Kumpulan Kata Kata Kecewa yang Nusuk dan Frontal Banget !

Kata Kata Kecewa – Ada banyak hal yang dilakukan oleh seseorang ketika sedang mengalami kekecewaan, baik itu terhadap diri sendiri maupun dengan orang lain. Kebanyakan mereka melampiaskannya melalui kata-kata, khususnya di media sosialnya. Ungkapan tersebut ada beragam bentuknya mulai dari yang frontal hingga secara halus atau menyindir.

Kata Kata Kecewa Buat Pacar

Kata Kata Kecewa
Kata Kata Kecewa

“Jika aku memperlakukanmu sebagaimana kamu memperlakukanku, nampaknya kamu akan membenciku. Jadi, sebenarnya demikianlah aku.”

“Saat aku terdiam, maka sebenarnya aku mempunyai petir yang tersembunyi.”

“Aku memang sering kali bersabar, namun alangkah baiknya jika kamu tidak menguji kesabaranku.”

“Sebenarnya aku tidak membencimu. Hanya saja aku tuh kecewa saat kamu berubah.”

“Aku tidak menyimpan dendam terhadapmu. Aku hanya mengingat fakta-fakta mengecewakan darimu.”

“Ketika aku dalam kondisi benar-benar tidak peduli, kamu tidak akan mau bersamaku saat kondisi tersebut.”

“Salah satu hal yang ku benci adalah ketika aku sedang diabaikan.”

“Kamu dapat menutup matamu dari suatu hal yang mungkin tidak bisa kamu lihat. Namun, kamu tidak bisa menutup hatimu dari suatu hal yang tidak ingin kau rasakan.”

“Sebenarnya aku bukan ingin melarikan diri darimu. Aku berusaha menjauh secara perlahan dan itu ternyata membunuhku. Dan kamu tak cukup peduli untuk berusaha menghentikanku.”

“Aku sebenarnya berada di sisimu. Saying sekali kamu tidak mengetahui akan hal itu, karena nampaknya hatimu masih buta.”

“Kamu mulai menghancurkan jiwaku, ketika sebelumnya kamu tak bisa menghancurkan hatiku lagi. Sebab hatiku sudah cukup hancur.”

“Ketika kamu pernah memberikan perhatian terhadap seseorang secara berlebihan, maka kamu akan mendapat sakit yang lebih sakitdari apa yang seharusnya kamu dapatkan.”

“Setiap kali aku sedang menangis, dia selalu membuatku seolah dia bisa mengubah dunia agar tidak menyakitiku. Namun kini aku menangis dan dia tidak ada di sampingku lagi.”

“Kamu tak pernah merasa kecewa. Oleh sebab itu aku bersyukur ketika kamu tak mengharapkan sesuatu.”

“Kepercayaan itu bagaikan sebuah kaca. Ketika dia rusak, kamu bisa memperbaikinya kembali, namun kamu masih bisa melihat bekas retakannya.”

“Aku berharap kalau ini menjadi kebohongan yang terakhir kamu untukku. Aku mungkin bisa memaafkan tapi aku tidak akan lupa apalagi menghapus kecewa.”

“Selamat atas pengkhianatanmu yang sudah membuatku kecewa, dan terimakasih sudah mengingatkanku akan kesadaran tentangmu.”

“Sebenarnya aku hanya ingin kecewa lalu aku akan pergi agar kamu tidak repot-repot berbohong lagi.”

“Saat ini juga aku tidak akan bertanya dimana dan bagaimana kamu daripada aku harus menerima kekecewaan karenamu.”

“Bagaimanapun bagiku tidak mudah untuk membangun kepercayaan yang sempat terbenam sebab pernah terjadi kekecewaan.”

“Seringkali mereka yang pernah sangat peduli bisa berubah dengan cepatnya. Jadi, jangan berharap berlebihan jika kamu tidak ingin kecewa.”

Kata Kata Kecewa Buat Diri Sendiri

Kata Kata Kecewa
Kata Kata Kecewa

“Aku harus belajar dari permainan catur, dimana ketika salah gerakan satu saja, itu akan berakibat fatal yaitu bisa kehilangan ratu.”

“Aku merupakan musuh bagi diriku sendiri, bahkan itu yang terbesar. Sebab aku juga yang menjadi penyebab semua kekecewaanku.”

“Rasanya memang menyedihan ketika melihat diri sudah berusaha semaksimal mungkin, tetapi semuanya ternyata belum cukup.”

“Ketidakpuasanku terhadap apa yang ku inginkan membuatku semakin kecewa. Nampaknya aku tidak harus ambisus berlebihan untuk mengurangi kekecewaan ini.”

“Kesempatan memang tidak datang untuk kedua kalinya dan itu adalah kenyataan yang cukup menyedihkan bagiku.”

“Ada satu kata yang paling menyedihkan di dunia ini yaitu seandainya atau seharusnya aku…”

“Sudah cukup banyak optimismeku yang membuatku menjadi korbannya.”

“Sayangnya aku telah menyia-nyiakan waktuku setidaknya dua jam perhari untuk berbaring di tempat tidur sambil memgang ponsel. Kemudian bangun dan mondar-mandir. Kemudian berpikir tentang sesuatu sambil terdiam dabn merenung karena aku masih tergagap dan takut.”

“Aku akan tetap di sini untuk bersedih sebentar saja. Jadi,kalian tidak perlu mengkhawatirkanku. Pergi dan bersenang-senanglah.

“Hidup ini tidak terlalu menyedihkan hingga kamu sampai pada pikiran bahwa ada banyak hal yang sudah berubah. Hal itu mungkin tidak bisa kamu miliki karena kesalahanmu sendiri.”

“Jika aku harus mengalami kekecewaan dan semakin cepat aku mengetahuinya, maka semakin banyak perjalanan hidup yang harus ku tinggalkan. Demikian, secara tidak langsung aku merupakan orang yang merugi.”

“Bukannya aku membenci posisi dan kondisiku di dunia ini. Aku hanya tidak bisa berhenti untuk berpikir kalau aku membenci diriku sendiri.”

“Ketika aku sedang kecewa, aku hanya ingin bercermin dan melihat seseorang yang pantas. Namun, ternyata aku salah karena aku tak bisa melihat siapapun di sana.”

“Sebenarnya aku tidak ingin peduli tentang apapun atau siapapun. Jika aku terlalu peduli, semua akan menjadi lebih buruk. Pasti ada suatu hal yang lain yang harus aku khawatirkan. Jadi, aku tidak akan merasa terlalu sakit jika aku tak terlalu peduli.”

“Ternyata tidak semua yang aku harapkan menjadi kenyataan. Tapi aku percaya kalau Tuhan sudah punya rencana lebih baik dari apa yang aku inginkan.”

“Aku sudah menyesali waktu saat aku memilih pada sisi yang gelap. Aku sadar jika aku sudah membuang banyak moment untuk tidak bahagia.”

“Sesekali aku pernah merasa kehilangan, bahkan ketika aku tidak melakukan apa-apa. Mungkin itulah yang dinamakan kecewa. Merasa kehilangan atas sesuatu yang tidak pernah aku miliki.”

“Kini aku mengetahui kalau orang yang banyak berbicara akan kesedihan merupakan orang yang sedang merasakan sakit. Namun, diamlah tanda orang yang lebih tersakiti.”

“Mengatakan kepada seseorang kalau sedang tersakiti itu lebih sulit daripada marah kepada seseorang.”

“Mungkin orang banyak yang bertanya kenapa aku sangat sulit untuk mempercayai mereka. Kemudian akupun ingin bertanya balik kenapa mereka sangat sulit menepati janjinya.”

“Rasa kecewa yang aku punya dalam hidup ini adalah aku tidak mengatakan aku mencintaimu dengan cukup sering.”

“Dan mungkinkah aku ingin bertahan jauh lebih lama di jalan ini. Padahal aku mengetahui kalau semua ini akan berakhir pada kehancuran.”

Kata Kata Kecewa Buat Mantan

Kata Kata Kecewa
Kata Kata Kecewa

“Semua sudah berakhir sampai di sini. Aku ucapkan terimakasih atas kenangan indah dan buruk yang telah kau hadirkan dalam hidupku.”

“Aku akan menjadi cerminmu. Apa yang kamu perbuat juga akan ku perbuat, sama halnya jika kamu sudah mengecewakanku, maka aku juga akan begitu.”

“Jalan terakhir yang harus ku tempuh agar kita bisa mengerti betapa berartinya seseorang dalam kehidupan kita adalah Kehilangan.”

“Kepergian seseorang memang sangat menyakitkan, namun hal itu akan selalu menjadi pelajaran untuk selanjutnya.”

“Setelah sikap acuh dan pergimu yang tidak bisa aku tahan, kini bentangan takdir mana lagi yang harus aku hadapi.”

“Ingin rasanya bilang aku rindu kamu. Tapi ah apalah diri ini? Hanya lembaran kertas usang masa lalumu.”

“Perkataan mungkin sudah tak berarti lagi bagimu. Aku akui itu salahku dan tetap saja kesalahanmu juga. Akupun kini tidak punya hak untuk tau semua tentangmu.”

“Luka pada tubuh akibat tikaman itu mudah sembuh. Sementara luka hati itu tidak mudah sembuh meskipun tidak Nampak namun bertahan seumur hidup.”

“Menurutmu ini merupakan kesalahan. Namun sebenarnya yang sangat kejam adalah jika menurutmu kesalahan itu milikku, sebab telah mempercayaimu.”

“Seseorang seringkali kecewa dengan cinta yang ia harapkan dan tidak dengan cinta yang telah  diberikan.”

“Luka lama karenamu hingga tentangmu tidak sepenuhnya sembuh. Mereka bisa berdarah lagi meskipun sedikit hanya karena perkataan yang ringan.”

Kata Kata Kecewa Buat Sahabat

Kata Kata Kecewa
Kata Kata Kecewa

“Memaafkan musuh itu jauh lebih mudah daripada memaafkan seorang sahabat.”

“Sahabat yang benar-benar baik adalah mereka yang masuk dalam hidup ketika dunia meninggalkan kita.”

“Aku ini bukanlah rencana cadangan dan pastinya bukan juga pilihan yang kedua.”

“Seorang sahabat yang benar-benar baik adalah mereka yang tak akan meninggalkan sahabat lamanya demi orang lain.”

“Pengkhianatan dari seorang sahabat itu adalah luka yang paling mendalam bagiku.”

“Pengkhianatan orang lain itu tidak akan lebih sakit daripada penglhianatan seorang sahabat. Dikhianati sahabat itu bagaikan benalu yang hidup di batang anggrek. Sakit demi kebahagiaan orang lain.”

“Terimakasih sudah membuatku kecewa dan inilah yang perlu kita ambil pelajaran selam kita menjadi sahabat.”

“Bisa jadi salah satu pepatah itu benar, yang berbunyi lebih baik banyak musuh yang nyata daripada punya satu teman yang selama ini kita percaya ternyata menjadi musuh dalam selimut.”

“Jika kamu datang hanya berniat untuk menyakiti aku lagi, lebih baik kita tidak usah berteman lagi.”

“Jangan jadi sahabat bayangan yang hanya muncul pas waktu siang atau saat ada cahaya saja.”

“Plis, jangan membuatku terlalu berharap pada perasaan yang akhirnya membuatku kecewa.”

“Jangan kau buat membuat sahabatmu kecewa, karena untuk bisa percaya lagi itu sangat sulit.”

“Untuk apa harus menjalin persahabatan jika akhirnya harus berakhir akibat laki-laki yang masuk ditengah hubungan persahabatan kita.”

Menyedihkan itu ketika dia yang pernah menjadi bagian oenting dalam hidupmu kini menjadi seseorang yang tidak kamu kenal lagi.

“Teman itu tak akan menusuk temannya sendiri, bahkan dari belakang.”

“Ada saatnya kamu akan sadar siapa sebenarnya sosok teman yang rela berjuang untuk kamu selama ini.”

“Seharusnya kamu malu dengan kelakuanmu, kamu itu sudah dewasa. Jadi kamu itu teman macam apa sih.”

Kata Kata Kecewa Nyindir

Kata Kata Kecewa
Kata Kata Kecewa

“Saat kamu sedang kecewa dan itu kamu sudah cukup dewasa untuk memberi maaf kepada orang yang mengecewakan tersebut kamu juga harus cukup pintar untuk tidak mempercayainya kembali.”

“Ketika ada orang yang mendustaimu kamu pasti kecewa. Namun akan lebih kecewa lagi ketika menyadari kalau kamu tidak mungkin bisa mempercayainya lagi.”

“Ketika kamu telah menyakiti hati seseorang, mungkin dia bisa memaafkanmu. Namun ada satu hal yang harus kamu tau yaitu ia masih menyimpan rasa kecewa yang mendalam di hatinya.”

“Cinta, disamping bisa membuatmu lebih dewasa serta bahagia, diakui atau tidak juga bisa membuatmu kecewa.”

“Ketika kamu sudah banyak mencoba dan bahkan semuanya sudah kamu coba dan kamu merasakan kecewa yang lebih daripada bahagia, mungkin sudah saatnya kamu mencari suatu hal yang lebih baik.”

“Bila waktumu telah habis untuk dia yang terus membuatmu kecewa, kamu akan kehilangan kesempatan untuk bertemu dengannya yang mampu membuatmu tertawa.”

“Setiap orang pasti pernah mengalami kekecwaan, namun perlu digarisbawahi kalau kekecewaan tersbut bisa diterjemahkan dalam banyak hal termasuk dari yang baik hingga yang buruk.”

“Sebenarnya aku tidak ingin egoisku membuatmu kecewa kembali. Namun aku telah berusaha untuk melihat dari perspektifmu supaya aku bisa mengerti tentangmu.”

“Feeling wanita itu kuat. Mau dibohongi bagaimana pula caranya, dia pasti tau dan akhirnya akan membuatnya kecewa.”

“Sudah terlalu sering kecewa dengan sifakmu yang tidak mau berubah.”

“Harusnya bahagia bagi kamu yang ternyata ada orang yang tulus mencintaimu. Kemudian jagalah dia hingga pergi dengan rasa kekecewaan.”

“Orang yang menyeyangimu dengan sungguh-sungguh pasti tidak akan membuatmu menagis, sedih, hingga kecewa. Sebab dia gak akan tega.”

“Ketik kamu dibahagiakan oleh seseorang, maka kamu juga harus membahagiakannya dan jangan justru membuatnya kecewa bahkan sakit.”

“Katanya tidak mau mengulang kesalahan, namun ternyata kamu masih sama dengan yang dulu-dulu.”

“Apabila dia itu yang kamu cinta, maka biarlah dia menjadi dirinya sendiri. Dengan begitu kamu tidak akan kecewa jika dia tidak bisa seperti yang kamu inginkan.”

“Biasanya orang yang sangat kamu percayai merupakan orang yang peling berpeluang mengecewakanmu.”

“Mengatakan kekecewaan kepada seseorang yang kamu cintai itu tidak mudah. Kamu bahkan harus memendamnya terlebih dahulu hingga berakhir pada air mata dan itu lebih menyakitkan.”

“Jika kamu merasa lemah, katakana kuat. Jika kamu mersakan sedih,katakanlah bahagia. Jika kamu merasakan kecewa, katakana gembira. Bisa jadi kata-kata tersebut membawa keajaiban, meskipun itu mungkin justru sakit.”

“Beberapa kali wanita pernah kecewa dan menagis. Namun ada suatu alasan kenapa dia bertahan yaitu kamu. Jadi, sesekali perhatikanlah dia agar tidak sakit sendiri.”

“Pada dasarnya membhagiakan seseorang itu sederhana. Kamu hanya cukup tidak membuatnya kecewa dan menangis karena sifatmu.”

“Lebih baik kamu segera meminta maaf kepada orang yang pernah kamu kecewakan, sebelum kamu menyesal.”

“Wanita itu memang banyak yang suka memendam, seperti memendam perasaan, kesakitan, kemarahan, kesedihan, hingga kekecwaan. Jadi tolong ingat itu.”

Kata Kata Kecewa Frontal

Kata Kata Kecewa
Kata Kata Kecewa

“Orang lain mungkin hanya telinga, mata, tangan dan kaki yang punya dua. Namun kenapa kamu ternyata harus bermuka dua?”

“Kau bilang kita sahabat? Kenapa bisa sampai begini dan begitu sama aku? Jika kamu sudah tidak suka dengan aku kan tinggal bilang saja.”

“Masih ingat sekali dulu kamu saat butuh sekali memasang muka sedih sambil mengemis-ngemis, sekarang giliran sudah sukses sedikit lupa begitu saja.”

“Kenapa kamu sibuk juga mengurusi hidupku, padahal kan aku yang menjalankan hidupku sendiri.”

“Sudah sangat sering tersakiti namun sudah aku berusaha untuk bersabar, itu rasanya membuatku sangat kecewa.”

“Tidak ada seorang  di dunia ini yang sempurna. Namun bukan berarti harus menerima dan pasrah begitu saja dengan kekurangan yang melakat padamu.”

“Aku yang terlalu bodoh atau memang kamu yang tidak punya perasaan sama sekali?”

“Sudah memberi kode, tapi dianya belum peka juga. Lebih baik cari yang lain aja deh.”

“Buat apa mempertahankan seseorang yang ujung ujungnya hanya membuat sakit hati banyak orang. Jadi, gak ada guna kan.”

“Rasa ingin memilikimu tuh masih ada, tapi apa daya aku bisa apa.”

“Hanya satu pintaku yaitu cobalah untuk peka sedikti saja kepadalu, tidak lebih!”

“Saat sudah terlanjur percaya sekali, ternyata malah dikecewakan seperti ini. Nyesek tau.”

“Aku menjauh bukan karena aku berusaha untuk belas denadam. Sebenarnya aku hanya ingin menghilangkan perasaan ini.”

“Kamu itu ternyata pahit di akhir, meskipun manis pas di awal. Omongan dengan pembuktian darimu itu tidak sinkron.”

“Jika memang kamu sudah sangat apek dan bosan, silahkan pergi. Sesungguhnya akupun begitu. Jangan dipaksakan lagi, bahkan jika itu hanya pura-pura.”

“Nyesek dan nyesel itu ketika disia-siakan orang yang bisa menerimamu apa adanya di awal, namun hatimu berkata lain karena sedang.”

“Olehmu kadang dibuat tertawa, dibuat kecewa, dibuat senyum, dan dibuat manyun. Siapa lagi pelaku utamanya kalau bukan kamu.”

“Pegel berpura-pura mah tidak apa bagiku di depanmu. Namun aku tuh sudah capek menyembunyikan rasa kecewaku padamu.”

“Pada dasarnya aku tidak membencimu. Kecewa itulah yang kemudian membuatku membencimu. Terlebih kamu itu orang yang selama ini aku banggakan.”

“Ku harap kamu terus mengingat jika titik tertinggi dari kekecewaan adalah tidak peduli lagi sama sekali.”

“Bagiku kamu itu unik dan lucu. Kamu suka membuatku tersenyum, kemudian membuat kecewa. Begitu pula dengan membuatku bahagia dan tertawa. Aneh kan.”

“Jika tidak saling saying, mungkin tidak ada yang peristiwa pertengkaran. Pertengkaran sendiri terjadi karena kekecewaan terhadap harapan yang berlebihan.”

“Alangkah baiknya jika kita berdamai dengan setiap kekecewaan. Kita bisa menghibur jiwa dan hati denga harapan baik oleh dirimu sendiri untuk setiap saat.”

“Kamu tau? Kalau dibalik kata terseran terdapat rasa kecewa yang tidak sanggup terungkapkan.”

Kata Kata Kecewa Bermakna

Kata Kata Kecewa
Kata Kata Kecewa

“Ketika kita sedang tumbuh, pastinya akan merasakan beragam bentuk kekecewaan, begitu pula saat  kita mampu mengatasinya, maka kita bisa menjadi lebih dewasa.”

“Kecewa sebenarnya sah-sah saja, namun yang lebih penting dari hal itu adalah bagaimana kita menjadikannya sebagai pelajaran yang berharga untuk ke depannya.”

“Mengharapkan sesuatu yang belum jelas itu tidak baik, sebab kemudian mengakibatkan kekecewaan yang akan menumbuhkan kebencian.”

“Tuhan, ku mohon hapuskan dia dari ingatanku. Selain itu, semoga engkau mengambil kebahagiaan saat dia ada disisiku dan peliharalah aku dari  rasa kekecewaan.”

“Bila memang kamu benar-benar peduli pada seseorang, segera tunjukkan saja tanpa harus mengharapkan balasan yg sama atau bahkan lebih, sebab itu sangat penting untuk menghindari kekecewaan.”

“Seytiap adanya perasaan kecewa seseorang, suatu saat Tuhan pasti memberikan kebahagiaan untuknya, bahkan bisa lebih.”

“Sebenarnya setiap orang itu pernah kecewa, mereka yang sudah dewasa menjadikan kekecewaan tersebut sebagai alasan untuk lebih berusaha lebih baik lagi.

“Orang yang merasa banyak berjasa, maka dia akan semakin banyak mengalami kekecewaan. Maka kunci agar tidak kecewa hanyalah tanpa pamrih alias ikhlas.”

“Seseorang pasti sulit untuk melepaskan ketika dia merasa nyaman. Demikian pula dia akan bisa bertahan lama ketik ada  rasa kekecewaan.”

“Sebab menangis itu ada dua pertama karena bahagia yang teramat dan kedua karena kehilangan dan kecewa yang mendalam.”

“Seribu kekecewaan yang sudah lewat itu belum tentu sebanding dengan kebahagiaan yang mungkin akan datang.”

“Aku yakin kalau Tuhan selalu mempunyai rencana baik dibalik kekecewaan dan sedih yang telah kurasakan, sebab semua pasti ada hikmahnya.”

“Tanpa kita sadari kalau kekecewaan mengajar kita arti kehidupan. Meneruskan perjuangan adalah pilihan yang tepat, walau kita terpaksa untuk menghadapi rintangan hidup.”

“Bisa jadi diam adalah berarti protes, kekecewaan, kemarahan, juga tangisan daripada hati yang sangat lelah karena sering tersakiti.”

Kata Kata Kecewa Karena Dikhianati

Kata Kata Kecewa
Kata Kata Kecewa

“Wanita itu sebenarnya mudah untuk memaafkan. Namun, setelah dia memaafkan seseorang, biasanya yg dia terima sama saja yaitu sebuah kekecewaan tanpa perubahan.”

“Dibalik kata benci yang cewek ucapkan ke cowoknya, terdapat kekecewaan besar yang tidak mampu dia ungkapkan.”

“Ketika menghadapi masalah, bahaya, dan kekecewaan, jangan sampai menghilangkan pengharapan. Sebab yang terburuk pun dapat teratasi dengan cukup baik.”

“Kini aku sedang mencari cinta untuk kebahagiaan, apabila hanya kekecewaan yang aku dapatkan untuk apa aku bertahan?”

“Tidak jarang kalau kekecewaan itu hanya dapat diungkapkan hanya dengan cara diam tanpa kata.”

“Wahai kamu, sebaiknya jangan hobi memberi perhatian jika akhirnya dengan ketidak ada kepastian, kemudian menimbulkan kekecewaan bahkan kebencian.”

“Hal yang dicari oleh hampir setiap wanita di dunia ini bukanlah kemewahan, namun rasa aman dan kepastian masa depan dan bukan sebuah kekecewaan.”

“Jangan kamu kira kalau harapan itu selalu sesuai kenyataan, sehingga tidak perlu tinggi harapan sebab nantinya berakibat pada kekecewaan jika sudah tidak sesuai kenyataannya.”

“Biasanya kita harus belajar dan kenal kekecewaan dahulu untuk bisa merasakan kegembiraan.”

“Kalau memang kamu sayang itu tidak mudah, begitu pula untuk kemudian bisa melupakannya.”

“Sebenarnya aku itu cemburu, namun harus bagaimana lagi, aku bukan siapa-siapa kamu.”

“Akan lebih mudah untuk memaafkan orang biasa daripada memaafkan luka yang diberi oleh orang tercinta.”.

“Tidak baik untuk selalu membayangkan suatu hal yang paling buruk hanya karena kamu belum mengetahui yang sebenarnya.”

“Saat kita memiliki kesempurnaan belum tentu itu membuat kita bahagia, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas itu baru bisa disebut dengan kebahgiaan.”

“Tidak seharusnya kamu mati-matian memperjuangkan apa yang belum pantas kamu perjuangkan. Karena itu ingatlah selalu harga diri.”

“Suatu saat ada waktunya harus memilih antara melepaskan atau mempertahankan. Meskipun begitu lebih baik jalani hidup ini dengan santai aja dulu apa adanya.”

“Aku hanya sedikit berharap tentang adakah sisa dirimu yang mampu membuatku kembali bahagia. Seperti semula kembali.”

“Bisa jadi yang terbaik itu bukan benar benar pilihan yang terbaik. Buktinya kalau banyak orang yang jadi korban daripada hal itu.”

“Jika kamu menemukan cewekmu itu acuh, tandanya pengen ditemani dan dihibur agar moodnya kembali baik setelah kamu membuatnya kecewa.”

“Semoga Tuhan menguatkan diriku disaat hati ini sedang rapuh. Jadikanlah aku orang yang kuat dan tegar serta sabar dalam menghadapi pengkhianatan seperti ini.”

“Sebelum berharap, ada benarnya kalau kamu memikirkan hati, dimana nantinya akan bahagia atau nyesek diakhir dan membuatnya kecewa. Jangan sampai itu.”

Kata Kata Kecewa Singkat

Kata Kata Kecewa
Kata Kata Kecewa

“Harapan merupakan akar dari rasa kecewa.”

“Pergilah segera. Jika memang kamu merasa berada dalam cerita yang salah.”

“Beberapa orang menggunakan kekecewaannya untuk mengecewakan orang lain pula.”

“Memang tak seharusnya mudah saja percaya dengan janji.”

“Orang-orang baru peduli ketika semua sudah sangat terlambat.”

“Salah satu penyesalan dalam hidupku adalah aku bukan orang lain.”

“Aku sudah terbiasa dengan hal-hal yang mengecewakan, jadi biarkan aku dulu.”

“Air mata itu datangnya dari hati bukan dari otak.”

“Kecewa itu ketika kamu tak bisa mendapatkan sesuatu yang paling kamu inginkan.”

“Tak perlu menangisi mereka yang tak pernah memikirkanmu.”

“Kebenaran hanya ada di langit, sementara dunia hanya palsu dan palsu.”

“Diam, itulah bahasa terbaik ketika kecewa dengan keadaan.”

“Ternyata kamu itu seperti kacang lupa kulitnya.”

“Hidupku akan tetap berlanjut, baik dengan atau tanpamu.”

“Aku berharap kamu mengerti kenapa aku meninggalkanmu.”

“Sebagian dariku sakit ketika melihat keberadaannya yang dekat, tapi apaah dayaku.”

“Satu buah jiwa yang sedih lebih mematikan daripada sebuah kuman.”

“Aku tidak akan melupakanmu, sebab kamu telah merubahku. Camkan itu!”

“Aku mulai meninggalkanmu, dan segeralah katakana sesuatu padaku.”

“Mulai detik ini jangan kembali kepadaku lagi. Kau piker kamu siapa?”

“Pernah hadir beberapa saat, namun sekarang sudah pergi.”

“Tak kusangka kalau kamu dan aku selalu terpisah.”

“Ada saatnya untuk pergi yaitu ketika sudah taka da lagi tempat pasti untuk pergi.”

“Nampaknya tak ada yang lebih baik dari ucapan selamat malam saat itu artinya sama dengan selamat tinggal.”

“Saat kita terlanjut kecewa, apapun yang baik akan tetaap terlihat buruk.”

“Meskipun kamu selalu meninggakanku, namun aku tak bisa meninggalkanmu.”

“Aku tidak seharusnya peduli dan aku tak seharusnya merindukanmu.”

“Sudah terlalu sering disakiti namun masih saja diperjuangkan itu orang.”

“Kekecewaan sudah mengajar kita arti kekuatan yang sebenarnya.”

“Saat kepercayaan tak dilakukan semestinya yang ada akan menimbulkan kekecewaan.”

“Kurasa kita itu kekecewaan yang dibungkus tawa basa-basi dengan rapi.”

Ku hanya bisa tersenyum keut saat merasakan kekecewaan.”

“Bahkan kebaikan dibalas dengan kekecewaan.”

“Ketika dikecewakan ku hanya bisa mengelus dada sambil berucap sabar.”

“Sebenarnya sih gak nyesek, hanya saja ku tak bisa terima melihat kamu bersama orang lain.”

“Harapan itu hanya sekedar khayalan yang belum tentu bisa jadi kenyataan.”

“Aku sadar diri aja kalau untuk cemburu saja aku tidak berhak.”

Kata Kata Kecewa Bahasa Inggris

Kata Kata Kecewa
Kata Kata Kecewa

“Disappointment is a kind of bankruptcy; bankruptcy of a soul who bet too much on confidence and hope.”

“You are the only one I hope to forget, the one who is unforgivable.”

” It’s hard for me to say that I’m jealous of how happy you are without me.”

“You want to be perfect, you become perfect; but now I’m too perfect for someone like you.”

“I just wish my brain has a map to show me where my heart should go and step up.”

“I gave up, it is not because I don’t love you more. But I have been tired of getting this hurt and feel you never care about that  and all about me.”

“It’s not easy for me to say that I’m actually jealous of how happy you are without me.”

“One day you will remember me and how much I love you. Then you will hate yourself for letting me go.”

“There seems to be nothing better than saying good night when that means the same as goodbye. “

“Actually, try to forget you is very hard like how to remember the one who I never know.”

“I just wanna see a rainbow. But, I don’t want to sad under the rain. That rain is like you and rainbow is like happiness. So, I want to see happiness and forget you.”

“If the trees abort the leaves to stay alive. Someday so I want to loss you to make you and I still happy “.

“In the past, you are like an oxygen for me and I  always need you to stay alive, but its in past. But now you are like a carbon dioxide for me and go out from my body.”

“I have decided to remain in love. Hatred is a very heavy burden to bear.”

“Morning, who awake for other. I always remember you, I never forget you, but I don’t know why you are so fast to forget me.”

“Actually, this life is too short to remember the one who throw you from the happiness place.”

“No need to be disappointed about the shortcomings. Know, God certainly gives advantages to everyone who has a deficiency.”

“It is hard to say who are your friends. Because sometimes their long-time goal becomes your friend just so you can stab you in the back.”

“Basically, there is no time to feel like an idiot, you just need to care yourself with the happiness.”

“Promises means anaything, but after everything is broken, it means nothing. So, we are not always hope about everythings.”

“I always remember the time we made a craziness together, but now i will forget it, cause you make it with other  and that make me sick.”

“Meeting with you is the best and worst time I ever have. Cause you have  tell me a happiness and leave me with sadness.”

“Thanks for everythings that you have been made in this heart. With this scars, Now I will be better and grow up without you.”

“I know my heart will never be the same again but I told myself I would be fine.”

Kata Kata Kecewa Bahasa Jawa

Kata Kata Kecewa
Kata Kata Kecewa

“Nek onok uwong sing nglarakne kowe, ojo pernah mikir dinggo mbales. Ngguwak-ngguwak tenogo, luweh apik sinau ikhlas ae.”

“Tresno iku terkadang koyo criping telo, isok ajur nek kowe ora ngati-ati olehe nggowo.”

“Dewe kudu ngerti kapan wektune berharap lan kapan wektune kudu mandeg Ben akhire ora kecewa.”

“Jarene wes ikhlas si dia karo sing liyo, lha kok iseh ngomong  nek ‘Tuhan ra bakal mbales, karma sing mbales.’Lha mbok wes meneng wae luwih apik.

“Wong kang sering nikung pacare wong kudune kena hukum seng abot. Kena pasal ngilangake jodoh paksaan.”

“Jenenge urip iku mesti akeh cobaan, koyo to kekecewaan. Lha nek akeh saweran kui jenenge dangdutan.”

“Nek missal kowe ora nduwe sego, yo ojo mangan konco to yoo.”

“Isek isok bertahan karo wong sing isone mung nglarani kowe? Iku ta sing  arane sayang? Opo to ora iso golek sing luwih apik tibang iku?”

“Ancen lagu iko ono benere kanggo kowe, yen janjimu tresnamu gede, nyatane saiki mbok tinggalne.”

“Bener ae aku loro, eh lha jebule sing tak pangan harapan palsu.”

“Pinter nggawe uwong sayang banget neng kowe iku penak yo? Terus akhire mok tinggal karo sing liyo pas saying-sayange.”

“Nek  kowe tresno ojo mung senengane nguwei harapan palsu, eleng iku bener-bener.”

“Koyoke ancen uripmu iku koyo wet gedang, umpamane ndue jantung ora ndue ati. Pantesan gawe gelo ae.”

“Saranku ora usah nikah utowo pacaran yen  kowe ora gelem loro ati, mergo nek koyo ngono kowe ora bakal nemu tresno.”

“Tresno iku ora bakal sengsoro nek kowe senang karo uwong mergi rupo lan bondo. Dadi, ora mergo tulusing trisno iku mulo akhire nimbulake kecewa.”

“Atiku ora biso tanang yen aku ora ngerti kabarmu sepisan wae.”

“Tresno iku nyata, luweh nyata saking kang ora biso diekel, luweh setia ketimbang karo isuk utowo sore kang tekone ora suwe.”

“Umpomo, kowe dikon milih si dia utowo aku? Saranku miliho di dia wae. Aku ora pilihan, mergo nek seng temen tresno iku ora bakal ninggalake.”

“Ora perlu ngetokne roso saying seng leluwehan, yen akhire kowe ngetokne wong seng anyar seng mok celuk saying.”

“Sepisan-pisan rasane aku kangen naliko mok ilengake sholat shubuh, tapi saiki mung biso ikhlas lan ndelok kowe ngucapne marang wong liyo.”

“Trisno iku ora perkoro  sepiro akehe  kowe ngucapke, tapi sepiro akehe seng mbok buktike.”

Kata Kata Kecewa Buat Suami

Kata Kata Kecewa
Kata Kata Kecewa

“Aku tidak mengerti dengan cara berpikirmu yah, diamnya istri itu bukan berarti membiarkanmu berbuat sesuka hati dan menyakitiku.”

“Biarlah bila memang apa yang telah kamu lakukan itu kamu anggap baik, aku hanya bisa berusaha tidak berburuk sangka padamu.”

“Sebagai seorang istri, aku tau alasan kenapa kamu sudah mulai tidak betah diam di rumah, biasanya ada orang lain di sana yang sudah menarik hatimu.”

“Bagaimanapun rasa saying dan cintaku melebihi sayangku pada diriku sendiri, aku tidak bisa rela. Namun jika kamu sudah sudah menduakan aku, lebih baik aku membebaskan diriku dari hidupmu.”

“Jujurlah kalau aku ini sudah tidak membuatmu tertarik lagi. Aku tak ingin kamu semakin tenggelam dengan asyik di duniamu sendiri dan menganggap seolah aku bukan siapa-siapa bagimu.”

“Aku harap hal sepele, dimana masalah yang seharusnya menjadi tanggungjawab dan rahasia kita itu kamu bawa keluar dan membicarakannya dengan banyak orang.”

“Entah apa yang membuatmu merasa sudah tidak betah lagi di rumah, sehingga kamu harus berbelok hati kepada wanita lain.”

“Rasanya aku sudah lelah dengan perilakumu akhir-akhir ini. Bagaimanapun aku berusaha untuk tetap mempercayaimu, namun saying aku tidak bisa menahan rasa kecewaku padamu.”

“Pergilah dan lakukan semua apa yang kamu inginkan. Jika keberadaanku sudah membuatmu tidak nyaman lagi bagimu.”

Kata Kata Kecewa Tentang Kehidupan

Kata Kata Kecewa
Kata Kata Kecewa

“Sebagai manusia kita tidak perlu kecewa tentang kekurangan. Ingatlah bahwa Tuhan pasti memberi kelebihan kepada orang yang memiliki kekurangan.”

“Tidak baik untuk terlalu berharap kepada dia yang tidak bisa menghargaimu sama sekali. Berbahagialah dengan apa yang telah kamu miliki, dan jangan merasa rkecewa dengan apa yang tidak kamu miliki. Itulah jalan terbaik untuk hidup tentram.”

“Kekecewaan pada di masa lalu jangan kamu jadikan sebagai rasa takut untuk menerima seseorang yang baru. Percayalah kepada kata hatimu.”

“Walaupun mungkin saat ini kamu sedang berkecewa tetaplah untuk percaya kepada dirimu sendiri. Sebab penyemangat terbesar dan terpengaruh dalam hidupmu adalah dirimu sendiri.”

“Luka yang tak terlihat oleh mata adalah yang paling dalam. Sementara kekecewaan terdalam adalah yang tidak sampai terucapkan oleh kata-kata.”

“Jangan biarkan belenggu kekecewaan menutup jalanmu menuju masa depan dan lupakan masa lalumu yang membuatmu terpuruk.”

“Lakukanlah jika memang kamu ingin menyakitiku sebagai jalan yang membuatmu bahagia.”

“Tetap ingatlah kalau perpisahan akan memberi pengertian kepada kita tentang arti pertemuan., begitu pula sebaliknya.”

“Pada dasarnya, air yang lembut bisa mempersatukan bahan besi, semen, kerikil, pasir sampai  menjadi sebuah beton yang kuat. Jadi, hanya  kelembutan hatilah yang akan dapat mempersatukan dan bukan rasa kekecewaan.”

“Tak perlu takut serta gentar, hadapi dengan benar dan tawakal. Berani hidup itu harus berani menghadapi setiap masalah, sebab masalah tersebut sudah diukur oleh Allah mengenai kecocokannya dengan kita.”

“Apa saja yang dilihat, didengar, dirasakan oleh hati yang bersih akan peka terhadap pengetahuan. Sehingga, samudera pengetahuan yang membuatnya semakin bijak, arif dan pas saat menyikapi hidup ini.”

“Siapa saja yang merindukan keberhasilan, sebaiknya dia harus melontarkan pertanyaan pada dirinya seberapa jauh dan sungguh-sungguh dalam berjuang, mengingat tiada keberhasilan tanpa perjuangan.”

“Belum tentu semua orang menyukai kita walau kita berbuat baik walaupun itu sekali saja. Karena itu,  tak perlu kecewa, teruslah berbuat yang paling baik, sebab itulah yang akan kembali pada diri masing-masing.”

Kata Kata Kecewa Buat Seseorang

Kata Kata Kecewa
Kata Kata Kecewa

“Dan kamu tidak lagi bisa memiliki hatiku, sebaba kamu telah membiarkan cinta kita hancur.”

“Kamu akan menemukan banyak hal untuk disyukuri setiap harinya dari sebuah akit hati.”

“Aku sudah berharap kalau akhirnya itu akan indah, ternyata itu hanya sekedar harapan dan  menjadi tempat pelampiasan saja. Sakit bukan?”

“Tidak harus ada kata dan rasa dendam untuk orang yang pernah menyakiti dan membuat kita keewa. Kamu hanya perlu menyerahkan semuanya kepada Tuhan, sebab balasan Tuhan itu lebih pantas.”

“Aku harap kamu tidak akan mengkhianati aku lagi termasuk kepada orang lain. Itu sajalah pintaku saat ini.”

“Aku yakin kalau kamu akan merindukanku dan saat kamu merasakannya, kamu akan menyadari kalau kamu hanya bisa menyalahkan dirimu saja, dan aku berharap kesalahan itu membuatmu sakit, sebagaimana rasa sakit yang kamu tinggalkan untukku.”

“Mencintai dan berusaha tidak membuat kecewa merupakan cara untuk mengerti seseorang. Cinta sendiri adalah menerima apa adanya, bukan ada apanya.”

“Seringkali aku sudah berusaha maksimal untuk mencari jawaban yang sebenarnya tidak pantas untuk dipertanyakan.”

“Aku mendengar kalau kamu sudah menjadi sebuah buku usang yang menceritakan tentang aku dengan segala kekecewaanku.”

“Suatu saat kamu harus memilih untuk terlihat cukup bahagia, sebab tidak ingin menjelaskan yang sebenarnya kenapa kamu kecewa pada mereka.”

“Seringkali orang yang paling kamu harapkan adalah orang yang membuat hidupmu tidak begitu banyak kecewa jika tanpanya.”

“Secara tak langsung aku hanya menikmati rasa yang hadir, namun aku tak bisa berharap banyak, kini aku hanya bisa menunggu apa yang telah direncanakan-Nya.”

Kata Kata Kecewa Serta Marah

Kata Kata Kecewa
Kata Kata Kecewa

“Setidaknya kita bersyukur meskipun kita belum mendapat apa yang selama ini kita inginkan. Begitulah bersyukur merupakan cara untuk meminimalisir rasa kecewa.”

“Sebenarnya kekecewaan itu bisa menjadikan kekuatan bagimu untuk berlaku lebih tegas agar tidak dikecewakan kembali.”

“Suka dan gembira kemudian bisa menjadi duka. Begitu pula dengan kekaguman kemudian bisa menjadi kekecewaan.”

“Padahal aku sudah berusaha untuk mengakhiri perasaan yang ada, namun dirimu justru semakin mendekatiku. Aku harus bagaimana.”

“Kenapa harus aku yang harus menanggung akibat sebagai korbanmu dan merasakan kekecewaan? Seharusnya kamu yang harus bertanggungjawab atas kekecewaanku ini.”

“Ada dua arti ketika seseorang itu tersenyum, pertama tanda dia bahagia yang sesungguhnya. Kedua bisa jadi dia sebenarnya kecewa dan hancur namun senyumnya hanya sebuah pemanis saja.”

“Kamu pikir semua wanita itu tegar. Padahal menangis adalah satu-satunya cara untuk mengungkapkan rasa kecewa.”

“Semua manusia pasti pernah merasa kecewa dan meraka yang sudah dewasa akan menjadikan kekcewaan tersebut sebagai alasan untuk lebih baik lagi.”

Boleh copy paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih

Kata Kata Kecewa

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: