49+ Model Baju Pesta (lengkap beserta gambar)

Model Baju Pesta – Sebentar lagi orang terdekat akan menikah tapi Anda bingung mau pakai baju apa ke acaranya? Mumpung masih ada waktu, yuk coba ulik inspirasi model baju pesta terbaru berikut ini, yang pastinya memiliki kesan berbeda dari biasa. penasaran kan?

Yang namanya baju pesta memang identik dengan gaun panjang, brokat, atau batik. Karena bahan tersebut memberi kesan elegan dan mewah, apalagi jika dipadukan dengan aksesoris yang tepat. Nah, salah satu dari 50 desain di bawah ini bisa dijadikan referensi, atau bahkan bisa memadukan beberapa desain menjadi satu mahakarya baju pesta terbaik Anda tahun ini. Yuk simak infonya.

Model Baju Pesta Gold Glamour

Model Baju Pesta Gold Glamour

Anda mau tampil bak putri kerajaan? Bisa mencuri desain gold glamour ini. Long dress dengan taburan ornament gold yang terbuat dari bebatuan alam, membentuk desain anomaly angin di bagian tengah. Krah stand collarnya membuat leher terlihat lebih jenjang, dipadu selendang panjang dari bahan yang sama, menambah kesan glamour sempurna. Jangan lupa high heels dan bando gold sebagai pemanis.

Long Dress Brokat Emas

Long Dress Brokat Emas

Model baju asimetris dengan bagian dada terbuka ini, memang terlihat berbeda. Berbahan dasar brokat emas dengan motif dedaunan lengan panjang dan aksen ikat pinggang kecil memberikan kesan mewah. Apalagi pada bagian pinggang ke bawah dibentuk seperti rok model A dengan kain menjuntai, tentunya akan sangat istimewa dipakai di hari spesial.

Masih merasa belum cukup? Padukan dengan aksesoris simple saja, seperti anting gold sewarna dengan ikat pinggang atau motif pada gaun. Model rambut bisa dibiarkan terurai dengan sentuhan curly look.

Embroider Long Dress

Embroider Long Dress

Perpaduan sulaman manik-manik berwarna silver pada bagian dada, dengan model korset, membuat long dress tanpa lengan berwarna baby lavender ini terlihat anggun dipakai. Motif sederhana dengan bahan dasar embroider menambah kesan luxury yang sangat kental. Tak perlu banyak tambahan aksesoris gelang bulat tebal berwarna senada dan anting lavender sudah membuat Anda tampil maksimal.

Baby Blue Trouser Dress

Baby Blue Trouser Dress

Memadukan jumpsuit pada long dress memang sesuatu yang unik. Apalagi jika desainnya memakai gaya stand away pada bagian atas. Ditambah pula ikat pinggang mungil sebagai pemanis. Untuk tampil beda Anda bisa mengadopsi desain ini pada gaun pesta. Warna-warna lembut bisa jadi pilihan seperti baby blue, baby pink, pastel, peach, dan lavender.

Bandana dari bahan satin juga bisa mempercantik penampilan. Chunky shoes juga akan menjadi bagian penting dari fashion Anda ini, karena memberi kesan tinggi semampai dan anggun saat melenggak lenggok di acara pesta.

Model Baju Pesta Transparan

Model Baju Pesta Transparan

Tampil seksi dengan balutan baju pesta transparan, bisa membuat wanita percaya diri. Dengan aksen bordir mutiara silver di bagian dada hingga paha, ditambah bulu halus sebagai pemanis di bagian pergelangan tangan akan menambah keanggunan Anda, jangan lupa tambahkan ikat pinggang metal ukuran kecil yang akan kasih efek langsing.

Luxury Payet Long Dress

Luxury Payet Long Dress

Long dress berbahan dasar tulle atau brokat memang banyak jadi pilihan untuk acara pesta. Anda juga bisa mengadposi desain ini, dengan memberikan sentuhan payet dengan desain gipsy. Biarkan bagian atas bernuansa tangtop yang dipenuhi payet silver. Kalau merasa panas, Anda bisa melapisinya dengan furing halus yang berwarna kulit, agar detail gaun tetap terlihat maksimal.

Untuk sepatu, open toe shoes atau chunky shoes bisa Anda pakai, pastikan tinggi heelsnya tetap membuat Anda nyaman ya.

Brave In Tulle

Brave In Tulle

Berani tampil beda, gaun full transparan dengan permainan payet warna ngejreng di bagian dada dan perut hingga paha, bisa jadi pilihan berikutnya. Terutama bagi Anda yang percaya diri dengan bentuk tubuh sendiri, tentu tak masalah mengenakan gaun yang satu ini. Tak perlu aksesoris tambahan, cukup anting mungil warna senada, high heels gold untuk mempertegas keberanian Anda untuk lebih terbuka.

Agar kesan anggun lebih terpancar, Anda bisa menerapkan gaya rambut faux ponytail atau gaya modern ponytail.

Cleopatra In Halter Beck Gown

Cleopatra In Halter Beck Gown

Anda yang pernah menonton film Cleopatra pastinya tahu berbagai busana yang dikenakan perempuan tercantik di dataran Mesir tersebut. Salah satunya model halter neck dengan desain cape. Bahan masih mempertahankan transparansi dengan detil payet di bagian dada dan perut. Pilih warna glamour seperti gold atau silver dengan bahan dasar tulle yang lembut.

Gladiator shoes akan menjadi sepatu terbaik untuk gaun ini agar semakin terlihat bagai Cleopatra. Atau jika terasa ribet, strapy shoes bisa jadi pilihan berikut. Oh iya, jangan lupa tiara gold atau silver untuk memaksimalkan gaya timur tengah tempo dulu Anda.

Blue Satin With Gold Payet

Blue Satin With Gold Payet

Bahan satin sangat indah untuk dijadikan long dress pesta. Anda bisa mencoba desain elegan ini. Dengan sentuhan gold payet pada beberapa sisi, dan belahan hingga paha menampilkan sisi sensual yang anggun. untuk terlihat lebih membentuk keluk tubuh, bisa menambahkan aksesoris ikat pinggang gold metal dengan warna senada.

Strapy soes warna kulit, anting emas dengan motif simetris bisa memperlengkap penampilan Anda. Masih merasa kurang? Clutch bag bisa menambah percaya diri, pilih yang warnanya senada dengan gaun Anda.

Elegant Tulle Long Dress

Elegant Tulle Long Dress

Masih mengadaptasi gaun ala timur tengah dengan sentuhan payet dan border. Desain ini mengedepankan kesan elegan seksi yang sempurna. Dengan cold shoulder pada bagian dada, menutupi payudara dengan sensasi tali convertible pastinya akan sangat memukau siapa saja yang melihatnya. Bandana satin akan membuat Anda tampil lebih cerah dan glamour.

Model Baju Pesta Beludru Sederhana

Model Baju Pesta Beludru Sederhana

Kalau dilihat sekilas desain baju yang satu ini terlihat biasa. tapi coba deh Anda lihat detail beludru putihnya, sangat unik denga uliran abstrak, namun tetap catchy saat dipakai. Bagian atas juga dibuat sederhana karena ingin mengedepankan desain with beludru. Maxi dress ini cocok untuk Anda yang tak mau ribet dengan banyak aksesoris.

Energic Beauty In Pastel

Energic Beauty In Pastel

Coba deh Anda perhatikan, detail payet pada bagian dada hingga paha memberi kesan energic yang sangat kental. Ditambah ikat pinggang silver yang memberi kesan berani, pastinya menambah percaya diri saat berada di pesta. Tambahan aksesoris drop earing dan gelang metal etnic sebagai pemanis.

Untuk sepatu, flatform atau wedges bisa Anda pakai, agar tidak ribet. Karena gaun ini memiliki bahan halus dan menjuntai, yang pastinya butuh kehati-hatian saat berjalan agar tidak jatuh.

Model Baju Pesta Motif Bunga

Model Baju Pesta Motif Bunga

Mau jadi putri semalam? Anda bisa mengadospi desain gaun pesta ini. Dengan motif bunga besar yang ditonjolkan, pastinya akan menjadikan Anda pusat perhatian, apalagi sentuhan off shouldernya. Ikat pinggang mungil memberi efek maksimal untuk lekuk tubuh Anda. Jangan lupa make up smookey bisa mempertegas jati diri seorang putri raja.

Black Big Rose Unik

Black Big Rose Unik

Hitam memang sangat lekat dengan kesan mewah. Anda bisa mengadopsi desain semi gaun dengan 3D appliqué berbentuk bunga besar di bagian dada. Dipadu dengan long pant yang menambah kesan elegan. Angkle strap shoes akan jadi perpaduan tepat pada gaun mewah ini.

Model Baju Pesta 3D Appligue Super Mewah

Model Baju Pesta 3D Appligue Super Mewah

Gaun 3D Applique memang selalu jadi trend. Salah satunya dengan aksen bunga dan burung terbang yang menakjubkan. Ditambah layer yang dibiarkan menjuntai hingga telapak kaki, dengan warna choco vanilla yang eksotis. Anda juga bisa buat gaun kembar dengan sikecil Lho. Eits, jangan lupa open toe shoes untuk kemewahan sejati fashion Anda nanti.

Feathered V-Neck Dress

Feathered V-Neck Dress

Baju pesta dengan aksen bulu masih jadi trend. Apalagi dipadukan dengan payet senada pada bagian atas dengan model leher V-neck. Seksinya dapat chic dan glamournya juga sangat sempurna. Beri sedikit sentuhan seksi dengan ikat pinggang mini. Jangan lupa chunky shoes sebagai alas kaki agar tampak indah.

Gipsy In Black

 

Desain gipsy atau paranormal ala Eropa memberi kesan eksotik yang memukau. Dengan gaun hitam emboos line gold tak perlu detail lain sudah mewakili karakter keras dalam balutan kelembutan pada diri Anda. Aksesoris tambahan cukup beberapa gelang boho, bandana kecil, dan anting chandelier yang pastinya menambah kesan modern dalam penampilan Anda

Model Baju Pesta Soft Feathered

Model Baju Pesta Soft Feathered

Aksen bulu-bulu di bagian dada membuat gaun ini terlihat unik. Apalagi perpaduan warna silver and soft blue yang pastinya tak pernah akan ketinggalan zaman. Anda bisa padukan dengan high heels silver dan headband sebagai aksesoris rambut Anda. Tambahan gelang juga sepertinya akan menambah kesan chic pada fashion Anda.

Flawless Floral Gown

Flawless Floral Gown

Motif floral dengan bunga-bunga besar dipadu aksen 3D appliqué berbentuk bunga dengan warna senada, mampu membuat gaun sutra Anda jadi lebih elegan. Detail motif yang terlihat jelas menjadi alasan Anda harus punya gaun seperti ini. Agar keseksian tetap terlihat, jangan lupa sentuhan ikat pinggang yang akan membentuk lekukan tegas pada bagian perut dan pinggang Anda.

Glamourous V-neck Gown

Glamourous V-neck Gown

Kesan pertama melihat gaun ini adalah sederhana namun sangat bercahaya. Perpaduan bahan Tulle yang diberi sentuhan manik-manik dengan raglan hand mampu menghipnotis siapapun yang melihat. Cukup tambahan Hayley belt logam akan menyempurnakan tampilan Anda. Tak perlu aksesoris berlebihan, cukup classic studs earing dengan warna silver yang berkesan mewah.

Untuk sepatu, flatform atau wedges bisa jadi pilihan. Open toe shoes juga tak masalah asalkan Anda nyaman memakainya selama acara pesta.

Model Baju Pesta Aksen Pita

Model Baju Pesta Aksen Pita

Gaun transparan dengan payet atau bahan embroider mungkin sudah biasa, namun menambahkan aksen pita besar pada bagian helter neck pastinya jadi sesuatu yang beda. Warna berkilau seperti gold atau silver bisa jadi pilihan dengan aksen pita berwarna sama dari bahan satin. Stiletto shoes akan sangat sempurna dengan gaun ini. Tertarik mencoba?

Amazing Gold Simple Gown

Amazing Gold Simple Gown

Gaun tanpa lengan atau sering dibilang desain ala kemben wanita Jawa ini bisa juga jadi salah satu pilihan dress pesta. Cukup maksimalkan pada detail motif payet, brokat, atau layer akan menjadikannya sungguh shopisticated. Mau terkesan lebih glamour, tambahkan kalung jenis collar berwarna gold. Dan biarkan rambut Anda terurai dengan sentuhan bandana kecil warna senada.

Haute Couture With Payet

Haute Couture With Payet

Gaun dengan tingkat kesulitan pembuatan yang cukup tinggi. Detail payetnya sangat terlihat, dengan leher mengadopsi gaya shanghai modifikasi dipenuhi payet kualitas terbaik, akan menjadikan gaun ini masterpiece Anda dalam tiap acara.

Model Baju Pesta Black Paradise

Model Baju Pesta Black Paradise

Sentuhan motif springkle black pada gaun hitam ini memberi kesan mewah yang terpendam. Transparansi pada bagian bawahnya membuat rasa curious siapa saja yang melihat. Jangan lupa beri sentuhan aksesoris ikat pinggang agar pinggul Anda terlihat lebih indah.

Brokat vs Payet Luxury

Brokat vs Payet Luxury

Memadukan aksen broken pada belahan kaki dengan taburan payet di seluruh bagian gaun, menciptakan nuansa berbeda pada gaun Anda. Karena biasanya gaun hanya mengaplikasikan satu aksen saja, brokat atau payet. Jangan lupa top toe shoes yang berwarna sama akan menjadi penyeimbang fashion Anda. Berani mencoba?

Cape In Baby Lavender

Cape In Baby Lavender

Lengan cape pada gaun memang selalu memberi sentuhan magic. Membuat busana menjadi terlihat lebih elegan dan mewah. Apalagi pilihan warna dan bahan lace yang dipilih semakin membuktikan bahwa Anda wanita berkelas. Cukup tambah ikat pinggang midi satin, dan bandana anyaman yang akan memperlihatkan karakter tangguh.

Anting jangan lupa pilih yang berkonsep cluster atau ear jacket. Alas kaki juga pilih yang memberi kenyamanan ekstra, seperti wedges.

Blazer Jumpsuit In Silver Blended

Blazer Jumpsuit In Silver Blended

Tak ada yang tak mungkin dalam dunia fashion, termasuk memadu padankan dua jenis busana menjadi satu. Buktinya, desain blazer, jumpsuit dengan layer bak pesulap ini memiliki daya pikat tersendiri. Tetap dengan nuansa gaun dimana detail elegan terpancar pada bagian dada yang dibuat transparan bertaburan payet nan indah.

Pilihan strapy shoes akan mempertegas karakter Anda yang ingin terlihat tomboy dalam balutan busana pesta yang kekinian dan unik ini.

Europian Vs India Style Gown

Europian Vs India Style Gown

Satu lagi perpaduan ciamik gaun pesta yang bisa jadi referensi Anda, Eropa klasik dengan ciri khas rok kembangnya, dipadukan busana Sari khas wanita india. Hasilnya terlihat sangat istimewa, mewah apalagi mengadopsi warna silver, gold, atau hitam pastinya sangat indah. Tambahan gelang metal berukuran besar plus bandana ala tiara bunga tak akan mengurangi kesan luxury Anda saat ini.

Absolutely White Brokat

Absolutely White Brokat

Anda yang punya leher jenjang dan tinggi semampai sangat cocok mencoba gaun dengan desain lengan lonceng ini. Cold Neck yang dipadukan dengan sedikit sensasi brokat di bagian ujung leher, tak akan kalah mempesona. Apalagi motif brokat simetris yang mempertegas bentuk tubuh indah Anda. Tiara white diamond juga akan menyemarakkan fashion pesra Anda.

Untuk sepatu sebaiknya pilih flatform, agar mudah bergerak, karena busana Anda termasuk yang panjang dan menjuntai. Jika memaksakan pakai high heels bisa-bosa nyangkut dan terjatuh. Anda pasti tak mau kan?

Longlasting Gold

Longlasting Gold

Gaun dengan model ini tak pernah akan ketinggalan zaman. Detil sederhananya tetap memberikan kesan mewah. Pemilihan warna sangat penting untuk menciptakan gaun terbaik versi Anda. Bisa dengan bahan lace, Tulle atau satinpun akan terlihat fabulous.

Cinderella In Choco Glam

Cinderella In Choco Glam

Mau jadi seperti Cinderella atau putri kerajaan dalam dongeng, yang punya gaun kembang nan indah. Anda bisa mengadaptasi desain ini pada baju pesta. Detil payet yang membentuk motif bunga abstrak memberikan kesan berkarakter yang kuat. Tak perlu tambahan aksesoris lain, cukup melenggang indah dengan gaun spektakuler ini.

Edgy Look With Floral Line

Edgy Look With Floral Line

Memilih bahan satin bermotif floraln dengan sentuhan garis tegas pada bagian depan yang dibuat berkerah memberi kesan Edgy sempurna. Belahan hingga pangkal paha semakin membuat Anda percaya diri melangkah menuju pesta terbaik tahun ini.

Untuk sepatu, model chunky adalah yang terbaik. karena menjadikan efek kaki jenjang dan indah maksimal. Jika Anda suka memakai gelang, tak ada salahnya menambah aksesoris tersebut dengan ukuran kecil dan motif senada dengan gaun.

Leopard In V-Neck Gown

Leopard In V-Neck Gown

Motif leopard memberi kesan seksi yang kuat pada gaun Anda. Dengan modifikasi lengan balon dan cape nan unik, serta leher V-neck hingga perut pada balutan warna hitam bercahaya akan jadi alasan Anda jadi pusat perhatian. Flatform shoes dengan bagian depan tertutup, menjadi penyempurna penampilan Anda.

Model Baju Pesta Vintage Cape

Model Baju Pesta Vintage Cape

Lengan cape memang identik dengan busana old fashion atau lebih dikenal dengan vintage. Tapi saat ini desain cape masih jadi primadona, salah satunya seperti desain gold vintage cape yang mengandalkan payet bermotif bunga yang sangat indah ini. Dengan tambahan tiara bunga, Anda akan mendapatkan kesan mewah tak terbantahkan.

Model Baju Pesta 3D Applique Flower

Model Baju Pesta 3D Applique Flower

Gaun yang satu ini mungkin terlihat biasa saja jika tak ada sentuhan 3D Applique berbentuk bunga di bagian dada. Aksen tersebut jadi center point dari gaun bernuansa sweet magenta ini. Ketepatan letak motif 3D dipertegas dengan ikat pinggang lilit. Tak perlu banyak aksesoris tambahan, cukup clutch bag mini sebagai pendamping fashion pesta Anda.

Layer Gown In Silver Trust

Layer Gown In Silver Trust

Seperti memakai two piece pakaian. Gaun ini menghadirkan sensasi payet pada bagian atas yang bertaburan menutupi tubuh Anda. Sementara bagian bawah dibentuk seperti rok menjuntai dengan sentuhan layer atau palisan tulle silver polos nan menawan. Dengan gaya rambut panjang diberi bandana kecil, pasti mampu mencuri perhatian para tamu pesta.

Feathered In Peach

Feathered In Peach

Memadukan bulu-bulu halus dengan payet membuat streapless dress yang satu ini terlihat memukau. Jika biasanya bulu menutupi semua bagian gaun, kini saatnya mencoba mempertegas bagian-bagian penting jadi transparan, agar karakter Anda yang memakainya jadi lebih kelihatan. Ikat pinggang mungil masih jadi senjata andalan untuk membentuk lekuk dada dan pinggang.

Luxury Simple Embroider

Luxury Simple Embroider

Bahan embroider dengan motif garis dan abstrak pastinya akan pas dikenakan bagi Anda yang ingin tampil maksimal di pesta. Tambahan aksen belahan hingga paha dengan layer rok yang menjuntai tak akan mengurangi kemewahan gaun bright gold ini saat melekat di tubuh seksi wanita.

Modern Highlight Brokat

Modern Highlight Brokat

Penampilan glamour langsung terpancar dari desain ini. Degradasi empat warga lembut mulai dari white light, vanilla, choco, dan magenta, membuat dress maxi ini terlihat sempurna. Sehingga tak perlu lagi tambahan atribut apapun karena semuanya sudah didominasi oleh motif abstrak memukau.

Model Baju Pesta Midi Dress Transparan

Model Baju Pesta Midi Dress Transparan

Seksi sempurna dengan midi dress transparan ini akan menjadikan penampilan Anda beda dari yang lain. Jika biasanya  baju pesta identik dengan long dress atau maxi dress, ternyata midi dress juga bisa jadi pilihan. Buatlah perbedaan dengan aksen aksesoris retro plos bandana ala wanita 1970an. Hasilnya tak akan bikin kecewa.

Boho In Black

Boho In Black

Bohemian jadi salah satu kiblat fashion gaun pesta. Lengan balon, leher diberi tambahan pita, ikat pinggang, serta ornament payet motif dedaunan akan menjadi perpaduan maksimal. Tak masalah warna yang dipilih, tapi hitam sepertinya paling menarik untuk dicoba. Untuk sepatu bisa memilih T-Bar Shoes memberi kesan lebih tinggi pada penampilan Anda.

Beludru Mix Satin Glory

Beludru Mix Satin Glory

Serasa kembali ke Eropa tahun 1800an, perpaduan satin emas bermotif seaworld dipadu bagian atas berbahan beludru maroon memberikan eksotisme yang berbeda. Untuk aksesoris bisa mengenakan kalung jenis choker atau collar yang mempertegas leher jenjang Anda. Untuk anting, cukup sematkan jenis cluster warna gold untuk memadukannya dengan rok ala putri yang Anda pakai.

Jenis sepatu tak terlalu penting pada busana ini, karena kaki akan tertutup sempurna dengan rok satin Anda. Tapi pemilihan wedges tak jadi masalah, atau high heels terbaik yang Anda punya. Pastikan saja warnanya senada dengan fashion pesta Anda.

Mermaid In Bright White

Mermaid In Bright White

Mau yang unik? Coba desain ini, mermaid dress dengan perpaduan lace putih dan tulle yang diberi payet putih bercahaya, langkah Anda akan jadi sangat percaya diri menuju tempat pesta. Ditambah sarung tangan dengan motif yang sama dengan gaun plus Venil penutup kepala nan membuat semakin anggun.

Model Baju Pesta Long Dress Baby Yellow

Model Baju Pesta Long Dress Baby Yellow

Long dress tanpa lengan dengan pemilihan warna lembut seperti baby yellow, pastel atau peach mungkin sudah biasa. akan terlihat luar biasa jika Anda memberikan sentuhan keberanian pada aksesoris tangan. Bisa berupa gelang anyaman yang terbuat dari besi hingga siku. Plus high heels dengan desain yang sama alias gladiator shoes dengan banyak ornament tali hingga lutut atau betis.

Streaples Dress With Flat Collar

Streaples Dress With Flat Collar

Baju pesta dengan desain streaples dress bisa juga jadi pilihan Anda. Memberi kesan ceria namun tetap glamour. Flat collar pada bagian leher akan jadi perpaduan yang menarik. Dan biarkan bagian bawah gaun menjuntai dengan aksen streaplesnya yang unik. Percaya deh, Anda akan semakin percaya diri, karena penampilan yang unik tapi tetap elegan ini.

Model Baju Pesta Long Dress Cape Collar

Model Baju Pesta Long Dress Cape Collar

Desain yang satu ini cukup membuat Anda tampil memukau. Long dress ngepas di badan dengan aksen line pada bagian dada hingga pinggang, membuat keseksian natural terpancar maksimal. Lihatlah model lengan cape collar memberi kesan tubuh tinggi semampai. Tambahan sarung tangan panjang silver dengan line hitam, semakin mempertegas karakter Anda sebagai wanita feminim high class.

Colourfull Midi Dress With Romp

Colourfull Midi Dress With Romp

Memadukan midi dress helter neck dengan rompi dapat jadi alasan Anda tampil unik di pesta. Pemilihan warna soft rainbow pada balutan bahan sutra tak akan mengurangi kesan glamour yang muncul. Jangan lupa padukan dengan wedges sandal aksen tali hingga betis. Bisa juga ditambah clutch bag untuk memberi ksan girly.

Layer Brokat In Midi Dress

Layer Brokat In Midi Dress

Sentuhan brokat berbentuk layer yang indah dalam balutan midi dress v-neck, tak akan pernah ada matinya. Tak perlu menambah pernak-pernik apapun, karena dengan memilih warna natural pada brokat Anda, hasilnya sudah sangat menakjubkan. Tinggal aksesoris pendukungnya seperti little bowling bag atau sling bag. Flatform style untuk sepatu juga akan menyempurnakan fashion Anda.

Feminim Rock In Red

Feminim Rock In Red

Kesan pertama yang muncul saat melihat desain ini adalah perpaduan feminim melalui gaun merah menjuntai dengan aksen bulunya dan kesan rock pada sepatu boot atau gladiator shoes pada bagian gaun yang sengaja dibiarkan hingga pangkal paha. Seksi dan eksotis juga menjadi bagian dari gaun merah menyala ini. Anda mau mencobanya?

Red Rose In Black Midi Dress

Red Rose In Black Midi Dress

Midi dress sparkling black dengan motif red rose ini tak akan gagal untuk menjadikan Anda center point acara pesta. Terutama buat Anda yang berjiwa gentle, Karena penambahan celana jogger pada bagian bawah, mengukuhkan bahwa Anda wanita mandiri yang luar biasa.

Memilih model baju pesta memang susah-susah gampang. Tapi dengan banyaknya rekomendasi desain di atas, pastinya akan mempermudah Anda menentukan mana yang akan jadi fashion terbaik saat menghadiri pesta nanti. Yang pasti, perhatikan postur tubuh, warna kulit, dan jenis rambut Anda sebelum menentukan desain pilihan agar hasilnya sempurna saat dipakai.

49+ Model Baju Pesta (lengkap beserta gambar)

Add Comment