambut Crop Fringe

Model Rambut Crop Fringe

Model rambut crop fringe adalah model rambut yan biasanya dimiliki oleh pria. Namun tak ada salahnya bila wanita pun ingin mencoba gaya rambut ini. gaya rambut crop fringe merupakan gaya rambut yang akan membuat rambut bagian bawah anda cepak namun tebal di bagian atas.

Model Rambut Pixie Comb Over

Model Rambut Pixie Comb Over

Anda dapat menggunakan style rambut ini ketika menghadiri acara pesta yang resmi. Gaya rambut ini merupakan gaya rambut pixie cut yang juga menerapkan gaya rambut comb over dimana rambut disisir ke belakang, kemudian tambahkan gel rambut atau hair spray untuk membuatnya tahan lama.

Model Rambut Simple dengan Belah Samping

Model Rambut Simple dengan Belah Samping

Gaya rambut ini biasanya menjadi gaya rambut pilihan orang dewasa. Gaya rambut tersebut merupakan gaya rambut yang simpel dengan model side swept.

Model Rambut Blow Bob

Model Rambut Blow Bob

Model rambut pendek wanita lainnya yang merupakan modifikasi dari model rambut bob merupakan model bob dengan blow. Blow akan menjadikan rambut terlihat semakin tebal dan bervolume.

Model Rambut Poni Curve

Model Rambut Poni Curve

Potongan poni ini dapat menjadi referensi baru bagi Anda karena potongan poni tersebut sangat unik. Potongan poni yang terlihat melengkung atau terlihat seperti bentuk curve sangat cocok bila dipadukan dengan gaya rambut pixie cut.

Model Rambut Poni Wavy

Model Rambut Poni Wavy

Poni wavy merupakan pilihan selanjutnya untuk Anda yang senang memakai poni. Gaya ini dapat digunakan untuk berbagai acara. Mulai dari acara formal maupun non formal. Padukan dengan cat warna blonde untuk menajdi pelengkap style ini.

Model Rambut Pendek Wanita Bob

Model Rambut Pendek Wanita Bob

Berkembangnya trend fashion tidak hanya menuntut fashion designer namun juga penata rambut untuk terus melakukan inovasi baru, dimana salah satu inovasi yang nyata di era yang baru ini dapat terlihat dari model rambut pendek bertipe bob.

Trend rambut bob masa kini sudah tidak sama seperti trendnya yang dahulu. Model rambut pendek wanita bertipe bob yang saat ini kerap diaplikasikan pada penataan gaya rambut adalah bob dengan tampilan sedikit messy atau teracak dan lengkungan curvy pada ujung garis belah rambut hingga ke ujung rambut di bagian bawah.

Model Rambut Pendek Wanita Ala Pria

Model Rambut Pendek Wanita Ala Pria

Emansipasi tidak hanya memberikan kebebasan hak bekerja pada wanita, namun juga hak bergaya sesuai dengan kemauan mereka. Salah satu gaya tersebut dapat terlihat dari model gaya rambut pendek wanita ala pria. Harus diakui bahwa model gaya rambut seperti ini menampilkan kesan yang cukup berani dengan tampilannya yang sleek bak rambut pria yang sudah diberi gel.

Sebagai timbal balik dari tingginya kepercayaan diri yang dibutuhkan untuk mengusung model rambut seperti ini, kenyamanan dan perasaan tidak panas akan hinggap pada kepala yang menggunakannya.

Model Rambut Pendek Wanita Gelombang

Model Rambut Pendek Wanita Gelombang

Model rambut pendek wanita yang mengusung tema bergelombang tentu sudah bukan merupakan hal yang baru dalam dunia penataan rambut. Pasalnya, model ini telah digunakan sejak sekian lama, sehingga dalam pengaplikasiannya pun dapat dikatakan mengalami perubahan dan penyesuaian.

Untuk mempercantik tampilan model gaya rambut ini, coba tata ikatan rambut dengan bentuk simpul sederhana. Disarankan juga untuk melakukan shading pada warna rambut sehingga tidak terkesan monoton.

Model Rambut Trap Pendek

Model Rambut Trap Pendek

Model rambut trap dikenal sangat cocok bagi para wanita yang memiliki bentuk wajah runcing ataupun oval. Dengan cara menyesuaikan bentuk wajah dan jenis potongan rambut, rasa percaya diri juga akan meningkat karena tentunya penampilan secara keseluruhan akan terlihat semakin menawan.

Fenomena rambut pendek di kalangan wanita bahkan tidak hanya merambah muda-mudi, namun juga orang tua hingga anak-anak gadis belia turut meramaikan tren rambut ini. Karena itu, trend yang satu ini dapat dikategorikan sebagai salah satu trend yang mendunia.

Model Rambut Pendek Wanita Belah Tengah

Model Rambut Pendek Wanita Belah Tengah

Bila pada rambut panjang konsep belah tengah memberikan kesan yang kalem dan rapi, maka tidak pada rambut pendek. Model rambut pendek wanita dengan konsep belah tengah justru memberikan kesan vivid yang mempertegas bentuk kepala seseorang. Model ini kerap kali dipadukan dengan warna gradasi pada rambut.

Yang membuatnya lebih menarik adalah gaya rambut bergelombang yang dipasangkan dengan konsep belah tengah akan membuatnya terlihat lebih keren dan casual.

Sentuhan Poni Menggantung

Sentuhan Poni Menggantung

Anda yang ingin menonjolkan kesan rapi dan teratur pada penataan rambut mungkin ingin mencoba gaya rambut yang satu ini. Poni menggantung membuat wajah seseorang terlihat lebih kecil dari biasanya karena membantu menutupi sedikit bagian dahi. Uniknya, Anda dapat mengkombinasikannya dengan aksesoris seperti bandana untuk membuatnya semakin rapi.

Pixie Dengan Poni Kesamping

Pixie Dengan Poni Kesamping

Model rambut pixie pada jenis rambut lurus memang mulai trend kembali belakangan ini. Ingin mencobanya namun tidak ingin memotong poni? Jangan khawatir, sebab Anda dapat mempertahankan poni kesayangan Anda sekaligus memiliki rambut bergaya pixie dengan cara menata poni Anda ke samping dan menyelipkannya di daerah belakang telinga.

Dengan model rambut pendek wanita seperti ini, bentuk wajah yang panjang dapat menjadi sedikit tersamarkan dan tergantikan dengan kesan edgy yang classy dan bergaya.

Model Rambut Half Wavy Pendek

Model Rambut Half Wavy Pendek

Gaya rambut half wavy ini dapat dengan mudah diperoleh. Sobat wanita hanya perlu menggunakan curler atau yang juga biasa disebut curling wand untuk menghasilkan gelombang pada rambut daerah tengah ke bawah. Pemberian gradasi pada warna rambut mulai dari titik tengah bergelombangnya rambut akan memberikan kesan keren dan santai.

Yang perlu diperhatikan adalah penggunaan curler. Untuk mencapai tingkat gelombang rambut yang diinginkan, maka diperlukan latihan sehingga hasil akhir pada rambutnya menjadi tidak terlalu lurus maupun juga tidak terlalu keriting.

Model Rambut Short Straight

Model Rambut Short Straight

Ingin terlihat classy ala film action terkenal “Mission Impossible”? Gaya rambut ini adalah jawabannya! Dengan rambut lurus dan warna rambut hitam legam, Anda dapat merasakan sensasi berkelas bak pemain film action kenamaan. Model ini juga membantu memberikan kesan memperkecil wajah dengan cara menutupi area dahi.

Model Rambut Pendek Wanita Elegan

Model Rambut Pendek Wanita Elegan

Tidak semua model rambut pendek memberikan kesan tomboy. Buktinya, model rambut pendek wanita yang satu ini secara keseluruhan memberikan kesan elegan. Warna blonde serta belahan samping pada rambut lurus membuat penampilan Anda berubah dari casual menjadi elegan dalam waktu yang singkat.

Model Rambut Pixie Highlight

 

Kesan vintage ternyata bisa didapatkan dengan mudah lewat highlight pada rambut pixie. Highlight ini berguna untuk memberikan kesan spesial dan edgy. Model base yang diwarnai dengan lebih gelap dan highlight di sepanjang bidang rambut membuatnya spesial. Gaya ini juga dapat dilakukan dengan cukup cepat karena hanya memerlukan beberapa menit untuk mengeringkannya.

Model-model rambut di atas dapat Anda jadikan panduan dan referensi untuk bergara dengan rambut pendek. Jangan lupa untuk menyesuaikan model rambut tersebut dengan bentuk muka Anda sehingga tampilan yang dihasilkan akan lebih maksimal.

51 Model Rambut Pendek Wanita (Terbaru)

Add Comment