49+ Model Baju Tunik (paling lengkap beserta gambar dan deskripsi)

Model Baju Tunik – Siapa bilang tunik hanya bisa dipakai oleh para hijaber? Banyak model baju tunik yang juga bisa dipakai untuk keseharian Anda. Untuk kerja, santai, atau menghadiri acara formal. Mau tau koleksi tunik unik yang bisa jadi koleksi terkini Anda?

Tunik dahulunya merupakan pakaian orang Romawi Kuno. Biasanya dipadukan dengan ikat pinggang jika akan bepergian keluar rumah. Tapi seiring perkembangan zaman, tunik menjadi salah satu model pakaian yang mendunia dan banyak dikreasikan dengan berbagai fashion terutama wanita. Bahkan saat ini ada puluhan jenis tunik dengan karakter berbeda-beda. Berikut ini beberapa koleksi tunik untuk Anda.

DAFTAR ISI

Model Baju Tunik Asimetris

Model Baju Tunik Asimetris

Desain tunik asimetris ini terlihat unik karena berbentuk runcing ke bawah. Dengan raglan hand yang diberi garis payet pada ujung-ujungnya membuatnya terlihat feminim. Permainan payet yang tersebar di seluruh bagian baju menambah kesan elegan. Padukan dengan kulot atau jeans model pensil, akan sangat cocok.

Tunik asimetris cocok dipakai untuk acara formal seperti pernikahan, atau menjadi busaha kerja. Jika Anda berhijab, tinggal padu padankan warna hijab dengan warna tunik ini. Hasilnya akan menawan.

Tunik Dress Bow Line Version

Tunik Dress Bow Line Version

Dress tunik ini terlihat simple. Tapi jika dilihat detilnya sangat menggoda untuk dipakai. Pada bagian samping leher diberi aksen pita besar yang menjuntai, memberikan kesan edgy yang maksimal. Bentuknya yang melebar kesamping dengan motif line cocok untuk Anda yang berbadan ramping atau berisi.

Kalau merasa kurang pede dengan pola lebar ini, Anda bisa memberikan sentuhan ikat pinggang metal silver untuk membentuk lekuk tubuh lebih ramping. High heels tipe gladiator atau open toe shoes bisa Anda pilih agar terlihat percaya diri.

Mini Dress Tunic Line In Black

Mini Dress Tunic Line In Black

Mini dress tunic yang satu ini sangat elegan. Perpaduan warna hitam dan rainbow colour menjadikannya cocok sebagai busana pesta. Mau lebih flawless lagi, Anda bisa pakai gelang boho atau gispy dari bebatuan. Jangan lupa chunky shoes warna hitam favorit Anda sebagai paduannya. Masih kurang? Sling bag mungil bisa dipilih sebagai aksesoris tambahan.

Model Baju Tunik Chiffon Shiller Neck

Model Baju Tunik Chiffon Shiller Neck

Sederhana tapi elegan, kesan yang tercipta jika Anda mengenakan desain tunik ini. Dengan kerah Shillernya memberikan aura formal jadi cocok untuk busana kerja, tinggal padukan dengan celana jeans atau legging akan keren terlihat. Tak perlu tambahan aksesoris, cukup gelang berdiameter kecil dan tote bag atau sadle bag berwarna natural.

Simple Ethnic Tunic Dress

Simple Ethnic Tunic Dress

Kesan simple memang sangat terlihat dari desain tunik ini. Motif polkadot asimetris satu warna jadi ciri desain ini serta lengan lipit hingga siku. Jika Anda mau tambah pede, gunakan legging warna gelap sebagai bawahannya. Tak lupa sepatu kets bagi yang ingin terlihat sporty atau high heels jika ingin aura feminimnya terlihat jelas.

Soal aksesoris, mini back pack atau bucket bag bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Kalau mau dipakai santai, mini back pack adalah pilihan tepat.

Long Sleeves Tunic In Black

Long Sleeves Tunic In Black

Lebih mirip mini dress lengan gantung. Dengan stand away krah memberi kesan minimalis yang tetap trendi. Desain ini cocok untuk suasana santai. Kalau mau terlihat lebih elegan, tambahan pita pada bagian pinggang bisa jadi aksesoris menarik. Padukan dengan celana Capri Anda, atau jegging juga akan tampak istimewa.

Model Baju Tunik Floral Lengan Lonceng

Model Baju Tunik Floral Lengan Lonceng

Mini dress tunik dengan lengan lonceng ini terlihat edgy. Sentuhan motif floral warna warni memberikan aura keceriaan. Untuk acara keluarga di pantai sangat cocok dipakai. Kalau Anda mau memodifikasi sedikit, dengan tambahan kerutan pada pinggang atau salah satu sisi bawah baju, bisa jadi atasan untuk acara formal dan kerja.

Tinggal pakai slit pant atau stirrup pant untuk menciptakan kesan formal. Jangan lupakan chunky shoes atau French heels milik Anda sebagai alas kaki. Sedangkan untuk tas, bisa pilih jenis tote bag atau quilted bag kulit Anda.

Hi Lo Tunic With Shanghai Neck

Hi Lo Tunic With Shanghai Neck

Hi lo tunic merupakan trend yang masih hangat saat ini. Bagian depan baju dibuat lebih pendek dari bagian belakang. Tambahan border di pinggir bawah menambah kesan oriental yang kental. Apalagi leher model shanghai yang memang cocok dipadukan pada jenis tunic ini. Biasanya banyak dipakai untuk busana kerja dan formal lainnya.

Tapi, Anda tetap bisa menjadikannya baju kesayangan untuk nongkrong dengan teman-teman. Tinggal padukan saja celana hot pants, atau skinny jeans yang memberi kesan santai tapi tetap elegan.

Model Baju Tunik Red Mini Dress

Model Baju Tunik Red Mini Dress

Elegan dan glamour adalah kesan yang tersirat dari desain tunic dress merah ini. Dengan sedikit aksen payet bulat pada bagian bahu membuat Anda semakin terlihat high class in fashion. Mau dipakai untuk acara keluarga sangat cocok, menjadi busaha kerja juga tak masalah. Apalagi hanya untuk bersantai dengan keluarga sangat pas.

Untuk kesempurnaan sejati fashion tunik ini, Anda bisa memakai sepatu jenis stiletto jika ingin tampil elegan. Atau sepatu t-bar untuk yang ingin tampil feminim, atau boot shoes untuk Anda yang suka gaya rock n roll.

Model Baju Tunic Retro Floral Style

Model Baju Tunic Retro Floral Style

Gaya retro ternyata bisa juga diadopsi pada desain tunic. Sederhana tapi kaya makna, dengan desain retro floral ini. Kalau ingin lebih retro, tinggal tambah jacket kulit dan sepatu boot classic sebagai paduannya.

Buat Anda para hijaber yang suka desain ini, bisa memadukannya dengan rok panjang, atau palazzo pant simple. Hijabnya cukup yang polos, karena detail motif sudah terwakili pada desain tunik dressnya. Selamat mencoba.

Glamour Collaret Tunic

Glamour Collaret Tunic

Vintage style lewat tunic dress yang satu ini sangat terasa. Sentuhan collaret neck dan tangan balon berkaret menyempurnakan keindahan desain. Motif soft floral pada bahan chiffon yang mewah pastinya akan jadi baju kesayangan Anda untuk dipakai kemana saja. Rasa nyaman sepanjang hari akan Anda nikmati karena bahan yang lembut dari dress ini.

Untuk perpaduan sepatu, flatform shoes tak masalah, atau jika ingin lebih mempertegas karakter wanita tangguh, bisa mencoba gladiator shoes yang dipenuhi tali-temali hingga lutut. Buat wanita muslim, memadukan desain ini bisa dengan skinny jeans warna gelap, agar aksen baju tetap jadi objek utama siapapun yang melihat.

Model Baju Tunik Beludru Full Payet

Model Baju Tunik Beludru Full Payet

Siapa bilang beludru tak bisa dibuat dress tunik yang indah. Buktinya desain ini memberikan nuansa eksotik yang maksimal. Tak perlu banyak tambahan ornament, cukup dress belundru maroon full payet gold dengan lengan terompet siap menjadikan Anda pusat perhatian saat melangkah. Tinggal tambah aksesoris sling bag warna gold senada.

Untuk yang mengenakan hijab, dress ini juga bisa dipadukan dengan rok belundru maroon sehingga terlihat seperti baju kurung. Pilih rok dengan model mermaid agar tampak semakin mewah. atau jika ingin dipadukan dengan kulot juga terlihat manis di tubuh Anda.

Model Tunik White Kaftan Style

Model Tunik White Kaftan Style

Selain untuk acara-acara istimewa, tunik juga bisa jadi pakaian santai harian. Salah satu desain simple nya seperti white kaftan tunik ini. Lengan bahan katun halusnya menambah kesan santai Anda. Tinggal pakai sandal jepit seperti pada gambar, pasti akan nyaman.

Tapi jika Anda ingin pakai tunik ini untuk acara semi formal, juga bisa, tinggal dipadu dengan jegging alias jeans legging dan gunakan sepatu sport agar terlihat sporty. Aksesoris gelang bisa jadi tambahan yang menyenangkan untuk dipakai.

Model Tunik Abaya Kalong

Model Tunik Abaya Kalong

Abaya memang dikenal sebagai salah satu pakaian wanita dengan model lurus panjang. Tunik yang satu ini mengadopsi model abaya dengan lengan sayap. Motif leopard hitam gold mampu memberi kesan boho yang mendalam. Bisa dipakai untuk acara resmi dengan dipadukan high heels atau wedges Anda, bisa juga untuk acara santai dengan hanya menambah sentuhan sepatu sandal kulit.

Anda berhijab? Jenis tunik ini bisa juga jadi referensi busana Anda. Tambahkan manset warna hitam untuk bagian dalam, lalu legging hitam untuk bawahannya. Untuk hijab, pilih yang berwarna gold sesuai dengan motif leopardnya. Akan terlihat catchy dan elegan.

Model Baju Tunik Sutra Motif Set

Model Baju Tunik Sutra Motif Set

Punya dasar kain sutra bermotif, tapi bingung mau dibuat baju seperti apa. Coba adopsi desain tunic set sutra ini. Gaya santai tapi tetap formal terlihat dari perpaduan baju yang dibuat dengan V-neck krah, dimana tangan diberi gaya sayap kecil. Pemanisnya adalah tali kulit untuk memberi bentuk tubuh di bagian perut.

Memadukan tunik set ini dengan sepatu kets, atau flat shoes sangat cocok. Tambahan aksesoris sling bag juga menambah pesona unik Anda dalam balutan desain unik ini.

Tunic Kaftan Macan Tutul

Tunic Kaftan Macan Tutul

Tampil anggun namun tetap terlihat tangguh bisa memilih desain baju yang satu ini. Chiffon dengan motif macan tutul sangat disukai, desain tunik kaftan ini akan jadi favorit Anda tanpa harus ditambah aksen apapun. Sebagai pelengkap bisa dipadukan dengan flat shoes atau high heels favorit Anda.Untuk acara resmi, bisa ditambah dengan legging agar terlihat lebih sempurna.

Model Baju Tunik Kemeja Vs Pants

Model Baju Tunik Kemeja Vs Pants

Tunik jenis kemeja ini cocok dipakai sebagai busana kerja, busana semi formal, atau busana santai. Tinggal menentukan bawahan yang tepat, dan jadilah fashion yang menarik dan eye catching. Kalau mau dijadikan busana kerja, tinggal pilih celana kulit atau jogger pants sebagai pelengkap, jangan lupa stiletto atau pump shoes sebagai alas kaki yang sempurna.

Tapi untuk acara santai bisa dipadu Capri pants atau jodhpurs pants yang terlihat chic. Tambahan aksesoris tote bag atau mini backpack bisa menyempurnakan penampilan dan membuat nyaman seharian.

Model Baju Tunik Dress Organdi

Model Baju Tunik Dress Organdi

Bahan organdi atau sutra semi transparan dengan motif soft flower menjadikan dress tunik semakin high class. Perpaduan warna hitam elegan dan degradasi biru silver menambah kesan luxury yang tak terbantahkan. Anda bisa memakainya sebagai busana kerja dengan sentuhan kecil ikat pinggang kulit ukuran kecil dengan warna hitam sudah cukup merepresentasikan keanggunan.

Jika kurang percaya diri dengan kaki Anda, bisa tampilkan kesempurnaan dengan khaki pants atau jegging pants hitam. Stiletto atau Chunky shoes akan jadi perpaduan aksesoris yang memikat siapa saja yang melihat penampilan Anda.

Long Dress Tunik Fire Brick

Long Dress Tunik Fire Brick

Dress tunik berbahan satin fire brick bermotif abstrak ini bisa juga jadi salah satu referensi busana harian Anda. Para hijabers pencinta tunik, biasanya memadukan dengan kulot warna senada, dan manset tangan agar seluruh bagian tubuh tertutup. Tapi buat Anda yang tidak berhijab, cukup memakai dress ini saja sudah kelihatan mempesona.

Tinggal aksesoris pelengkap mulai dari tas clutch bag atau back pack, sepatu flat shoes, wedges, atau jika ingin memberi kesan sporty bisa pakai sepatu sport atau kets. Hasilnya dijamin akan membuat percaya diri sepanjang hari.

Model Baju Tunik Embroider Belt

Model Baju Tunik Embroider Belt

Embroider atau baju yang diberi sentuhan sulaman terlihat sangat energik. Desain ini memadukan style Eropa dan Jepang, dimana gaya retro dengan semi kimono yang terlihat dari tali yang menyatu dengan baju di bagian dada. Lengan tangan gantung juga memberi efek formal sehingga cocok dipakai sebgai busana kerja.

Perpaduan dress ini dengan kulot memberi kesan retro maksimal. Apalagi kalau ditambahkan sepatu jenis boot atau pump shoes, akan lebih terlihat energik yang tangguh.

Stylish Simple Tunik In White

Stylish Simple Tunik In White

Kemeja tunik simple ini sangat cocok bagi Anda yang berjiwa muda. Tak perlu banyak motif atau aksen apapaun, cukup pakai jeans pensil dan high heels atau mules shoes kesayangan Anda. Hasilnya, fashion yang sangat stylish dan up to date. Karena kemeja tak pernah ada matinya.

Model Baju Tunik Abaya Batik Kontemporer

Model Baju Tunik Abaya Batik Kontemporer

Motif batik kontemporer sering dijadikan dasar kain untuk berbagai busana, salah satunya tunik abaya ini. Dengan warna-warna cerahnya akan jadi alasan Anda tampil ceria. Tambahan sentuhan golden batik pada ujung tangan ala kelelawarnya juga pada bagian leher, jadi aksen yang menyempurnakan keindahan busana ini.

Tunik Dress In Raw Umber Chiffon

Tunik Dress In Raw Umber Chiffon

Desain tunik dress ini memang simple, dengan warna raw umber berbahan chiffon tetap indah jika Anda pakai untuk acara santai. Bisa dipadukan dengan Capri pants, dan sempurnakan dengan statement heels warna senada dengan dress Anda.

Line Jeans Motif In Tunic Dress

Line Jeans Motif In Tunic Dress

Motif vertical line warna baby jeans ini memberi kesan kasual yang alami. Untuk Anda yang mau pergi ke mall untuk sekadar jalan-jalan, padukan saja dengan flat shoes atau sepatu sandal flat yang nyaman dipakai. Tapi kalau mau menghadiri acara reunion, atau acara semi formal, bisa dipadukan dengan jeans warna sama dengan motif dress tunik.

Cape Neck Tunic Dress With Floral Layer

Cape Neck Tunic Dress With Floral Layer

Jika dilihat sekilas dress tunik ini terlihat biasa, hanya seperti dress bermotif floral biasa. Namun ada yang beda ketika Anda menilik lebih dekat. Sensasi layer bertingkat pada bagian pinggang hingga betis memberi kesan beda, karena busana terlihat lebih bervolume dan elegan. Dengan cape neck juga menambah aura glamournya.

Belted Tunic With Kapucong

Belted Tunic With Kapucong

Embroider dress tunik ini sangat unik. Pemilihan area sulaman pada bagian lengan balonnya, dan bagian tengah baju, memberi kesan edgy. Tambahan belt atau ikat pinggang dari kain yang sama, memberi kesan tubuh ramping Anda. Dan satu hal yang tak terduga, adalah kapucong atau penutup kepala yang dibuat minimalis.

Sexy With Hi Lo Tunic Dress

Sexy With Hi Lo Tunic Dress

Tunik juga bisa mengeluarkan aura seksi tanpa batas. Salah satunya dengan desain dress polkadot yang dipadukan dengan lukisan batik. Raglan hand yang dipilih juga tepat memberi kesan feminim. Model hi lo untuk jahitan bawah juga menambah kesan eksotis yang cantik. Anda bisa memakainya untuk acara santai, atau acara keluarga.

Vintage Belted Tunic In Pink Line

Vintage Belted Tunic In Pink Line

Seperti melihat wanita Eropa tahun 1970an, dress tunik pink  line style vintage ini mampu menghipnotis siapapun yang melihat untuk menjelajah waktu. Dengan kerah shillernya mempertegas aura wanita karir. Ditambah ikat pinggang kain yang menyatu dengan dressnya, dan pemilihan kancing bulat sebagai detil yang tak bisa diabaikan.

Rock N Roll Retro Tunic Dress

Rock N Roll Retro Tunic Dress

Motif kotak dengan warna blue maroon ini menjadikan dress tunik yang bergaya retro maksimal. Syall penutup leher semakin memperlihatkan kesan keras dalam diri Anda. Ditambah pula sepatu boot yang rock n roll banget dan aksesoris newsboy cap sebagai penutup kepala, percaya diri akan bertambah saat berjalan dengan fashion ini.

Model Baju Tunik Boho In Blue Jeans

Model Baju Tunik Boho In Blue Jeans

Gaya boho identik dengan kesan atristik dan nyentrik. Buat Anda yang berjiwa seni tinggi bisa mengadopsi desain dress tunik boho ini. Sulaman khas boho adalah penguat pada motif fashion ini. Detailnya pada bagian lengan dan dada semakin menguatkan kesan eksotik. Lengan balon dan rimple pada bagian dada juga membuat dress ini semakin keren saat Anda pakai.

Model Baju Tunik Midi Dress Black And White

Model Baju Tunik Midi Dress Black And White

Style Tunik yang satu ini cocok untuk pakaian kerja Anda. Dengan motif Black And White line memberi kesan formal. Apalagi kerah shillernya menjadi pelengkap formalitas busana anda. Buat Anda yang bertubuh ramping, tambahan ikat pinggang tali memperindah lekuk bagian pinggang dan panggul. Jangan lupa pakai stiletto atau chunky shoes untuk menyempurnakan busana.

White Boho For Refreshing Time

White Boho For Refreshing Time

Mini dress tunik dengan gaya boho ini bisa jadi pilihan Anda saat bersantai dengan keluarga. Aksen tali berjambul di bagian depan baju yang diberi sentuhan warna lavender membuat kesan mewah tetap terpancar. Ditambah pula bordir motif bunga pada bagian lengan pastinya akan enak dipandang mata siapapun yang melihat Anda.

Tunic Dress Vs Jacket With Silver Bucket Hat

Tunic Dress Vs Jacket With Silver Bucket Hat

Tampil beda dengan memadukan tunik dress dengan jacket pastinya memberi kesan unik. Anda bisa menambahkan bucket hat untuk menutupi kepala, dan mules shoes untuk mempercantik penampilan. Dengan fashion ini Anda bisa bekerja dengan nyaman, atau sekadar kumpul dengan teman-teman di pantai.

Boho Tunic Dress With Gladiator Style

Boho Tunic Dress With Gladiator Style

Apa kesan pertama Anda melihat desain tunik ini? Seksi, tangguh, dan feminim dibalut dalam satu boho simple dress yang berkesan mewah. detail motif yang tidak ribet, permainan tali jambul di bagian leher hingga dada seolah mengekspresikan bahwa Anda wanita kuat. Apalagi gladiator flat shoes yang semakin menambah rasa percaya diri Anda dimana saja berada.

Model Baju Tunik Stand Away Neck For Beach Vacation

Model Baju Tunik Stand Away Neck For Beach Vacation

Bosan dengan busana pantai one piece atau two piece koleksi Anda? Tak ada salahnya coba mengadopsi style tunik yang satu ini. Dengan stand away krah, membuat keseksian Anda terpancar jelas. Aksen motif sulaman rose flower tak kalah indah. Berjemurpun jadi nyaman dengan bahan satin yang lembut.

Model Baju Tunik Kemeja

Model Baju Tunik Kemeja

Memadukan kemeja tunik berbahan chiffon seperti ini tak pernah membuat mati gaya. Warna tunik netral yang mengadopsi style simple dipadu dengan jeans, jegging, atau kulot jeans mampu menyulap Anda jadi wanita yang mempesona. Mau berhijab atau tidak akan tetap indah dipandang mata.

Sexy Embroider Tunic In Boho Style

Sexy Embroider Tunic In Boho Style

Kesan seksi langsung terpancar saat Anda memakai dress tunik ini. Boho style yang diusung dengan permainan tali berjambul di bagian leher, dipadu emborider motif yang eye catching memperkuat aura eksotis berbaur feminim. Tinggal dipadukan dengan flat shoes untuk acara santai, atau boot shoes jika ingin dipakai pada acara pesta.

Victorian In Simple Chic Tunic Dress

Victorian In Simple Chic Tunic Dress

Walaupun sangat simple tanpa motif apapun namun desain formal yang ditonjolkan mampu menghipnotis siapa saja yang melihat. Cocok untuk busana kerja harian dengan tambahan atribut tote bag dan high heels. Kalau mau sedikit tabrak style women pantofel juga bisa jadi sepatu andalan menemani dress tunik yang satu ini.

Elegan In Chiffon Floral Tunic Dress

Elegan In Chiffon Floral Tunic Dress

Lengan model lonceng dengan leher v-neck menyempurnakan dress tunik bermotif soft floral ini. Anda butuh gaun pesta yang beda tapi tetap kekinian, pilih saja desain ini dijamin tak akan old fashion. Tinggal pakai boot shoes hingga betis yang semakin mempertajam kesan elegan Anda.

Choco Vanilla Tunic Dress

Choco Vanilla Tunic Dress

Desain dress choco vanilla ini bisa Anda adopsi untuk pakaian pesta. Karena warnanya saja sudah elegan, modelnya juga tak banyak aksen, hanya permainan lengan sayap yang diandalkan. Beri saja sentuhan kalung Choker atau princess style, lengkap dengan cluster earing. Untuk bawahan, bisa memberi nuansa Indonesia dengan batik warna senada atau kulot bermotif batik.

Model Baju Tunik Big Horizontal Line

Model Baju Tunik Big Horizontal Line

Motif unik ini sangat unik, dengan garis putih lebar horizontal seperti kuas cat, memberi kesan edgy buat Anda yang memakainya. Model mini dress ini sangat cocok untuk berbagai acara, karena bahannya yang adem, dan bisa dipadukan dengan bawahan apa saja.

Model Baju Tunik Energic Casual

Model Baju Tunik Energic Casual

Dress tunik berbahan kaos mampu menampilkan kesan casual yang energik. Pemilihan warna natural dengan turtle necknya, pasti membuat nyaman. Apalagi dengan dorman hand yang pas di tangan akan mempermudah aktivitas Anda. Jika ingin terlihat sporty, pakai jeans andalan Anda dengan sepatu sport terbaik. hasilnya luar biasa menarik untuk jadi fashion favorit.

Vintage Tunic Dress

Vintage Tunic Dress

Dress tunik ini bisa dipakai untuk pesta. Karena desain glamournya mulai dari potongan ngepas di badan, lengan raglan dipadu tulip di bagian bahunya. Dan yang terpenting warna hitam elegan dengan motif floral yang mewah.

Model Baju Tunik Mini Dress In White

Model Baju Tunik Mini Dress In White

Desain masterpiece dari tunik dress tak akan pernah mati, salah satu yang wajib Anda punya adalah mini dress floral white ini. Shanghai necknya membuat karakter wanita tangguh nan anggun terlihat jelas. Jika ingin dipadu dengan bawahan bisa memilih Capri pant, khaki pants atau jegging dengan warna biru atau orange.

Asimetris Tunic Dress For Party

Asimetris Tunic Dress For Party

Mau tunik dijadikan dress pesta Anda? Coba intip desain yang satu ini. Asimetris style tunik dalam bahan balotelly hitam bermotif daun kecil berterbangan dipadu angkle strap atau t-bar shoes menyempurnakan penampilan mewah Anda.

Monochrome Tunic In Retro Style

Monochrome Tunic In Retro Style

Buat Anda pencinta warna monochrome, bisa mencuri ide desain tunic yang ini saja.kemeja tunik dengan krah Shiller memberi kesan boys banget. Tapi ketika dipadukan dengan legging transparan hitam plus sepatu sport sparkling black sisi feminim akan langsung muncul.

Rock Boho Style For White Tunic

Rock Boho Style For White Tunic

Memadukan desain bohemian ala seniman plus rock n roll yang chic bisa terlihat dari mini dress tunik yang satu ini. Jika dilihat sekilas, hanya seperti dress putih polos saja, namun lihatlah detil embroidernya, akan membuat Anda takjub.

Beauty In Black Tunic Dress

Beauty In Black Tunic Dress

Tak bisa dipungkiri hitam memberi kesan mendalam dalam berbagai jenis fashion, salah satunya dress tunik. Dengan style asimetris, tak ada yang membantah bahwa desain ini berkelas dan bisa dipakai untuk semua acara. Mau santai atau formal pasti tetap cocok asal dipadu dengan aksesoris yang tepat.

Etnic Pink In Tunic Dress

Etnic Pink In Tunic Dress

Motif etnik yang dipadu pada dress tunik putih ini sangat menarik dan eye catching. Mau dipakai untuk kerja sangat oke, untuk pesta juga tak akan ketinggalan zaman, karena keunikan motif dan desain elegan yang ditampilkan.

Embroider In Umber Tunic Dress

Embroider In Umber Tunic Dress

Sentuhan sulaman pada desain tunik ini sangat menarik. Mini dress yang satu ini cocok juga untuk pesta dan aktivitas sehari-hari. Sepatu boot tinggi warna umber yang senada dengan warna dress memberi kesan elegan feminim sempurna.

Ternyata tunik tak melulu jadi busana yang dipakai kalangan tertentu saja. Andapun bisa memadu padankannya dengan berbagai jenis celana dan aksesoris. Hasilnya? Model baju tunik kekinian yang akan jadi hits dan pastinya membuat percaya diri saat dipakai. Yuk koleksi tunik sekarang!

Model Baju Tunik

Leave a Reply