Kumpulan Kata Kata Egois untuk Nyindir Teman atau Pacara yang Ga Tau Diri !

Kata Kata Egois – Sifat dari manusia pastilah berbeda-beda, anda tidak dapat memaksa orang lain untuk menjadi seperti apa yang anda inginkan. Tidak jarang pula anda bertemu dengan orang yang memiliki sifat egois dan keras kepala. Bahkan sesekali anda juga memiliki rasa yang demikian. Sifat egois dan keras kepala terkadang memanglah sangat menyebalkan.

Umumnya orang yang memiliki sifat egois tidak pernah mempedulikan perasaan orang lain apalagi dikendalikan oleh orang lain. Sifat egois biasanya anda jumpai tidak jauh dari orang-orang terdekat anda. Saat anda menghadapi orang-orang yang egois kadang terasa begitu susah. Untuk itu untuk menyindir mereka secara halus mungkin anda dapat menggunakan kata-kata egois.

Kata Kata Egois Bijak Untuk Diri Sendiri

Kata Kata Egois
Kata Kata Egois

“Ketakutan bisa jadi sebagai penanda bahwa anda sedang melakukan sesuatu hal yang sungguh berani, maka wajar saja jika anda merasa takut. Untuk itu jangan memikirkan hal buruk yang terjadi di hari kemarin jika anda tidak menginginkan kekacauan di hari ini.”

“Lanjutkan perjalanan anda supaya kehidupan tidak meninggalkan anda, bukan untuk menjadi alasan anda menghindari kehidupan. Sebab anda tidak akan berkembang jika hanya melewati perjalanan yang mudah. Namun anda akan semakin berkembang dengan beragam tantangan. Dengan perjalanan yang dibumbui tantangan maka anda akan tahu di mana seharusnya anda berada.”

“Jangan sampai dunia mengubah senyuman anda, tapi ubahlah dunia dengan senyuman anda. Matahari saja akan selalu terbit tepat pada waktunya, andapun sama harus bangkit saat anda mengalami keterpurukan.”

“Bintang yang paling terang akan muncul di malam yang paling gelap. Untuk itu ramallah masa depan dengan anda menciptakan masa depan itu sendiri.”

“Jangan sampai anda bermimpi untuk sukses apabila anda takut akan kegagalan, jangan pula anda jatuh cinta jika anda takut akan perihnya patah hati.”

“Sumbangkanlah harta anda jika kekayaan anda berlimpah, dan sumbangkanlah hati anda jika kekayaan anda sedikit. Untuk menyelamatkan anda dari ribuan penyesalan, cobalah bersabar di tengah-tengah amarah.”

“Merekan yang dapat menelan rasa sakit dan mencegah supaya orang lain tidak merasakannya adalah mereka yang memiliki hati paling lembut. Untuk itu jadilah pribadi yang lebih lembut, jangan biarkan rasa sakit membuat anda menjadi pribadi pembenci, jangan pula biarkan dunia menjadi keras seperti kerasnya hati anda.”

“Memfokuskan segala energi untuk membangun sesuatu yang baru bukan untuk memperjuangkan yang lama merupakan rahasia dari sebuah perubahan. Karena hidup begitu singkat jika diawali dengan kenangan buruk masa lalu, hal tersebut dapat merusak hari luar biasa di esok hari dan menghancurkan hari indah saat ini.”

“Kepemimpinan yaitu saat anda berpikir positif ketika situasi yang di hadapi terasa negatif.”

Kata Kata Egois dan Keras Kepala (Introspeksi Diri)

Kata Kata Egois
Kata Kata Egois

“Melampaui ego sendiri merupakan hal tersulit jika dibandingkan dengan melampaui orang lain. Untuk itu anda perlu mencintai diri anda sendiri, namun jangan sampai menimbulkan rasa egois, cobalah memahami orang lain walau dengan sedikit paksaan. Sebab manusia hidup di dunia secara berdampingan, untuk itu janganlah menjadi egois.”

“Terkadang kita harus mengalah, tidak dibenarkan untuk dapat selalu menang, ataupun sesekali anda harus mencari jalan tengah untuk mencapai kesepakatan sehingga akan tercapai suatu tujuan yang baik. Dengan demikian janganlah menjadi egois, nikmatilah keindahan saling menghargai dan mengerti.”

“Yakinlah bahwa tidak ada orang lain yang bisa menjadi seperti anda, begitupun dengan anda, sangat sulit untuk dapat menjadi orang lain. Untuk itu terimalah diri anda apa adanya.”

“Dari pada menjelaskan apapun terhadap orang yang egois dan tidak pernah mau mengerti, mengalah serta meminta maaf kadang akan menjadi tindakan yang sangat penting. Memang meminta maaf itu hal yang gampang, namun akan terasa percuma meminta maaf kepada orang yang sebenarnya merekalah yang salah.”

“Untuk memiliki banyak kawan dibanding musuh maka jangan sampai anda memiliki sikap egois dan ingin selalu menang sendiri. Sebab hidup akan terasa lebih indah, saat kita dapat saling menghargai, berbagi, dan saling mengerti, bukan mengharapkan untuk dihargai, dimengerti dan selalu diberi.”

“Seseorang yang dapat menceritakan banyak dusta tentangmu dan tidak pernah merasa bersalah sungguh hal tersebut sangat sulit untuk dimengerti. Belajarlah untuk selalu peduli dengan lingkungan sekitar anda juga kehidupan anda. Lihatlah dengan hati serta pikiran, jangan hanya mendekat, hanya sekadar ingin tahu lalu pergi seenaknya.”

“Saling introspeksi diri jangan maunya hanya menang sendiri. Saling mengerti dan jangan hanya memikirkan diri sendiri. Sebab jiwa anda akan berubah menjadi jiwa yang tidak pandai mensyukuri nikmat Tuhan jika sikap serta sifat egois yang menguasai jiwa anda. Sebab ada banyak hal yang dapat membantu anda untuk bisa mengalah, tidak keras kepala serta egois.”

“Jangan sampai anda memikirkan seseorang yang sama sekali tidak pernah memikirkan anda sebab itu hanyalah akan membuang waktu anda. Mungkin memang benar, anda belum dapat memahami perasaan orang lain, dan anda juga belum dapat memahami sifat egois anda.”

“Adanya sifat egois tidak akan pernah ada hasil yang benar, justru sikap mementingkan diri sendiri serta emosi, hal itulah yang akan membawa anda pada pikiran yang negatif.”

“Tidak akan pernah ada penyelesaian masalah jika dalam perselisihan hanya mementingkan diri serta emosi. Tetapi cobalah untuk saling mengerti dan memaafkan pada tiap-tiap masalah.”

Kata Kata Egois untuk Sahabat

Kata Kata Egois
Kata Kata Egois

“Tolak ukur kebahagiaan seseorang sama sekali tidak dilihat dari hartanya, namun dengan seberapa besar rasa syukurnya atas harta yang dimilikinya.”

“Dari pada berbohong lebih baik anda berkata jujur, untuk itu anda tidak perlu merasa takut untuk berkata jujur wahai sahabatku. Sebab saat kalian sedang mangalami kesusahan, maka baik atau buruknya perilaku teman anda dapat terlihat.”

“Suatu masalah jika diselesaikan secara setengah-setengah tentu hasilnya tidak akan pernah maksimal, untuk itu selesaikanlah secara totalitas meskipun hati anda merasa berat. Karena setiap perbuatan yang dilakukan pasti akan mendapat balasan yang setimpal.”

“Berhati-hatilah terhadap orang yang berlebihan ketika berbicara. Terkadang, antara apa yang di ucapkan dengan perbuatan yang dilakukan berbanding terbalik. Dan masih banyak orang yang tidak tahu diri, tidak mempunyai hati sebab menyengsarakan orang lain untuk mencari kesenangan. Sahabatku semoga engkau tidak demikian.”

“Terimakasih telah membuatku kecewa, mungkin ini nikmat pertemanan kita selama ini. Dan kepercayaan yang sudah terbangun bertahun-tahun, karena ulahmu sendiri kini sirnalah sudah. Dan tidak mungkin akan kembali lagi utuh seperti semula.”

“Sekarang saat sudah sukses sedikit engkau langsung lupa dengan sahabatmu sendiri, padahal dahulu sangatlah baik, apa itu karena lagi butuh? Mungkin akan sadar suatu saat nanti, siapakah sosok sahabat yang sudah rela berjuang untuk anda selama ini.”

“Menjalin pertemanan untuk mendapatkan keuntungan serta saling memaafkan satu sama lain banyak dilakukan saat ini. Dan aku sama sekali tidak menyangka bahwa anda tega serta rela mengkhianati pertemanan demi sesuatu yang tidak berarti.”

“Sebenarnya aku sangat kecewa kepadamu sahabatku, kenapa engkau lebih mempercainya yang baru saja engkau kenal, di bandingkan dengan diriku yang sudah kau kenal sejak kecil.”

“Apabila ingin dipertahankan sahabat, maka pertahankan terlebih dahulu mereka. Tidak perlu egois, mendengar untuk di dengar, begitupun sebaliknya.”

“Seorang sahabat tidak akan membuat kecewa sahabat yang lainnya. Apabila hal itu terjadi, itu artinya orang tersebut tidak termasuk sahabatmu.”

“Seorang sahabat tidak akan pernah nusuk sahabatnya sendiri, apalagi dilakukan dari belakang. Seharusnya jika memang seorang sahabat, anda tahu tentang sesuatu yang tidak sahabat anda sukai, jangan malah seperti itu.”

“Sahabat, janganlah menjadi seseorang yang seperti kacang lupa pada kulitnya. Di manapun anda berada, tetaplah ingat akan latar belakangmu, tetaplah ingat keluargamu, dan jangan lupakan sahabatmu.”

“Jika menginginkan menjadi seorang sahabat, maka jadilah sahabat yang baik. Jangan sampai pura-pura baik, nanti juga akan ketahuan pada akhirnya.”

“Memiliki teman yang mulutnya seperti ember, itu sangat menyebalkan. Dikasih tahu permasalahan kecil ataupun sedikit rahasia, langsung diumbar ke mana-mana.”

“Apabila ada datang hanya untuk menyakiti perasaan orang lain yang anda anggap teman. Lebih baik tinggalkan, untuk apa berteman apabila saling menyakiti, cukup sampai di sini saja pertemanan anda.”

“Sahabat sejati itu sangat sulit untuk dicari. Banyak yang saling memanfaatkan satu sama lain dengan kedok persahabatan. Sehingga hal itu membuat bingung dalam membedakan antara yang benar-benar sahabat sejati dan seorang sahabat yang sejatinya adalah musuh dalam selimut.”

“Janganlah menjadi seorang sahabat yang munafik, jika tidak ingin ditinggalkan sahabat dan dibenci banyak orang.”

“Kadang seorang sahabat dapat membuat anda kecewa dan kesal, tidak jarang pula dapat membuat anda sedih dan bangga. Untuk itu jangan sampai membuat sahabat anda menjadi kecewa, sebab untuk dapat memperoleh kepercayaan kembali itu sangatlah sulit.”

Kata Kata Egois untuk Pacar

Kata Kata Egois
Kata Kata Egois

“Aku tahu kita memang sama-sama sibuk, tapi kesibukan kita sangatlah berbeda. Aku sibuk memikirkanmu, tapi kamu sibuk memikirkan dirimu sendiri. Untuk bagian yang paling membuatku sedih adalah ketika aku selalu meluangkan waktu untukmu, namun kamu tidak pernah meluangkan waktu sedikitpun untukku.”

“Seharusnya, dalam hubungan cinta itu menceritakan tentang kita, bukan selalu tentang kamu, kamu, dan selalu kamu. Memiliki kekasih yang egois sungguh sangat menyebalkan apalagi yang dipikirkan hanya dirinya sendiri, sampai-sampai melupakan pacar sendiri.”

“Meskipun kamu selalu menghilang, terlalu cepat melupakan cerita tentang kita, aku tetap terima dan aku selalu mengingat dan mencarimu.”

“Dulu kita pernah dekat, dekat banget seperti urat nadi, tapi seiring berjalannya waktu kedekatan yang sudah terjalin semakin memudar, bagaikan mata dan telinga yang tak bisa saling memandang.”

“Perubahan sikap pada diri seorang kekasih sangat mungkin terjadi begitu drastis, bukan sesuatu yang mustahil, orang yang dahulu saling mengasihi berubah menjadi sosok yang sangat dingin.”

“Antara aku dan kamu, aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Sebab perubahan yang terjadi terkadang memang datang tanpa sangkaan dan tanpa disadari. Tetapi mungkin sangat sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata.”

“Ketika mencintai seseorang yang sifatnya telah berubah dapat menyebabkan rasa bahagia namun juga sedih. Rasa bahagia yang dirasa mungkin karena masih dapat memilikinya. Dan rasa sedih yang dirasa karena ada sesuatu yang berubah dari dirinya.”

“Tidak ada satupun hal yang abadi di dunia ini. Begitupun dengan canda tawa yang telah tercipta, sebuah hubungan yang sangat romantispun dapat memudar begitu saja.”

“Jangan terlalu dalam mencintai juga dalam menyayangi jangan sampai kelewat egois, saling mengertilah dan jangan egois. Saling introspeksi diri dan jangan maunya menang sendiri.”

“Walaupun hatimu bukan untuk ku lagi, namun aku harus tetap menjalani semua ini. Belajar tegar untuk dapat menghadapinya. Untuk itu dalam menjalin sebuah hubungan haruslah saling mengerti perasaan satu sama lain.”

“Kamu sama sekali tidak memikirkan keadaanku, selalu saja mengikuti kemauanmu. Kamu marah begitu saja karena egomu yang sangat keterlaluan. Pikirkan tentang kelanggengan hubungan kita. Jadi ku mohon kurangi sedikit saja sikap egoismu.”

“Jangan egois, dengarkan apa yang orang lain katakana, gunakanlah pemikiran anda dengan baik, sebab tidak semua orang dapat mengerti keadaan anda. Sebab hidup harus bersosialisasi.”

“Jangan terburu-buru dalam mengambil keputusan saat bertengkar dengan pasangan yang memiliki sikap egois. Karena kunci kelanggengan dalam pacaran itu hanya kebahagiaan, mementingkan kenyamanan, saling terbuka, saling member kabari, jujur, dan tidak egois.”

“Bagaimana aku dapat mengatakan kejujuran jika karena hal sedikit saja kamu mara-marah. Tolonglah jangan egois dan ngertiin perasaanku.”

“Jangan hanya mendekat hanya karena ingin tahu menarik atau tidak. Jika terlihat tidak menarik, lalu pergi begitu saja. Sungguh itu sangat egois.”

“Untuk membuat anda dapat mengalah itu mungkin karena ada beberapa hal yang memang membuat anda harus mengalah terhapat pacar anda. Cemburu memang boleh, tapi jangan sampai egois.”

Kata Kata Egois untuk Mantan

Kata Kata Egois
Kata Kata Egois

“Apabila jika yang ada di hatinya hanya ada beberapa orang lain, maka sama seperti lilin yang rela meleleh demi menerangi seseorang dalam kegelapan. Hal demikian dapat terjadi karena besarnya usaha apapun membutuhkan kesabaran serta pengorbanan.”

“Meskipun anda harus menghancurkan diri anda sendiri. Orang yang benar-benar menyayangi anda tidak akan pernah bisa mengatakan Putus kepada pacar anda.”

“Dalam menjalin hubungan, ada saatnya anda dibayang-bayangi oleh penyesalan untuk seumur hidup. Hal itu dapat terjadi jika kesungguhanmu dibalas dengan penderitaan. Untuk cinta yang tidak akan pernah terjadi kedua kali itulah cinta pertama yang sesungguhnya.”

“Apapun yang ia tanam biarkan saja, sebab itu yang akan di ambil. Karena semua yang berputar membutuhkan selang dan energi, seperti itu.”

“Terkadang apa yang kita tanam, itulah yang diharapkan, apa yang kita lakukan kurang sesuai dengan apa yang diharapkan.

“Anda baik dan sangat simple. Tapi itu saja belum cukup, anda baik bahkan peduli dengan seseorang. Maka orang tersebut bisa jadi akan lebih baik dari anda. Tapi jika anda nyakitin orang lain, maka harus terima dengan resiko.”

“Orang yang tidak dapat menahan godaan, baik itu soal menikah atau bukan yang pasti adalah orang tersebut sangat lelah mungkin karena orang tersebut tidak dapat menahan godaan.”

“Kasih kenapa kamu tidak pernah paham dan peduli. Padahal aku melakukan semua ini demi kamu, walaupun kamu tidak mengetahui. Untuk itu kamu tidak perlu lagi tahu akan rasa rindu ini.

“Rasa yang Tuhan ciptakan bukan untuk menghancurkan jiwa. Kasih yang Tuhan ciptakan bukan untuk diratapi. Namun sebagai teman hati yang akan membuat hidupku semakin berarti.

“Pernah merasakan saat tidak dihargai oleh orang yang di cintai sepenuh hati. Sehingga saat dia pergi tidak ada yang merasa kehilangan. Pada saat itu juga tidak ada gunanya lagi di potong supaya perginya tanpa ada yang bertanya.”

“Dahulu bahkan sama-sama tidak saling mengenal, sekarang ketika sudah kenal duluan ternyata malah sama saja.”

“Memiliki perasaan yang berat itu sungguh sangat luar biasa untuk di panitia. Bersyukurlah ketika anda memiliki pasangan yang cuek, sebab dia pasti akan peduli hanya sebatas kata .”

Kata Kata Egois untuk Suami

Kata Kata Egois
Kata Kata Egois

“Dicuekin, itu merupakan salah satu faktor untuk hidup selalu bahagia. Angannya dapat dianggap biasa saat dicuekin,

“Ini adalah diriku yang apa adanya, tidak dapat menjadi seperti orang lain dan orang lainpun tidak dapat menjadi diriku.”

“Kenapa semua di seperti itukan? Sebenarnya SMA Nasional dan Negeri tidak masalah. Iya bener, kamu yang selalu egois, yang selalu disalahin itu juga aku. Yang tempramen, kasur yang selalu sabar.”

“Karena rasa sakit hati, mungkin semua orang dapat menahan kesabaran karena rasa sakit. Untuk sabar sendiri, sabar juga ada batasnya, memiliki titik jenuh pada masanya jika sudah tidak dihargai lagi.”

“Bukan karena egois yang mahal, namun aku memiliki hak yang sama seperti rekan kalian? Kini hatiku sudah tertutup, lalu untuk membuka hatiku yang saling mengerti.”

“Pantaskah dirimu ku angap sebagai suami yang setia? Aku mohon janganlah egois dan jadilah suami yang baik. Setiap malam aku selalu berdoa untuk hubungan kita. Untuk masalah apa yang kau buat itu bukan masalah sih namun tetap saja harus bayar 3000.”

“Perkawinan atau pernikahan memanglah mengajarkan kita pada kewajiban bersama. Tidak hanya sekadar mendengar, namun juga memahami. Bukan pula sekadar melihat, tetapi memperhatikan. Bukan lagi sesuatu yang ke sininya namun dapat memberi arti.

Kata Kata Egois untuk Istri

Kata Kata Egois
Kata Kata Egois

“sesuatu yang baik terkadang datang setelah hal yang lebih buruk ini. Saat kita saling menghargai dan mengerti, sungguh betapa indahnya hidup. Saling menghargai, jangan saling egois .”

“Jangan langsung percaya pada informasi dari orang lain.”

“Saat kita sedang sayang-sayangnya pada apapun itu, dan jika saat kita sedang sayang bukan bagaimana cara kita untuk memilikinya, namun bagaimana cara kita untuk membahagiakan mereka.”

“Istri merupakan amanah bagi para suami. Dari pertama kali aku mengenalnya ada barang miliknya dan hilang.”

“ketika anda merasa bahwa kebahagiaan orang tersebut lebih penting dibandingkan dengan kebahagiaan anda sendiri mungkin itu adalah yang disebut dengan cinta sejati.”

Kata Kata Egois Karena Cinta

Kata Kata Egois
Kata Kata Egois

“Jangan pernah egois menjadi orang, nanti takut kena omongan sendiri. Menyayangi tanpa egois itu juga indah. Intinya dalam mencintai sesuatu jangan keterlaluan sampai seperti ini.

“Saling memahami dan jangan egois, saling introspeksi diri dan jangan sampai hanya ingin menang sendiri supaya lebih banyak kawan di banding musuh.”

“Jadi orang jangan suka nyindir kalau anda tidak siap untuk di sindir. Dalam sebuah hubungan harus dapat memahami perasaan satu sama lain.”

“Jika anda ingin dihargai, maka hargailah dulu orang lain. Pertahankan apabila ingin dipertahankan, begitu juga dengan sayang. Intinya jangan sampai ada kata egois dalam pernikahan, libatkanlah keluarga dalam memilih. Sebab perasaan orang tua itu sangat tajam.”

”Pahamilah orang lain namun jangan egois, cintai diri sendiri tetapi jangan egois. Bukan hanya anda yang mau diperhatiin.”

“mungkin dia masih memiliki banyak kesibukan lain, waktu yang dia punya bukan hanya untukmu, sadar dan jika ingin langgeng maka jangan sampai ada sikap egois. Karena sangat mungkin tidak semua orang berpikir sesuai dengan kesendirian.”

Kata Kata Egois Menginspirasi

Kata Kata Egois
Kata Kata Egois

“Ketahuilah bahwasannya manusia itu hidup secara berdampingan dan tidak dapat hidup sendirian, untuk itu janganlah menjadi orang yang egois. Karena saat kita dapat saling mengerti dan menghargai, itulah keindahan hidup yang sebenarnya. Untuk itu pedulilah terhadap sesama dan jangan menjadi orang yang egois.”

“Teruslah berintrospeksi diri, jangan selalu ingin menang sendiri, mencoba untuk saling mengerti dan jangan egoisan antara sesama teman. Sebab ada sesuatu yang dapat membuat anda harus mengalah, yaitu hindari sikap egois dan janganlah keras kepala.”

“Cobalah untuk saling memaafkan dan saling mengerti apabila muncul adanya masalah, sebab perselisihan yang terjadi karena mementingkan diri sendiri justru tidak akan pernah dapat menyelesaikan masalah.”

“Walaupun memang benar egois merupakan sikap yang pada umumnya dimiliki oleh tiap orang, namun sebelum anda dapat mengkritik orang lain, pastikanlah terlebih dulu bahwa diri anda memang sudah siap untuk dapat menerima segala kritikan dari orang lain terhapa anda.”

“Apa yang menurut anda dapat membuat bahagia, maka perjuangkanlah, apalagi jika itu untuk orang yang selalu dapat membuat diri anda merasa bahagia.”

“Mengaku memiliki pendidikan yang tinggi namun tidak dapat menjaga perasaan orang lain, sungguh hal tersebut sangatlah percuma.”

“Salah satu pertanda apabila dalam diri seseorang tidak ada rasa ke hati-hatian serta tidak dapat menggunakan pikirannya dengan sebaik mungkin itu adalah ciri dari orang yang ceroboh. Untuk supaya anda tidak dijauhi orang lain, maka janganlah terlalu membanggakan diri sendiri.”

“Bersyukurlah atas semua yang anda miliki, sebab anda tidak akan memiliki apa yang anda harapkan jika anda terlalu sibuk mengeluh. Percayalah bahwa Tuhan memiliki tujuan yang terbaik untuk perjuangan anda saat ini, pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan dan jangan mengeluh.”

“Yakinlah jika anda bekerja keras, maka suatu saat Tuhan pasti akan memuliakan anda. Yang terpenting siapkan modal untuk membantu keberhasilan anda. Modal utama tersebut adalah kerja keras yang diiringi doa.”

Kata Kata Egois Bijak

Kata Kata Egois
Kata Kata Egois

“Untuk memacu potensi diri dengan lebih cepat memang dapat ditumbuhkan dengan adanya sikap egois, tetapi anda akan menemukan kedamaian jika tidak memiliki sikap egois. Sebab manusia akan buta karena memiliki sikap egois, tidak sadar mereka dapat memberikan yang terbaik meskipun dalam kekurangan.”

“Orang yang sikap egoisnya tidak ternilai yaitu orang yang hanya mementingkan dirinya sendiri. Bukankah akan lebih bermakna jika jika dikenal orang karena sikap sabar, di banding dikenal berjuta orang namun karena sikap egois.”

“Sifat paling egois yang dilakukan oleh seseorang yaitu ketika membicarakan kekurangan orang lain namun menutupi kekurangan kesalahan diri sendiri. Hal demikian akan membuat anda jauh dari kehidupan yang benar. Oleh sebab itu segeralah berhenti membicarakan kejelekan orang lain, namun perbaiki diri, sebab diri pribadi juga memiliki banyak kekurangan.”

“Hanya orang pengecut yang selalu lari menghindari semua masalah yang dimiliki, hanya orang egois yang tidak memiliki hati nurani.”

“Saat seorang pria sudah tidak memiliki apa-apa itulah saat dimana kesetiaan wanita diuji. Sedangkan ketika laki-laki memiliki segalanya itulah saat di mana kesetiaan laki-laki diuji.”

“Tidak perlu kekanak-kanakan dan egois, cobalah untuk dapat saling mengerti dengan pendapat orang lain, maka hal demikian akan membuat diri anda menjadi jauh lebih dapat bertahan.”

“Jangan pernah merasa paling bisa, sebab kita akan selalu membutuhkan bantuan orang lain. Sehingga jangan pernah memiliki sikap egois.”

“Jangan merasa kecewa apabila ada rencana anda yang belum berhasil anda dapatkan, dan jagalah segala bentuk kepercayaan dari orang lain terhadap diri anda.”

“Berlatihlah untuk dapat bersabar, jangan terlalu egois jika anda ingin maju. Apabila anda saling mengerti juga menghargai, sungguh hal yang sangat indah bukan? Maka jangan pernah saling egois untuk tidak saling peduli satu sama lain.”

“Ujian terbesar anda yang sampai sekarang masih belum lulus itu berada dalam tahap kesabaran. Untuk itu janganlah memiliki sifat egois. Jangan sampai anda membesar-besarkan hal yang sepele.”

“Setiap orang pastilah memiliki masalahnya sendiri-sendiri. Jangan bersikap seperti anak-anak, mulai dari sekarang tentukanlah kedewasaanmu. Dan yang terpenting jangan sampai memiliki rasa egois.”

“Berusahalah untuk tidak menjadi egois, berusahalah untuk dapat menggunakan pemikiran anda dengan baik. Sebab tidak semua orang dapat memahami apa yang anda inginkan.”

“Apabila anda menginginkan untuk memiliki sikap egois, maka janganlah anda hidup di tengah orang pada umumnya, namun hiduplah di hutan, sebab antar sesama hidup itu harus dapat bersosialisasi dengan baik.”

“Jangan terlalu memiliki sikap egois, pikirkan juga perasaan orang lain, sebab keegoisan hanya dapat membuat bahagia diri anda sendiri, tetapi itu hanya bersifat sementara. Biarkan saja orang lain berwajah dua, yang penting anda tidak, cukup hanya mata, tangan, telinga, dan kaki anda saja yang dua.”

Kata Kata Egois Lucu

Kata Kata Egois
Kata Kata Egois

“Apabila anda senang nyindir orang lain, itu artinya anda juga senang untuk di sindir. Untuk itu janganlah memiliki sikap egois.”

“Kamu keren banget ya dapat melupakan seseorang yang telah berbuat baik terhadapmu, selalu menolong, dan memberimu makan. Hebat!”

“Jangan sesekali mencampuri urusan orang lain, urusan sendiri saja belum terselesaikan. Mending campur saja itu es campur, supaya egoismu juga ikut menjadi dingin.”

“Jangan ganggu, saya sedang belajar tenang. Karena sering menyesal akibat terburu-buru. Saya sering melihat penyesalan karena amarah, untuk itu saya juga sedang belajar untuk berhenti marah, dan saya pun sedang belajar ikhlas, karena saya tahu Tuhan itu maha adil.”

“Hidup itu harus seperti tiang listrik, santai, kuat, juga luhur. Tapi tidak baik hati, apabila ada yang megang sebentar langsung modar. Kasian.”

“Aku sudah bebas sekarang, bebas dari belenggu keegoisanmu, jangan tanyakan kenapa aku bisa melakukan itu. Ya karena alasanku untuk dapat move on adalah Allah.”

“Bangunlah ini sudah siang, jangan tidur kembali setelah subuh. Sebab impian tidak mungkin terwujud dengan sendirinya, tetap anda harus berusaha untuk dapat mewujudkannya.”

Kata Kata Egois Bikin Baper

Kata Kata Egois
Kata Kata Egois

“Semua orang akan memikirkan diri sendiri jika itu menyangkut tentang hati. Silahkan saja berkhianat, aku mengerti sebab aku percaya cara kerja dunia ini.”

“Ketika sedang bertengkar banyak pasangan yang tidak dapat mengontrol emosi, sehingga tanpa pikir panjang terucap kata putus. Padahal apabila terjadi perdebatan, yang seharusnya diputuskan itu egonya bukan malah hunbungannya.”

”Jika anda terus lari dalam menghadapi masalah itu artinya anda tidak menikmati indahnya hidup. Ibarat hujan, jika hujan menjadi suatu masalah, mestinya anda menghadapinya langsung, bukan malah menghadapinya dengan menggunakan payung.”

“Terkadang kita perlu merenung, selama ini apa saja kekhilafan yang pernah kita lakukan. Saat sedang di sakiti tentu hati merasa tidak enak, ada rasa sedih, kesal, serta kecewa menjadi satu.”

“Jangan samakan antara candaan dan perjuangan. Katanya ingin diperjuangkan tapi cuek. Mengertilah aku tidak cemburu, hanya saja aku tidak suka ada orang lain yang dapat membuat kamu ketawa selain aku.”

“Aku tidak ingin digiring, sebab aku ingin beriringan denganmu, untuk itu peganglah tanganku tapi jangan terlalu erat.”

“Aku takut ketika kau mengungkpan cinta kepadaku, aku takut kau bilang seperti ini namun nyatanya seperti itu. Sebab itu terlalu sering ku ketahui. Kau memakai payung ketika berjalan di bawah hujan, padahal kau pernah bilang bahwa kau mencintai hujan. Kau bilang menyukai angin tapi kau menutup jendela saat dia datang. Dan kau bilang cinta mentari, tapi kau berlindung dari sinarnya.”

“Perbedaan tempat tinggal terkadang bukan sebagai penghalang dalam menjalin hubungan cinta. Dalam permasalahan seperti ini terkadang memang ada yang benar-benar menjalin hubungan jarak jauh, dan ada pula yang merasa tetap terasa jauh padahal sebenarnya tidak berjarak.”

“Jangan sampai anda meninggikan suara jika anda tidak dapat menyusun melodi yang harmonis. Namun bertengkar dengan pasangan sebenarnya itu merupakan hal yang biasa. Banyak yang bilang pertengkaran justru bumbu cinta.”

“Saat anda merasa telah berkorban, saat itu pula cinta anda mulai memudar. Padahal yang sesungguhnya cinta tidak kenal dengan pengorbanan.”

“Saat jatuh cinta seringkali di ungkapkan dengan kata yang tidak sesuai dengan artinya, misalnya tahi kucing rasa cokelat. Begitulah saat cinta diungkapkan dengan kata yang tidak sesuai aslinya, kecualai jika rasa sakitnya sudah anda rasakan.”

“Jika anda merasa cinta itu tidak indah, mungkin anda salah memilih pasangan. Sebab tidak sedikit yang gagal dalam urusan cinta, namun ada juga yang banyak merasakan manfaatnya.”

“Terkadang bibir dan hati dapat mengucapkan kata yang berbeda, bibir bisa saja berkata bahwa aku benci kamu, dan hati mengatakan aku sayang sama kamu.”

“Mengertilah, hanya kamu rumah ternyaman yang pernah aku singgahi. Tapi kenapa kau malah pergi mencari rumah yang baru.”

“Saat sudah terlanjur sayang, sangat sulit rasanya untuk dapat meninggalkanmu. Kata terlanjur mungkin bukan kata ketusan, melainkan kesalahan yang terulang.”

“Sangat disayangkan saat hujan turun begitu deras, seseorang yang dirindukan tidak pernah merasakan kehadiran rindu. Padahal rinduku sedang bertambah.”

“Aku hanya ingin kamu dapat segera sadar ketika aku sudah pergi, tenang saja aku tidak meminta karma.”

“Diam tidak akan memberi jalan keluar, paling tidak beri kami sebuah isyarat. Sebab saya tidak dapat menebak isi hati anda dan andapun tidak dapat menebak isi hati saya.”

“Ini berawal karena kau sudah tidak menginginkanku lagi atau karena diriku yang memang sudah tidak mampu.”

“Dengan membencimu saja tidak cukup untuk menghapus cinta ini. Itulah salah satu memori yang tidak dapat kubuang begitu saja.”

“Terkadang kita menempatkan kata menyerah tidak pada tempatnya, karena tidak jarang kita menempatkan awal sebagai akhir dan akhir sebagai awal.”

“Saat semua kenangan sudah tidak lagi tersentuh oleh perasaan serta waktu sudah tidak mampu lagi memutar cerita. Itu berarti setiap cerita memiliki masa, dan semua pasti memiliki akhir, entah itu akhir yang baik ataupun hanya tertinggal kenangan pahit.”

“Hujan mala mini sepertinya hanya dapat mengingatkan kembali terhadap rasa yang sama ketika waktu dulu saat kita masih bersama.”

“Saat kita sudah tidak dapat saling memberi tahu, mungkin akan ada saatnya rindu hanya akan menjadi sekadar rindu.”

“Hari itu seakan-akan mentari tidak ingin lagi berkawan dengan dunia kita, apakah kau juga mengingat itu sayang? Lalu tiba-tiba hujan menjadi alasan kenapa kamu merindu.”

“Jujur, aku sangat rindu akan rintik hujan di malam itu, seakan setiap tetesnya ada kenangan yang turun bersama keeping luka yang telah jauh terbawa derasnya hujan.”

“Demi diriku yang sempat singgah di hatimu, silahkan saja kau pergi bersama kekasih barumu dan biarkan aku yang terluka oleh hati yang mencoba mengobati perihku sendiri.”

“Kau pernah bilang bahwa hati tidak akan pernah bohong, saat ku ikuti hatiku kau mengatakan bahwa saya selalu memiliki pemikiran negatif. Entahlah tidak tahu hatiku yang berbohong atau kamu.”

Kata Kata Egois dan Munafik

Kata Kata Egois
Kata Kata Egois

“Memang, sekarang kamu sedang dekat lagi sama dirinya, namun jangan lupa sama sahabat sendiri. Jangan sampai kamu bahagia di atas penderitaan orang lain.”

“Jangan sampai anda asal ngomong begitu saja, tidak melihat dahulu diri anda sendiri. Sebab omongan anda halus tapi membuat sakit hati.”

“Jika ingin memiliki banyak sahabat, maka jangan sampai membicarakan keburukan orang lain, sebab belum tentu pernah melakukan keburukan itu.”

“Sahabat itu tidak benar jika selalu untuk nyindir, namun sahabat itu selalu saling menghargai. Maka jadilah orang yang tahu berterimakasih, hargai pendapat orang.”

“Zaman sekarang banyak yang tidak tahu akan rasa terimakasih, untuk itu janganlah terlalu baik kepada mereka.”

“Bagi saya diputusin sama pacar itu tidak sakit hati kok, tetapi jauh lebih sakit dikhianati oleh sahabat sendiri. Bilangnya harus saling menghargai, tapi sendirinya tidak pernah menghargai orang.”

“Jika memang ada masalah, kenapa harus di gede-gedein masalahnya dan harus disebar? Kalau begini kapan dapat selesai. Sebenarnya sih tidak masalah anda mau nge gede gedein masalah. Sungguh kurang kerjaan sekali anda ini.”

“Jadi menurut anda teman itu tidak berguna, kalau memang seperti itu, saya juga bisa tidak menganggap bahwa anda teman saya.”

“Aku paham, kamu sedang dilanda asmara dengan seseorang. Tapi bukan berarti anda harus melupakan teman sendiri. Untuk itu bisa tidak sih mengerti perasaanku sehari saja.”

“Giliran disuruh marah-marah tapi anda sendiri suka nyuruh orang lain. Apakah itu yang dinamakan teman. Sungguh sangat sulit untuk dipercaya, kalau teman dekat kita yang kita kenal sangat baik ternyata pernah mencuri uang saudaranya sendiri.?”

“Mengaku teman tapi menjelekkan teman sendiri, apa itu yang namanya teman? Bukankah teman yang suka menjelek-jelekkan temannya sendiri itu bisa jadi karena mereka iri dan kurang mendapat kasih sayang.”

“Dahulu aku sempat berpikir menjadi kaya kamu, cantik, kaya, tapi tiba-tiba saja niat itu hilang karena aku tahu kejelekan hatimu, dan sikapmu yang egois juga munafik.”

“Jika memang ngaku berteman, tolong jangan munafik, ketahuan banget sih jika anda hanya memanfaatkan teman anda saja.”

“Aku percaya kalau Tuhan itu maha adil, jadi fitnah yang kamu buat nantinya bakal menjerumuskan dirimu sendiri.”

“Sadari kesalahan sendiri yang telah membuat orang lain rugi, jangan malah mencari kesalahan orang lain.”

“Jangan pura-pura bersikap baik, jangan pula berpenampilan banyak gaya, tapi norak. Dalam berteman itu juga tidak seperti ini, awalnya manis, tapi semakin lama kerasa busuknya. Parahnya lagi nusuk sampah.”

“ingat, jangan sampai anda merusak kecantikan anda dengan kelakuan anda yang aneh. Jika ada yang tidak anda sukai maka berterus terang akan lebih baik.”

“Disindir sudah, tapi tetap saja belum sadar, memang ya kamu tidak tahu malu. Dan sekarang aku tidak mau dideketin sama orang yang kalau ada maunya saja.”

Kata Kata Egois dalam Islam

Kata Kata Egois
Kata Kata Egois

“Orang yang tidak peduli dengan orang lain atau masyarakat juga mementingkan diri sendiri itulah yang disebut dengan egois.”

“Saat ada orang yang lebih mengedepankan keinginan diri sendiri dari pada orang lain, dapat disebut dengan orang yang egois. “

“Tidak jarang bahwa keegoisan seseorang dapat membuat orang lain menjadi benci terhadap dirinya, bahkan sebenarnya sebentar lagi turun.”

“Semua orang dalam hatinya pasti memiliki sifat egois walapaun terkadang secara sadar ataupun tidak melakukannya.”

“Sikap egois dapat di temukan di manapun berada. Orang yang memiliki sikap egois misalnya seperti tidak melaksanakan sholat lima waktu. Sehingga sudah jelas bahwa mereka merupakan orang-orang yang dapat dikatakan orang yang super egois.”

“Menang ataupun kalah dalam sebuah pertandingan merupakan sesuatu yang wajar. Akan menjadi suatu permasalahan jika ada yang ingin menang sendiri dan tidak mau kalah. Buat apa kemenangan yang tidak sportif .”

“Menjadi seorang pemimpin ternyata begitu berat dalam memimpin bawahannya. Ketika menjadi seorang pemimpin maka dengan leluasa ia akan mengatur anggotanya seperti yang diinginkan.”

“Orang yang keras kepala, terkadang disebut juga dengan sebutan kepala batu. Orang yang tidak dapat menerima masukan dari yang  lain.”

Kata Kata Egois dalam Pekerjaan

Kata Kata Egois
Kata Kata Egois

“Saat anda merasa bahwa beribadah (Shalat) pada Tuhanmu itu tidak penting, itu adalah sifat egois terbesar anda. Sehingga anda mengabaikan ibadah shalat anda.”

“Ketika anda mampu saling mengerti, menghargai dan berbagi. Ingin selalu diberi dan dikembalikan serta di hargai.”

“Ketika anda sedang marah, maka redamlah emosi anda. Hilangkan rasa egois anda. Sebab ilmu serta pengetahuan tidak akan pernah habis walapun dipakai berkali kali.”

“Jangan hanya mendekat hanya sekadar ingin tahu, lihatlah dengan hati serta pikiranmu, untuk itu jangan pergi begitu saja. Belajarlah untuk selalu peduli, dengan kehidupan sekitar juga sampai pribadi.”

“Jiwa yang tidak pandai mensyukuri nikmat Tuhan itu artinya sikap serta sifat egoisnya hanya akan menguasai diri anda.”

“Semua akan terasa mudah ketika anda sudah mengalaminya, memang untuk sabar dan mengalah itu bukan suatu hal yang mudah.”

“Sifat egois yang dilakukan oleh banyak orang adalah membicarakan kejelekan orang lain dan menutupinya dengan sifat teregois yang dimilikinya. Sebenarnya sifat egois akan membawa anda semakin jauh dari kebenaran hidup.”

Demikian beberapa kata mengenai Kata Mutiara dan bijak tentang egois yang dapat menambah wawasan literasi anda. Selain itu juga dapat menambah inspirasi serta selalu memperbaiki diri, tidak ada kesempurnaan dalam diri seseorang.

Bersyukur merupakan salah satu cara bahwa anda akan mampu menerima segala sesuatu yang ada di dalam diri anda. Dan, jangan menjadi seseorang yang egois!

Boleh copy paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih

Kata Kata Egois

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: