59 Model Atasan Batik (Update dan terlengkap)

Model Atasan Batik – Batik adalah salah satu bahan yang sangat banyak digunakan saat ini. Desain yang bervariasi sehingga dapat digunakan berbagai kalangan. Baju berbahan dasar batik dapat digunakan untuk berbagai acara. Saat ini model atasan batik wanitasedang tren dipasaran. Berikut akan ditampilkan model atasan batik yang sedang tren saat ini.

DAFTAR ISI

1. Atasan Batik Kasual

Atasan Batik Kasual

Model batik seperti gambar dapat dipakai untuk acara kondangan atau busana ke kantor. Desainnya yang membentuk tubuh membuat penampilan anda semakin menarik. Lengan model lonceng dengan pita kecil turut mempermanis penampilan anda. Perpaduan dengan hijab polos berwarna hitam dapat diterapkan sebagai pelangkap penampilan anda yang anggun.

2. Model Atasan Batik Wanita Berhijab

Model Atasan Batik Wanita Berhijab

Batik hitam ini memiliki corak yang sangat cocok jika ditambah kalung sederhana dibagian depan. Batik ini sangat pas digunakan untuk bekerja dikantor. Pita kecil dibagian tangan membuat tampilan tangan yang elegan. Anda dapat memadukan dengan hijab dan celana berwarna hitam serta menambahkan jam tangan hitam sebagai aksesori.

3. Batik Kerja Modern

Batik Kerja Modern

Batik berwarna coklat dengan motif tanaman ini juga dapat digunakan untuk bekerja atau acara formal lainnya. Belahan depan batik yang dilengkapi kancing hitam besar-besar membuat penampilan terlihat rapi. Batik ini banyak dipakai anak muda jaman sekarang, namun tentu saja sangat cocok untuk ibu-ibu dan kalangan lainnya.

4. Batik Kerja Modern Cerah

Batik Kerja Modern Cerah

Batik modern dengan model belahan didapan berwarna cerah ini dapat dijadikan salah satu referensi untuk atasan batik anda. Motif daun berwarna merah memberi kesan yang cerah diantara motif berwarna coklat. Batik ini juga dapat anda kenakan untuk bertemu teman-teman, acara arisan, kondangan dan lainnya. Batik modern ini cocok dipakai anak muda hingga ibu-ibu jaman now.

5. Model Atasan Batik Wanita Semi Formal

Model Atasan Batik Wanita Semi Formal

Batik yang memiliki lengan ½  ini dapat dipasangkan dengan rok hitam polos. Dominasi warna putih dengan corak coklat membuat batik ini menjadi sangat elegan dipandang. Hiasan pita pada bagian leher menjadi nilai tambah batik ini. Pita tersebut dapat dibuat seperti model dasi atau diikat berbentuk pita yang cantik.

6. Batik Lengan Pendek Motif Merah

Batik Lengan Pendek Motif Merah

Bagi anda yang tidak berhijab batik ini sangat cantik untuk menghadiri berbagai acara formal maupun nonformal. Desainnya modern dengan warna putih yang mendominasi sangat cantik dihiasi aksen pada bagian bawah dan lengan. Motif tumbuhan berwarna merah dan biru membuat batik ini pas sekali dipadukan dengan jeans berwarna biru ace.

7. Dress Batik Merah Marun

Dress Batik Merah Marun

Batik sangat cantik dibuat menjadi dress berwarna merah marun dengan sedikit sentuhan emas dibagian atas dress. Dress batik bermotif dedaunan ini dapat dikombinasikan dengan legging hitam panjang atau langsung dipakai sebagai dress pendek. Batik dress ini dapat dipakai untuk acara seperti resepsi pernikahan, acara arisan, ulang tahun atau ke kantor.

8. Model Atasan Batik Wanita Berkerah

Model Atasan Batik Wanita Berkerah

Batik ungu yang memiliki kerah ini sangat cocok digunakan untuk acara formal, namun desainnya yang kekinian dapat pula dipakai untuk acara nonformal. Lengannya yang tidak begitu pendek dan desain kancing tertutup membuat penampilan anda semakin elegan. Atasan ini juga kelihatan santai sehingga dapat dipakai arisan dan acara santai lainnya.

9. Model Atasan Batik Wanita Muslimah

Model Atasan Batik Wanita Muslimah

Batik berwarna cerah ini sangat mewah dengan tambahan payet emas dibagian kerah dan tangan. Bagian tangan ini juga memiliki model lonceng kecil yang membuat tampilannya bertambah menarik. Dominasi warna merah dan biru membuat batik panjang ini dapat dikombinasikan dengan hijab biru atau merah marun.

10. Batik Asimetris Berbentuk Pita

Batik Asimetris Berbentuk Pita

Batik cantik ini memiliki bentuk asimetris, yaitu bagian bawahnya yang tidak sama. Bentuk asimetris ini menjadi begitu cantik karena mebentuk pita besar yang tidak biasa. Batik ini sangat cocok untuk dipakai ke acara pesta pernikahan, jalan-jalan, atau acara nonformal lainnya. Namun bagi anda yang ingin tampil beda di acara formal batik ini sangat cocok untuk dikenakan.

11.  Batik Kancing Shanghai

Batik Kancing Shanghai

Batik dengan kancing yang cantik ini dapat digunakan untuk acara formal dan nonformal. Kancing Shanghai yang cantik memberikan kesan santai, sedangkan kerah memerikan kesan formal. Bagian tangan ¾ yang memiliki aksen seperti kancing sangat indah dipandang mata. Anda dapat menambahkan jam tangan berwarna netral sebagai hiasan.

Bagi yang berhijab batik ini dapat dikenakan karena memiliki lengan yang cukup panjang.  Jika anda ingin bagian tangan yang tertutup rapi anda dapat menambahkan manset tangan. Celana polos hitam panjang sangat cocok dipasangkan dengan batik ini, sehingga membuat penampilan anda semakin elegan.

12. Batik Asimetris Kombinasi Putih

Batik Asimetris Kombinasi Putih

Batik hitam dengan kombinasi putih berbentuk asimetris memberikan kesan yang santai namun rapi. Aksen pita kecil tepat diperpotongan kombinasi membuat batik ini terlihat semakin cantik. Model pita membuat tampilan batik terlihat lebih kekinian. Ditambah celana jeans berwarna cerah yang memberikan kesan kasual untuk penampilan anda.

13. Model Atasan Batik Wanita Kondangan

Model Atasan Batik Wanita Kondangan

Desain batik cantik ini memiliki motif kombinasi beberapa warna. Jenis split sleevad blazer yang menjadi salah satu tren terbaru sangat cocok digunakan untuk acara kondangan. Dipadukan dengan celana hitam yang membuat penampilan semakin elegan. Jika anda menggunakan hijab dapat ditambahkan manset tangan untuk menutupi bagian yang terbuka.

14. Model Atasan Batik Wanita Lengan Pendek

Model Atasan Batik Wanita Lengan Pendek

Kancing yang terdapat di bagian depan batik jenis kemeja pendek ini sangat menonjol dan membuat kemeja semakin menarik. Model lengan pendek yang tanpa kerah yang simpel, dapat anda kenakan untuk bekerja ke kantor. Batik cantik ini bersifat kasual kerena dapat digunakan untuk acara formal dan nonformal. Motif batik yang modern sangat cocok dengan warna kuning kunyit.

15. Atasan Batik Blezer Coklat

Atasan Batik Blezer Coklat

Model blezer kombinasi ini sangat kekinian untuk digunakan pergi ke kantor.  Batik ini sangat cocok digunakan dengan hijab polos berwarna hitam. Dengan motif kecil yang terlihat anggun dan tidak berlebihan. Batik blezer ini didominasi warna coklat tua, sangat cocok dipasangkan dengan celana dasar berwarna hitam dan high heels cantik seperti pada gambar.

16. Model Atasan Batik Wanita Minimalis

Model Atasan Batik Wanita Minimalis

Kombinasi merah putih dengan model baju lengan pendek ini sangat simple untuk anda kenakan. Aksen pita kecil dibagain bawah membuat batik ini terlihat sangat manis. Batik kasual ini dapat anda gunakan untuk berbagai acara sederhana. Anda dapat menambahkan kalung dan jam tangan sebagai aksesori.

17. Batik Ruffle Asimetris yang Cantik

Batik Ruffle Asimetris yang Cantik

Desain atasan yang cantik dengan bagian bawah yang dipotong miring ini sangat pas digunakan untuk kondangan. Motif bunga-bunga dengan bagian bawah berbentuk ruffle ini sangat cantik. Dengan kombinasi batik jawa di salah satu sisi membuat batik ini semakin menarik.

Batik cantik ini dapat anda gunakan untuk jalan-jalan seperti ke pantai dengan menambahkan kacamata biru seperti pada gambar. Lengan pendek sangat cocok dengan air sepai sepoi di pantai.

18. Model Atasan Batik Wanita Santai

Model Atasan Batik Wanita Santai

Satu lagi batik berwarna pink yang dapat anda gunakan untuk jalan-jalan. Batik tanpa lengan ini sangat cocok digunakan untuk acara nonformal seperti jalan-jalan dengan teman dan anggota keluarga. Warna pink yang selalu memikat hati para wanita ini sangat manis ketika dipakai. Perpaduan dengan celana jeans berwarna cerah sangat cocok untuk tampilan santai anda.

19. Model Atasan Batik Wanita Panjang

Model Atasan Batik Wanita Panjang

Kombinasi dibagian tangan batik sangat cocok membuat batik ini terlihat berbeda. Dominasi warna batik yang coklat sangat serasi dengan lengan berwarna biru ini. Karena memiliki lengan panjang jadi dapat digunakan untuk yang berhijab. Pas sekali untuk anda yang ingin bepergian dengan baju batik panjang yang tidak terkesan formal.

20. Batik Orange Lengan Pendek

Batik Orange Lengan Pendek

Orange merupakan warna cerah yang sangat cocok untuk batik. Kombinasi warna orange, coklat dan hijau kecil membuat batik ini terlihat elegan. Lengan pendek sangat pas dipasangkan dengan rok atau celana coklat sepanjang lutut. Sedikit warna merah disalah satu bahu membuat batik ini terlihat sangat manis. Anda dapat menambahkan hiasan berupa jam atau gelang.

21. Batik Wayang Model Batwig

Batik Wayang Model Batwig

Motif wayang jawa yang khas dengan perpaduan warna hitam terlihat sangat elegan. Aksen cabang melingkar membuat batik ini terlihat modern. Lengan model batwig yang lebar memudahkan pergerakan tangan anda. Bagian bawah dengan puring cantik dengan warna yang menyatu dengan warna dasar batik.

Batik mewah ini dapat digunakan untuk berbagai kegiatan. Model lengan batwig pendek ini dapat dikombinasikan dengan rok atau celana hitam sehingga tampak menyatu dengan atasan batik.

22. Batik Kerah Shanghai Tanpa Lengan

Batik Kerah Shanghai Tanpa Lengan

Batik merah motif bunga-bunga ini terkesan simple dan santai. Bagian kerah model shanghai menutup hingga ke pangkal leher anda. Aksesori seperti kalung tidak perlu ditambahkan karena bagian leher sudah cantik. Bagian bawah yang membentuk pembatas seperti pita lurus membuat penampilan makin elegan.

Jam berwarna orange kemerahan sangat cocok dipadukan dengan batik ini. Untuk bawahan anda dapat menggunakan celana kulot hitam yang menambah kesan formal.

23. Atasan Batik Hitam Tangan Balon

Atasan Batik Hitam Tangan Balon

Atasan muslim ini sangat cantik dipadukan dengan hijab coklat polos. Lengan model balon yang tidak begitu mengembang menambah nilai plus batik model ini. Batik yang didominasi warna hitam ini sangat cantik dengan warna putih di bagian bawah. Atasan ini dilengkapi belt yang membuat tubuh anda terlihat ramping.

Jam berwarna putih sebagai aksesori sangat cocok dengen motif bagian bawah batik. Model batik modern ini dapat dipasangkan dengan celana hitam panjang.

24. Model Baju Batik Atasan Wanita Kantor Elegan

Model Baju Batik Atasan Wanita Kantor Elegan

Model atasan lengan panjang dapat dipakai wanita yang berhijab. Contoh atasan simple seperti pada gambar sangat elegan dan sederhana untuk pergi ke kantor anda. Model batik yang simple dengan kerah tinggi sangat pas dipasangkan dengan hijab square hitam polos. Celana dasar berwarna hitam polos memberikan kesan yang elegan.

25. Batik Gaun Modern

Batik Gaun Modern

Gaun dengan bahan batik modern sangat cantik dikenakan untuk berbagai acara. Gaun dengan desain bagian bawah mirip kain lilit ini sangat menonjol. Model lengan lebar asimetris membuat tampilan batik ini menjadi indah. Corak batik yang netral sangat pas dipadukan dengan tas berwarna beige.

26. Atasan Biru Muda Kombinasi

Atasan Biru Muda Kombinasi

Atasan lengan pendek kombinasi batik dengan kain polos berwarna biru muda. Aksen polos yang dan batik menyatu dengan serasi.  Tanpa kancing, atasan lengan pendek ini memiliki pita lurus besar  dibagian tengah yang membuat tampilan sangat indah.

Dengan warna soft,  anda dapat menambahkan jeans biru sebagai pasangan atasan batik ini. Kesan santai namun formal didapatkan dengan setelan seperti pada gambar.

27. Atasan Blazer Bunga-Bunga Kecil

Atasan Blazer Bunga-Bunga Kecil

Motif bunga kecil berwarna coklat putih sangat cantik dengan latar hitam. Atasan batik dengan aksen dibagian tangan dan pinggang ini memberikan tampilan yang berbeda. Model blazer dengan kancing besar yang mempertegas garis tubuh anda. Atasan cantik ini dapat anda gunakan untuk acara formal dan nonformal karena desainnya yang modern.

28. Batik Bunga Hijau Lumut

Batik Bunga Hijau Lumut

Kemeja batik modern ini memiliki kancing besar dibagian samping baju. Belahan baju dengan kancing yang tidak simetris ini sangat menonjolkan model batik. Bagian tangan ditambahkan sedikit list pembatas yang simple. Batik dengan kombinasi dua motif yang berbeda ini sangat serasi karena memiliki warna yang senada.

Kerah yang lebar membuat batik makin menarik. Pita dibagian tengah dekat kancing membrntuk tubuh anda yang ramping. Anda dapat menambahkan gelang etnik pada salah satu pergelangan tangan, sebagai hiasan. Batik cantik ini dapat dipasangkan dengan bawahan berwarna gelap.

29. Batik Muslim Model Bawah Asimetris

Batik Muslim Model Bawah Asimetris

Tangan panjang yang menutup hingga keujung pergelangan tangan sangat cocok untuk anda yang berhijab. Aksen batik yang menghiasi ujung bagian tangan sangat menarik. Bagian bawah batik yang asimetris sangat cantik membentuk lipatan besar-besar. Bagian pinggang membentuk perpotongan motif yang menampakkan tubuh ramping anda.

Batik cantik ini dapat anda pasangkan dengan pashmina coklat dan rok berwarna coklat muda. Penampilan anda terkesan rapi dan modern.

30. Batik Kombinasi Dua Motif

Batik Kombinasi Dua Motif

Atasan model kemeja ini memiliki dua motif berbeda yang sangat cantik. Motif bunga kecil dibagian atas dan bunga besar dibagain bawah. Untuk tangan dikombinasi motif bunga besar, bunga kecil dan sedikit aksen bunga kecil sebagai pembatas. Kerah panjang yang menutup bagian atas tubuh ini memberikan kesan yang rapi.

Dua kancing besar dibagain atas mempermanis penampilan batik ini. Anda dapat menggunakan hijab yang cocok atau dengan rambut dikuncir cantik seperti pada gambar.

31. Atasan Batik Modern Berwarna Hitam

Atasan Batik Modern Berwarna Hitam

Desain yang cantik dan modern ini memang sedikit berbeda. Memadukan beberapa jenis motif batik dengan kerah yang cukup menonjol. Bagian lengan dengan belahan yang membuat penampilan anda kian menarik. Bunga pada bagian bawah kerah batik dapat digunakan sebagai pengganti aksesoris. Belahan pada bagian bawah baju membuat anda kelihatan ramping.

Bahan batik yang mengkilap memberikan kesan mewah nan elegan. Dengan bawahan polos berwarna hitam sangat pas dipasangkan dengan batik modern ini.

32. Atasan Batik Coklat yang Feminim

Atasan Batik Coklat yang Feminim

Atasan dengan dua kancing ala china yang sangat menarik. Batik bermotif bunga ini dapat dikombinasikan dengan batik model garis lurus. Kerah yang polos semakain cantik dengan kancing emas yang memanjang. Bagian tengah bawah batik memiliki sedikit potongan yang mempercantik model batik. Anda dapat memasangkan dengan celana atau rok putih polos seperti pada gambar.

33. Atasan Blazer Batik Merah Hitam

Atasan Blazer Batik Merah Hitam

Blazer dengan warna dasar hitam yang elegan. Blazer batik ini dapat dipakai ke kantor karena memiliki kesan formal. Motif batik merah bata sangat cocok dengan warna hitam. Kerah melingkar yang tinggi sehingga membuat penampilan tampak rapi. Bagian bawah baju simetris dan warna yang tidak begitu mencolok membuat batik ini sangat elegan.

34. Model Atasan Batik Wanita Masa Kini

Model Atasan Batik Wanita Masa Kini

Corak batik ini sangat cantik untuk dipakai saat menghadiri pesta. Warna putih yang soft dengan corak batik yang sangat manis. Tangan asimetris yang lebar memerikan kesan anggun. Pada bagian bawah terdapat aksen bunga yang mengelilingi baju. Aksesori gelang dan anting dapat ditambahkan untuk menambah nilai plus penampilan anda.

Atasan ini sangat cocok dipakai untuk acara seperti kumpul keluarga, dating dengan pacar dan acara lainnya. Penampilan anda terkesan sangat feminim memakai atasan batik ini.

35. Batik Model Kutu Baru Lengan Pendek

Batik Model Kutu Baru Lengan Pendek

Jika anda ingin model kutu baru menggunakan batik, contoh gambar diatas dapat dijadikan referensi. Warna batik yang cerah sangat cocok dipasangkan dengan bawahan apa saja. Lengan pendek membuat penampilan anda lebih simple. Bagian bawah asimetris khas kebaya kutu baru dapat disiasati dengan memakai celana tau rok yang agak tinggi.

Model batik ini sangat pas jika dipakai menghadiri acara resepsi pernikahan teman atau kerabat anda.

36. Batik Ungu Keemasan Lengan Pendek

Batik Ungu Keemasan Lengan Pendek

Satu lagi batik lengan pendek yang dapat anda jadikan referensi. Model bagian depan yang menyerupai kutu baru yang dimodifikasi sangat cocok untuk dipakai bekerja. Motif bunga berwarna keemasan dan ungu menjadikan batik ini terlihat berkelas. Anda dapat memadukan batik lengan pendek ini dengan rok atau celana hitam yang netral.

37. Batik Mix Satin Mewah

Batik Mix Satin Mewah

Atasan lengan pendek dengan aksen satin polos yang memberi kesan mewah. Atasan manis ini dapat digunakan untuk kondangan atau ke pesta ulang tahun teman. Motif batik yang cerah dengan tambahan satin ini sangat cantik dan sederhana. Model yang tidak ribet dijamin membuat anda nyaman mengenakan atasan ini.

38. Batik Kantoran yang Elegan

Batik Kantoran yang Elegan

Batik merah ini sangat cocok digunakan dengan rok hitam pendek. Batik kantoran ini memiliki belahan kecil dibagian ujung tangannya. Kerah yang memanjang ke bawah memerikan kesan elegan pada baju. Kancing ukuran sedang berwarna coklat yang sangat anggun sebagai hiasan. Anda dapat menggunakan high heels hitam yang simple untuk melengkapi penampilan.

39. Blouse Lengan Pendek dengan Warna Soft

Blouse Lengan Pendek dengan Warna Soft

Warna putih memang memberikan kesan yang bersih, rapi dan manis. Blouse batik berwarna putih ini sangat cocok dipasangkan dengan rok lipat. Corak batik yang menumpuk dibagian depan membuat baju kelihatan sangat indah. Dengan model yang simple baju batik ini dapat digunakan untuk kegiatan santai seperti bertemu dengan teman-teman.

Dengan menambahkan topi seperti pada gambar akan membuat penampilan anda terlihat kembali muda.

40. Batik Bunga Polkadot

Batik Bunga Polkadot

Batik merah dan hitam dengan motif bunga dan polkadot. Warna cerah batik sangat cocok digunakan untuk acara formal. Terdapat pita kecil disalah satu sisi yang membuat baju ini terlihat anggun. Desainnya yang sederhana dengan motif cantik membuat baju ini sangat elegan. Tanpa kerah namun menutup hingga hampir seluruh bagian atas tubuh, batik ini dapat dikenakan wanita yang berhijab.

41. Model Atasan Batik Wanita Unik

Model Atasan Batik Wanita Unik

Baju dengan model kimono banyak dikombinasikan menjadi desain-desain yang indah. Dengan warna dasar putih yang mengkilap memberikan kesan mewah pada baju. Ditambah aksen tanaman dan kupu-kupu pada bagian garis baju. Model atasan ini sangat terkesan modern, apalagi dipasangkan dengan celana panjang hitam polos.

42. Blouse Peach Lengan Lonceng

Blouse Peach Lengan Lonceng

 

Blouse berwarna peach ini memiliki aksen batik berwarna merah. Aksen yang cantik ini terdapat diujung tangan dan dibagian kerah. Model kerah V yang sangat cantik dan menutup bagian atas tubuh. Model lengan lonceng dengan kombinasi batik dan warna putih.

Celana putih dapat dipadukan dengan blouse ini karena senada dengan warna lengan lonceng. Anda dapat menambahkan anting panjang yang simple sebagai hiasan.

43. Batik Model Resletting Depan

Batik Model Resletting Depan

Resletting berwarna emas pada bagian depan baju memberikan desain yang berbeda. Perpaduan warna coklat, emas dan navy pada batik ini sangat serasi. Tangan yang panjang membuat batik ini nyaman dipakai untuk wanita berhijab. Desainnya yang sederhana dapat digunakan untuk baju ke kantor.

44. Blouse Batik Modern

Blouse Batik Modern

Batik dengan desain yang sangat modern ini sangat cocok untuk anda. Detail kancing dibagian atas mempermanis penampilan. Pada bagian tangan terdapat kancing kecil dan belahan didepan baju yang tetap menutupi bagian depan baju. Model baju yang ramping sangat cocok untuk anda yang ingin terlihat langsing.

45. Batik Lengan Pendek V Neck

Batik Lengan Pendek V Neck

Atasan kombinasi dengan kain batik berwarna pink terlihat sangat simple. Model V neck yang cukup tinggi ini dapat membuat penampilan anda terlihat rapi. Perpaduan dengan hot pants hitam membuat penampilan terkesan santai. Anda dapat menggunakan batik ini untuk kegiatan sehari-hari yang tidak begitu formal.  Batik simple ini dapat digunakan untuk kegiatan formal dengan memadukan dengan bawahan yang tepat.

46. Batik Kombinasi Tabrak Warna

Batik Kombinasi Tabrak Warna

Warna batik yang dominan hitam dengan batik biru bunga-bunga ternyata sangat cantik. Meski terkesan tabrak warna namun batik ini memberikan nuansa yang berbeda. Bagian bawah baju yang mengembang dan panjang memudahkan anda untuk bergerak. Aksen bunga yang cantik dibagian bawah baju membuat tampilan semakin cantik.

Gelang mungil dapat dipakai sebagai aksesori, dan bawahan hitam yang senada dengan warna batik bagian atas.

47. Model Atasan Batik Wanita Simple

Model Atasan Batik Wanita Simple

Corak batik yang cerah sangat cocok dijadikan baju dengan model seperti tank top. Model ini  banyak menampakkan bagian tubuh anda. Karena itu, baju ini hanya cocok anda gunakan untuk kegiatan tertentu misal jalan-jalan, atau pergi ke pantai. Penampilan anda semakin modis menggunakan kaca mata hitam.

48.Batik Lengan Pendek Kancing Shanghai

Batik Lengan Pendek Kancing Shanghai

Model batik lengan pendek dengan potongan yang tidak rata ini sangat layak untuk dipakai, misal untuk ke kantor. Kancing model shanghai yang mencolok menjadikan baju ini semakin menarik. Dengan kombinasi dua jenis corak batik tentu saja penampilan anda menjadi sedikit berbeda. Kerah yang tertutup membuat penampilan anda terlihat rapi.

49. Atasan Batik Modern Ikat Tengah

Atasan Batik Modern Ikat Tengah

Atasan batik satu ini sangat cocok digunakan untuk kondangan. Desain batik cantik dengan ikat tengah berbentuk pita. Bagian bawah batik tampak berisi dengan model agak mengembang. Bagian atas batik yang menutup juga membuat penampilan anda terlihat sopan. Anda dapat memadukan batik cantik ini dengan rok berwarna agak tua.

50. Atasan Batik Panjang Selutut

Atasan Batik Panjang Selutut

Perpaduan dua motif batik jawa yang khas dengan model batik yang memiliki panjang asimetris. Panjang batik hingga selutut dan model kerah tertutup sangat pas membuat penampilan terlihat rapi dan anggun. Bagian bawah batik memiliki belahan yang asimetris membuat atasan ini terlihat modis. Anda dapat memadukan batik ini dengan celana hitam panjang.

 

Add Comment