Contoh Ucapan Aqiqah Nasi Box Yang Perlu Anda Ketahui

Contoh Ucapan Aqiqah  Nasi Box Yang Perlu Anda Ketahui

Contoh Ucapan Aqiqah  Nasi Box – Sekarang ini upacara tasyakuran walimatul tasmiyah atau yang disebut dengan aqiqah banyak dilakukan dengan mengundang beberapa orang atau kerabat dan mengirimkan makanan yang berbentuk nasi box. Hal ini dilakukan sebagai salah satu ucapan rasa syukur atas kelahiran anak putra atau putri yang sedang mengadakan acara aqiqah dengan menyembelih kambing atau domba sesuai dengan hukum dalam islam. Akan sangat kurang rasanya jika bingkisan nasi box yang diberikan tanpa memberikan ucapan aqiqah. Anda bisa menggunakan beberapa contoh ucapan aqiqah  nasi box secara tertulis atau melalui pesan singkat melalui sosial media.

Manfaat Menggunakan Contoh Ucapan Aqiqah

Manfaat Menggunakan Contoh Ucapan Aqiqah

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa sangat penting sekali untuk menyertakan ucapan pada bingkisan aqiqah. Ada beberapa tujuan digunakan ucapan aqiqah, yaitu sebagai berikut :

  1. Memberikan informasi mengenai pemberi bingkisan, acara yang sedang diadakan dan nama dari bayi
  2. Digunakan sebagai sarana untuk meminta doa untuk buah hati yang sudah dilahirkan melalui kata-kata yang ada pada contoh ucapan di dalamnya
  3. Sebagai sarana untuk menuangkan rasa syukur atas kelahiran buah hati tercinta

Contoh Ucapan Aqiqah yang Bisa Digunakan

Contoh Ucapan Aqiqah yang Bisa Digunakan

Pada saat Anda ingin menuliskan sebuah kartu ucapan yang akan dilampirkan dalam nasi box aqiqah, maka Anda harus menggunakan kata-kata yang bagus dan unik. Hal ini bertujuan supaya tulisan dengan mudah bisa dibaca dan lebih menarik. Anda juga bisa mendesain kartu ucapan tersebut dengan foto anak atau hiasan lainnya. Berikut ini adalah contoh ucapan aqiqah nasi box yang bisa Anda gunakan.

                                                              Tasyukuran

Alhamdulillah atas berkat Allah SWT , telah lahir putri kembar  kami yang diberi nama

 

Shanum  Putri  Ajani (Shanum) & Freeya Putri Anjana  (Freeya)

 

Yang lahir pada hari Jumat, 7 Mei 2023

 

Kami meminta doa bapak / ibu / saudara semua untuk mendoakan putri kami menjadi anak yang sholehkan, berbakti kepada orang tua dan berguna bagi nusa dan bangsa.

 

Prima & Reni

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam membuat sebuah kartu ucapan aqiqah yang dilampirkan dalam nasi box aqiqah, berikut adalah penjelasannya

  1. Harus menyebutkan nama lengkap anak dan juga tanggal lahir  anak
  2. Ucapan harus berisi beberapa lampiran ucapan terima kasih dan doa untuk anak
  3. Pada bagian akhir, harus ada nama dari orang tua dari si anak tersebut. Hal ini bertujuan agar orang yang diberikan bingkisan atau nasi box aqiqah mengetahui siapa yang memberikan bungkusan tersebut
  4. Anda juga bisa menambah beberapa dekorasi berupa foto atau hiasan untuk surat ucapan

Itulah tadi referensi mengenai contoh ucapan aqiqah nasi box yang bisa Anda contoh. Semoga penjelasan tersebut bermanfaat ya.

Contoh Ucapan Aqiqah Nasi Box Yang Perlu Anda Ketahui

Leave a Reply