15+ Contoh Ucapan Jumat Agung Untuk Umat Kristiani

contoh ucapan jumat agung –  Jumat Agung adalah hari yang sakral bagi umat Kristiani. Rayakan peringatan jumat agung ini dengan memberi doa dengan beberapa contoh ucapan bagi kerabat sekitar. Simak beberapa contoh ucapan untuk hari istimewa tersebut.

Contoh ucapan untuk kerabat

Contoh ucapan untuk kerabat

Dalam merayakan Jumat Agung, mari saling mengucapkan doa bagi satu sama lain dengan menyimak contoh ucapan jumat agung yang bisa memberikan inspirasi untuk saling mengucapkan & menyebarkan cinta kasih Tuhan kepada saudara seiman

  1. Selamat Hari Jumat Agung, biarlah pengorbanan-Nya menjadi peringatan bagi kita untuk menjadi terang dunia.
  2. Ia tidak kalah, Ia mati untuk menang dan mengalahkan maut. Selamat Hari Jumat Agung, Tuhan memberkati.
  3. Selamat Hari Jumat Agung, kiranya kasih Tuhan Yesus selalu menyertai kita sampai maranatha
  4. “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal.” Yohanes 3:16. Selamat Hari Jumat Agung, Tuhan Yesus memberkati.
  5. Biarlah pengorbanan kasih Tuhan Yesus selalu menjadi contoh bagi kita dalam berbuat baik dan terus menyebarkan kasih-Nya dalam menjalani kehidupan ini. Selamat Jumat Agung.
  6. Tuhan sudah selesai menebus dosa manusia, tapi tidak pernah selesai untuk selalu mengasihimu. Selamat Hari Jumat Agung, saudaraku.
  7. Selamat Jumat Agung! Salib menjadi tanda dan bukti kasih Tuhan Yesus kepada dunia dan menjadikan kita selalu berapi-api dalam menyebarkan injil Tuhan Yesus kepada dunia.
  8. Tidak ada kasih yang lebih besar di dunia ini selain hidup yang Tuhan Yesus berikan agar kita tidak jatuh ke dalam maut. Selamat memperingati Jumat Agung, Tuhan mengasihimu.
  9. “Ya Bapa, ke dalam tangan-Mu Kuserahkan nyawa-ku” Kalimat terakhir yang Tuhan Yesus ucapkan di atas kayu salib ketika ia menyerahkan nyawa-Nya. Ingatlah akan Dia dan bertekunlah dengan imanmu sampai kedatangan-Nya kedua kali. Selamat Jumat Agung!
  10. Selamat Jumat Agung, pikullah Salib dan jangan gentar hatimu. Tuhan selalu bersamamu.

Contoh ucapan bagi Anda yang non-Kristen   

Contoh ucapan bagi Anda yang non-Kristen   

Jika Anda seorang non-kristen dan ingin memberikan ucapan bagi kerabat Anda yang merayakan. Mungkin beberapa contoh ucapan jumat agung ini bisa membantu.

  1. Selamat memperingati hari Jumat Agung. Semoga pengorbanan-Nya memberikan kekuatan dan menyertaimu selalu.
  2. Selamat merayakan Jumat Agung, Tuhan memberkati.
  3. Selamat Jumat Agung, semoga damai dan kasih Tuhan selalu bersamamu.
  4. Damai, sukacita, kehangatan semoga terus mengelilingi kehidupanmu. Selamat merayakan Jumat Agung!
  5. Saya mengucapkan selamat hari Jumat Agung, kiranya rahmat berlimpah bagimu di hari yang suci ini.

Nah, itu tadi beberapa contoh ucapan jumat Agung yang bisa kamu gunakan untuk keluarga, teman, sahabat  dalam memperingati perayaan hari yang penuh kasih ini. Selamat Jumat Agung!

15+ Contoh Ucapan Jumat Agung Untuk Umat Kristiani

Add Comment