Pingin Nyindir Seseorang Tapi Bingung Mau Ngomong Apa ? Ini Solusi Buat Kamu !

Kata Kata Sindiran – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memberi nasihat kepada orang lain. Mulai dari menasihati secara langsung hingga yang tidak langsung dengan menggunakan kata-kata sindiran. Kata-kata sindiran memang kerap dijadikan sebagai media untuk memperingatkan perlakuan dan juga sikap orang lain yang bisa dibilang sudah keterlaluan.

Kata-kata sindiran sendiri memiliki cukup banyak macam. Mulai dari jenis kata-kata sindiran yang halus hingga kata-kata sindiran yang pedas. Semua bisa digunakan sesuai dengan konteksnya masing-masing. Ada kata-kata sindiran untuk teman, mantan, pacar, sahabat dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun, tidak semua orang pandai di dalam merangkai kata. Oleh karena itu, dibutuhkan contoh dari kata-kata sindiran yang tepat untuk dijadikan referensi. Dan pada kesempatan ini akan diulas mengenai kata-kata sindiran yang bisa dijadikan sebagai rujukan Anda.

Berikut ini penjelasan lengkap seputar kata kata sindiran. Mulai dari Kata kata sindiran buat mantan, kata kata sindiran buat pacar, kata kata sindiran buat teman, kata kata sindiran buat sahabat, kata kata sindiran pedas, kata kata sindiran lucu, kata kata sindiran cinta, kata kata sindiran bijak, dll.

Kata Kata Sindiran Buat Mantan

Kata Kata Sindiran Buat Mantan
Kata Kata Sindiran Buat Mantan

“Jika datang hanya untuk singgah dan menimbulkan baper, mendingan kamu pergi aja sana”

“Tentu saja tidak akan ada perempuan yang baik-baik saja saat menyaksikan pasangannya menjalin komunikasi dengan mantan”

“Putus lalu balikan, putus lagi lalu balikan lagi, hubungan macam apa sih?”

“Yakinlah bahwa sang mantan akan kangen juga pada saatnya”

“Gimana bisa move on jika dikit-dikit malah stalking sosmed milik mantan”

“Boro-boro bisa memiliki pacar, pensil satu aja hilang mulu”

“Selingkuh atau balikan sama mantan itu sangat mudah. Tapi kenapa kamu yang mencoba kesetiaan, sepertinya itu lebih menantang”

“Kenyataannya tikungan jalan tajamnya kalah jauh sama yang namanya tikungan teman”

“Cukup kamu menimbulkan luka pada diriku. Cukup hati ini tergores mendalam dan cukup karena raga ini sudah amat tersiksa”

“Jomblo tidaklah berarti bahwa seseorang tidak laku, namun ia lebih kepada prinsip seseorang”

“Semua orang memang bisa dengan mudah mengatakan cinta, namun percayalah bahwa tidak semua orang mampu untuk menjadi setia”

“Buat apa memiliki pacar namun dia biasanya hanya menyakiti, mendingan jomblo saja namun banyak yang menyukai”

“Jika engkau memang benar-benar serius, kenapa dulu justru meninggalkan aku di saat aku sangat sayang-sayangnya”

“Jangan pernah menilai seseorang dari apa yang telah seseorang tersebut perbuat, namun nilailah seseorang dari bagaimana cara dia memperbaiki kesalahan tersebut.

“Apabila kamu memiliki apa yang tidak dimiliki oleh orang lain, maka sebaiknya jagalah ia baik-baik sebelum kau benar-benar kehilangan dia”

“Mulailah untuk belajar menghargai apa yang saat ini kami miliki, sebelum engkau benar-benar kehilangan sesuatu yang sangat berharga”

Kata Kata Sindiran Buat Pacar

Kata Kata Sindiran Buat Pacar
Kata Kata Sindiran Buat Pacar

“Apabila engkau bisa mencintai seseorang melebihi apa yang pantas ia terima, maka ia kadang justru menyakiti engkau melebihi apa yang seharusnya”

“Aku lebih memilih untuk mencintaimu di dalam diam lantaran di dalam diam itu sendiri tidak pernah ada penolakan”

“Hati ini tidak dibuat untuk merasakan hal yang sesakit ini. Aku sangat lelah atas semua kesedihan ini”

“Hubungan percintaan yang terbaik merupakan hubungan saat engkau mampu bertingkah seperti seorang kekasih dan juga sahabat yang terbaik”

“Engkau membutuhkan seseorang yang berusaha dengan jelas dan juga nyata untuk bisa mendapatkanmu”

“Aku bukannya mengirim pesan ini hanya untuk melatih jariku, melainkan karena sangat berharap akan adanya balasan darimu”

“Kesepian sejatinya bukan perasaan ketika kamu tengah sendiri, namun ia adalah perasaan ketika tidak ada satupun orang yang mau peduli”

“Aku sangat benci tidak diacuhkan”

“Janganlah engkau menyia-nyiakan seseorang yang sudah tulus karena suatu saat nanti engkau juga pasti akan merasakan disia-siakan”

“Ajarilah aku untuk cuek sebagaimana yang engkau lakukan setiap saat kepadaku”

“Kamu bukan orang cuek kok, hanya saja mungkin kamu sangat sangat sibuk sehingga tidak bisa membalas pesan dariku”

“Engkau laksana hujan yang turun dan reda dengan sangat tidak beraturan. Sementara aku sendiri adalah tanaman yang senantiasa dalam kesetiaan menunggu engkau turun”

“Engkau sangat lucu karena jelas-jelas salah tapi kenapa masih saja ngotot”

“Berpura-pura percaya saja biar yang berbohong tersebut menjadi senang”

“Apabila dalam cinta engkau memainkan drama, maka suatu saat engkau harus siap untuk menjadi seorang pemeran utama untuk suatu karma”

Kata Kata Sindiran Buat Teman

Kata Kata Sindiran Buat Teman
Kata Kata Sindiran Buat Teman

“Jangan pernah menghabiskan waktumu untuk bersedih karena itu semua hanya akan berujung sia-sia. Lanjutkan saja hidupmu untuk menuju kebahagiaan karena penentu dari semangatmu adalah hatimu sendiri”

“Berteman saja engkau masih pilih-pilih. Difikir ada orang yang mau berteman sama orang yang pekerjaannya hanya memanfaatkan orang saja”

“Mengenai November biarkan saja hujan kala itu menghapus jejakmu. Biarkan juga rintikan gerimis membasahinya dan aku masih saja sendiri menunggu sesuatu hal yang pasti”

“Sembunyi tidak akan pernah menjadi solusi bijak di dalam menghadapi suatu masalah. Di manapun engkau berada, maka hadapilah masalah tersebut dan jadikan lah ia sebagai pendorong supaya engkau menjadi pribadi yang lebih baik lagi”

“Seandainya dulu aku tidak mengenal orang seperti kamu. Pasti hari ini aku tidak akan pernah mencicipi yang rasanya sakit karena dihianati oleh teman sendiri”

“Jangan sembarangan menceritakan masalahmu kepada seseorang karena tidak semua masalah mesti diceritakan dan tidak semua teman dekat bisa dipercaya”

“Jika dilihat, kamu memang memiliki paras yang cantik, namun sayang banget kelebihan yang kau miliki itu hanya dipergunakan untuk merebut seseorang yang menjadi milik orang lain”

“Sekali-kali bolehlah menjadi orang yang jahat karena menjadi orang baik terus malah dimanfaatin sama teman sendiri”

“Kadang antara teman dan musuh itu beda tipis, ada kalanya dia mendukung semua yang kau lakukan namun ada kalanya dia justru menusukmu dari belakang”

Kata Kata Sindiran Buat Sahabat

Kata Kata Sindiran Buat Sahabat
Kata Kata Sindiran Buat Sahabat

“Aku menyukaimu secara diam-diam. Namun ternyata diam-diam sahabatku juga menyukaimu”

“Ini ya yang katanya tulus. Tulus gimana, tulus kok perhitungan”

“Saat seorang sahabat menjadi seorang penghianat”

“Amat sakit rasanya jika orang yang amat kita percaya nyatanya bermuka dua”

“Kenapa ya jika aku memperhatikanmu kok rasanya sangat nyaman”

“Suatu saat nanti, engkau tentu akan dipertemukan dengan seseorang yang dijamin engkau tidak akan pernah merasakan sakit hati dengannya”

“Terkadang gengsilah yang bisa menjadikan semuanya susah”

“Enaknya jadi kamu adalah datang saat membutuhkan saja dan kemudian giliran aku kembali membutuhkan, kamu bahkan tidak pernah ada”

“Hai perempuan, setinggi apapun cinta yang engkau miliki, tetaplah menempatkan harga diri terbaikmu di atasnya. Mungkin cinta bisa saja membuatmu jatuh namun tidak dengan harga diri yang engkau miliki”

“Jangan sekalipun mencari seseorang yang mampu menyelesaikan problemmu, namun carilah sosok yang bisa bertahan di dalam mengatasi semua masalah yang ada bersamamu”

“Dulu aku berfikir bahwa lulus dari SMA itu amatlah menyenangkan, namun ternyata semua membuatku menyadari bahwa masa hidup yang paling baik adalah masa ketika SMA”

“Pertahankan apabila kekuatanmu masih pantas untuk diperjuanghkan namun lepaskan saja apabila kekuatanmu sama sekali tidak dipedulikan”

“Jika dengan orang lain saja sudah seenaknya sendiri, bagaimana dengan sahabat. Bersiap-siap saja”

“Sahabat itu bukan hujan yang datang dan pergi dengan seenaknya, namun ia adalah angin yang siang malam menemani setiap saat”

“Jangan mengaku sahabat jika sahabat tertimpa masalah dia hanya diam-diam saja”

Kata kata sindiran buat mantan, kata kata sindiran buat pacar, kata kata sindiran buat teman, kata kata sindiran buat sahabat, kata kata sindiran pedas, kata kata sindiran lucu, kata kata sindiran cinta, kata kata sindiran bijak, dll.

Pingin Pintar Bahasa Jawa ? Belajar Disini Aja !

Kata Kata Sindiran Pedas

Kata Kata Sindiran Pedas
Kata Kata Sindiran Pedas

“Mereka memang tertawa menyaksikan saya berbeda. Namun saya juga tertawa menyaksikan mereka sama”

“Perjalan hidup indah yang sesungguhnya adalah ketika seseorang mampu untuk berbagi bukan hanya menikmatinya sendiri bahkan menyombongkan diri mereka sendiri”

“Orang yang baik adalah orang yang memiliki perasaan malu jika perkataannya ternyata melebihi dari perbuatannya”

“Orang yang memiliki sifat sok tahu hanya akan memperdalam ketidaktahuan yang dimilikinya”

“Jangan pernah membicarakan kejelekan yang dimiliki oleh orang lain. Karena sesungguhnya orang yang membicarakan itulah yang menjadi orang jelek”

“Mereka berkata bahwa impian yang saya miliki terlampau besar. Dan saya bilang bahwa mereka berfikiran yang terlalu kecil”

“Perkataan seseorang itu ibarat angina yang ketika diucapkan akan berhembus dan menyebar ke berbagai arah”

“Teman yang datang hanya karena ia sedang membutuhkan itu sangat biasa. Dan teman yang datang di saat engkau membutuhkan itulah yang sangat layak untuk diperjuangkan. Dan cobalah untuk mengecek siapa saja dia”

“Aku memang sangat mudah merasakan, namun sangat sulit untuk menyatakan. Aku juga amat mudah untuk mengharapkan namun amat sulit untuk melepaskan.. Dan aku juga sangat mudah memaafkan namun tidak mudah untuk melupakan”

Kata Kata Sindiran Lucu

Kata Kata Sindiran Lucu
Kata Kata Sindiran Lucu

“Terima kasih atas semuanya sayang karena kamu sudah menimbulkan rasa sakit di hatiku”

“Tahu nggak kalau kamu itu sebastian, sebatas teman tanpa adanya kepastian”

“Katanya sayang, tapi faktanya ilang kemana”

“Mungkin benar apa kata orang bahwa cinta itu memang buta dan juga tuli, namun cinta jugalah yang mampu untuk merasakan”

“Perbuatan yang selama ini engkau lakukan memang berhasil membuatku merasa jatuh cinta kepadamu, namun kemudian aku malah menghianatiku dengan memakai senjata omong kosongmu”

“Dekat dengan kamu ada sudah sangat senang, apalagi bisa jadi pacarnya”

“Jika sudah tidak mengerti yang tak akan pernah mengerti, mau dijelaskan seperti apapun akan tetap tidak mengerti”

“Kamu emang maunya hanya dimengerti terus namun nyatanya sama sekali tidak pernah bisa mengerti aku”

“Perempuan memang bisanya menanti, menanti dan menanti”

“Seandainya obat kangen bisa dibeli, maka aku pasti sudah memesannya dalam jumlah yang banyak”

“Apabila nantinya aku tanpak baik-baik saja saat hidup tanpa kamu, maka yakinlah bahwa itu hanyalah sebatas sandiwara yang besar dariku”

“Di antara kata yang memiliki kemampuan menjajah sangat luar biasa adalah terabaikan”

“Rindu itu sangat berat, maka biarkan karena cukup aku saja yang menahannya”

“Kadang aku sempat berfikir apakah kamu pantas untuk aku perjuangkan?”

“Digantung itu rasanya memang sangat tidak enak”

“Gimana bisa mengungkapkan perasaan melalui kata-kata, dia aja cuek banget. Padahal aku hanya bisa menyampaikan perasaan ini melalui kata”

“Engkau adalah pelangi dan juga semangat di dalam kehidupanku”

“Jomblo tidak berarti seseorang memang tidak laku, namun ia lebih kepada prinsip hidup yang dimiliki oleh seseorang”

“Berpura-pura bahagia itu sebenarnya capeknya minta ampun”

Kumpulan Caption Instagram Lucu, Bijak, Keren, dan Romantis !

Kata Kata Sindiran Cinta

Kata Kata Sindiran Cinta
Kata Kata Sindiran Cinta

“Memangnya kenapa jika aku statusnya jomblo, pacar kamu aja ngaku jomblo pas ketemu aku”

“Mending aku banget yang jomblo tapi masih tidak lupa dengan teman, dari pada kamu yang pacaran tapi nyatanya lupa sama teman. Giliran sudah disakiti sama pacarnya, baru deh ingat lagi sama temannya”

“Tahu nggak kenapa cewek cantik itu mau aja diajak pacaran sama cowok jelek? Namun cowok yang tampan biasanya gak akan mau pacaran sama cewek yang jelek, itu tidak lain karena cewek akan lebih cenderung menggunakan hati, bukannya menggunakan logika”

“Mencintai wanita itu seutuhnya, bukannya mencintai sebutuhnya. Terlebih jika hanya untuk dinikmati tubuhnya saja”

“Di jaman serba maju seperti sekarang ini, orang berteman saja banyak yang takut untuk kehilangan”

“Mama bilang aku harus mencari laki-laki yang dari sisi agamanya kuat, bukan dari sisi nafsunya yang kuat”

“Hanya dengan mendengarkan suaramu saja rasa kangenku sudah terobati”

“Dia adalah satu-satunya alasan kenapa aku masih tersenyum dan bertahan sampai detik ini”

“Apa yang engkau lakukan membuatku merasa jatuh cinta kepadamu. Namun ternyata engkau sudah menghianatiku dengan omong kosongmu itu”

“Aku memiliki ragamu namun tidak pernah memiliki hatimu”

“Wanita sejak dahulu memang sangat suka dipilih. Dipilih untuk menjadi yang satu-satunya dalam hal percintaan”

“Orangnya emang cuek, namun bagiku ia amatlah berarti dan segalanya”

“Berdiam diri menjadi cara terbaikku untuk menyukaimu”

“Karena memahamimu terasa kian sulit, maka itu membuat batinku selalu menjerit”

“Sayangku kepadamu itu lebih besar jika dibandingkan dengan apa yang engkau bayangkan”

“Aku akan senantiasa berusaha mencintai engkau dengan benar selagi masih mampu untuk bernafas”

“Dosa nggak sih mengucapkan selamat malam kepada pacarnya orang?”

Kata Kata Sindiran Bijak

Kata Kata Sindiran Bijak
Kata Kata Sindiran Bijak

“Seseorang yang saat ini tengah mengabaikanmu, yakinlah bahwa suatu hari dia tentu akan membutuhkanmu”

“Kamu orangnya memang sangat baik, namun sayangnya engkau baik hanya pas ada maunya saja”

“Lebih baik menjadi orang yang cueknya di awal, namun akhirnya menjadi perhatian. Dari pada awalnya perhatian namun pada akhirnya ia cuek”

“Di jaman sekarang ini, janji hanya sebatas dijadikan kalimat penenang. Rencana tersebut hanya menjadi ekspektasi dan selebihnya hanya angan”

“Perkataanmu seperti balon yang terbang warna warni. Namun sayang, isinya hanya sebatas angin”

“Berkatalah sesuatu yang positif mengenai orang lain. Karena perkataan yang positif tersebut akan kembali kepada sumbernya”

“Merendah tidak berarti bahwa seseorang itu rendah. Mengalah juga bukan berarti bahwa seseorang itu kalah. Dan memahami juga bukan berarti bahwa seseorang tersebut paham”

“Sangat lucu karena mereka mentertawakan kekurangan yang dimiliki oleh orang lain sebelum mereka melihat apa yang tengah menjadi kekurangan mereka sendiri”

“Apabila suatu tekanan membuat engkau tergila-gila, maka waktu akan membawa engkau jauh di depan rata-rata orang”

“Orang yang memiliki cita-cita tinggi adalah orang yang menganggap suatu teguran keras untuknya itu lebih lembut dibandingkan dengan sanjungan merdu yang berlebihan dari seorang penjilat”

“Secepat apapun suatu kebohongan berlari, tetaplah yakin bahwa kebenaranlah yang akan melewatinya”

“Orang yang memiliki pikiran dangkal senantiasa memikirkan hal yang bisa merugikan orang yang lain”

Demikianlah ulasan mengenai kata-kata sindiran dengan berbagai jenisnya yang bisa dijadikan sebagai suatu bahan pembelajaran. Dengan mengetahui kata-kata sindiran yang bijak namun mengena, itu akan membantu Anda menyadarkan orang sekitar untuk lebih memperbaiki diri sendiri.

Kata kata sindiran buat mantan, kata kata sindiran buat pacar, kata kata sindiran buat teman, kata kata sindiran buat sahabat, kata kata sindiran pedas, kata kata sindiran lucu, kata kata sindiran cinta, kata kata sindiran bijak, dll.

Kumpulan Caption Keren dan Kekinian untuk Instagram, Facebook, dan Whatsapp !

Boleh copy paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih

Kata Kata Sindiran

1 thought on “Pingin Nyindir Seseorang Tapi Bingung Mau Ngomong Apa ? Ini Solusi Buat Kamu !”

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: