Kumpulan Kata Kata Lucu Bikin Ngakak, Konyol, dan Super Gokil !!!

Kata Kata Lucu – Kata kata lucu mempunyai cukup banyak manfaat untuk sejenak melupakan permasalahan. Selain itu juga pastinya membuat orang yang mendengar ataupun membacanya bisa tertawa. Di samping itu kata-kata lucu bisa membuat orang yang awalnya marah dan ngambek menjadi lebih baik. Ada banyak sekali macam-macam kata-kata lucu sesuai dengan kebutuhan dan tujuannya.

Kata kata lucu tersebut juga bisa dikadikan bahan bercanda dan lelucon untuk mencairkan suasana. Tapi hati-hati ya, jangan sampai lawan bicara Anda malah baper!

Kata Kata Lucu Buat Pacar

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

“Muka kamu kayak orang susah ya. Maksudnya susah di lupakan”

“Bangun pagi aja tidak bisa, gimana mau bangun rumah tangga sama aku”

“Jika aku selalu salah di matamu, maka aku akan pindah ke hidungmu”

“Jika aku disuruh untuk melupakanmu, maka aku akan pergi ke kantor kelurahan buat surat keterangan tidak mampu (melupakanmu)”.

“Tau gak? Kamu itu manis lo, tapi jangan dingin dong. Nanti ketukar sama sop buah”.

“Sayang, badanku terasa lemas, bibir pecah-pecah, tenggorokan sakit, kepala pusing. Kata dokter aku keracunan…janji manis.”

“Sorry, aku hanya bisa menjadikanmu yang kedua karena yang pertama bagiku tetap Tuhan yang Maha Esa.”

“Aku gak lulus ulangan umum sayang, kamu tau sebabnya gak? di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.”

“Aku janji tidak akan nakal lagi, kecuali nakal sama kamu.”

“Kamu tau gak kenapa aku mau masuk jurusan elektro? Karena aku ingin membuat Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti nanti rumah kita yang paling terang.”

“Ada suatu anjuran yang mengatakan kalau makan sehat itu adalah empat sehat lima sempurna. Namun, aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.”

“Cintaku padamu itu sangat dahsyat. Karena saat kau inbox hatiku langsung hip hip hore.”

“Manisnya pisang plus coklat ini masih kalah dengan manisnya senyumanmu.”

“Jika kamu menjadi bumi, maka akau akan menjadi atmosfirnya. Dengan begitu aku bisa melindungi kamu dari serangan komet dan meteor yang jatuh.”

“Jika kamu menjadi matahari, maka aku akan menjadi bulan yang memantulkan cahayamu saat kau pergi agar bumi tetap terang.”

“Hanya ada tiga cinta dalam kamusku yaitu cinta ibu, cinta fitri, dan cintaku padamu.”

“Tuhan pasti sudah hafal dengan doaku, karena monoton. Selalu saja tentang kamu.”

“Aku kangen kamu sedikit saja deh. Sedikit berlebihan maksudnya.”

“Aku tanpamu bagaikan ambulan tanpa bunyi uwiuwiuwi.”

“Hari minggu itu sering disebut dengan weekend. Kalau cinta kita will never end.”

“Biarpun aku gendut, kamu masih muat masuk dalam hatiku.”

“Jerman buat pesawat, Jepang buat robot, sedangkan kamu itu bikin kangen aku.”

“Cintaku padamu bagaikan diare. Meskipun sudah aku diapetkan tapi tetap saja keluar begitu saja.”

“Angkot jauh dekat sama saja 5000, sementara kamu jauh dekat tetap di hatiku.”

Kata Kata Lucu Bikin Ngakak

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

“Ada pepatah mengatakan selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap berusaha mendapatkanmu. Tapi jika janurnya sudah melengkung, maka akan aku setrika biar lurus.”

“Menurut sebagian besar orang tua tidak baik menikah dengan perempuan sekampung. Jadi, kalau begitu menikahlah dengan seorang perempuan saja.”

“Aku sedang tidak bermalas-malasan, tapi aku hanya menjalankan mode hemat energi.”

“Jangan menyerah dengan mimpimu, oleh sebab itu teruslah untuk tidur.”

“Cantik itu relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya.”

“Deketin jomblo itu berat karena saingannya banyak. Lebih baik deketin cewek yang udah punya pacar saingan cuma satu yaitu kamu…iya kamu.”

“Malam yang sunyi, suasana yang sepi dan tidak terasa rintik hujan turun. Entah kenapa hanya kau yang ingin ku kemui untuk mengatakan Genteng Rumah Kamu Bocor.”

“Wahai manusia! Yakinlah bahwa setiap kelebihan itu ada kembalian yang harus kau ambil.”

“Kalau kamu pacaranhanya sebentar, bisa dikatakan jika sudah putus dia bukan mantan. Lebih cocoknya disebut khilaf, khilaf salah dalam memilih pasangan maksudnya.”

“Pertanyaan yang masih terngiang bahwa mengapa pas kecil suka sekali tiduran di atas tumpukan pakaian yang baru diangkat dari jemuran? Ada yang tau jawabannya?”

“Single adalah prinsipm, sementara jomblo adalah nasib.”

“Ketika duduk dekat orang yang kita sukai, lalu di ciee ciee sama teman-teman, its something.”

“Anak zaman now kerjaannya kalau di rumah nyalain handphone, nyalain laptop, nyalain televisi. Kenapa semua dinyalain? Biar ramai aja.”

A: Kamu cantik ya tapi sayang..
B: Sayang kenapa?
A: Cieee manggil sayang wkwkwk
B: Emangnya tadi aku bilang apaan?
A: Sayang kenapa?
B: Ciee manggil sayang juga nih yee
A: Ahaaa jadian hayuuuk
B: Maaf udah punya pacar.”

“Truk aja punya gandengan, masak kamu enggak?”

“Jomblo kini banyak yang dicari. Padahal mereka yang dicari hanya satu, cari yang mau. Itu saja susah!”

“Jangan sampai cewek kamu bilang terserah, karena itu kamu harus berpikir dalam apa itu makna sebenarnya.”

“Doa Jomblo: Tuhan jika dia jodohku, dekatkanlah. Tapi jika dia bukan jodohku, aku rela dia Engkau panggiil, Tuhan.”

“Banyak membaca bisa bikin bingung. Banyak bingung jadi banyak tanya. Banyak tanya jadi bikin ngeselin orang. Kesimpulannya, banyak membaca bisa bikin ngeselin orang.”

“Apapun yang dikatakan indomoe, selaraku tetap kamu. Bagaimanapun tokopedia mencari peluang, aku masih mencari peluang mendapatkan kamu.”

“Aku pergi ke sebuah restoran yang menyajikan sarapan kapanpun. Jadi, aku memesan makanan Perancis pada masa Renaissance.”

Kata Kata Lucu Tentang Cinta

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

“Hubungan cinta tanpa kepercayaan itu sama saja handphone tanpa sinyal, jadi yang bisa kamu lakukan hanya ngegame”

“Dicari lem yang bisa merekatkan cinta yang putus dan bisa merekatkan hati yang patah.”

“Cinta bukanlah seperti biji tanaman. Jika hanya dipendam, ia tak akan tumbuh dan berbunga.”

“Aku tidak tau kalau kamu itu siapa dan bagaimana. Yang aku tau hanya satu yaitu kamu itu hanya seorang yang bisa membuatku jatuh cinta.”

“Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang tak pernah kemps atau ngobos.”

“Hukuman gantung udah diganti hukuman tembak aja. Kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!.”

“Beruntung sekali cinta itu buta. Bayangkan saja jika seandainya bisa melihat pasti orang-orang jelek gak bakal laku.”

“Cinta itu bagaikan potogenik. Ia membutuhkan tempat yang gelap untuk berkembang.”

“Cinta sejati itu cinta yang tidak butuh alasan. Bodoh aja mencintai tanpa aasan.”

“Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.”

“Aku bingung pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari pacar katanya setia. Kalau pacarnya masih jauh disebut jomblo.”

“Nak, apa kerjaan kamu sehingga berani lamar anak saya? Nganggur pak, maka dari itu saya cari lowongan di hati anak bapak.”

“Cintaku padamu bagaikan sumber daya alam. Tidak akan pernah habis dan terus diperbaharui.”

“Cinta tidak buta. Toh dia bisa bisa tau mana yang membawa mobil dan mana yang bawa sepeda.”

“Aku tidak tau siapa nama miss universe. Tapi yang pasti aku tau apa itu miss you so much.”

“Cinta monyot itu bagaikan paket internet. Ngakunya unlimited, baru jalan sebentar sudah putus aja.”

“Pacaran itu seperti permen karet. Pas awal-awal manis sekali dan lengket. Tapi kalau sudah lama bakal hambar terus dibuang deh.”

“Cinta itu gak butuh hitung-hitungan. Jika sudah dihitung dan ditotal jadinya sayuran deh.”

“Cinta itu bagaikan angkot. Rela menunggu orang di ujung jalan yang nyatanya belum tentu mau naik.”

“Ada pepatah: Cinta berawal dari pandangan mata, lalu turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahuinya. Juga bagaikan kentut yang tersembunyi.”

“Cinta kita umpama kembang api yang sangat indah saat menyala namun sayangnya tidak bertahan lama.”

“Ketika dulu kamu mengejar-ngejarku dan ku kira kamu mau bilang I love you atau I miss you. Tapi ternyata kamu hanya ingin menagih hutang padaku.”

Kata Kata Lucu Romantis

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

“Aku hanya ingin kita seperti sandal jepit. Satu pasang hanya berdua saja, tidak ada orang ketiga.”

“Aku tau kalau kita tak seumuran, tapi aku yakin kita akan seumur hidup bersama.”

“Bersama kamu, misteri jeruk purutpun menjadi romasa jeruk peras.”

“Sayang kita putus yak. Loh kenapa?. Kita udah gak cocok pacaran. Kok gitu?. Kita cocoknya menikah.”

“Cewek itu ngamukan dan galak., tapi romantis (kalau gak lagi kumat).”

Sepasang pacar sedang bercakap
S: “Dik, aku mau ngomong sesuatu.”
I :”Ngomong aja mas!”
S:”Kali ini aku minta padamu tolong bayarin….”
I :”Husshh” (sambil menyodorkan jari telunjuk ke mulut)
S:” Aku juga cinta padamu.” (Beberapa saat kemudian keduanya disuruh mencuci piring oleh pemilik warteg).

“Perutku sering keroncongan pas malam, tapi lebih keroncongan lagi pas tanpa dirimu.”

“Jika kamu menjadi senar gitar, maka aku tidak akan memainkanmu. Sebab, aku tidak akan putusin kamu, sebelum kita menikah.”

“Aku menyukai matamu, tetapi aku lebh menyukai mataku. Tanpa mataku, Aku tidak bisa melihatmu.”

“Rindu ditambah jarak sama dengan aku”

“Cintaku padamu itu bagai kamera. Fokus pada dirimu saja, yang lain blur.”

“Cita-citamu jadi penyiar radio ya? Habis kamu suka menyiarkan gelombang cinta di hatiku.”

“Inikah yang dinamakan bumbu cinta? Sebab setiap kamu nyuapin aku jagung rasanya keju.”

“Jika kamarmu gelap, tidak usah khawatir karena ada aku yang senantiasa menerangimu.”

“Mendengar kamu kentut saja aku begitu bahagia.”

“Melihat kamu itu bagaikan melihat kamera, sebab bawaannya pengen senyum aja.”

“Boleh yaa minta foto kamu? Aku ingin menunjukkan kepada teman-temaku kalau bidadari itu benar-benar ada di dunia ini.”

“Saat di rumah sakit banyak tabung oksigen. Pas aku sakit sesak napas, aku bilang kepada suster kalau aku hanya butuh kamu, karena kamu adalah oksigen aku.”

Jangankan es krim ataupun boneka, neng minta hati abang pun aku kasih.”

“Kenapa aku ditilang pak? Kurang manis kalau pakai helm.”

“Orang bilang cinta itu dikejar, jadi jangan heran jika sampai sekarang aku masih mengejarmu.”

“Satu hal yang membuat mata tak bisa terpejam, bagaimana caranya agar aku bisa membuat pacarmu percaya padaku untuk menjagamu.”

“A: Pak saya mau melamar putri anda. B: Apa kelebihan kamu? A: Saya orangnya enggak manja pak. B: Se gak manja apa? A: Saya kalau buka bumbu indomie gak pakai gunting atau pisau tapi pakai gigi pak. B: Mantu idaman.”

Kata Kata Lucu Anak Sekolah

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

“Kalo belajar sering lupa waktu, lupa waktu kalo udah waktunya belajar.”

“Kalo mau ulangan nyiapin contekan, giliran pas ulangan, contekannya nggak dibuka, takut ketahuan sama gurunya.”

“Sekolah pulang cepet adalah kebahagiaan.”

“Jujur aku gak pernah pakai penghapus karet dari awal beli sampai habis. Paling baru dipakai sekali sudah hilang atau dimutilasi jadi beberapa bagian lalu ngilang.”

Ibu:”Bagaimana ulangan matematikamu tadi, Nak?”

Anak:”Dari sepuluh soal aku hanya salah satu soal saja bu.”

Ibu:”Waah hebat anak ibu. Pasti nilaimu bagus Nak.”

“Seorang guru SD sedang mengajar kesenian dan memberi tugas kepada muridnya untuk menggambar bebas. Kemudian guru memeriksa hasil gambaran masing masing murid. Guru juga menanyai salah satu murid dan terjadi dialog.

Guru:”Kamu mau gambar apa ini, Nak? Kenapa kertasnya masih kosong?
Murid:”Gambar rumput bu.”
Guru:”Mana rumputnya?”
Murid:” Sudah habis dimakan kuda bu.”
Guru:”Terus kudanya mana?”
Murid:”Kudanya lari sesudah makan rumput bu.”
Guru:”Oh begitu.”(dengan ekspresi gemas)

Puisi Pusing

Guruku memberi tugas. Tugasnya susah sekali. Kepalaku…. Pikiranku…. Sungguhlah pusing…. Oh pusing, pergilah dari kepalaku.” (NN)

“Guru: Budi, kenapa kamu gak ngerjakan tugas? Murid: Ih kepo banget sih bapak, mau tau urusan orang aja deh. Plakk (-.”

“Nyeseknya anak sekolah tuh capek capek demi mendapatkan nilai bagus, eh orang tua bilangnya tumben dapat nilai bagus.”

“Tanya jawab antara guru dan murid. Guru: apa bahasa inggrisnya buku anak-anak? Murid: book bu guru.Guru: Lalu buku apa yang paling kamu sukai? Murid: Facebook bu…”

“Ada murid yang cita-citanya ingin menjadi Tuhan karena dia ingin bisa segalanya.”

“Ada murid yang bertanya kepada gurunya kenapa matahari cuma ada satu? Satu aja kulit kamu sudah hitam. Apalagi ada dua.”

“Jam pelajaran yang paling disenangi para murid adalah jam kosong.”

“Kenapa guru atau dosen sering marah ketika kita terlambat? Padahal kita selalu senang loo kalau beliau-beliau suka telat. Kan gak adil.”

“Menurut ilmu antropologi, di Indonesia satu orang satu zodiak saja tidak lebih.”

“Menurut ilmu psikologi, melihat pasangan sedang selingkuh di depan mata, dapat menyebabkan sakit yang tidak berdarah.”

“Sebuah penelitian mengatakan kalau ada beberapa jeruk yang yang berbahaya selain jeruk makan jeruk yaitu jeruk yang mengandung sianida.”

Kata Kata Lucu Anime

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

“Ninja yang paling buruk adalah ninja pengkhianat desa. Ninja yang lebih buruk dari ninja pengkhianat desa adalah ninja yang membiarkan temannya dalam bahaya.” (Kakashi Hatake).

“Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri.” (Jiraiya)

“Karena aku adalah Ninja!”

“Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku.”

“Kau lemah, kenapa? Apa karena kekurangan sesuatu yaitu kebencian.”

“Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan.”

“Seni adalah sesuatu yang rapuh, yang menghilang dalam sekejap.”

“A loser is a loser.”

“Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi lebih pentingnya lagi adalah kerjasama tim.”

“Kamu gagal tapi masih mampu bangkit kembali. Karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya.”

“Aku lebih menyukai Sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang saudaranya sendiri.”

“Tanpa arah dan tujuan, seorang ninja tidak ada gunanya hidup di dunia ini.”

“Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri.”

“Jalan hidup seorang murid adalah warisan dan estimasi dari sang guru.”

“Sudah ku bilang aku ya aku, kamu ya kamu, masaah siapa yang lebih hebat itu cerita yang membosankan.”

“Kau itu jenius dalam bekerja keras.”

“Daripada suapan terakhir makanan selezat apapun atau diejek gendut, aku lebih tidak bisa memaafkanmu kalau kamu menghina sahabatku.”

“Range konoha bersemi dua kali sat kita bertemu lagi nanti aku berjanji akan menjadi orang yang lebih kuat.”

“Seseorang yang gagal menolong temannya, tidak pantas menjadi hokage.”

“Kalau itu artinya cerdas, bodoh selamanya pun aku tak keberatan.”

“Lelaki menjadi lebih kuat saat ditolak.”

“Ninja itu harus bisa melihat yang terdalam dari yang terdalam.”

“Tidak peduli betapa sulitnya aku akan tetap berusaha!”

“Tidak apa kawan. Aku mungkin hanya binatang laut yang jelek. Lebih baik aku pergi dari bikini buttom. Ini ambil saja barang-barangku, tapi akau tidak pernah mengambil jaringmu kawan.” Patrik Star

“Apa yang bisa kau lakukan saat aku pergi, Patrik?. Menunggumu kembali, Sponegbob.”

“Jangan lakukan sekarang jika masih bisa dikerjakan besok.” Squidward

“Kalau kamu memberitahukan rahasiamu kepada seseorang itu artinya bukan rahasia lagi.” Spongebob

“Aku lelah berpura-pura menjadi orang lain.” Patrik Star

“Aku benci kamu, bahkan jika kamu jadi aku. Itulah kenapabetapa aku membencimu.”

“Satu untuk semua dan semua untuk satu.” Tuan Crab

“Cinta sejati yaitu saat kamu menjadi buta dengan sekitarmu.”

“Terkadang saat orang berdusta bisa jadi mereka melakukan itu untuk melindungi orang yang mereka sayangi.”

“Wanita itu indah, hanya dengan senyuman mereka bisa menjadi sebuah keajaiban.”

“Aku tidak tau alasan apa yang mendasari seseorang menjadi pembunuh. Tetapi untuk saling menolong tentu tidak membutuhkan alasan logis bukan?”

“Karena tidak mengetahui jam berapa sekarang ini, aku bisa sedikit lebih lama tinggal denganmu.”

“Sudah menjadi tugas seorang laki-laki untuk memberi maaf atas kebohongan perempuan.”

“Ini merupakan sebuah hadiah terbaik yang bisa aku berikan kepadamu saat ini. Sebuah hadiah yang sering disebut dengan kenangan.”

Kata Kata Lucu Anak Pesantren

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

“Hafalan dulu baru tunangan”

“Kalau orang lain nembak dia sama i love you, aku akan tembak dia dengan qobiltu”

“Cinta terhalang dinding pesantren”

“Paling enak menjadi santri meski tiap hari serba antri, tapi jangan sampai berkecil hati insya’Allah pulang ngaji udah banyak yang ngantri.”

“Hafalan lebih seru dari pada mikirin masa lalu”

“Selfi besama ketika mau ngaji lebih berkah daripada selfi di zebra cross”kumpul bareng teman sekamar udah bahagia aja.”

“Ayoo piket pagi Kang. Menyapu seluruh kenangan masa lalu.”

“Bereskan dulu hafalannya Kang, aku mah gampang.”

“Nadhom nahwu shorof aja sanggup dimengerti sama santri, apalagi kalau hanya buat ngertiin kamu.”

“Mantan boleh jadi kamu lupakan, namun jangan sekali-kali kau coba lakukan itu pada hafalan.”

“Sisi indahnya pesantren adalah kebersamaan ditakzir bareng menjadi kenangan.”

“Pilih THR yang mana Kanh? Tunjangan hari raya atau Tunangan hari raya?”

“Santri itu kalau tidak ngaji yaa ngopi.”

“Jika cinta itu nahwu, maka cintaku kepadamu akan jazem, sehingga aku akan sukun disampingmu.”

“Dunia bukan tempat tinggal saja, namun juga tempat meninggal kan.”

“Hal yang perlu diperhatikan saat akan jumatan adalah mandi, kuku, pakaian, wangi-wangian, dan sandal serta talinya wkwwk.”

“Semoga hubungan ini bagaikan idgham bilaghunnah yang hanya sua huruf saja yaitu lam dan ro’.”

“Mengingat hafalan tidak semudah ketika mengingat kenangan indah bersama kamu.”

“Tanggal tua ataupun muda tetap saja mayoran.”

“Pasta gigi minta, sampo minta, sabun minta, sikat gigi nemu, kerjaan siapa nih.”

“Ketika akhir bulan tiba dan kiriman pun belum kunjung datang, rasanya menunggu kiriman itu seperti nunggu jodoh aja.”

“Santri itu tetap kalem meskipun sedang jomblo.”

“Kumandang adzan itu pilihan. Pilihan untuk sholat atau disholati.”

“Bisa tidur nyanyak saja sudah menang banyak. Apalagi lebih-lebih pulas.”

“Zaid merupakan seseorang yang sering disebut sebut kedatangannya. Tapi tidak pernah terlihat seperti apa orangnya. Penasaran kan jadinya.”

“Aku adalah fiil yang membutuhkan fa’il. Sebagaimana mubtada dan khobar, dimana keduanya tidak bisa sempurna tanpa bersandingan.”

“Selama Zaidun masih bediri kami akan terus mengaji.”

“Malam mingguannya kumpul sama teman sekamar aja sudah bahagia.”

“Saat dilanda rindu rumah selalu ada teman yang menjadi penyemangat.”

Kata Kata Lucu Anak IPA

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

A:”Nanti malam anak-anak ngajak nongkrong di Ropang 68, datang ya…”
B:”Hayuk!”
A:”Eh sebentar, tapi di situ enak buat ngerjakan tugas gak ya? Soalnya mau ngerjakan PR Kimia juga di sana sekalian.”
B:”Bisa juga kok tempatnya enak, ada mejanya, pencahayaan juga pas kalau dibuat sebagai tempat mengerjakan tugas.”
Begitu pula saat gombalin pacar atau teman anak IPA selalu membawa-bawa unsur pelajaran ke-IPA an. Sebagaimana kata-kata dalam percakapan di bawah ini:
A:”Eh kamu tau gak sih, cinta aku ke kamu itu tidak bisa diuraikan, tidak seperti teori limit yang harus diuraikan jika hasil subsitusi dengan factor f(x)=0/0
B:”Hmmm bentar yaa aku tanyakan guru les matematikaku sebentar, soalnya aku gak tau heheheh.
A:”Itu bukan soal cuy, gak harus dijawab.”

“Hubungan kita udah kayak simbiosis parasitisme aja. Yaudah kita putus aja deh.”

“Aku tuh udah nganggap kamu seperti ventrikel drexter dan sinister di jantung aku lo.”

“Ada suatu tanya jawab antara guru dan murid tentang matahari. Guru: adakenapa jemuran kering bisa basah? Jono: Kena hujan bu. Guru: Salah. Joni: Terlambat mengangkat bu. Guru: Betul sekali, seratus.”

“Einsten dan Edison tak sanggup merumus

kan E=mc2. Ah tidak sebanding dengan momen cintaku. Pertama kali bayangmu jatuh tepat di fokus hatiku. Nyata, tegak, diperbesar dengan kekuatan lensa maksimum.”

“Bagai tetes minyak milikan jatuh di ruang hampa. Cintaku lebih besar dari bilangan Avogadro.”

“Walaupun jarak kita bagai matahari dan Pluto saat ephehelium, Amplitudo gelombag hatimu berintervensi dengan hatiku.”

“Energi mekanik cintaku tak terbendung oleh friksi. Energy potensial cintaku tak terpengaruh oleh tatapan gaya.”

“Bahkan hokum kekekalan energy tak dapat menandingi hokum kekekalan diantara kita.”

“Guru: Joni, siapa itu Thomas Alfa Edison? Joni: Tidak tau bu. Guru: kalau James Watt tau gak? Joni: Tidak tau juga bu. Guru: Gimana sih masa kamu gak tau keduanya? Kamu tidak pernah belajar ya? Joni: Belajar bu. Tapi ibu guru tau gak siapa itu Bambang Setiono? Guru: Tidak tau. Joni: Nah, setiap orang mempunyai kenalan sendiri-sendiri bu.”
“Dengan inesia tak terhingga, tak akan tergoyahkan impuls atau momentum gaya. Inilah result momentum cinta kita.”

Kata Kata Lucu Anak IPS

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

A:”Eh malam mini kamu kosong kan? Anak-anak ngajak nongkrong di angkringan nih. Awas saja kau jika tidak datang. Anak-anak pasti akan mendemomu ke rumah kamu.”
B:”Okee siaap.”
A:”Kau tau gak, sekarang kebutuhan primerku itu sandang, pangan, dan harapan.”
B:”Harapan?
A:”Iya harapan…Harapan untuk bisa jadian dengan kamu”
B:”Eaaaaak. Bisa aja ini homo erectus, wkwkwk.”

“Kalau udah lulus nanti aku mau kuliah ambil jurusan hukum deh. Biar mengerti hukum karma.”

“Kalau aku lulus sekolah nanti akan ternak lele deh, asal barokah. Oh ku kira kamu akan kuliah ambil hikmahnya.”

“Ujian lalu aku harus remidi semua mata pelajaran, kecuali pelajaran olahraga.”

“Maaf nanti aku mau merayakan anniversary pacaran aku dengan pacarku yang ke-40 hari. Emang itu anniversary atau tahlilan orang meninggal.”

“Pada suatu saat murid ditanya gurunya mengenai ibu kota Peru. Kemudian menjawabnya dengan tepat dan benar yaitu Lima. Anehnya gurunya justru ingin murid tersebut menyebutkannya (gagal paham).”

“Guru: Kapan pangeran diponegoro meninggal? Murid: Lha kok ibu tanya ke saya katanya ibu guru tapi kok tanya sama saya yang masih menjadi murid.”

“Bu akau tadi dapat nilai seratus loo. Pintar, itu baru anak ibu. Iya bu matematika 40, Bahasa Indonesia 30, dan IPS 30. “

“Puisi: Debetlah cintaku dan neraca hatimu, akan ku jurnal setiap transaksi rindumu hingga setebal laporan keuangan.”

“Jadikan aku manager investasi cintamu, akan ku obligasikan kasih sayangmu di setiap lembaran portofolio hatiku. Bila masa jatuh tempo telah tiba janganlah kau retur kenangan indah kita biarlah ia bersemayam dalam buku besar asmara, berkelana diantara aktiva dan passiva.”

“Sujono Soekanto tak akan mampu menentukan kriteria cintaku padamu karena cintaku padamu termasuk stratifikasi cinta yang terbuka lalu biarkanlaj hati kita menyatu dalam aspek statis dinamis tanpa adanya konflik.”

“Hanya engkaulah angka ketergantungan hatiku. Inventory cintaku yang syahdu. Sex ratio ku yang tak akan lekang di telan waktu.”

“Cintaku begitu dahsyat bagaikan perlawanan Pattimura yang dilakukan rakyat Maluku pada tahun 1817 dan aku rela berperang seperti bangsa arya untuk memperjuangkan cinta kita.”

Kata Kata Lucu Bijak

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

“Terkadang hidup itu seperti komedi kalau tidak tertawa yaa ditertawakan.”

“Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang, cukup pakai topengmu saja.”

“Katanya pak haji, cowok yang gak mau pergi sholat jumat disuruh pakai rok aja.”

“Google itu hebat ya? Tapi sayang sehebat – hebatnya google gak bisa menemukan jodoh kita.”

“Gajian itu kayak mantan ya? Bisanya cuman lewat sebentar saja.”

“Bercanda tidak boleh kelewatan, jika kelewatan jadinya jauh mutarnya.”

“Jangan suka jadi orang serakah. Karena orang yang serakah itu pasti ditaksir KPK.”

“Kamu tau berapa harga rompi oranye KPK itu? Mahal banget pulahan hingga milyaran rupiah.”

“Jika kamu memang penyuka binatang, sudah bisa dipastiakn kalau dia buaya, masih aja disayang.”

“Aku suka heran, kenapa ada lalat yang tega membuang tainya di wajahmu.”

“Jangan suka bergantung kepada orang lain, tidak baik. Bergantung pada pohon sambil makan pisang.”

“Saat dia ingin menjauh darimu, jangan berburuk sangka. Sebab bisa jadi dia hanya ingin kentut.”

“Ketika ada seseorang yang melemparmu dengan batu, balaslah dengan lemparan juga yaitu pakai bunga, tapi gak pakai potnya ya.”

“Mending pelan-pelan saja, asal berhasil move on-nya.”

“Jangan mengaku tampil apa adanya, kalau bepergian harus mandi dan dandan terlebih dahulu.”

“Jangan bangga dan sombong dipanggil pak bupati, pak camat, dan seterusnya. Karena nantinya kamu dipanggil Tuhan.”

“Jangan takut melangkah, kecuali ada kendaraan lewat di depanmu.”

“Jika kamu pernah dihina oleh orang lain, maka jangan buru-buru menyangkal mereka. Sebab bisa jadi mereka benar.”

“Akhirnya.. Saya berhasi menyelesaikan puzzle ini hanya dalam waktu enam bulan. Padahal di kotak tertera untuk lima sampai delapan tahun.”

“Air susu dibalasa dengan air hitam. Jadinya kopi susu deh.”

“Bermimpilah sesuka hati tentang apa yang kamu inginkan, sebab itu hanya mimpi.”

“Berakit-rakit dahulu, berenang-renang ke tepian. Besakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian.”

“Kamu tak akan kehilangan wanita jika mengejar wanita. Namun jika kamu akan kehilangan uang jika mengejar wanita.”
“Jika kamu berdoa dan belum segera terkabul. Ingatlah bahwa yang berdoa bukan kamu saja, ada banyak, semua butuh proses.”

“Banyak masalah menjadikan kita dewasa. Maka, jadilah orang yang bermasalah.”

Kata Kata Lucu Cak Nun

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

“Jangan mati-matian mengejar sesuatu yang tak bisa dibawa mati.”

“Kau cukup makan sepiring nasi, kenapa harus sepiring setengah. Kalau kesehatanmu cukup dipenuhi dengan sebiji tempe, kenapa ambil dua?”

“Kejahatan adalah nafsu yang terdidik. Kepandaian, seringkali, adalah kelicikan yang menyamar. Adapun kebodohan, acapkali, adalah kebaikan yang bernasib buruk. Kelalaian adalah itikad baik yang terlalu polos. Dan kelemahan adalah kemuliaan hati yang berlebihan.”

“Iblis tidak berjarak dengan diri kita, dengan karakter budaya, politik dan pasar sejarah kita. Malah Tuhan yang jaraknya cenderung semakin menjauh dari kita, kecuali ketika kita perlukan untuk memperoleh keuntungan atau mentopengi muka.”

“Manusia jangan menunggu hancur dulu baru insaf.”

“Kepandaian dalah kelicikan yang menyamar. Sementara kebodohan merupakan kebaikan yang bernasib buruk.”

“Nyepi itu penting, agar kamu benar-benar bisa mendengar apa yang menjadi isi keramaian.”

“Kata ahli pedang, ilmu pedang tertinggi adalah kalau sudah bisa membelah kapas yang melayang-layang tanpa merubah arah geraknya. Aneh, ujian tertinggi bagi keahlian pedang bukanlah baja atau karang melainkan kapas. Kekerasan telah mencapai puncaknya berubah menjadi kelembutan, kelembutan tak bisa dikalahkan oleh kekerasan.”

“kebanyakan orang tidak bisa tidur, mereka hanya tertidur. Sebab, sepanjang siang dan malam hari mereka dibebani dengan dunia.”

“Orang boleh salah, agar dengan begitu dia berpeluang menemukan kebenaran dengan proses autentiknya sendiri.”
“Dunia ini masih dipimpin oleh orang yang lebih memilih kenyang meskipun dijadikan budak, daripada lapar tapi bertahan harga dirinya.”

“Tuhan tidak tersaikit dengan pengingkaran kamu. Tapi Tuhan sangat tersakiti jika kamu berpura-pura menyembah-Nya.”

“Pemimpin yang terbaik adalah yang paling mempunyai oenguasaan dari untuk dipimpin. Maka seorang Pendito Ratu haruslah a man of nothing to loose. Tak usah khawatir kehilangan apa-apa. Jangankan harta benda, simpanan uang, seribu perusahaan, tanah, gunung, dan tambang. Sedangkan dirinya sendiripun sudah tak dimilikinya, sebab telah diberikan kepada Tuhan dan rakyatnya.”

“Sejarah adalah deretan episode tentang siapa dalang siapa wayang, dan sejarah mencatat Ki Dalang menggenggam kaki tangan wayang-wayang untuk suatu hari dimasukkan dalam kotak.”

“Kalau rumahmu kebakaran, kamu harus belakangan menyelamatkan diri. Kalau musuh datang menyerang, kamu harus berdiri paling depan untuk menyongsongnya. Kalau panen melimpah, kamu harus belakangan makan. Itulah pemimpin.”

“Kalau saya datang dengan berpakaian gamis dan sorban, memang tidak ada salahnya. Hanya saja saya takut semua orang akan berkesimpulan kalau saya lebih pandai daripada yang lain. Lebih parah lagi berkesimpulan kalau saya orang alim. Jika itu tidak benar, itu kan jadi penipuan.”

Kata Kata Lucu Cinta Singkat

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

“Cinta itu harusnya seperti pelajaran kimia, bukan cuma teori tapi ada praktik juga”

“Mencintaimu itu wajar, yang tidak wajar itu mencintai orang tuamu”

“Putus cinta masih aman, kalau sudah putus rem itu yang bahaya sebab nyawa taruhannya.”

“Hati-hati di jalan. Tapi hatinya jangan jalan-jalan. Ingat ada hati yang dijalani.”

“Gravitasi tidak bertanggungjawab atas orang yang jatuh cinta”

“Warning! Sedang beredar muka polos jam terbang tinggi.”

“Tunda lapar, makan indomie hati menggelapar cintapun bersemi”

“Daripada jadi pemimpin negara, mendingan menjadi pemimpin hati kamu”

“Cinta melihat melalui teleskop. Cemburu melihat dengan mikroskop.”

“Ikutilah kata hatimu, namun jangan lupa bawa juga otakmu”

“Karena disapa setitik, rusaklah move on sebelanga.”

“Cinta sejati itu di dalam hati bukan di story instagram.”

“Cemburu tanda cinta. Marah tandanya saying. Php tandanya tidak jodoh.”

“Satu cinta. Satu hari, satu takdir.”

“Cinta tak pernah gagal panen, sebab bahagia dan sedih itulah hasil permanen.”

“Jangan berubah karena cinta, sebab yang bisa berubah itu power rangers.”

“Cinta itu bagaikan buang angin, jika kau paksakan pasti akan BAB.”

“Cinta itu buta, namun tida tuli. Cinta bisa bedakan mana suara motor jazz dengan motor supra.”

Kata Kata Lucu Cemburu

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

“Rindu dan cemburu adalah benda langit yang ketika disatukan membentuk cinta. Tidak seerti bintang langit. Tidak seperti pelangi. Karena diriku bukanlah mereka semua. Aku apa adanya. Wajahku memang begini.”

“Aku enggak suka lihat kamu bercanda sama dia. Tahu kenapa? Karena dulu kita juga berawal dari bercanda”

“Pergilah ke stasiun itu, kamu akan paham. Kereta yang sudah pergi, tak dapat lagi kembali”

“Dibalik kata ciee ada cemburu yang meledak-ledak”

“Hari gini masih aja cemburu sama masa lalu?”

“Aku tidak cemburu, hanya saja aku tidak suka kamu tertawa selain dengan aku dan karena aku.”

“Sejujurnya ku merasa cemburu, aku tak tahu entah mengapa ini terjadi tapi ini semua karena aku takut kehilangan dirimu.”

“Kecemburuan adalah perasaan cinta dan benci pada saat yang bersamaan.”

“Cemburu itu masalahmu, bukan masalah dia. Maka berlakulah elegan di dalam cemburumu.”

“Rasa cemburu melukai kita dengan belati rasa keraguan diri.”

“Saat aku cemburu, jangan kau marah padaku. Sebaliknya, cobalah tenangkan aku dan sadarkan aku. Karena itulah tugas dari pasangan dalam sebuah hubungan yang sehat.”

“Dalam sebuah hubungan, pria sejati tidak akan membuat pasangannya cemburu kepada orang lain, pria sejati akan membuat orang lain cemburu kepada pasangannya.”

“Berantemnya orang yang sedang cemburu itu lucu dan akan sangat dirindukan kalau hubungan sudah berakhir.”
“Mending BBM naik dari pada BBM aku gak dibales.”

“Ciyee ada yang cemburu sama mantan nih yee.”

“Sorry, bukannya aku gak pecaya sama kamu, tapi aku gak percaya sama mereka.”

“Sulit bagiku mengatakan aku cemburu padamu sama halnya caramu bahagia tanpaku.”

“Aku jealous ketika kamu mengatakan kalau dia itu sahabatmu.”

“Cemburu itu tanda cinta, jadi wajar jika merasakannya juga tetap ada batasnya.”

“Aku sungguh hmmmm melihat kamu bersama dengan orang lain.”

Kata Kata Lucu Frontal

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

“Aku suka kamu, kamu suka dia, tapi dia sayangnya gak ke kamu. Wkwkw lucu ya? Cinta serumit ini.”

“Kamu pasti capek ya, setiap pagi harus me-make-up dua wajah sekaligus.”

“Kalau kamu pengen nyaman terus pacaran aja sama sofa.”

“Aku tidak sedang menghinamu, aku sedang mendeskripsikan dirimu.”

“Aku sampai lupa kalo punya pacar, kamu gak pernah ada kabar.”

“A: Pas pesta hallowen kemaren kamu pakai kostum apa?
B: Pakai kostum kuntilanak, serem kan?
A: Masih ada yang lebih serem deh dari itu?
B: Apa emang?
A: Pelaor!
B: Njirrr..”

“Hidupmu seperti pohon pisang, punya jantung tapi tak punya hati.”

“Aku sedang sibuk bolehkah aku mengacuhkanmu.”

“Kalau mau pacar yang bisa bikin adem terus, mending pacaran aja sama AC.”

“Langsung ngomong aja ga usah pake kode-kodean aku bukan ahli IT.”

“Apa apa dadakan, kamu pacar atau tukang tahu bulat?”

“Jika pacarmu menangins jangan katakan apapun dan peluklah dia. Namun jika masih menangis ajaklah pergi shopping wkwkwk.”

“Lucu sekali kamu masih punya keberanian untuk terus menanyakan kabarku.”

“Yang kubutuhkan hanyalah penghapus yang benar-benar bisa menghapusmu.”

Kata Kata Lucu Garing

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

“Kenapa Zombie kalau nyerang ramai-ramai? Ya kali kalau sendirian namanya Zomblo (Jomblo).”

“Istiqomah itu emang berat, kalau ringan itu mah namanya Istirahat.”

“Ada kata bijak bahwa kunci kesuksesan itu adalah konsisten pada pilihan, tapi ingat lo jangan konsisten pada pilihan untuk tidak memilih.”

“Menurut sebagian orang cantik itu relatif, ada juga yang mengatakan kalau cantik harus blablabla, padahal cantik itu harus perempuan”

“Penyesalan itu di akhir, kalau di awal namanya pendaftaran kali.”

“Bingun, mau makan tapi lapar. Mau minum tapi haus. Mau tidur tapi ngantuk.”

“Kita harus menyukai binatang, karena mereka rasanya lezat.”

“Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, gusi pangkal gigi.”

“Pakaian itu pagar pelindung. Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalagi pemandangan yang indah.”

“Cewek cantik gak ada yang jomblo. Cewek jomblo gak ada yang cantik.”

“Makna dari rumus e = m . c^2 yaitu engkau = manis . cantiknya emang “kodrat” mu.”

“Sejak kapan kamu jadi penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari-nari dibenakku.”

“Hudup, hidupku. Kenapa kamu yang harus jadi sutradaranya?”

“Di balik 1 janji. Terdapat 1000 kebohongan.”

“Percaya sama Tuhan, jangan sama zodiac, apalagi sama teman.”

“Yang patah hati itu butuh sandaran bukan sindiran.”

“Hidup itu jangan kaya orang susah yang bisanya hanya ngeluh sana sini.”

Kata Kata Lucu Nyindir

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

“Meskipun sama-sama perempuan, tapi kuntilanak lebih sopan dari pada ABG zaman now.”

“Tau gak perbedaan anak zaman now sama anak zaman old waktu malam? Anak zaman now bangun malam untuk update status, tetapi anak zaman old bangun malam buat shalat tahajjud.”

“Ada yang sama sengsaranya dengan Fakir Miskin yaitu Generasi Milineal karena Fakir Data dan Sinyal.”

“Aku off, kamu onn. Aku on kamu off. Sama sama on, tapi chat gak dibales. Cukup tau ku di dalam diri.”

“Itu yang pacaran panggilnya abi umi, nanti pas putus manggilnya syaiton syaitonah.”

“Seorang saintis membuktikan keahliannya dengan penjelasan taori saintifik yang sistematis. Seorang dokter dipercaya sebab analisa dan diagnosisnya yang akurat. Seorang religius (zaman now) diikuti sebab kemampuannya copas dari grup whatsapp.”

“Habis ditraktir pacar langsung nyetatus begini thanks for today beb. Padahal emaknya yang setiap hari memberi makan, gak pernah ngucapin makasih ke emaknya.”

“Di story status facebook bilangnya chat dong lagi sepi nih. Kemudian pas di chat boro-boro dibales juga enggak.”
“Kamu terdengar lebih merdu ketika mulutmu tertutup.”

“Omonganmu seperti parfum isi ulang, wangi tapi palsu.”

“Aku penasaran bagaimana caramu bersisir hingga tandukmu bisa tak nampak.”

“Jika berbohong adalah pekerjaan, aku kenal beberapa orang yang akan jadi jutawan.”

“Zaman dulu ada kependekat TTM yaitu Teman tapi Mesra, sementara zaman sekarang ada TTMT yaitu Teman tapi Makan Teman.”

Ke Boyolali beli sarapan. Sarapan bubur dapatnya susu. Terimakasih sudah memberi harapan. Meskipun itu harapan palsu.”

Kata Kata Lucu Gamers

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

“Lainnya sudah war, kamu masih sibuk farming?”
“Town hall aja aku bangun dan lindungi. Apalagi kamu dan rumah tangga kita nanti”

“Diputusin pacar memang sakit, tapi lebih sakit lagi jika diputusin internet.”

“Cukup hati aku saja yang hancur, tower dan benteng jangan.”

“Pokemon aja dikejar kemanapun perginya, apalagi ngejar kamu mah gampang.”

“Putus internet serasa putus sama pacar, semua orang-orangku hilang entah kemana.”

“Nafas games bukan hanya handphon dan baterai, namu juga kuota internet.”

“Kalau ngegame itu bawaannya mesti ngumpat melulu, bikin jauh dari Tuhan aja.”

“Hidup tanpa game berasa hidup tanpa kamu, sepi dan gak greget.”

“Untungnya aku gamer, lumayan ada hal yang bisa jadikan aku menjadi sasaran emosi dan egoku yaitu permainan itu sendiri.”

“Jangan jadi gamer, berat. Kamu gak akan kuat, biar aku saja. sebab gamers harus cekatan dan kaya paket internet.”

“Dari sesama gamers kemudian menjadi lawan dalam permainan, akhirnya bisa jadian deh.”

“Game membuat jantungku berdetak kencang, bahkan melebihi ketika ku sedang jatuh cinta. Apalagi pas permainan berada di titik terberat dan paling sulit.”

“Game bukan satu-satunya yang ku perhatikan, namun kamu juga tauuu.”

“Dunia gamers itu nampak maya sekali, tapi kamu jangan khawatir karena aku akan tetap berfifat realistis saat bersama denganmu.”

“Karena game, aku bisa melupakan semuanya sekejap, termasuk mantan dan masa lalu.”

“Jangan kau anggap gamers remeh, karena sebenarnya gamers itu orang yang unik, yang punya emosi tinggi dan kepekaan tinggi.”

“Kamu tak perlu khawatir jika terjadi bahaya padamu. Karena aku sudah belajar bagaimana melindungimu dari bahaya dan musuh dari games.”

“Maafkan aku yang menduakanmu sementara saja, untuk menyelesaikan misi beratku sebentar.”

“Kau tau apa kepanjangan dari game itu? Galau melulu.”

Kata Kata Lucu Bahasa Inggris

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

“If there is a way, there are a lot of vehicle”

“The weiging job will be noticeably ghter if we do not do it

“Failure is delayed succes, and lie is delayed honesty”

“A day without your love is like a year without internet.”

“I need a six month vacation, twice a year.”.

“If you want to shine like a sun, the first thing you should do is burning yourself.”

“Judging from the line of your face, don’t say an evil aura, aura kasih lost with your beauty.”

“If your intelegence can not make someone to be silent, make others confused with your stupidity.”

“Best friend is money, because money will bring your friends come to you soon.”

“If someone calls you ugly, then do not despair because it is not necessarily the person is telling a lie”.

“If your venture capital is out of order for your bussiness activities, keep deposit your capital although it never brings results.”

“We should love animals, cause they are delicious.”

“Beautiful is relative, depending on the position of camera and light intensity.”

“If you are thrown a rock by someone, do not throw back at him. Please reply with a smile and throw flowers to him. But try to throw it with the pot.”

“Stop looking for someone who is perfect. Simply search for people who have moneys, cars and houses.”

“Teacher: Did you finish you homework?

Kid: Did you finish grading my test?

Teacher: I have other childrens teste to grade
Kid: I have other teacher homework to.”

“Sometimes… when you cry … no one sees your tears… sometimes… when you are happy… no one sees your smile… But fart just one time…”

“You use google super often, but i bet you can’t remember the order of the colors.”

“Why don’t elephants ride bikes? Because they don’t have a thumb to ring the bell?”

“Yeah officer, I saw the “red traffic light” sign, I just didn’t see you!”

“You hate the moment when you wash your car and it rains later.”

“Until 1961 it was illegal to attempt suicide in the UK. The punishment was death.”

“Girl: “How would you describe me?” Boy: “ABCDEFGHIJK.” Girl: “What does that mean?” Boy: “Adorable, beautiful, cute, delightful, elegant, fashionable, gorgeous, and hot.” Girl: “Aw, thank you, but what about IJK?” Boy: “I’m just kidding!”

Kata Kata Lucu Stand Up Comedy

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

“Pas mau boker. Ngidupin rokok, lari dari kamar masuk ke wc, pas udah buka celana nongkrong eh rokok nya mati. Cry Aaaaaakkkk”

“Dan sejak kajadian itu aku ingin sekali menguasai jurus Edo Tensei supaya bisa menghidupkan lagi rokok yg mati.

“Wanita biasa: “Nah. ban motor bocor lagi.” (cry)

Wanita Drama: “Ya Allah ban motor bocor dan nyesel pernah curhat sama ban. Aku kira bisa jaga rahasia”

“Asal kamu tau aja, cowok kamu itu kalo papasan sama ibu ibu pasti si ibu ibu nya langsung meluk tas nya erat erat”

“Gue kasih tau nih ya. Kalau mau jalan dengan cewe lalu doi bilang “bentar 10 menit lagi” itu waktu 10 menit bisa kalian gunakan buat sholat, makan, pergi haji lalu menyelamatkan keseimbangan semesta”

“Suka sebel aja gitu sama orang-orang yg kalo pas ketemu lampu merah baru nyala lampu hijau nya belum ada 1 detik udah klakson klakson. padahal dia jalan kaki”

“Ada yg lebih sia-sia selain mbalesin sms dari operator. Iya ada. Ngarepin orang yg masih terperangkap di masa lalu. Eeennng apaan banget sih ini.”

“Gue kasih tau ya, ini penting.!
Kalo lo nembak cewek terus cuma di bales “hem, hem, hem,” doang sampe 2 kali piala dunia, berarti itu tandanya lo di tolak”

“Eh, kayak nya mau ujan tuh, jangan lupa di angkat perasaan nya yg lagi di gantung.”

“Kalo pacar kamu gombalin nya masih ngandelin kata2 “hitung seberapa banyak tetes hujan malam ini, sebanyak itulah cintaku padamu” gue curiga mungkin pacar kamu itu satu letingan sama gusti prabu angling darma.”

“Barusan di depan rumahku ada cewek cakep naik motor jatuh, langsung aja aku pungut mumpung belum 5 menit.” (emang itu cewek makanan? kenapa harus sebelum 5 menit?)

“Barusan gue masak nasi pake magic jar. Pas udah mateng gak jadi kelinci. Apaan gak magic. Gue ketipu”

“Masih gak ngerti sama orang yang suka bilang “dasar kau anak kemaren sore” berarti kalo udah lewat 6 hari jadi anak minggu lalu. “Dasar kau anak minggu lalu dan seterusnya yaa”

A:“Hey kamu. Sudah makan malam belum?”

B:”Nah ini kan masih sore.”

A:”Duh iya. Maaf deh kalo perhatian nya kecepetan”

B:”????” (Emang ada perhatian kecepeten?)

“Ketika kamu ingin punya rumah. Kamu berjuang lari-lari selama bertahun-tahun untuk membelinya. Setelah berhasil punya rumah, kamu tentu tak akan berhenti begitu saja. Pasti punya keinginan lain. Pingin ngopi di warung Mak Ijah misalnya. Saat pergi ngopi, apa rumahmu akan kalian bawa? Gak kan? Emangnya keong kemana-mana bawa rumah.”

“Kemarin ada keponakan ngajak debat soal ini. Dia protes: “kalau cuman untuk dijenguk, ngapain om bekerja? Kan untuk menjenguk sesuatu itu tidak usah bayar, jadi tidak perlu repot bekerja segala.”

Saya jawab aja, “siapa yang bekerja? Om loh cuman olahraga buat refreshing aja. Kalaupun dapat rejeki dari aktifitas refreshing itu, berarti malaikat Mikail lagi berbaik hati bagi-bagi rejeki sama saya”

Dengan demikian, kita tidak perlu capek-capek biar jadi orang sukses? Setiap haro makan tidur malas-malaan juga bisa membuat hidup kita berhasil? Begitu maksudnya?

“Jika keinginan kamu hanya ingin bermalas-malasan, jawabannya iya! Kamu sukses jadi orang pemalas! Tapi kalau kamu ingin “punya” pacar cakep, pingin “punya” duit banyak, ingin ini itu tapi cuma malas-malasan. Anak kecil juga tahu, pipis aja loh perlu jalan ke kamar mandi. Kalau malas jalan ya bngompol deh di kasur.”

Kata Kata Lucu Jodoh

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

“Jodoh memang tidak kemana, tapi saingannya itu yang di mana-mana.”

“Jodoh itu mirip dengan pedagang bakso. Kalau ditunggu gak datang-datang, tapi kalau sedang gak nafsu justru datang dengan mudahnya. Belum lagi waktu disamperin harus antri panjang.”

“Mantan adalah jodoh yang hanyut terbawa air.”

“Jika kamu mencintainya, biarkan dia pergi. Jika dia kembali lagi padamu, berarti dia itu jodohmu.”

“Jodoh itu banyak pilihannya. Pilih satu yang terbaik, jika sudah diberi, setialah.”

“Ya Tuhan jika dia jodohku, sediaakanlah seperti dia, rupanya, tingginya, hidungnya, matanya. Ah senang-senang biar dia aja lah. Amien.”

“Ya Tuhan jika dia jodohku, dekatlanlah. Jika dia bukan jodohku, jodohkanlah. Jika dia benar benar bukan jodohku, maka jangan beri dia jodoh selain aku.”

“Tuhan jika dia jodohku, satukanlah. Jika dia jodohnya orang lain, jadikanlah aku orang lain itu.”

“Tuhan jika dia jodohku, dekatkanlah. Namun jika dia bukan jodohku, aku yang akan mendekat padanya.”

Kata Kata Lucu Konyol

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

“Orang bodoh bisa berbahagia dengan kebodohannya” (Patrik Star)

“Saat pagi, kasur dan WC sama-sama berusaha merebut perhatian kita.”

“Saya menemukan hanya ada satu cara untuk terlihat kurus: Kumpul bersama orang gendut.”

“Berhentilah menuntut ilmu, sebab ilmu tidak bersalah”

“Tak apa gak pernah jadian, yang penting pernah kejadian.”

“Kalau kita gak nakal, kan kasian sama guru BK, jadinya beliau gak ada kerjaan.”

“Sisa uangku tinggal m3, yaitu maribu, maratus, mapuluh.”

“Semoga sukses kawan, jangan lupa kita pernah goblok bareng.”

“Barang siapa yang bangun jam segini mereka termasuk kaum yang bangun yang segitu.”

“Kenapa tukang koran kebanyakan cowok. Karena kebanyakan cewek gengsi ngasih kabar duluan.”

“Perempuan tidak buth kata-kata motivasi. Yang paling dibutuhkannya adalah kata-kata diskon besar besaran.”

“Satu bulan tak bertemu kamu serasa 30 hari tak bertemu kamu.

“Seringkali apa apa disuruh nanya ke rumput yang bergoyang. Emang rumput itu bisa dangdutan?”

“Doa jomblo: Tuhan jiak dia jodohku, dekatkanlah. Jika dia dia bukan jodohku, jodohkanlah Tuhan.”

“Dramatis. Seorang jomblo terjebak di masa lalu dan terkubur bersama kenangan.”

“Sebenarnya pelajaran matematika di Amerika lebih susah, karena dicampur dengan bahasa Inggris.” (Cak Lontong)

“Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu, tiap malam kau hadir dlm mimpi-mimpi ku, dan membuatku mengigau… Akhirnya Aku Sadar Kau …..Dasar Setan… Setan…..”

“Ada jenis mie yang dilarang, diantaranya adalah:
1. Mie kirin istri tetangga.
2. Mie kir ngeres tiap saat.
3. Mie mik susu kucing.
4. Mie jitin bini orang.
5. Mie ting jam 12 malem.
6. Mie pisin muka orang.
7. Mie sahin hubungan suami-istri
8. Mie lih milih baju tapi gak beli.
9. Mie num racun serangga

10. Mie njemin duit ke orang pakek bunga”

“Kenapa orang pintar minum tolak angin? Karena hanya orang bodoh yang tolak kamu.”

“Kera apa yang harus dimusnahkan? Keraguan terhadap cintaku.”

“Aku ingin mengikuti lomba lari mengelilingi dunia. Asal kamu yang menjadi garis finisnya.”

“Di media sosial fotonya berdua selalu. Jangan-jangan beli ponselnya patungan ya.”

“Jomblo itu jarang keluar rumah, sehingga kulitnya jadi putih. Kesimpulannya jika ingin berkulit putih sebaiknya jadi jomblo aja.”

“Senyum melulu. Jangan lupa bernapas dong.”

“Wasit sepak bola hanya punya dua karta yaitu kartu kuning dan merah. Namun aku hanya punya satu yaitu kartu tiket masuk ke dalam hatimu.”

Kata Kata Lucu Kehidupan

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

“Hidup perlu untuk diedit”

“Pengorbanan dalam mendapatkan orang yang kamu cintai tergantung dari wajahmu.”

“Tidak penting bagi kamu mengetahui harganya, yang penting mengetahui nilainya.”

“Sebatang besi hanya dapat dipatahkan dengan besi.”

“Sebelah tangan tidak akan pernah bertepuk.”

“Janganlah memandang rendah dirimu, tapi jika ukuranmu hanya satu meter, berarti kamu pendek.”

“Sekali terjatuh, bangunlah, dua kali, tetaplah tegar, jika jatuh lagi juga, makanya kalau jalan pakai mata.”

“Kamu tak perlu mencontek siapapun, karena jika kamu suka mencontek, kamu akan dimarahi guru.”

“Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi, dalam ketinggian budi ada kependekan joko.”

“Kesalahan adalah pengalaman hidup, pengalaman adalah pelajaran yang berharga, jadi sering seringlah berbuat salah.”

“Jangan berubah hanya karena cinta. Karena yang bisa berubah hanya superhero.”

“Jangan kamu mengarungi lautan, percuma. Karena karung lebih cocok untuk beras.”

“Jangan kamu mengurusi teman, karena belum tentu temanmu ingin kurus.”

“Ingin hati memeluk gunung, tapi apa daya sudah menjadi milik tetangga.”

“Kehidupan dibentuk oleh mimpi-mimpimu, Jadi, behentilah membuang waktu dan pergilah tidur.”

“Menjadi seorang yang pesimis ternyata ada baiknya. Pilihannya adalah aku benar akan apa yang kupikirkan atau aku mendapatkan kejutan yang menyenangkan.”

“Hal terbaik dalam hidup ini sudah pasti gratis. Tapi hal terbaik kedua di dunia biasanya sangatlah mahal.”

“Berucaplah dengan kata yang manis, waaupun yang kau ucapkan itu sebuah kebohongan.”

“Jangan kau memberi tahu orang yang bertanya, karena mungkin ia sukanya tempe.”

“Jangan kau menimba pengetahuan, karena di dalam sumur tidak ada pengetahuan.”

“Ada yang mengatakan kalau manusia tak bisa hidup tanpa cinta. Padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.”

Kata Kata Lucu Motivasi

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

“Bila anda gagal kemarin, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss
anda menyerah.”

“Jika jauh kenanglah aku. Jika dekat peluklah aku. Dikalah kau sedih sebutlah namaku. Dikalau kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu.”

“Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan. Apalagi yang tidak.”

“Jika kamu merasa kesepian, matikan lampu dan tontonlah film horor. Maka kamu tidak akan merasakan kesepian lagi.”

“Sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga, sebab kita juga orang.”

“Bila kamu belum menemukan pekerjaan yang sesuai dengan bakatmu, bakatilah apapun pekerjaan kamu sekarang. Jika perlu, daftarkan diri kamu di ajang Indonesia Mencari Bakat. Kamu akan tampil secemerlang yang berbakat meskipun tidak berbakat. Selamat mencoba dan berjuang.”

“Apa kerjaan kamu sehingga berani lamar anak saya? | Nganggur pak, maka dari itu saya cari lowongan di hati anak bapak.”

“Jangan malu bertanya. Dia yang bertanya meski pertanyaan bodoh, hanya bodoh semenit, yang gak bertanya, bodoh selamanya.”

“Jangan pernah menunggu seseorang yang kamu tau kalau dia tak pernah mau datang. Weleeh yang ditunggu sapee.”

“Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdoa, tapi jangan pas ada maunya saja.”

“Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingi n mencoba. Setiap masalah pasti ada solusinya.”

“Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalau taka da jalan, berarti jalan buntu.”

“Jika kamu gagal dalam melakukan sesuatu, hanya satu hal yang bisa kamu lakukan yaitu tanyakan pada dukun.”

“Carilah orang-orang hebat yang baik dan produktif dan berusahalah untuk menjadi pembantunya.”

“Jika dia memilih untuk meninggalkanmu, katakana padanya lebih cepat lebih baik.”

“Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, maka orang kaya pada hemat soalnya pelit. Uangnya dikumpulkan terus orang kaya selalu korupsi.”

“Ketika dilanda kesulitan keuangan, jangan menyerah, benturkanlah kepalamu di tembok atau batu maka akan keluar duit.”

“Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Awalnya cubit-cubit kelamaan bikin jerit.”

Kata Kata Lucu Gombal

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

“Aku rela terciduk polisi asal yang ku curi adalah hatimu.”

“Favoritku adalah coklat, selain itu ada juga kamu.”

“Di bawah atas langit masih ada langit. Di bawah langit masih ada aku yang mencintaimu.”

“Neng, aku pesen nasi goreng 1 sama Jus 1 yah. Jus apa mas? Jus the way you are”

“Aku hanya ingin bertukar tulang denganmu. Aku jadi tulang punggungmu dank au jadi tulang rusukku.”

“Bahkan tanggal merahpun aku tidak libur untuk selalu memikirkanmu.”

“Kau tau, kalau kau itu selalu bikin aku takut banget. Takut kehilangan kamu.”

“Kau nampaknya mengandung kadar alcohol. Bagaimana tidak? Senyummu membuatku mabuk tidak karuan.”

“Orangtua kamu pengrajin sofa yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.”

“Kamu suka kopi gak? Aku sih suka. Tau kenapa alasanya? Kopi itu ibarat kamu, pahit sih tapi bikin candu jadi pingin terus.”

“Sekarang aku lebih gendut bukan? Kamu tau kenapa? Soalnya kamu sudah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.”

“Kalau kita naik motor pasti kena tilang. Karena kita bertiga yaitu aku, kamu,dan cinta.”

“Aku rela jadi abang tukang bakso, asal setiap malam bisa lewat depan rumahmu dan bisa lihat kamu.”

“Neng main bakar bakaran yuk! Bakar apa? Bakar masa lalu dan buka lembaran baru denganku”

“Tau gak mengapa hari ini tidak ada bintang dilangit? Karena bntangnya udah pindah ke matamu.”

“Pinjam falsh disk dong, buat transfer data cintaku padamu.”

“Tau gak mengapa donat itu tengahnya bolong? Karena yang bulat beneran dan utuh hanya cintaku padamu.”

“Status tidak perlu dipermasalahkan, yang penting aku dan kamu selalu dekat.”

“Jalan mundur, nabrak tukang jamu. Aku gak bisa tidur gegara ingat kamu”

“Boleh gak aku minta minum? Aku numpahin air gelas riga kali. Aku berantakan jika tak ada kamu.”

“Tau gak kau kalau cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.”

“Aku adalah reporter dan kamu beritanya. Sebab kamu rokok dan aku perokok.”

“Saat aku berada di sampingmu, aku seperti mentega yang jatuh di wajan pana, langsung meleleh.”

“Eh aku minta Pinmu dong. Pin bukannya kamu sudah punya? Kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dalam hatiku.”

“Banyak yang yakin kalau bunga mawar itu tumbuh di tanah. Namun sebenarnya ada juga mawar yang tumbuh di hati.”

“Cintaku padamu bagaikan garam dalam lautan. Tidak terlihat tapi selalu ada selamanya.”

“Jangan gombalin aku lagi dengan kendabrusanmu, meskipun pesonamu mampu mengepel hatiku. Mengingat sudah sewajarnya gombal itu dibuat untuk ngepel tapi bukan di hatiku”

Kata Kata Lucu Persahabatan

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

“Kalau ada yang melemparmu dengan batu. Lemparlah balik dengan bunga, dan jangan lupakan potnya.”

“Ingatlah selalu kalau kau jatuh, aku akan mengangkatmu. Tapi setelah aku selesai tertawa.”

“Ponsel jatuh, kita panik. Teman jatuh, kita ketawa.”

“Dulunya aku anak yang polos. Sampai akhirnya temanku muncul.”

“Berjalan bersama teman dalam kegelapan itu lebih baik daripada berjalan sendirian dalam terang.”

“Teman sejati adalah ketika kamu berkunjung ke rumahnya, Wifi-mu secara otomatis tersambung.”

“Persahabatan itu seperti kencing di celana, Setiap orang bisa melihatnya, tapi hanya kamu yang dapat merasakan kehangatannya.”

“Persahabatan itu bagai kepompong, kadang kepo kadang rempong.”

“Aku mudah egois seperti Sqiutward, kadang aku juga egois seperti tuan Krab, kadang aku tolol seperti Patrik. Tapi aku akan selalu ada untukmu seperti Spongebob.”

“Hanya seorang sahabat yang akan mengatakan padamu ketika wajahmu kotor.”

“Di depan orang tua kita harus sopan, di depan pacar kita harus romantic, di depan sahabat kita harus kaya orang gila.”

“Persahabatan itu terkadang seperti Tom and Jaerry. Mereka mengusili satu sama lain, tapi mereka tidak bisa hidup tanpa satu sama lainnya.”

“Burung membutuhkan sarang, laba-laba membutuhkan jarring, dan manusia membutuhkan persahabatan.”

“Sahabat itu seperti tembok. Kadang kamu bersandar pada mereka, dan terkadang nyaman hanya mengetahui bahwa mereka ada.”

“Seramai-ramainya tempat ini, tetapi tempat ini juga tidak ada sahabat, tetap saja tempat ini kosong dan sepi.”
“Ketika guru mengatakan grup aku pasti melihat sahabat baikku.”

“Persahabatan adalah satu pikiran dan lebih dari satu tubuh.”

“Bersahabat biarlah sampai di surga.”

“Perseteruan dan perdebatan adalah perekat yang akan memperkokoh persahabatan.”

“Hal yang paling seru adalah menggoda sahabat.”

“Jika ada teman tapi menikah, maka kayaknya ada sahabat tapi menikah juga.”

“Persahabatan konyol itu adalah antara Patrik Star dan Sponegbob Squarepant.”

Kata Kata Lucu Singkat

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

“Tau gak, facebook tutup jam berapa yah?”

“Uang gajian itu sama aja kayak mantan, hanya lewat doang.”

“Mas, aku mau dimadu… asal kamu mau diracun”

“Hari ini aku lagi males untuk bermalas-malasan.”

“Tuhan pasti memberi jalan buat kita, tapi belum di cor.”

“Jika kita bicara soal uang, maka semua orang sama agamanya.”

“Enggak sabar? Terbanglah!”

“Kalau mau makan teman sekalian pakai nasi biar kenyang.”

“Wanita itu suka coklat dan es krim, namun lebih suka kepastian.”

“Kejujuran itu dimulai dari poto profil.”

“Cantik itu relatif, photoshop itu alternative”

“Jika terlalu menjaga image, hidupmu hanyalah sebatas png.”

“Pengen mandi tapi bosan dengan gerakannya. Gitu gitu aja.”

“Rumah tangga itu rumit. Kalau sederhana itu namanya rumah makan.”

“Gue bukan nggak laku, tapi nggak ada yang pas aja”

“Kamu adalah alasanku buat beli paket internet”

“Hidup itu sederhana. Goreng, angkat, lalu tiriskan.”

“Maaf kuota anda tidak cukup untuk melihat foto saya, silakan beli pulsa dulu sana.”

“Terjebak hujan aja gak enak, apalagi kejebak masa lalu.”

“Motorku jelek sejuta cerita. Motormu bagus sejuta perbulan.”

“Tidur dulu, capek dari dulu pura-pura bahagia.”

“Males nagis ah. Sudah capek sejak kecil nangis melulu.”

“Cantik itu relatif, tergantung letak dan jenis kameraknya.”

“Aku akan menjadi balon yang tinggal empat agar kau pegang erat-erat.”

“Sari Roti. Saking rindunya, merobek hati.

“Lagi males mikir maunya dipikirin”

“Waktu tak dapat diputar, di jilat apalagi dicelupin. Oreo kali yaa.”

“Saatnya delete mantan, lalu download gebetan”

“Mumpung lagi rajin nih. Rajin bermalas malasan.”

“Tes adrenalin yang greget itu datang kenikahan mantan”

“Tuhan, jaga dia saat aku bersama yang satu lagi.”

“Diduga tak tahan menunggu adzan maghrib, seorang jomblo nekad adzan sendiri.”

“Kambing yang gak mandi aja banyak yang nyari. Lalu apa kabar yang mandinya tiga kali sehari?”

“Yang rajin mandi kalah sama yang rajin senyum.”

Kata Kata Lucu Bermakna

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

“Jangan hanya mencari pasangan yang sempurna, tapi carilah yang bisa memperbaiki genmu.”

“Tidak ada orang yang luput dari salah, tapi tidak ada yang tidak mungkin seseorang bisa berubah.”

“Jangan pernah berhenti untuk melangkahkan kaki, apalagi pas lewat kuburan tengah malem.”

“Berpikirlah sebanyak yang kamu mau, tapi ingat jangan makan sebanyak kamu berpikir.”

“Jangan hanya mencari orang yang sempurna, carilah juga yang punya rumah, mobil, uang dan apartemen mewah.”

“Ada tiga hal yang paling dibenci oleh orang selain otak kosong dan omong kosong, yakni dompet kosong.”

“Ingat rokok itu tidak bahaya. Asalkan tidak ada koreknya.”

“Aku tidak suka kekerasan. Tapi tidak masalah kalau aku dipukul dengan keberuntungan.”

“Jika hidupmu sedang dalam kegelapan, maka berdoalah. Sebab hanya doa, hidupmu bisa tenang dan terang. Namun, jika kamu sudah berdoa dan suasana sekitarmu masih gelap, maka segeralah membayar listrik.”

“Zaman now bukan mulutmu harimaumu, tapi jarimu harimaumu.”

“Jangan khawatir, hari baik akan datang. Hari itu disebut hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.”

“Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin.”

“Hidup itu sudah susah dan kadang banyak masalah. Untuk itulah, terkadang hidup hanya perlu ditertawakan saja.”

“Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya.”

“Kacamata hitam bisa membantumu mengamati orang tanpa ketahuan. Sama seperti Facebook di dunia nyata.”

“Tuhan, tolong beri aku kesabaran. Kalau Engkau beri aku kekuatan, mungkin aku akan memukul orang itu tepat di wajahnya.”

“Ada pepatah mengatakan kalau kau jual gua beli. Sementara itu kata Nana Chaniago Kau jual aku ngutang.”

“Papan seterika sebenarnya adalah papan seluncur yang menyerah untuk mengejar mimpinya. Maka dari itu, janganlah menjadi papan seterika.”

“Coba ucapkan namaku dengan nama ayahku di belakangnya dan di hadapan penghulu beserta saksi kalau kau benar-benar cinta.”

“Ketika mendapatkan masalah, lihatlah dari segala segi yang tidak terlihat. Namun apabila tidak terlihat, kamu bisa menyalakan lampu.”

Kata Kata Lucu Buat Mantan

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

“Tidak ada yang lebih menggelikan selain melihat mantan jadian dengan mantan yang lain”

“Di balik orang sukses bukan hanya ada mantan yang menyesal, tapi di balik seorang yang sukses ada mantan yang nyesel banget”.

“Segalau-galaunya menjadi jomblo, lebih galau jika mantan pacaran sama bencong.”

“Jika kamu anggap mantanmu adalah salah satu setan, mengapa dulu kamu ijinkan dia masuk dalam nerakamu?”

“Selalu mengenang sang mantan adalah kesibukan orang yang kurang pekerjaan.”

“Mantan itu nggak perlu dikenang. Emang dia pahlawan?”

“Mantan adalah masa lalu, gebetan adalah masa depan. Bagaimana dengan masa sekarang?”

“Kata mantan adalah panggilan yang diperhalus dari kata bekas.”

“Kalau pasangan adalah tulang rusuk, maka mantan adalah fosilnya.”

“Mantan aku yang dulu pernah bilang kalau gak usah hidup tanpa aku, kira-kira sekarang masih hidup gak yaa.”
“Selama mantan masih berkeliaran, selama itu move on gagal di tengah jalan.”

“Mantan itu tak usah diingat, sebab tak berguna dan gak penting namanya saja sudah barang bekas. Kasihkan saja ke orang lain yang lebih membutuhkan.”

“Ingin cemburu, tapi kamu bukan milikku.”

“Melupakan mantan sama dengan move on. Balikan sama mantan sama dengan bloon.”

“Bahagia itu cukup sederhana. Ketika jaan-jalan sama pacar new, pas gitu lihat mantan jalan sendirian.”

“jika sudah mantap, menikahlah. Jika sudah mantan, maka lupakanlah.”

“Hidup segan, mati tak mau. Mantan segan, hati ingat selalu.”

“Mantan adalah jodoh orang yang tidak sengaja kita pacarin.”

Kata Kata Lucu Yang Viral

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

“Jangan kuliah, berat. Kamu enggak akan kuat. Nikah saja”

“Bilang ke Dilan yang berat itu nurunin berat badan, bukan rindu.”

“Sebenarnya Dilan itu sok kuat atau memang orang terkuat yaa? Kenapa yang berat-berat selalu dia tampung?”

Selain itu juga ada beberapa kata-kata lucu yang viral beberapa tahun terakhir ini seperti seberapa greget kamu saat kuliah, dan seterusnya.

A:”Seberapa gerget kau?”
B:”Kemaren aku beli Lamborgini.”
A:”Biasa aja.”
B:”Aku membelinya dengan uang receh.”
X:”Seberapa greget loe?”
Y:”Aku baru saja kecelakaan.”
X:”Terus?
Y:”Nabrak.” (Krikkrikkrik)
O:”Seberapa greget dia?”
P:”Dia suka ngupil?”
O:”Lalu apa yang lucu?
P:”Ngupilnya pakai kaki.”
D:”Seberapa greget kau?”
E:”Aku barusan fotokopi.”
D:”Terus?”
E:”Fotonya ku ambil dan kopinya ku sruput.”

“Seberapa greget kamu? Aku makan nasi goreng tadi pagi. Terus… bungkusnya ku makan sekalian. Biar bersih gitu.”

“Seberapa greget dia? Dia orang yang pandai. Terus? Pandai dalam menggombal.”

“Seberapa greget kamu saat kuliah? Aku datang terlambat. Terus… aku terkunci dari luar.”

“Seberapa greget kamu saat nongkrong? Aku nongrong setiap pagi. Terus… nongkrong sendian karena pengen buang sampah (BAB).”

“Seberapa greget kamu ngerjakan skripsi? Aku buat judul yang unik sekali. Apa itu? Pengaruh revisi terhadap mahasiswa yang terus menerus disuruh revisi sampai akhirnya tidak revisi.”

“Seberapa greget kamu menjadi ketua organisasi? Aku sering orasi di tengah jalan. Terus…? Ditenga jalanan kecil gang sempit.”

“Seberapa greget kamu pacaran? Aku sering hang out bareng. Terus apanya yang greget? Hang outnya selalu jalan kaki.”

“Seberapa greget kamu prsentasi? Aku presentasi hanya butuh lima menit. Terus…? Dan semua tidak ada yang tanya karena sudah saya suap dengan mengasih lembar penjabarannya.

Kata Kata Lucu Dari Film

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

“Bodoh dipelihara, kambing itu pelihara bisa gemuk.”

“Der is a tikusto ander de tabelto?(There is a tikus under the table?)”.

“Kita kan kerja sosial. So-nya buat kita, sialnya buat mereka berdua, Kasino sama Indro.”
Kasino:”Bagian tubuh apa yang namanya tidak menggunakan ayam?”

Indro:”Bulu?”
Kasino:”Bulu ayam.”
Dono:”Kaki!”
Kasino:”Salah juga, kaki ayam.”
Dono:”Apa ding jawabannya?”
Kasino:”Tembelek”(tai ayam)
Dono:”Kalau di daerahku namanya lentung wkwkwkwk.”

“Bocah ora ono pendidikane babar pisan.”

“Aku jelek dan aku bangga.” Patrik Star

“Pemujaan yang berebihan itu tidak sehat.” Patrik Star

“Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas.”

“Lebih baik tenggelam dalam danau prasejarah dari pada harus menjadi penjaha seumur hidup.” Sponegbob

“Dunia memang kejam bagi mereka yang tidak punya kumis.” Patrik Star

“Dasar monyet bau, kadal bintit, muka gepeng, kecoa bunting, babi ngepet, Dinosourus, Brotosourus, Kirik.”
“Jangkrik boss!”

“Ngaku tinggal di Menteng, Menteng mana saya juga gak tau. Menteng pulo kali situ kuburan.”

“Setan tuh setan, tau aja kalau gue lari. Setan apa maling spay tuh.”

“Nama saya Raden Mas Ngabehi Slamet Condrowilwotikto Edipranoto Joyosentiko Mangundirjokusumo.”

“Waah itu nama atau rel kereta…Panjang banget.”

“Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang!”

Kata Kata Lucu Gus Dur

Kata Kata Lucu
Kata Kata Lucu

Suatu ketika di atas geladak kapal perang Army USA tiga pemimpin negara sedang beriskusi tentang prajurit siapa yang paling berani. Eh kebetulan di sekitar kapal ada hiu yang sedang kelaparan sedang berenang mencari makan.

“Bill Clinton: Kalau anda tau prajuritku yang paling berani di seluruh dunia. Mayor sini kamu coba berenang mengelilingi kapal ini sebanyak sepuluh kali.”

“Mayor: Siap pak. The star spangled banner. Saya siap. Kemudian dia terjun ke laud an segera berenang sesuai perintah atasannya.”

“Mayor: Long live America.”

“Bill Clinton: Hebat kamu mayor. Kembali ke pasukan.”

“Koizumi (PM.Jepang): (tidak mau ketinggal, dia panggil sang sersan) Sersan! Menghadap sebentar (sang Sersan datang). Coba kamu keliling kapal ini sebanyak 50 kali.”

“Sersan: (Melihat ada hiu) for the queen I’am ready to serve!!! (pekik sang sersan, kemudian membuka-buka baju lalu terjun ke laut dan berenang keliling 50 kali dan dikejar hiu juga).”

“Sersan: God save the queen! (Menghadap sang perdana menteri)”‘

“Koizumi: Hebat kamu. Kembali ke tempat . Anda lihat Pak Clinton. P.rajurit saya lebih berani dari prajurit Anda. (tersenyum dengan hebat)”

“Gusdur : Kopral ke sini kamu. (setelah datang) Saya perintahkan kamu untuk terjun ke laut lalu berenang mengelilingi kapal perang ini sebanyak 100 kali. Oke?’

“Kopral: Hah, Anda gila yah! Presiden nggak punya otak, nyuruh berenang bersama hiu. Kurang ajar! (sang Kopral pun pergi meninggalkan sang presiden).”

“Gus Dur: (Dengan sangat bangga) Anda lihat Pak Clinton dan Pak … Cumi Cumi … kira-kira siapa yang punya prajurit yang paling BERANI! … Hidup Indonesia!”

Seorang ajudan Presiden Bill Clinton dari Amerika Serikat sedang jalan-jalan di Jakarta. Karena bingung dan tersesat, dia kemudian bertanya kepada seorang penjual rokok. “Apa betul ini Jalan Sudirman?” “Ho oh,” jawab si penjual rokok.

Karena bingung dengan jawaban tersebut, dia kemudian bertanya lagi kepada seorang Polisi yang sedang mengatur lalu lintas. “Apa ini Jalan Sudirman?” Polisi menjawab, “Betul.”

Karena bingung mendapat jawaban yang berbeda, akhirnya dia bertanya kepada Gus Dur yang waktu itu kebetulan melintas bersama ajudannya. “Apa ini Jalan Sudirman?” Gus Dur menjawab “Benar.”

Bule itu semakin bingung saja karena mendapat tiga jawaban yang berbeda. Lalu akhirnya dia bertanya kepada Gus Dur lagi, mengapa waktu tanya tukang rokok dijawab “Ho oh,” lalu tanya polisi dijawab “betul” dan yang terakhir dijawab Gus Dur dengan kata “benar.”

Gus Dur tertegun sejenak, lalu dia berkata, “Ooh begini, kalau Anda bertanya kepada tamatan SD maka jawabannya adalah ho oh, kalau yang bertanya kepada tamatan SMA maka jawabannya adalah betul. Sedangkan kalau yang bertanya kepada tamatan Universitas maka jawabannya benar.”

Ajudan Clinton itu mengangguk dan akhirnya bertanya, “Jadi Anda ini seorang sarjana?”

Dengan spontan Gus Dur menjawab, “Ho … oh!”

“Di negeri ini hanya ada tiga polisi yang jujur yaitu patung polisi, kedua polisi tidur, dan ketiga polisi Hoegeng.”

“Boleh berantem satu sama lain, tetapi seluruh umat harus bertanggungjawab atas masa depan bangsa dan tetap harus mengutamakan keselamatan bangsa.”

“DPR dulu Tk, sekarang playgroup. Jadi turun pangkat dia”

“Saya datang ke makam, karena saya tau mereka yang mati itu sudah tidak punya kepentingan lagi.”

“Saya menjadi presiden tidak perlu mempunyai latarbelakang presiden kok.”

“Kenapa sih bapak selalu mengoleskan itu ke wajah? Jawabnya Gus Dur enteng yaitu Supaya bapakmu ini ganteng terus.”
“Bedanya antara NU baru dengan NU lama.

Suatu hari, di bulan Ramadhan, Gus Dur bersama seorang kyai lain (kyai Asrowi) pernah diundang ke kediaman mantan presiden Soeharto untuk buka bersama.

Setelah buka, kemudian sholat maghrib berjama’ah. Setelah minum kopi, teh dan makan, terjadilah dialog antara Soeharto dan Gus Dur.

Soeharto: “Gus Dur sampai malam di sini?”

Gus Dur: “Engga Pak! Saya harus segera pergi ke ‘tempat lain’.”

Soeharto: “Oh iya ya ya… silaken. Tapi kyainya kan ditinggal di sini ya?”

Gus Dur: “Oh, iya Pak! Tapi harus ada penjelasan.”

Soeharto: “Penjelasan apa?”

Gus Dur: “Sholat Tarawihnya nanti itu ‘ngikutin’ NU lama atau NU baru?”

Soeharto jadi bingung, baru kali ini dia mendengar ada NU lama dan NU baru. Kemudian dia bertanya.

Soeharto: “Lho NU lama dan NU baru apa bedanya?”

Gus Dur: ” Kalau NU baru lama, Tarawih dan Witirnya itu 23 rakaat.”

Soeharto: “Oh iya iya ya ya… ga apa-apa….”

Gus Dur sementara diam.

Soeharto: “Lha kalau NU baru?”

Gus Dur: “Diskon 60% !”

Hahahahahaha…. (Gus Dur, Soeharto, dan orang-orang yang mendengar dialog tersebut pun tertawa.) :mrgreen:

Gus Dur: “Ya, jadi sholat Tarawih dan Witirnya cuma tinggal 11 rakaat.”

Soeharto: “Ya sudah, saya ikut NU baru aja, pinggang saya sakit.”

“Gitu aja kok repot.”

Boleh copy paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih

Kata Kata Lucu

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: