9+ Contoh Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Agar Terlihat Menarik Dan Berkesan 

contoh ucapan selamat hari raya idul fitri – Hari lebaran semakin dekat untuk umat Islam yang akan merayakannya, sudah banyak persiapan yang sudah dilakukan seperti membuat kue-kue khas lebaran, membeli baju baru yang akan dikenakan ketika hari Raya datang, memberikan parsel kepada sanak saudara adalah sebuah budaya yang tidak bisa di tinggal di Indonesia menjelang perayaannya. Dulu masih banyak orang yang masih menggunakan kartu ucapan selamat hari raya idul fitri tetapi sekarang ini orang-orang sudah beralih ke smartphone untuk mengirim pesan ucapan selamat hari raya. Jika kamu yang masih suka untuk memberikan kartu ucapan dalam bentuk kartu berikut adalah beberapa contoh ucapan selamat hari raya idul fitri 1442H.

Contoh Tulisan Yang Bisa Kita Berikan Di Kartu Ucapan Hari Raya Idul Fitri

Contoh Tulisan Yang Bisa Kita Berikan Di Kartu Ucapan Hari Raya Idul Fitri

  1. Meski kita tak saling bisa berjabat tetapi kita bisa saling membuka pintu maaf dengan setulus hati kami ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H.
  2. Mari kita saling memaafkan di hari yang fitri ini kita tak harus berjabat asalkan hati bisa berucap dan kita mendapatkan Rahmat. Semoga Idul Fitrimu selalu mendapatkan kebahagiaan.
  3. Ramadhan telah berakhir dan datang hari yang Fitri kita saling berucap maaf atas nama Ridho Ilahi. Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442H.
  4. Kata-kata memang mudah diucapkan, perasaan bisa kita pendam, tetapi satu kesalahan yang kita perbuat memang susah dilupakan. Di hari yang Fitri ini mari kita saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  5. Kemuliaan dari seorang manusia adalah ketika dia bisa saling memaafkan kesalahan orang-orang. Pada hari yang mulia ini saya ingin memohon maaf atas segala kesalahan.

Cara Agar Ucapan Idul Fitrimu Menyenagkan

Cara Agar Ucapan Idul Fitrimu Menyenagkan

  1. Gunakan Pantun

Contoh ucapan : Jalan-jalan ke Yogyakarta, Singgah sejenak di mirota, Selamat hari lebaran untuk kita semua, Di manapun kalian berada.

  1. Beri Ucapan Dengan Puisi

Akan terasa indah suasana lebaran jika kita saling mau memaafkan, terasa ceria suasana lebaran jika kita mau saling memaafkan akan terasa hangat lebaran jika maaf telah kudapatkan. 

  1. Ucapan Beserta Doa

Semoga di hari yang fitri ini kita semua diberikan jalan yang benar dan saling memaafkan agar terlahir kembali dengan hati dan jiwa yang bersih.

  1. Gunakan Kata-kata Yang Simpel

Kesalahan kita tidak bisa dicegah, rasa dendam tidak bisa menyelesaikan masalah, izinkan untuk memohon maaf atas dosa, minal aidzin wallafaidzin mohon maaf lahir dan batin.

Itulah beberapa contoh ucapan selamat hari raya idul fitri yang bisa kamu gunakan atau dijadikan referensi untuk ditulis dalam kartu ucapan yang akan kamu berikan ke kerabatmu. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk yang membacanya.

9+ Contoh Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Agar Terlihat Menarik Dan Berkesan

Add Comment