49+ Model Atasan Brokat Wanita (Paling Lengkap)

Model Atasan Brokat – Bahan brokat selalu populer dan banyak diminati untuk kebaya dan gaun pesta. Bahannya yang halus dengan motif cantik, unik dan elegan. Gaun dengan model atasan brokat biasanya banyak digunakan untuk menghadiri acara-acara resmi, seperti resepsi pernikahan, kebaya wisuda, acara lamaran, pesta ulang tahun, pelantikan jabatan dan lainnya.

Brokat memiliki motif berbentuk bunga, garis melengkung, tanaman, unsur alam dan lainnya. Bahan brokat umumnya dilengkapi puring, karena bahan brokat yang tipis dan dapat menyebabkan gatal. Berikut berbagai model atasan dan gaun menggunakan bahan brokat.

Brokat Kutu Baru Biru

Brokat Kutu Baru Biru

Model brokat kutu baru sangat pas dipakai untuk menghadiri acara-acara seperti kondangan pernikahan, lamaran atau bisa juga digunakan untuk acara wisuda.  Warna brokat banyak tersedia, jadi dapat disesuaikan dengan keinginan anda. Brokat ini dapat dipadu padankan dengan berbagai macam jenis  bawahan.

Model Atasan Brokat Cantik

Model Atasan Brokat Cantik

Bahan brokat dengan model V line sangat cocok dipakai untuk acara-acara penting dalam hidup anda, misalnya pernikahan. Bagian bawah brokat yang sedikit mengembang dapat mempertegas  volume tubuh anda. Warna hijau muda yang cantik dengan benang emas menambah kemewahan brokat pesta modern ini.

Brokat Outer Lengan Pendek

Brokat Outer Lengan Pendek

Bagi anda yang ingin penampilan sedikit berbeda, mungkin model brokat seperti gambar patut dicoba. Brokat yang berfungsi sebagai outwear berwarna merah cerah, sangat cocok dipadukan dengan kain lilit bermotif batik. Dengan model yang sederhana, brokat jenis ini sangat cocok dikenakan anak muda generasi saat ini.

Brokat Cape Dress

Brokat Cape Dress

Brokat dengan model cape sangat cocok digunakan sebagai outer dengan dalaman berupa dress. Desain brokat hanya berupa cape panjang tanpa lengan dengan beberapa modifikasi. Dress menggunakan bahan satin yang memberikan kesan mewah dan modern. Warna soft seperti pada gambar dapat anda contek untuk memberi kesan yang kalem dan mewah.

Brokat Long Cape Putih

Brokat Cape Dress

Brokat berbentuk cape dengan bagian belakang yang memanjang dan memiliki belt hitam. Rok batik dengan motif berwarna emas sangat pas dipsangkan dengan brokat cape ini. Warna brokat long cape sangat bervariasi dan dapat disesuaikan dengan berbagai jenis rok. Belt dibagian tengah mempercantik cape yang polos.

Model  Atasan Brokat Lengan Lonceng

Model  Atasan Brokat Lengan Lonceng

Kebaya brokat model tunik dipercantik dengan lengan terompet. Ditambah perpaduan dengan rok batik dan hijab berwarna cider. Brokat ini memiliki bagian bawah dengan belahan yang panjang. Dilengkapi belt cantik sehingga tidak perlu ditambahkan hiasan seperti bros. Penampilan anda akan semakin sempurna dengan tas tangan berwarna putih dan sepatu berwarna senada.

Brokat Peplum Warna Pink

Brokat Peplum Warna Pink

Model kebaya peplum merupakan salah satu trend terbaru. Peplum dengan pita melingkar yang berpadu dengan rok berwarna maron hitam sangat cocok menemani acara wisuda anda. Hijab polos berwana pink yang simple, dapat dipasangkan dengan brokat peplum bermotif bunga yang indah.

Belakang brokat yang sedikit memanjang dapat menutupi bagian tubuh bawah. Model leher yang penuh sampai ke pangkal leher membuat hijab dapat dipakai dengan model sederhana. Sebagai pelengkap dapat menggunakan sepatu hak tinggi berwarna coklat.

Kebaya Brokat Biru Pastel Ala Dian Pelangi

Kebaya Brokat Biru Pastel Ala Dian Pelangi

 

Kebaya biru pastel seperti yang dikenakan Dian Pelangi sangat simple dan bisa ditiru untuk anda yang ingin menggunakan kebaya dengan rok batik. Kebaya dengan model turtleneck yang dihiasi embleshment pada bagian kerah kebaya memberikan kesan yang mewah dan modern.

Tambahan belt yang elegan membuat yang memakainya terlihat ramping. Hijab polos yang simple melengkapi penampilan menggunakan kebaya ala Dian Pelangi. Penambahan aksesoris anting membuat penampilan anda semakin feminim dan anggun saat mengenakan kebaya biru pastel ini.

Model Atasan Brokat Bawahan Batik

Model Atasan Brokat Bawahan Batik

Brokat berwarna biru laut dengan model lengan yang simple dapat dipasangkan dengan rok batik kombinasi. Hijab polos tanpa motif dengan model ikat pita sangat cocok untuk brokat yang cantik ini. Kancing berukuran sedang yang berada ditengah atas brokat membuat tampilan anda tidak memerlukan tambahan aksesoris.

Hiasan minimalis dengan tas selempang kecil dan sepatu putih dapat ditambahkan. Bagian samping bawah brokat yang sedikit panjang membuat kebaya ini tampak lebih elegan.

Model Atasan Brokat Kancing Depan

Model Atasan Brokat Kancing Depan

Kebaya berwarna merah selalu menarik untuk dikenakan. Kebaya brokat dengan panjang hingga sedengkul ini memiliki model kancing panjang berwarna senada juga mempertegas bentuk tubuh anda.

Anting mutiara berwarna putih dapat digunakan untuk mempercantik penampilan. Selain itu tidak lupa tas berbentuk persegi panjang berwarna putih yang memiliki warna sama dengan anting. Brokat merah ini memberikan penampilan yang mewah dan klasik.

Brokat Kutu Baru Kombinasi

Brokat Kutu Baru Kombinasi

Brokat dengan model kutu baru yang dikombinasi mirip kebaya peplum berwarna hijau laut dan pink. Model brokat lengan ¾ ini semakin cantik dengan tambahan payet warna-warni dibagian atas brokat. Payet ini membuat anda tidak perlu memakai hiasan tambahan.

Pita yang melingkar namun tidak menutupi bagian depan brokat membuat penampilan menjadi ramping. Brokat ini dapat pula dipasangkan dengan celana berwarna pink, rok batik atau rok lilit.

Brokat Dress Hijab

Brokat Dress Hijab

Model brokat muslim berwarna putih dan nude, dengan layer selendang disalah satu bagian ini sangat pas dipadukan dengan hijab berwarna senada. Brokat jenis ini tinggal langsung dipakai dan tidak perlu repot lagi menggunakan bawahan seperti kain lilit. Hiasan belt yang cantik dibagian perut membuat penampilan anda kelihatan sangat ramping.

Dress brokat ini dapat digunakan untuk menghadiri acara resepsi pernikahan teman anda. Desainnya yang cantik namun sederhana membuat penampilan anda tidak terlalu berlebihan. Jangan lupa gunakan sepatu hak tinggi untuk semakin menunjang penampilan anda.

Model Atasan Brokat Bawahan Rok

Model Atasan Brokat Bawahan Rok

Brokat berwarna merah muda dengan tangan terompet yang cantik sangat serasi dipadukan dengan rok tutu berwarna senada. Penampilan yang mewah ini tidak lupa dilengkapi tas kecil dan sepatu berwarna putih. Meski memiliki tampilan yang terkesan mewah, brokat dengan rok tutu dapat dipakai diacara lain seperti saat lebaran, pesta ulang tahun, kondangan pernikahan dan lainnya.

Rok yang lebar membuat anda bebas bergerak, ditambah brokat yang juga lebar membuat tubuh mungil anda tampak berisi. Dibagian tengah terdapat pita melingkar yang membentuk tubuh sehingga kelihatan ramping.

Brokat Mix Organza Warna Soft Pink

Brokat Mix Organza Warna Soft Pink

Organza banyak dipakai untuk bahan pembuatan kebaya untuk acara seperti wisuda, resepsi pernikahan, acara lamaran dan lainnya. Brokat yang dikombinasikan dengan organza berwarna soft pink seperti pada gambar sangat cocok untuk menghadiri acara pernikahan teman atau saudara. Desainnya yang cantik ditambah hijab satin polos berwarna merah muda.

Brokat ini dapat dipasangkan dengan bawahan kain batik atau rok batik berwarna coklat. Pita cantik yang terbuat dari organza juga dapat ditambahkan. Model brokat organza sangat mewah sehingga akan membuat anda menjadi pusat perhatian.

Brokat Cantik  Rok Duyung Bertabur Emas

Brokat Cantik  Rok Duyung Bertabur Emas

Brokat berwarna pink cerah dengan campuran warna emas yang sangat cantik ini, menampakkan sedikit bagian belakang tubuh. Brokat ini sangat pas untuk anda yang memiliki tubuh ramping. Desainnya yang mewah sangat pas dipasangkan dengan rok duyung berwarna emas. Sedikit modifikasi di salah satu bagian lengan atas mempercantik tampilan kebaya ini.

Kebaya yang sangat mewah ini cocok sekali digunakan untuk acara lamaran atau acara wisuda. Atau dapat pula digunakan untuk acara pemotretan prewedding indoor, dengan ditambahkan buket bunga berwarna putih.

Brokat Modern Sky Blue

Brokat Modern Sky Blue

Brokat berwarna sky blue seperti yang dipakai Febby Rastanty bisa ditiru untuk acara wisuda anda atau untuk acara ulang tahun dan resepsi pernikahan. Brokat yang berupa drees ini sangat cantik karena dihiasi dengan bunga-bunga berwarna biru langit. Dengan riasan yang natural dan anting mutiara, dijamin penampilan anda akan sangat anggun dan cantik.

Desain yang didominasi oleh brokat ini, memberikan kesan yang elegan dan mewah. Bagi anda yang berhijab, brokat ini juga dapat digunakan dengen sedikit modifikasi.

Model Atasan Brokat Bawahan Celana

Model Atasan Brokat Bawahan Celana

Bagi anda yang ingin menggunakan celana saat acara seperti pernikahan, model setelan brokat seperti gambar dapat dijadikan referensi. Setelan brokat berwarna abu-abu dapat dipasangkan dengan hijab segiempat berwarna abu tua. Anda juga dapat menambahkan hiasan gelang dan jam tangan.

Model brokat dengan celana juga cocok dipasangkan dengan sendal tinggi berwarna coklat. Brokat yang menggunakan celana ini biasanya merupakan desain brokat kebaya modern. Brokat dengan setelan celana tetap terlihat sopan karena model celana yang longgar. Selain itu model celana memudahkan anda untuk bergerak kesana kemari.

Model Baju Atasan Brokat Lengan Pendek

Model Baju Atasan Brokat Lengan Pendek

Kebaya brokat kutu baru lengan pendek berwarna soft pink dapat dipadukan dengan rok batik hitam. Model kebaya kutu baru lengan pendek sangat cocok dengan tatanan rambut disanggul ke belakang. Rok batik dengan belahan panjang hingga ke atas lutut sangat cocok dipasangkan dengan high heels berwarna silver yang mewah.

Tas jelly berwarna silver juga dapat melengkapi penampilan anda agar terlihat modern dan awet muda. Gelang atau jam berwarna putih dapat ditambahkan sebagai hiasan pelengkap penampilan anda. Brokat ini dapat digunakan untuk menghadiri acara pernikahan teman, acara wisuda dan lainnya.

Model Atasan Brokat Warna Hitam

Model Atasan Brokat Warna Hitam

Brokat berwarna hitam dengan model payung dibagian bawah dapat dipadukan dengan rok batik berwarna hitam yang elegan. Model kebaya yang agak besar dibagian bawah dapat menutupi bagian bawah tubuh. Hijab yang digunakan adalah hijab polos segiempat dengan model yang simple.

Tas hitam dan sepatu putih dapat ditambahkan untuk menghidupkan warna hitam dari brokat. Brokat hitam yang netral dapat dipasangkan dengan berbagai warna, anda dapat mengkombinasikan jenis hiasan dan rok lilit yang digunakan.

Brokat Simple Pink Cerah

Brokat Simple Pink Cerah

Warna pink selalu menjadi pilihan banyak wanita. Brokat yang simple berwarna pink cerah ini dapat menjadi salah satu referensi brokat dengan model sederhana. Brokat ini dapat dipadukan dengan celana berwarna soft pink yang elegan. Desainnya yang tidak berlebihan membuat brokat pink ini dapat digunakan untuk berbagai acara seperti kondangan, kumpul keluarga dan lainnya.

Brokat Kuning Rok Lilit Batik

Brokat Kuning Rok Lilit Batik

Brokat kuning dengan model simple dapat dipadukan dengan rok lilit bermotif batik. Jilbab organza berwarna kuning juga dapat digunakan untuk memberi kesan mewah penampilan anda. Sepatu coklat yang berpita dan tas tangan berwarna hitam dapat ditambahkan untuk mempercantik penampilan anda.

Cape Brokat Coklat Susu

Cape Brokat Coklat Susu

Cape brokat berwarna coklat susu dapat menjadi pilihan untuk anda yang ingin tampil modern namun tetap simple. Perpaduan rok batik dengan sepatu putih bertali yang cantik dapat dilengkapi dengan tas berwarna coklat muda. Jilbab square berwarna hitam maching dengan manset baju yang digunakan sebagai dalaman cape brokat.

Brokat Abu-Abu yang Elegan

Brokat Abu-Abu yang Elegan

Warna abu-abu sendiri sudah sangat cantik, apalagi brokat berwarna abu disandingkan dengan rok lilit motif lingkaran yang elegan. Dengan hijab abu-abu polos dan model yang sederhana membuat penampilan yang simple namun berkelas. Tas jinjing polos berwarna abu dan jam hitam dapat dijadikan aksesori yang pas untuk kebaya brokat berwarna abu ini.

Brokat Rok Duyung Satin

Brokat Rok Duyung Satin

Warna brokat coklat susu sangat pas dipasangkan dengan rok duyung berbahan satin yang mengkilap. Model yang simple dengan hijab square yang ditambah tas bermotif kayu memberikan kesan klasik bagi yang memakainya. Setelan ini juga cocok menggunakan sepatu kets yang memudahkan anda untuk bergerak.

Brokat Tile Untuk Bridesmaid

Brokat Tile Untuk Bridesmaid

Brokat tile sangat cantik jika dijadikan kebaya untuk para bridesmaid. Brokat tile dapat dipasangkan dengan rok batik yang simple dan sepatu hak yang tidak begitu tinggi berwarna hitam. Tas tangan yang digunakan juga berwarna hitam agar senada dengan sepatu. Hijab organza yang mewah semakin mempercantik penampilan.

Brokat Cape Dress Satin

Brokat Cape Dress Satin

Dress satin yang mewah ditambah cape brokat sangat digemari dan menjadi tren saat ini. Anda dapat mengenakan hijab segiempat polos untuk membuat penampilan yang memukau. Cape yang menutupi dada sangat cantik dengan tambahan list berwarna biru muda. Penampilan anda dapat ditambahkan gelang atau jam dan tentunya sepatu yang cantik.

Brokat Hitam Rok Tutu

Brokat Hitam Rok Tutu

Dress yang dibuat dengan memadukan brokat dan rok tutu ini terkesan mewah dan berani. Brokat dengan perpaduan rok tutu ini khusus digunakan untuk menghadiri acara pesta ulang tahun, pernikahan dan sejenisnya. Tas tangan berwarna silver dan heels hitam yang memiliki hak runcing membuat penampilan semakin sempurna.

Brokat Cape Tabrak Warna

Brokat Cape Tabrak Warna

Padu padan warna seperti pada gambar sangat cocok untuk brokat jenis cape. Rok batik dan sepatu putih tertutup dapat digunakan untuk pasangan brokat cape biru tua tersebut. Hijab yang digunakan polos tanpa motif berwarna abu-abu. Hijab segiempat organza dapat dipakai dengan sedikit modifikasi yang mempercantik tampilan anda.

Brokat Baju Kurung Panjang

Brokat Baju Kurung Panjang

Brokat merah dengan model baju kurung panjang dapat dikombinasikan dengan warna putih. Bagian bawah kebaya menjuntai kebawah seperti tunik sehingga menutupi sampai ke lutut bagian belakang. Paduan brokat merah rok putih ini dapat ditambahkan tas kecil berwarna coklat yang elegan. Sepatu dan hijab dapat menggunakan warna putih yang sama seperti warna rok lilit.

Brokat Tangan Lonceng

Brokat Tangan Lonceng

Model brokat ini memiliki kesan yang anggun dengan warna yang  soft. Tangan lonceng bertingkat dengan rok batik lurus membuat penampilan terlihat ramping. Model asimetris pada bagian bawah brokat dapat menjadi nilai plus untuk anda yang berhijab. Pastinya model ini tidak monoton dengan menonjolkan bentuk tubuh indah anda.

Model Atasan Brokat Muslim Modern

Model Atasan Brokat Muslim Modern

Model tunik yang sangat panjang dapat dipadukan dengan rok batik yang simple. Model yang didominasi brokat dapat ditambahkan hijab polos. Warna abu brokat cocok dengan hijab pashmina berwarna hitam dan heels hitam. Penampilan akan terlihat ramping dan elegan saat menghadiri acara seperti resepsi pernikahan.

Brokat Coklat yang Menawan

Brokat Coklat yang Menawan

Brokat coklat susu dapat didesain menjadi banyak model kebaya yang cantik. Perpaduan brokat coklat susu dengan kain batik membuat penampilan semakin anggun. Apalagi dipakai dengan teman-teman anda sebagai bridesmaid, kebaya ini akan sangat stunning diantara tamu lainnya.

Hijab polos memang selalu pas dipakai menggunakan brokat, anda tinggal pintar-pintar membentuk model hijab agar terlihat makin menarik. High heels pesta yang elegan membuat penampilan anda semakin menarik.

Dress Brokat Bertabur Berlian

Dress Brokat Bertabur Berlian

Dress mewah dengan taburan bling bling seperti berlian ini memiliki kesan yang sangat mewah. Payet berlian disekeliling bahu dan lengan anda terlihat sangat mewah untuk dress brokat berwarna abu ini. Anda dapat menambahkan cincin dan anting kecil sebagai aksesoris yang membuat tampilan semakin istimewa. Detail payet mutiara ini dapat menggantikan penggunaan aksesoris.

Dress Putih Brokat Hitam

Dress Putih Brokat Hitam

Desain yang berbentuk short dress, dengan sedikit sentuhan brokat pada bagian atas dan bawah ini dapat anda gunakan untuk kegiatan yang tidak terlalu formal. Dress ini sangat cantik untuk menemani anda saat hari raya, bertemu teman-teman atau dapat pula digunakan untuk menghadiri pesta ulang tahun teman.

Mini Dress Hitam Putih

Mini Dress Hitam Putih

Dress cantik ini dapat anda gunakan untuk ke kantor tanpa tambahan aksesoris. Modelnya yang minimalis dan sederhana membuat tampilan yang anggun dan elegan. Sedikit sentuhan brokat dibagian tengah dress membuat dress ini sangat cantik. Mini dress ini kurang pas dipakai untuk menghadiri acara resepsi pernikahan, karena modelnya yang sangat simple.

Model Atasan Brokat Wisuda

Model Atasan Brokat Wisuda

Dress polos dengan pasangan cape lebar dari bahan brokat sangat cantik dipakai untuk acara wisuda. Cape berwarna terang dengan dress berwarna gelap sangat serasi dipadukan dengan hijab polos segiempat yang simple. Dress ini sangat pas digunakan untuk anda yang ingin tampil cantik namun tetap ingin menutupi bagian dada.

Dress Cape Kombinasi Modern

Dress Cape Kombinasi Modern

Dress berwarna abu dan cape pendek yang mendominasi bagian atas tubuh ternyata cocok untuk menghadiri acara seperti resepsi pernikahan. Desain brokat yang timbul memberikan kesan mewah, ditambah lagi dress membentuk tubuh membuat penampilan semakin elegan. Aksen bunga yang timbul dan bagian lehar yang memiliki payet cantik membuat penampilan semakin menarik.

Brokat Muslim yang Anggun

Brokat Muslim yang Anggun

Bosan dengan brokat yang dipadukan kain tradisional? Anda bisa mencoba model brokat muslim yang berbentuk dress. Brokat muslim dengan warna soft ini sangat cocok digunakan untuk acara pada siang hari. Dengan model brokat muslim ini, anda cukup menambahkan hijab polos berwarna sama dengan brokat.

Mini Dress Kombinasi Brokat

Mini Dress Kombinasi Brokat

Untuk anda yang ingin tampil beda dengan mini dress, anda dapat mencoba model seperti pada gambar. Dengan model dress yang unik dan stylish penampilan anda terkesan sangat modis. Dress cantik ini juga bisa digunakan untuk berpesta dengan teman-teman anda. Model

Brokat Gamis Tangan Panjang

Brokat Gamis Tangan Panjang

Bagi anda yang menyukai penampilan feminim dan tidak repot anda dapat mencoba brokat gamis dengan campuran tille yang mewah. Hijab coklat terang membuat penampilan anda semakin cantik. Brokat gamis ini juga membuat tubuh anda tampak tinggi, sebagai tips jika anda bertubuh mungil dapat menggunakan high heels.

Model Atasan Peplum Brokat

Model Atasan Peplum Brokat

Brokat dengan kombinasi kain organza yang mewah berwarna dusty pink yang cantik dapat menjadi salah satu pilihan kebaya anda. Kebaya peplum simetris ini memiliki ruffle yang dapat menutupi bagian perut anda. Agar tampilan makin elegan pasangkan dengan kain batik berwarna coklat tua, dijamin tampilan semakin memukau saat kondangan.

Model Atasan Brokat Terkini

Model Atasan Brokat Terkini

Atasan bahan organza asimetri dengan bunga timbul yang cantik ini dapat anda gunakan untuk tampilan yang berbeda. Warna atasan biru muda sangat serasi dipasangkan dengan kain lilit batik merah dan tas berwarna emas.

Dengan hiasan bunga-bunga kecil anda tidak perlu menambahkan aksesoris lagi. Geraikan rambut anda dan gunakan make up minimalis membuat penampilan semakin manis dan mempesona.

Brokat Kurung Lengan Lonceng

Brokat Kurung Lengan Lonceng

Brokat panjang berwarna biru tua dengan model baju kurung dan tangan lonceng sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara resepsi pernikahan. Aksesori kalung etnik berwarna cerah dapat membuat penampilan anda semakin elegan. Brokat ini juga cocok dipasangkan dengan kain songket berwarna ungu dan silver.

Model Atasan Brokat Bunga Sky Blue

Model Atasan Brokat Bunga Sky Blue

Atasan brokat yang simple dengan aksen bunga-bunga cantik patut di tiru untuk acara penting. Ruflle pendek dibagian bawah brokat dengan motif titik-titik menambah anggunnya penampilan. Anda dapat menggunakan brokat ini untuk acara penting seperti lamaran atau juga kondangan.

Kalung kecil dapat ditambahkan sebagai aksesoris. Dengan makeup yang cantik anda dapat menata rambut ke belakang untuk menonjolkan aksen bunga yang cantik.

Atasan Brokat Model Tunik Asimetris

Atasan Brokat Model Tunik Asimetris

Menggunakan model tunik yang bagian bawahnya asimetris, brokat panjang ini sangat cocok digunakan dengan atau tanpa hijab. Penampilan yang mewah sekaligus sopan dengan paduan celana putih dan high heels silver simple. Penambahan selendang yang cocok dapat membuat penampilan ala orang india.

Brokat Model Batwing Berwarna Biru

Brokat Model Batwing Berwarna Biru

Brokat Prancis yang tebal ini sangat cocok untuk model kebaya batwig. Lengan batwig membuat anda lebih leluasa bergerak. Penampilan cantik anda dapat dipasangkan dengan kain batik belahan tinggi yang menampakkan kaki jenjang anda. Brokat berwarna biru ini juga cocok dipasangkan dengan tas tangan berwarna putih.

Brokat Lace Jubah Simple

Brokat Lace Jubah Simple

Untuk anda yang memiliki tubuh tinggi, brokat dengan jubah panjang ini dapat dijadikan inspirasi. Warna brokat yang cerah ini dapat dipakai saat malam atau siang hari. Brokat ini sangat cocok sekali dijadikan opsi saat menghadiri kondangan, apalagi dengan aksen pita dibagian tengah yang memaksimalkan penampilan anda.

Brokat Modern Berwarna Hitam

Brokat Modern Berwarna Hitam

Brokat lengan pendek seperti pada gambar memberikan penampilan yang anggun. Warna hitam sangat pas dipasangkan dengan rok pendek motif berwarna hitam putih. Bagian lengan yang bermotif bunga memberikan kesan modern. Dengan paduan seperti pada gambar dijamin penampilan anda menjadi sangat modern dan anggun.

Brokat Hitam dan Rok Mengkilap

Brokat Hitam dan Rok Mengkilap

Brokat berwarna hitam sangat serasi dipasangkan dengan rok berwarna silver yang mengkilap. Penampilan anda menjadi sangat anggun dan mewah. Model brokat cape baju yang panjang membuat penampilan terlihat rapi dan sopan. Anda dapat menambahkan aksesori kalung kecil yang cantik untuk membuat penampilan semakin anggun.

Brokat Coklat dengan Rok Duyung Mewah

Brokat Coklat dengan Rok Duyung Mewah

Atasan brokat yang simpe dapat dikombinasikan dengan rok duyung yang mewah. Brokat coklat susu memiliki motif bunga yang simpe. Hijab polos dapat digunakan untuk melengkapi penampilan. Jam tangan atau gelang dapat digunakan sebagai aksesori. Penampilan anda akan semakin sempurna dengan tas tangan kecil yang berwarna coklat.

Dengan berbagai macam model kebaya brokat seperti diatas, anda bebas memilih model yang di sukai. Model brokat tinggal di sesuaikan dengan acara yang akan anda hadiri.

Model Atasan Brokat

Add Comment