DMCA.com Protection Status

BIODATA BRYAN DOMANI : Profil, Fakta Unik, Agama, Foto, Karier (Lengkap)

Biodata Bryan Domani – Bryan Domani adalah salah satu dari model, aktor, dan juga penyanyi Indonesia. Siapa sangka, saat ini ia populer sebagai salah satu pemain sinetron yang sering menghiasi layar kaca ini dulunya adalah seorang anggota dari grup musik anak bernama Super7. Dia merupakan artis keturunan luar negeri, sehingga wajahnya tampan seperti bule namun mengalir darah Indonesia yang membuatnya manis.

Saat ini, artis yang berusia 19 tahun di tahun 2019 ini semakin memiliki banyak penggemar. Foto-foto menawannya di Instagram dan kemampuan aktingnya yang bagus, membuatnya mempunyai banyak penggemar saat ini. Agar lebih mengenal Bryan Domani, artikel ini menghadirkan biodata lengkap dari pemain sinetron Bryan Domani.

Biodata Bryan Domani

Biodata Bryan Domani

Biodata Bryan Domani

Nama Lengkap: Bryan Elmi Domani
Nama Lain: Bryan Domani, BD
Tempat Lahir: Muenchen, Jerman
Tanggal, Tahun Lahir: 29 Juli 2000
Zodiak: Leo
Tinggi Badan: 173 cm
Agama: Islam
Nama Ayah: Jurgen Domani
Ibu: Ade Domani
Adik: Megan Domani
Akun Instagram: @bryandomani_bd_
Akun twitter: @Bryandomani__BD

Biografi Bryan Domani

Biodata Bryan Domani

Biodata Bryan Domani

Memiliki nama lengkap Bryan Elmi Domani, namun akrab dengan sapaan BD. Bryan Domani mulai dikenal oleh banyak orang sejak ia kecil saat ia tergabung menjadi anggota Super7. Bryan merupakan anak pertama dari pasangan Jurgen Domani dan Ade Domani. Bryan Domani merupakan kakak dari artis Megan Domani.

Ayah dari Bryan Domani ini merupakan seseorang yang berdarah Jerman, sedangkan Ibu dari Bryan Domani adalah seseorang yang berdarah Indonesia, berasal dari Banjarmasin. Tidak heran, Bryan Domani dan adiknya Megan Domani memiliki wajah yang terlihat seperti bule karena tentu berasal dari sang ayah yang berasal dari luar negeri.
Sewaktu kecil, Bryan Domani tinggal di Jerman hingga ia berusia 3 tahun. Kemudian ketika Bryan Domani berusia 3 tahun, ia dan keluarganya memutuskan untuk pindah ke Indonesia.

Bryan Domani adalah anak yang manis yang sangat menyukai masakan yang dibuat oleh mamana. Karena itu saat kecil Bryan Domani sangat senang untuk membawa bekal sendiri ketika pergi ke sekolah. Makanan kesukaan Bryan Domani yang suka ia baa ke sekolah yaitu sop ayam dan nasi goreng.

Hubungan Bryan Domani dengan sang mama memang akrab. Kejadian lucu, saat itu Bryan Domani pernah menangis karena tidak dibelikan handphone merek Black Berry oleh Ibunya. Uniknya, Bryan Domani ini akan menggunakan bahasa inggris saat ia marah dan kemudin berbicara dengan mama-nya.

Usia Bryan Domani dengan sang adik tidak terlalu jauh, hanya selisih 2 tahun. Karena perbedaan umur yang dekat tersebut, menjadikan Bryan Domani memiliki hubungan yang dekat dengan adiknya Megan Domani. Namun karena hubungan yang dekat, tidak jarang mereka kerap bertengkar seperti adik dan kakak pada umumnya.

Bryan dan Megan suka memperebutkan sebuah barang yang sama-sama ingin mereka miliki. Dari pertengkaran tersebut, tidak jarang Bryan Domani dipukul oleh adiknya. Namun walaupun kerap bertengkar, Bryan Domani akan merasa ada yang kurang dari dirinya, jika satu hari saja tidak bertemu dengan adiknya, Megan.

Bryan Domani dilahirkan di luar Indonesia, tepatnya ia lahir di kota Munchen, Jerman tanggal 29 Juli 2000. Ia merupakan seseorang yang menyukai hal berbau seni dan olahraga. Bryan pernah menempuh pendidikan di SMP Universal Kelapa Gading, Jakarta. Bryan Domani memiliki cita-cita menjadi astronot saat ia kecil. Namun sekarang, ia ingin menjadi aktor ternama yang bisa Go Internasional.

Dulu Bryan beragama Kristen, namun pada saat kelas 5 SD Bryan menjadi seorang muallaf (masuk agama Islam). Bryan Domani memiliki warna kesukaan yaitu warna biru, ungu dan kuning. Bryan Domani memiliki penyanyi favorit yaitu Bruno Mars.

Jalan Karier Bryan Domani

Biodata Bryan Domani

Biodata Bryan Domani

Awal karier, Bryan Domani masuk ke dalam grup musik bernama Super7 pada tahun 2011. Pada saat itu Bryan Domani menggantikan James Awuy yang telah keluar dari Super7. Pada tahun 2014, Bryan Domani menyatakan bahwa ia resmi keluar dari Super7 dan sudah tidak terikat kontrak apa-apa dengan Super7. Bryan Domani tergabung dengan Super7 hanya selama 3 tahun.

Setelah Bryan Domani memutuskan untuk keluar dari grup musik Super7 bukan berarti ia memutuskan untuk meninggalkan dunia tarik suara yang membuatnya mulai populer. Bryan Domani diajak oleh Ressa Herlambang (produser MBM) untuk bergabung dengan Minutes Before Midnight pada tahun 2015.

Anggota dari MBM ini memang sudah dikenal oleh Bryan Domani, misalnya seperti Filippo Angelo dan Alif Matata. Singel pertama dari grup MBM adalah lagu Ya Cuma Kamu. Pada tahun 2015 sampai 2016, Bryan Domani dan grupnya MBM sedang disibukkan dengan segala kegiatan promo singel pertama di televisi maupun di acara luar televisi.

Saat setelah Bryan Domani memutuskan untuk kelua dari Super7, Bryan Domani melakukan solo karier dengan menjadi seorang bintang iklan dan pemain sinetron. Debut pertama Bryan Domani di televisi yaitu dengan memainkan peran dalam sinetron Bastian Steel Bukan Cowok Biasa pada tahun 2014 di RCTI.

Bryan Domani mencoba beradu akting dengan Bastian Bintang Simbolon, seorang mantan personil grup boyband Coboy Junior. Dalam sinetron tersebut, Bryan Domani memerankan tokoh yang bernama Guntur. Sinetron tersebut berakhir pada tanggal 24 Oktober 2014.

Di tahun 2014, Bryan Domani kembali dipercaya untuk memerankan sinetron dengan judul Aisyah Putri The Series: Jilbab in Love. Lawan main Bryan Domani dalam sinetron ini yaitu Cassandra Sheryl Lee. Sinetron tersebut berakhir di tanggal 15 Februari 2015.

Pada pertengahan tahun 2015, Bryan Domani kembali membintangi sebuah sinetron dengan judul Perempuan Di Pinggir Jalan The Series. Ia beradu akting dengan aktris Haviza Devi Anjani. Sinetron Perempuan Di Pinggir Jalan ini berakhir pada tanggal 22 Maret 2016.

Selain beberapa judul sinetron tersebut, tercatat bahwa Bryan Domani juga pernah tampil di dua judul serial televisi dengan judul Best Friend Forever di tahun 2012 dan Jessy & Super7 di tahun 2013. Bryan Domani juga pernah membintangi sebuah film yang mengisahkan mengenai perjalanan grup Super7, yaitu Suka Suka Super Seven: Habis Gelap Menuju Terang pada tahun 2014.

Tahun-tahun selanjutnya Bryan Domani memang fokus dengan dunia peran. Di bulan Februari 2017, Bryan Domani mendapatkan peran sebagai Endro Jorgy (Enjoy) di sinetron Anak Langit. Namun kemudia peran Enjoy tersebut dimatikan dalam sinetron.

Kemudian Bryan Domani masuk dalam sinetron Boy pada bulan April 2017 mendapatkan peran sebagai Titan. Dalam sinetron tersebut ia berlawanan dengan aktris Jihan Almira. Sinetron Boy tersebut berakhir pada tanggal 11 Juni 2017.

Bryan Domani kemudian tampil kembali dalam sinetron dengan judul Siapa Takut Jatuh Cinta, ia memerankan karakter bernama Leon, seorang remaja kaya raya dengan sifat playboy. Sinetron tersebut tayang mulai dari bulan November 2017, dalam sinetron tersebut ia beradu akting dengan Ersya Aurelia.

Di tahun 2018, Bryan Domani memainkan sebuah peran utama sebagai Revan Mahardhika dalam film Revan & Reina. Dalam sinetron tersebut, ia beradu akting dengan Angela Gilsha.

Dalam kehidupan asmara Bryan Domani terlihat selalu dikabarkan memiliki beberapa hubungan yang berbeda dengan beberapa wanita dalam jangka waktu tertentu. Terlihat Bryan Domani sudah beberapa kali putus hubungan cinta dan rata-rata Bryan Domani menjalin cerita kasih dengan lawan mainnya di sinetron.

Misalnya dengan Cassandra Sheryl Lee yang menjadi lawan main Bryan dalam sinetron Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love, namun sayangnya hubungan mereka tidak berlangsung lama. Setelah itu, Bryan Domani dikabarkan memiliki hubungan dengan pemain sinetron Haviza Devi Anjani yang juga putus di tengah jalannya hubungan.

Di pertengahan 2017, Bryan dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan lawan mainnya di sinetron Boy, Jihan Almira. Sekarang, ia kemudian dikabarkan tengah dekat dan menjalin hubungan dengan Ersya Aurelia yang merupakan lawan mainnya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Fakta Seputar Bryan Domani

Biodata Bryan Domani

Biodata Bryan Domani

1. Hingga saat ini nama panggung yang digunakan oleh Bryan Domani, yaitu BD (bidi)
2. Di tahun 2019, ia akan menginjak usia 19 tahun.
3. Bryan Domani merupakan anak pertama dari dua bersaudara.
4. Adik dari Bryan Domani yaitu Megan Domani.
5. Megan Domani juga merupakan seorang model dan artis seperti kakaknya.
6. Bryan Domani memiliki sepupu yang bernama Rebecca Tamara.
7. Saat ini, Bryan Domani sedang menjalin hubungan dengan Ersya Aurelia.
8. Bryan Domani merupakan mantan anggota Super7.
9. Pada saat di Super7, Bryan Domani merupakan anggota yang paling jahil.
10. Dulu saat di Super7, Bryan Domani merupakan seorang leader.
11. Bryan Domani menganut agama Islam.
12. Bryan Domani adalah artis berwajah bule yang menyukai pete.
13. Menurut Bryan Domani, pete itu mempunyai rasa yang unik.
14. Bryan Domani juga menyukai makanan yang pedas.
15. Bryan Domani tidak terlalu suka dengan nasi karena teksturnya yang lembek.
16. Namun, Bryan Domani akan suka dengan nasi bila ditemani dengan pete.
17. Fans dari Bryan Domani diberi nama AlwaysBD.
18. Nama lengkapnya Bryan Elmi Domani. Elmi merupakan nama yang di dapatkan dari keluarganya di Jerman.
19. Saat marah Bryan Domani akan menggunakan bahasa inggris.
20. Bryan Domani memiliki kemampuan menari yang cukup bagus.
21. Walaupun, mulai sebagai seorang penyanyi, namun Bryan Domani sekarang lebih memilih menjadi seorang aktor.
22. Bryan Domani sangat mahir dalam menggunakan bahasa Inggris.
23. Bryan Domani suka menghabiskan waktu istirahatnya dengan menonton televisi.
24. Bryan Domani sering menonton televisi sambil berbaring di sofa, hingga akhirnya dia ketiduran.
25. Pada hari ulang tahunnya yang ke 12, Bryan Domani diberi hadiah sebuah TV LCD oleh orang tuanya.
26. Bryan Domani suka memakan nasi goreng terutama buatan Ibunya.
27. Saat dirinya satu rumah dengan adiknya, Megan, Bryan sering menelepon dan meng-sms adiknya.
28. Bryan Domani adalah seseorang yang humoris.
29. Karena wajah yang tampang dan sikap yang humoris, Bryan Domani disukai oleh banyak orang.
30. Ibu Bryan Domani lahir pada anggal 31 Juli.
31. Ayah Domani lahir pada tanggal 30 September.
32. Saat kecil, Bryan Domani memiliki cita cita sebagai seorang astronot dan arsitek.
33. Bersama teman-teman sekolahnya, Bryan Domani sering nongkrong di Mall Kelapa Gading.
34. Tak disangka, Bryan Domani suka memainkan game mengolah peternakan di smartphone.
35. Bryan Domani adala anak yang rajin belajar.
36. Saat dulu ia sibuk sebagai seorang penyanyi, Bryan Domani tetap selalu rajin mengerjakan setiap tugas sekolahnya walaupun banyak kegiatan panggung.
37. Bryan Domani adalah orang yang akan segera meminta maaf langsung apabila dirinya melakukan suatu kesalahan.
38. Bryan Domani bisa sedikit bahasa Banjarmasin yang merupakan tempat kelahiran Ibunya.
39. Bryan Domani juga bisa memainkan gitar.
40. Di rumahnya, Bryan Domani memiliki beberapa koleksi gitar.
41. Bryan Domani adalah seorang anak yang sangat patuh dengan kedua orang tuanya dan ia lebih sering mengalah dengan adiknya.
42. Bryan Domani pernah tinggal di Bali selama beberapa tahun.
43. Di Bali, Bryan Domani juga tentu pernah mempunyai pengalaman bersekolah disana.
44. Pada saat di Bali, Bryan Domani pernah menjadi seorang model yang terkenal di Bali sebelum ia menjadi seorang artis.
45. Kentang merupakan salah satu makanan kesukaan Bryan Domani.
46. Tipe idaman Bryan Domani yaitu ia suka dengan seorang wanita yang sederhana dan biasa.
47. Adapun makanan lain kesukaan Bryan Domani yaitu daging bebek pedas.
48. Bryan Domani adalah anak yang sangat dekat dengan ibunya.
49. Ayah Bryan Domani, yaitu Jurgen Domani memiliki channel youtube yang berisi konten video Bryan semasa kecil.
50. Bryan Domani suka, bisa dan jago dalam bermain basket.
51. Mata pelajaran yang disenangi oleh Bryan Domani adalah IPS.
52. Dulu, Bryan Domani suka dan sering makan mie ayam.
53. Bryan suka dan bisa memasak.

FTV Bryan Domani

Biodata Bryan Domani

Biodata Bryan Domani

1. 2012 – Best Friend Forever berperan sebagai BD
2. 2014 – Arti Sahabat berperan sebagai Randy
3. 2016 – Lovepedia: He is Beautiful berperan sebagai Bryan
4. 2016 – Lovepedia: Dilema Sahabat berperan sebagai Darren

Sinetron Bryan Domani

Biodata Bryan Domani

Biodata Bryan Domani

1. 2013 – Sinetron Jessy & 7 Sahabat (Jessy & Super7) berperan sebagai Rino
2. 2013 – Sinetron Bersama Meraih Mimpi berperan sebagai BD
3. 2014 – Bastian Steel Bukan Cowok Biasa berperan sebagai Guntur
4. 2014 – Sinetron Aisyah Putri The Series: Jilbab in Love berperan sebagai Bryan
5. 2015 – Sinetron Perempuan Di Pinggir Jalan The Series berperan sebagai Reno
6. 2016 – Sinetron Anak Jalanan berperan sebagai Adam
7. 2017 – Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta berperan sebagai Leon

Lagu Bryan Domani

Biodata Bryan Domani

Biodata Bryan Domani

1. 2012 – BFF (Sahabat)
2. 2012 – Minggu Ceria
3. 2012 – Ayah dan Ibu
4. 2012 – Menabung
5. 2012 – Bersekolah
6. 2012 – Bersepeda
7. 2012 – Liburan
8. 2012 – Go Green!
9. 2012 – Ora Et Labora
10. 2013 – Bersama Meraih Mimpi
11. 2013 – Watch Out
12. 2013 – Sang Juara
13. 2013 – Hidup adalah Ibadah
14. 2015 – Ya Cuma Kamu

Baca : Tere Liye

Album Bryan Domani

Biodata Bryan Domani

Biodata Bryan Domani

1. 2012 – The Adventure Of Super7
2. 2013 – KFC Adu Bintang
3. 2013 – Bersama Meraih Mimpi
4. 2013 – Keci Christmas Song
5. 2014 – Anak Indonesia

Akhirnya kita tahu bahwa Bryan Domani yang merupakan salah satu pemain sinetron terkenal saat ini, dulunya mengawali karier sebagai seorang penyanyi bersama grup musiknya. Namun, sekarang ia lebih memilih dunia peran sebagai kegiatan utamanya. Bryan Domani memiliki harapan agar dia bisa menjadi seorang aktor yang bisa Go Internasional suatu saat nanti.

Boleh copy paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih

Biodata Bryan Domani

Leave a Reply