37+ Model Hijab Terbaru dan Termodis (Paling Lengkap)

Model Hijab Terbaru – Menutup aurat dari ujung rambut hingga kaki adalah kewajiban bagi setiap kaum muslimah. Di Indonesia sendiri kesadaran untuk berhijab sudah tinggi, ditandai dengan banyaknya model hijab yang bisa ditemui di pasaran. Jika anda masih bingung dengan model hijab untuk segala acara anda, maka anda berada pada artikel yang tepat

DAFTAR ISI

Mengapa Memilih Model Hijab Sangat Penting?

Mengapa Memilih Model Hijab Sangat Penting?

Memilih model hijab yang tepat untuk setiap acara rasa rasanya sangat penting bagi muslimah masa kini. Misalnya, hijab untuk kegiatan ke kampus dan pergi ke pesta tentu berbeda.

Hijab yang digunakan untuk pergi ke kampus umumnya adalah hijab yang sederhana baik tampilan dan pemakaiannya. Berbeda dengan memakai hijab untuk ke pesta, kebanyak wanita ingin menampilkan kesan glamor lewat hijabnya.

Tips Memilih Model Hijab

Tips Memilih Model Hijab

Dalam memilih model hijab yang sesuai, ada banyak hal yang harus anda pertimbangkan. Pertama adalah bentuk muka anda. Bukan hanya bentuk muka, anda harus mengetahui warna kulit anda sehingga anda bisa memilih warna yang cocok untuk hijab anda. Yang ketiga adalah acara apa yang akan anda hadiri sehingga anda tidak merasa salah kostum.

Tips Memilih Hijab Berdasarkan Warna Kulit

Tips Memilih Hijab Berdasarkan Warna Kulit

Untuk anda yang memiliki tone warna putih, anda bisa menggunakan hijab warna apa saja. Anda bisa menggunakan warna yang tegas seperti hitam, merah, biru tua, dan lain sebagainya. Untuk anda yang berkulit kuning langsat, anda bisa menggunakan warna apa saja karena warna ini cenderung netral. Gunakanlah hijab dengan warna cerah sehingga kulit anda akan terlihat semakin segar.

Hijab Instan Vs Hijab Biasa

Hijab Instan Vs Hijab Biasa

Jika anda yang bingung antara hijab instan dan hijab biasa, maka yang menjadi patokan adalah hijab biasa berupa selembar kain yang umumnya berbentuk persegi panjang. Sedangkan hijab instan berupa kerudung siap pakai yang telah memiliki model tertentu. Hijab instan dinilai lebih praktis karena menghemat waktu kita sedangkan hijab biasa dapat dijadikan hijab sesuai kreasi anda.

Model Hijab untuk Hunting Foto di Indoor

Model Hijab untuk Hunting Foto di Indoor

Setiap tempat hunting foto memiliki kesan tersendiri. Hunting foto di indoor memiliki kesan berwarna dan juga kesederhanaan. Beberapa saran hijab yang bisa anda gunakan untuk hunting foto di indoor antara lain adalah seperti gambar di bawah ini! Pemilihan hijab sederhana tapi memiliki kesan elegan ini mampu membuat anda terlihat “menyala”.

Model Hijab untuk Instagram

Model Hijab untuk Instagram

Bagi anda yang ingin menggunakan hijab yang memang dikhususkan untuk mengisi postinga instagram anda, dan kebingungan hijab apa yang tepat, berikut adalah beberapa rekomendasinya bagi anda!

Hijab scraf yang digunakan oleh Cintia Bella ini sangat modis dan fasionable. Jika anda menggunakan hijab ini, maka tampilan foto anda yang anda unggah di instagram tidak hanya terlihat instagramable, tetapi juga catchy!

Model Hijab untuk Kuliah

Model Hijab untuk Kuliah

Ada kalanya, para wanita merasa bingung untuk menentukan hijab apa yang tepat digunakan saat kuliah. Memakai hijab untuk kuliah sebaiknya adalah hijab yang sederhana dan tidak ribet. Meskipun demikian, bukan berarti kita tidak bisa berpenampilan fashionable saat pergi ke kampus.

Hijab simpel yang menutup dada ini bisa menjadi solusi anda untuk pergi kuliah. Selain anda bisa menggunakan koleksi hijab paris anda apapun yang anda miliki, anda bisa mix and match baju dan bawahan karena hijab ini cocok untuk segala jenis pakaian yang anda miliki. Jangan lupa gunakan sepatu, utamanya jika kampus anda mewajibkan hal tersebut, ya!

Model Hijab untuk ke Kantor

Model Hijab untuk ke Kantor

Masih bingung dengan pemilihan hijab untuk datang ke kantor? Tetapi merasa terlalu sibuk? Kita dapat menyiasati kegiatan kantor yang padat tapi tetap tampil modis dengan cara memilih model hijab yang tepat. Ada rekomendasi model hijab untuk datang ke kantor antara lain ada seperti gambar berikut ini!

Model Hijab untuk Kondangan

Model Hijab untuk Kondangan

Bukan wanita namanya jika tidak kebingungan dalam menentukan style yang tepat untuk segala acara yang dihadirinya. Acara kondangan lebih mirip dengan pesta, tetapi lebih sederhana. Jangan sampai anda berdadan atau berhijab kelewat heboh sehingga mengalahkan pengantinnya sendiri. Saran hijab yang bisa anda gunakan untuk kondangan misalnya adalah foto dibawah ini.

Model Hijab untuk Hunting Foto Outdoor

Model Hijab untuk Hunting Foto Outdoor

Saat ini banyak sekali orang yang gemar berpergian ke alam untuk sekedar menikmati keindahan alam atau berhunting foto ria. Untuk hijab yang digunakan untuk hunting foto secara outdoor, hijab haruslah dapat memberikan efek fokus kepada anda, sehingga di alam terbuka anda akan dapat bersinar. Anda bisa menggunakan hijab dengan warna yang solid dan juga bermodel fashionable.

Sebaiknya, anda menghindari hijab yang memiliki banyak motif, karena akan semakin ramai dengan keadaan outdoor yang berupa alam bebas. Anda dapat melilitkan hijab anda beberapa layer sehingga ada kesan “penuh” di diri anda. Dengan adanya kesan “penuh” maka hasil foto anda akan sangat “on point”.

Model Hijab untuk Prom Night

Model Hijab untuk Prom Night

Mungkin anda bingung harus menggunakan hijab apa dan tidak ingin menggunakan model hijab yang itu itu saja, maka sebaiknya anda mengikuti saran berikut  gambar yang di tampilkan. Hijab ini akan memberikan anda kesan glamor dan juga sangat feminine sehingga tepat untuk gaun yang anda gunakan untuk promnight tersebut!

Model Hijab Panjang untuk Pengajian

Model Hijab Panjang untuk Pengajian

Banyak sekali pengajian yang di adakan di jaman sekarang. Hal ini menandakan bahwa kesadaran untuk mendatangi pengajian pun semakin besar. Lagi-lagi ditekankan bahwa anda dapat berpenampilan modis dimanapun dan kapanpun, dan tak terkecuali ketika menghadiri pengajian.

Sebaiknya ketika menghadiri pengajian anda menggunakan hijab panjang.Selain menambah kesopanan saat menghadiri pengajian, menggunakan hijab panjang akan membuat tampilan anda terlihat berkelas pula.

Model Hijab Panjang untuk Sehari-hari

Model Hijab Panjang untuk Sehari-hari

Bagi anda yang ingin menggunakan model hijab panjang yang digunakan untuk keseharian anda, mungkin hal ini dikarenakan anda takut hijab yang anda gunakan berlebihan. Kunci dari hijab ini adalah, simpel dan tentunya mudah untuk digunakan. Anda bisa menggunakan hijab segiempat maupun hijab instan.

Model Hijab ke Mall

Model Hijab ke Mall

Untuk anda yang gemar berbelanja di mall, atau sekedar melakukan window shopping, maka hijab yang anda pilih tentunya harus sesuai dengan moment ke mall yang cenderung santai. Juga, kegiatan berjalan jalan di mall sebaiknya tetap keren karena saat berkunjung ke mall adalah waktu yang tepat untuk hunting foto. Contoh model hijab ke mall yang bisa anda gunakan adalah seperti gambar disamping.

Hijab tersebut sangat cocok dipadukan hampir dengan semua jenis baju yang anda miliki. Dalam hal ini untuk pergi ke mall, anda bisa mengombinasikan hijab tersebut dengan sweater favorit anda, atau dengan blouse, atau mungkin dengan v-neck panjang yang anda miliki. Dengan menggunakan model hijab tersebut, kegiatan jalan-jalan ke mall anda menjadi sangat classy!

Model Hijab untuk Acara Non-Formal

Model Hijab untuk Acara Non-Formal

Mungkin beberapa dari anda merasa kebingungan, bagaimana model hijab untuk acara non formal? anda tidak perlu khawatir karena ada banyak sekali rekomendasi yang disediakan untuk acara yang akan anda hadiri. Untuk acara nonformal, sebenarnya hijab apa saja bisa anda gunakan. Tetapi mungkin contoh dibawah ini akan memberikan sedikit ide bagi anda!

Model Hijab untuk Ngedate

Model Hijab untuk Ngedate

Ngedate atau berkencan dapat menjadi moment yang berharga bagi wanita. Tidak mengherankan jika kemudian mereka sibuk mencari hijab yang tepat untuk kegiatan kencannya. Anda sebaiknya menggunakan hijab yang simpel dan sederhana sehingga tampilan anda tidak berlebihan, sebaiknya juga hindari aksen dan motif yang terlalu ramai untuk kencan pertama anda.

Model Hijab untuk Jalan-jalan Santai

Model Hijab untuk Jalan-jalan Santai

Berjalan-jalan santai menikmati moment adalah hal yang berharga bagi kebanyakan orang. Bertemu dengan banyak orang, melihat-lihat sekitar dapat menjadi hal yang sangat berkesan, terutama bagi mereka yang keseharian berada di kantor. Outfit untuk berjalan-jalan santai pun umumnya adalah outfit yang sederhana dan tidak berat. Bagaimana dengan hijabnya? berikut bisa menjadi ide bagi anda!

Model Hijab Panjang Simpel

Model Hijab Panjang Simpel

Bagi anda yang menyukai hijab yang sederhana, model hijab panjang simpel dapat menjadi pilihan favorit anda. Misalnya hijab yang digunakan oleh Happy Salma disamping.

Model Hijab Elegan

Model Hijab Elegan

Wanita yang memiliki kelas dan juga tampil glamor akan menimbulkan kesan elegan. Keeleganannya akan terlihat dari cara ia berjalan, berbicara, dan tentunya cara untuk memakai busana. Bagi anda yang berhijab, maka menggunakan pilihan hijab yang elegan adalah mutlak jika anda ingin tampil berkelas. Berikut adalah contohnya!

Model Hijab Simpel dan Elegan

Model Hijab Simpel dan Elegan

Selain contoh diatas, ada lagi contoh model hijab simpel yang juga elegan. Hijab ini sangat cocok untuk berbagai pakaian anda yang memiliki nuansa elegan. Selain itu, dlkarenakan kerudung disimpul ke belakang maka bisa memperlihatkan aksen atau model yang dimiliki baju anda. Hijab ini umumnya memiliki jenis bahan hijab yang licin.

Tips Make-up Untuk Muslimah Berhijab

Tips Make-up Untuk Muslimah Berhijab

Jika anda menggunakan hijab, maka penting bagi anda untuk tahu tips dalam ber make-up. Tips pertama adalah sebaiknya anda menyesuaikan makeup anda dengan warna hijab yang anda miliki. Bukan hanya itu, aplikasikan makeup sebelum hijab dipasang untuk menghindari hijab terkena noda akibat bedak, maskara, atau makeup lainnya.

Tips Memilih Baju Padanan Hijab Anda

Tips Memilih Baju Padanan Hijab Anda

Anda bisa memilih jenis baju apapun yang sesuai dengan style anda. Saran kami adalah, anda harus tetap memastikan bahwa pakaian yang anda miliki berlengan panjang dan tentu saja menutup apa yang seharusnya ditutup. Baik baju tersebut adalah kaos, dress, blouse, dan sebagainya, jangan khawatir karena sekarang sudah banyak sekali versi model yang bisa digunakan untuk anda yang berhijab.

Ciri Hijab yang Cocok untuk Anda

Ciri Hijab yang Cocok untuk Anda

Ada beberapa orang yang masih ragu apakah hijab tersebut cocok untuk dirinya ataukah tidak. Ciri pertama jika hijab tersebut cocok untuk anda adalah jika hijab tersebut nyaman anda gunakan. Selain itu, ketika anda sedang bercermin, hijab tersebut tidak membuat wajah anda kusam atau semakin tidak bersinar. Hijab yang cocok juga hijab yang sesuai dengan acara yang anda hadiri.

Model Hijab ke Luar Negeri

Model Hijab ke Luar Negeri

Siapa bilang kita tidak bisa tampil fashionable dengan menggunakan hijab saat berjalan-jalan ke negara orang? tentu saja bisa! Anda bisa melakukan banyak modifikasi terhadap hijab anda sehingga anda dapat menampilkan fashion apapun yang anda mau. Biasanya, ketika berjalan jalan di luar negeri kita ingin terlihat keren dan menawan. Saran berikut mungkin dapat memberikan inspirasi terhadap anda.

Model Hijab untuk Olahraga

Model Hijab untuk Olahraga

Hijab tidak menghalangi kita, dan pepatah itu benar adanya. Kita bisa melakukan aktivitas apapun meskipun menggunakan hijab. Dalam hal ini tidak terkecuali menggunakan kerudung untuk berolahraga. Ketika melakukan olahraga, model hijab yang tepat tentunya yang sederhana dan tidak berantakan saat kita sedang berlari atau senam.

Model Hijab untuk Berkumpul Bersama Saudara

Model Hijab untuk Berkumpul Bersama Saudara

Biasanya, ada kalanya keluarga besar mengadakan acara berkumpul. Di hari itu anda akan bertemu dengan seluruh saudara anda, baik yang jarak rumahnya berdekatan dan jaraknya jauh. Ketika ada acara berkumpul seperti ini, anda sebaiknya menggunakan hijab yang sederhana dan juga rapi. Alangkah baiknya jika hijab yang anda gunakan menutup dada.

Jenis-jenis Kain Hijab

Jenis-jenis Kain Hijab

Beberapa jenis kain hijab yang perlu anda ketahui antara lain sifon, hicon, satin, ceruti, sutera, spandex, katun, dan masih banyak lagi. Setiap jenis kain hijab memiliki karakterstik dan juga sifat masing-masing yang mana harus anda pelajari baik-baik sehingga anda akan bisa memilih hijab yang sesuai untuk kondisi, acara, serta yang nyaman bagi anda.

Model Hijab untuk Piknik

Model Hijab untuk Piknik

Kegiatan piknik bisa menjadi kegiatan seru yang dilakukan di akhir pekan. Duduk di karpet sambil menikmati suasana alam dan makan bekel yang dibawa bisa membawa anda merasakan sensasi yang luar biasa nyaman. Jika anda pergi piknik, anda bisa menggunakan model hijab apapun yang mana sesuai dengan suasana hati anda. Tetapi, saran berikut mungkin dapat dijadikan pertimbangan bagi anda.

Model Hijab Scarf Panjang

Model Hijab Scarf Panjang

Model hijab scraf panjang memungkinkan anda memakai beberapa layer di kepala anda sebelum akhirnya membiarkannya jatuh di pundak anda. Model hijab ini sangat cantik dan digemari oleh mereka yang berasal dari timur tengah. Anda bisa mengkombinasikan hijab ini baik untuk dress, kaos, sweater, dan hampir semua jenis pakaian anda.

Model Hijab Panjang Modis

Model Hijab Panjang Modis

Siapa bilang hijab panjang tidak bisa menunjang penampilan modis anda? Anda bisa mengakalinya dengan hijab panjang yang menutup salah satu bahu anda saja. Hijab seperti ini sedang trend beberapa tahun terakhir. Anda bisa menggunakan hijab itu untuk berbagai acara baik seperti kuliah, jalan-jalan, atau mungkin kondangan.

Model Hijab untuk Nongkrong di Cafe

Model Hijab untuk Nongkrong di Cafe

Nongkong di cafe pun harus terlihat hitz dan gaul pastinya! jangan sampai penampilan yang tidak oke menyebabkan anda terlihat tidak menarik saat teman anda nanti update instastory. Jika anda merasa buntu dan bosan dengan model hijab yang itu itu saja, mungkin saran berikut bisa memberikan anda penyegaran ide.

Model Hijab Berkebaya

Model Hijab Berkebaya

Ketika menggunakan kebaya, maka tentu rambut anda akan dikonde. Lalu bagaimana jika anda berhijab? tentu saja ini menjadi tantangan tersendiri. Berhijab tidak menghalangi anda untuk tampil cantik dengan kebaya anda. Misalnya, anda bisa menggunakan hijab seperti ini:

Model Hijab Instan Simpel untuk Anak Sekolah

Model Hijab Instan Simpel untuk Anak Sekolah

Ada banyak model hijab instan simpel yang bisa anda pilih untuk melengkapi style anda. Salah satunya adalah contoh dibawah ini. Biasanya model hijab instan ini digunakan oleh anak sekolah baik dari sekolah dasar hingga SMA untuk melengkapi seragamnya yang bernuansa putih. Anda bisa menemukan hijab instan ini di banyak toko maupun online shop.

Model Hijab Panjang Setelan

Model Hijab Panjang Setelan

Ada lagi model hijab panjang yang mana berpasangan dengan bajunya atau disebut setelan. Ini juga sedang trendy beberapa tahun terakhir. Untuk mendapatkannya anda harus membeli satu set gamis ini. Untuk harganya sendiri bermacam-macam tergantung bahan pakaian dan juga merknya, Anda bisa menggunakannya diberbagai acara baik formal maupun informal.

Model Hijab Syari Modis

Model Hijab Syari Modis

Hijab syari yakni hijab yang menutup dada. Meskipun demikian bukan berarti anda tidak dapat tampil stylish dan modis. Anda bisa mengakalinya dengan cara mengolah hijab anda sehingga tidak terlihat monoton, misalnya seperti contoh dibawah ini.

Model Hijab Panjang Gamis

Model Hijab Panjang Gamis

Siapa yang tak menyukai gamis? anda akan terlihat elegan dengan menggunakan gamis dan juga hijab sebagai pelengkapnya. Bagi anda yang masih bingung bentukan style hijab panjang yang dilengkapi gamis, maka gambar berikut bisa anda jadikan untuk referensi. Selain syari, anda tetap tampil stylish!

Tips Agar Hijab Tidak Kusut

Tips Agar Hijab Tidak Kusut

Kadang masalah yang sering dialami oleh wanita muslimah adalah kusutnya hijab. Untuk menghindari kusutnya hijab, anda bisa mengakali sejak mencuci hijab, pastikan bahwa hijab dijemur dalam posisi yang telah rapi. Jika begitu sebenarnya anda tidak perlu menyetrikanya. Atau, jika anda memang terpaksa harus mensetrika hijab anda, usahakan menyetrika lurus tanpa membentuk segitiga terlebih dahulu.

Hijab Panjang Berlayer

Hijab Panjang Berlayer

Hijab panjang layer akan sangat cantik karena menimbulkan kesan penuh didada. Hijab ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki tubuh kurus dan kurang berisi. Tutorial untuk membuat layer hijab seperti ini sangat banyak diinternet, atau jika anda ingin simpel anda bisa menggunakan hijab instan yang telah dimodel berlayer seperti ini.

Model Hijab dengan Cardigan

Model Hijab dengan Cardigan

Cardigan adalah penyelamat kita jika pakaian yang kita miliki memiliki lengan pendek. Tetapi masalah muncul jika kita menggunakan hijab yang biasa, maka penampilan kita akan terkesan terlalu santai. Untuk tetap modis, anda bisa menjadikan hijab scraf ini sebagai solusi atas style anda dengan cardigan kesayangan anda tersebut!

Model Hijab untuk Menghadiri Acara Formal

Model Hijab untuk Menghadiri Acara Formal

Acara formal apapun itu, baik untuk bertemu klien, meeting, kunjungan ke pemerintahan, dan lain sebagainya mewajibkan anda untuk tampil prima. Jangan sampai anda merasa salah menggunakan hijab yang nantinya malah akan membuat anda tidak percaya diri. Berikut adalah beberapa hijab formal yang bisa anda jadikan rekomendasi!

Model Hijab untuk Pesta Ulang Tahun

Model Hijab untuk Pesta Ulang Tahun

Anda juga bisa menambahkan anting yang dibuat mencuat keluar seperti gambar disamping. Adanya ornamen anting yang ada akan menambahkan kesan glamour bagi anda. Ini hijab yang cocok untuk datang ke pesta ulang tahun teman anda terutama jika pestanya diadakan di gedung, ballroom, atau hotel.

Model Hijab untuk Arisan

Model Hijab untuk Arisan

Arisan adalah kegiatan dimana kita bisa bertemu teman-teman untuk melepas penat selain kita sebagai ibu rumah tangga. Arisan juga bisa menjadi moment yang tepat untuk sharing bersama ibu ibu lainnya atas sesuatu yang sedang trending. Tak jarang bahkan moment berarisan menjadi ajang untuk sedikit bersaing atas mode baju yang digunakan.

Model Hijab Pengantin

Model Hijab Pengantin

Bagaimana dengan hijab yang harus digunakan oleh pengantin? tentu saja untuk menjawab hal tersebut tergantung dengan konsep pernikahan serta gaun yang anda kenakan. Tetapi, beberapa saran dibawah ini dapat memberikan anda ide terkait hijab apa yang sebaiknya anda gunakan di hari yang spesial bagi anda tersebut!

Model Hijab Hari Raya

Model Hijab Hari Raya

Moment idul fitri menjadi moment yang sangat penting, utamanya bagi setiap orang muslim. Di moment suci ini, digunakan untuk mereka bersilahturahmi dan juga bersalam-salaman. Menggunakan model hijab yang tepat tentunya sangat penting di moment sakral ini. Jangan sampai, akhirnya kita salah memilih model sehingga tampilan kita terlihat kurang pas dan kurang terlihat cantik. Semoga foto ini memberikan anda ide!

Model Hijab Pita

Model Hijab Pita

Tren hijab selalu ada ada saja. Salah satu trend hijab yang akhir akhir ini populer adalah model hijab menggunakan pita cantik berikut. Tampilan anda tidak hanya manis, tetapi juga sangat cantik. Anda bisa menggunakan model hijab ini untuk pesta, kondangan, kencan, dan lain sebagainya sesuai dengan kebutuhan anda.

Model Hijab untuk Hunting Foto Outdoor

Model Hijab untuk Hunting Foto Outdoor

Saat ini banyak sekali orang yang gemar berpergian ke alam untuk sekedar menikmati keindahan alam atau berhunting foto ria. Untuk hijab yang digunakan untuk hunting foto secara outdoor, hijab haruslah dapat memberikan efek fokus kepada anda, sehingga di alam terbuka anda akan dapat bersinar. Anda bisa menggunakan hijab dengan warna yang solid dan juga bermodel fashionable.

Model Hijab untuk Fashion Show

Model Hijab untuk Fashion Show

Ajang unjuk kelihaian dalam berlenggak lenggok di catwalk tidak hanya di dominasi bagi mereka yang tidak berhijab. Kini, banyak sekali ajang fashion show yang diperuntukkan bagi mereka yang menggunakan hijab. Bagi anda yang berminat, mungkin masih kebingungan terkait outfit apa yang tepat untuk fashion show anda, berikut adalah ide yang bisa menginspirasi anda!

Model Hijab Bermotif Cantik

Model Hijab Bermotif Cantik

Motif simpel seperti gambar dibawah ini menimbulkan kesan yang kalem dan anggun untuk para setiap penggunanya. Hijab simpel juga cocok bagi anda yang sedang mengenakan baju yang simpel dan tidak memiliki banyak motif sehingga tampilan anda akan semakin menyala. Ketika menggunakan hijab bermotif, hindarilah pemakaian baju yang bermotif pula.

Model Hijab Panjang untuk Jalan-jalan

Model Hijab Panjang untuk Jalan-jalan

Hijab panjang yang menutupi bahu berwarna hitam ini sangat terlihat fasionable dan modis. Ini sangat cocok anda gunakan untuk jalan-jalan baik ke mall maupun ke tempat hiburan. Warna hitam juga merupakan warna netral sehingga anda tidak perlu kebingungan mencari padanan baju yang tepat untuk anda.

Model Hijab untuk Wisuda

Model Hijab untuk Wisuda

Wisuda adalah moment yang ditunggu-tunggu oleh mahasiswa. Perjuangan dalam mengerjakan skripsi akhirnya terbayar lunas. Akan sangat rugi apabila tampilan wisuda kurang oke. Ada beberapa saran model hijab yang bisa anda gunakan referensi untuk kegiatan wisuda anda.

Hijab yang Sesuai dengan Warna Kulit

Hijab yang Sesuai dengan Warna Kulit

Bagi anda yang memiliki kulit putih, hindari warna nude atau pastel karena akan membuat warna muka anda menjadi pucat. Jika anda memiliki kulit kuning langsat, sebaiknya anda menghindari penggunaan hijab yang berwarna keemasan seperti coklat, kemerah-merahan, dan karamel. Itu adalah warna yang tidak cocok untuk tone warna kulit anda.

Bagaimana? Apakah anda sudah menentukan pilihan hijab anda untuk setiap kegiatan yang akan anda lakukan? Ingat, bahwa hijab tidak pernah membatasi diri anda untuk tampil memukau, cantik, dan fashionable di setiap saat! Jangan lupa untuk memperhatikan padu padan warna dan hijab anda juga ya!

Model Hijab Terbaru dan Termodis

Leave a Reply