15 Game Penghasil Uang Asli Work 100%

Game Penghasil Uang – Bermain game adalah hal yang sangat menyenangkan. Namun tidak semua orang hobi bermain game. Lantas bagaimana jika ada game penghasil uang? Tentu banyak orang akan berlomba-lomba untuk memainkan game, yang awalnya tidak suka game jadi suka.

Selain dapat menjadi refreshing otak, beberapa game sangat bisa Anda andalkan untuk menghasilkan uang tambahan. Bagi Anda yang mahir dalam bermain game dengan segala genre, Anda layak mencoba gamegame yang dapat menghasilkan cuan ini.

Beberapa Game Pilihan Penghasil Cuan

Banyak orang yang hanya tahu bahwa game adalah hanya sebuah permainan. Namun saat Anda kenal dengan beberapa pilihan game penghasil uang tambahan ini, tentu game akan lebih bernilai di mata Anda.

Ingin tahu apa saja game yang dapat memberikan penghasilan cuan banyak? Berikut di bawah ini bisa Anda simak dan catat baik-baik pilihannya :

1. Market Glory

Market Glory

Layaknya bekerja sungguhan, dalam game ini Anda akan dituntut untuk bermain secara cerdas menggunakan strategi sejitu mungkin. Permainan ini mengharuskan Anda melakukan pembangunan sebuah kota yang di dalamnya juga terdapat kondisi ekonomi.

Semakin baik Anda membangun kota tersebut, maka semakin banyak juga cuan yang akan Anda dapatkan. Bisa dibilang, game ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai tantangan game strategi. Game ini dikembangkan oleh Eurosoft  System.

Anda bisa memainkan game ini pada perangkat android. OS yang dibutuhkan untuk bermain game ini setidaknya adalah 4.0 atau di atasnya. Ukurannya tidak terlalu besar, hanya 3,4 MB saja.

2. PUBG

PUBG

Anda tentu sudah sangat familiar dengan nama game yang satu ini bukan? Game PUBG atau Player Unknown’s Battle Grounds ini, merupakan game battle royale. Biasanya, orang akan memainkan PUBG pada perangkat hp.

Namun bagi Anda yang ingin memainkannya di perangkat PC, Anda harus mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli game ini. PUBG dikenal dengan visualnya yang cukup realistis. Dengan bermain game ini Anda bisa menhasilkan uang.

Penghasilan yang bisa didapatkan adalah dari streaming permainannya, membuka layanan joki, maupun mengikuti turnamen yang sudah banyak diadakan. Untuk bisa memainkan game ini, Anda butuh OS Android dengan versi 4.3 ke atas. Ukuran game ini adalah 47 MB.

3. Fortnite

Fortnite

Selain PUBG, Fortnite juga merupakan salah satu game battle royale yang cukup tenar. Dirilis oleh Epic Games, Inc, game ini berpotensi memberikan Anda uang penghasilan. Sebagai buktinya, Anda bisa lihat Tyler ‘Ninja’ Blevins yang juga menjadi jutawan berkat permainan game ini.

Fortnite ini juga sering dikenal sebagai game terbaik dari kalangan royal battle. Selain bisa dimainkan pada perangkat Android, Anda juga bisa memainkan game ini pada perangkat PC. Ukuran game ini cukup besar dibandingkan beberapa game di atas, yakni 358 MB.

Versi Android yang harus digunakan untuk memainkan game ini adalah 7.1 ke atas. Karenanya, banyak gamers yang lebih memilih memainkan game ini melalui perangkat PC.

4. Garena Free Fire

Garena Free Fire

Tidak mau kalah dari beberapa game sebelumnya, kali ini developer Garena International Private Limited hadir dengan game penghasil cuan yang cukup populer, yakni Garena Free Fire. Dengan memainkan game ini, Anda bisa memenangkan hadiah hingga milyaran rupiah.

Biasanya hadiah milyaran ini bisa diperoleh melalui beberapa turnamen yang sering diadakan dalam ajang eSport besar. Genre game Free Fire ini adalah action, dengan ukuran file sebesar 40 MB. Game ini adalah salah satu game yang direkomendasikan untuk Anda.

5. Arena of Valor

Arena of Valor

Arena of Valor atau yang biasa disebut dengan game AoV ini, merupakan salah satu game penghasil uang yang rutin diadakan dalam turnamen besar. Keberadaan AoV mulai meredup sejak munculnya game moba lain sejenis ML.

Namun, dengan sedikitnya pemain AoV bisa jadi kesempatan emas untuk Anda yang ingin ikut turnamen resminya. Dari turnamen yang diadakannya, Anda berpeluang meraih hadiah hingga milyaran rupiah. Game ini dikembangkan oleh MOBA Games Private Limited.

AoV bergenre action, dengan ukuran file sebesar 409 MB. Game penghasil uang yang satu ini bisa dimainkan secara berkelompok pada perangkat mobile.

6. Mobile Legends : Bang Bang (ML)

Mobile Legends Bang Bang (ML)

Mendengar namanya saja pasti sudah sangat familiar. Hingga saat ini, Mobile Legends masih menduduki game MOBA terpopuler. Ada banyak cara untuk menghasilkan cuan melalui game ML ini. Anda bisa streaming game, menjual akun, hingga ikut turnamen resmi.

Bisa dibilang game ini hampir sama sistem permainannya dengan AoV, namun, kepopuleran Mobile Legends bisa menjadi motivasi sendiri untuk mengasah kemampuan Anda dalam bermain game.

Sebelum Anda memutuskan untuk mengikuti turnamen demi  mendapatkan cuan, Anda harus berkomitmen dulu dengan melatih kemampuan permainan Anda. Hal ini karena ML dinilai sebagai salah satu game MOBA yang memiliki tingkat kesulitan cukup tinggi.

Tidak heran jika turnamen ML biasanya dilakukan secara besar-besaran dengan total hadiah milyaran rupiah. Pengembangan game ML dilakukan oleh Moonton, dengan ukuran file mencapai 99 MB. Hingga saat ini, pengunduh game ML meningkat pesat.

7. Dota Underlords

Dota Underlords

Game ini dikembangkan oleh Valve Corporation. Karakter yang digunakan dalam game ini adalah karakter MOBA Dota 2. Anda bisa mendapatkan cuan yang cukup besar dengan memainkan game ini tanpa mengeluarkan modal.

Kepopuleran game ini mungkin masih kalah dengan game sejenis Mobile Legends, namun di beberapa Negara, game ini masih terlibat dalam turnamen yang juga menghasilkan hadiah uang cukup banyak. Untuk bisa memainkan game ini, Anda butuh OS Android versi 5.0 ke atas.

Dibangun dengan genre strategy, game ini memilik ukuran file 49 MB. Anda bisa unduh game ini di play store secara gratis.

8. Black Desert Mobile

Black Desert Mobile

Game penghasil uang selanjutnya adalah Black Desert Mobile. Game ini dikembangkan oleh developer game asal Korea Selatan, yakni Pearl Abyss. Karakter dalam game ini bisa Anda jual dengan harga puluhan juta rupiah. Black Desert Mobile termasuk jenis MMORPG.

Penjualan item dalam game ini juga bisa membantu menghasilkan cuan untuk Anda. Genre game mobile yang satu ini adalah role playing. Untuk dapat memasang game Black Desert Mobile, Anda butuh OS Android dengan versi 5.0 ke atas. Kapasitan ukuran filenya mencapai 87 MB.

9. Ragnarok M : Eternal Love

Ragnarok M Eternal Love

Selain Black Desert Mobile, ada Ragnarok M : Eternal Love yang juga menjadi game MMORPG. Untuk menghasilkan uang, Anda perlu memasang layanan joki untuk menjual zeny. Game hasil besutan Gravity Interactive Inc ini, menjadi game yang sangat direkomendasikan untuk Anda.

Mengingat jumlah pesain game ini yang tidak terlalu banyak, Anda bekesempatan mendapatkan cuan dengan jumlah yang cukup banyak. OS yang dibutuhkan untuk bermain game ini adalah Android versi 4.3 ke atas, dengan ukuran file 71 MB. Genre game ini adalah role playing.

10. Pro Evolution Soccer

Pro Evolution Soccer

Game ini juga sering dikenal dengan nama PES. Bagi Anda yang hobi bermain sepak bola, game ini bisa Anda coba sebagai rekomendasi game penghasil uang. Meskipun namanya tidak sepopuler ML, namun game ini tidak kalah bagus untuk dimainkan.

Terbukti pada setiap tahunnya, game PES mengeluarkan versinya yang terus diperbarui. Hingga saat ini, masih banyak juga dijumpai turnamen PES dengan total hadiah yang cukup banyak. PES dikembangkan oleh Konami Digital Entertainment.

11. League of Legends

League of Legends

Game ini dikembangkan oleh Riot Games. Game dengan genre MOBA ini menjadikan Dota sebagai inspirasinya. Di tahun 2019, nama League of Legends mengalami penurunan. Keberadaannya tidak sepopuler game MOBA lain.

Namun, game ini bisa dikatakan sebagai game penghasil uang di dunia dengan fans yang cukup banyak. Masa sulit game ini untuk mendapatkan hasil uang adalah karena lawan mainnya. Pemain Indonesia yang bermain dengan game ini, harus melawan pemain dari Singapura dan Malaysia.

Tantangan yang cukup sulit memang untuk para pemain Indonesia. Namun dengan banyak berlatih, Anda bisa mendapatkan keuntungan cukup besar saat diadakan turnamen resminya.

12. Dota 2

Dota 2

Game MOBA selanjutnya ada Dota 2. Game ini bisa dibilang merupakan game paling populer di kelasnya. Hampir semua gamer tahu tentang game penghasil uang yang satu ini. Game dengan genre MOBA ini dikembangkan oleh Valve, dan rilis secara resmi pada 9 Juli 2013.

Selain menghasilkan uang dari turnamen resminya, Anda juga bisa menjual beberapa item game ini melalui steam community market. Hasil penjualan item Dota 2 juga cukup tinggi. Game ini baiknya dimainkan melalui perangkat komputer atau laptop.

13. Lineage 2 Revolution

Lineage 2 Revolution

Jika Anda menginginkan penghasilan dari penjualan item, maka game penghasil uang yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Di sini, Anda tidak hanya berkesempatan menjual item pada teman dekat Anda. Anda juga bisa menjual item pada relasi dari berbagai Negara.

Game ini merupakan keluaran dari Netmarble. Dalam proses transaksi penjualan itemnya, pastikan relasi Anda menyetujui dan menukarnya dengan uang.

14. Exodus 3000

Exodus 3000

Bagi Anda yang tengah mencari penghasilan uang dolar, Anda patut mencoba game yang satu ini. Dalam game Exodus 3000 ini, Anda ditantang untuk mengumpulkan mineral sebanyak-banyaknya dengan menjelajah planet Mars.

Jika Anda berhasil memburu 300.000 Mars dolar, maka Anda bisa dapatkan uang sekitar 20 US dolar. Nilai yang cukup fantastis bukan? Anda juga bisa menambah penghasilan cuan Anda dengan melakukan perlawanan terhadap pemain Exodus 3000 lainnya.

15. Eve Online

Eve Online

Kembali membahas game bergenre RPG, kali ini Anda dikenalkan dengan Eve Online. game ini memiliki tema latar luar angkasa. Sangat pas untuk Anda yang menyukai dunia antariksa. Dalam permainan ini, Anda diharuskan menyelesaikan tantangan dengan menjelajah angkasa.

Saat level Anda sudah mencapai level yang tinggi, Anda bisa menjual akun untuk mendapatkan imbalan uang. Selain itu, rare item yang Anda punya selama menyelesaikan tantangan juga bisa Anda jual. Game ini cukup mudah dimainkan untuk Anda para pemula.

Beberapa game penghasil uang di atas sering diadakan dalam turnamen besar. Sedangkan beberapa lainnya bisa Anda mainkan sendiri pada perangkat Anda. Dengan tingkat kesulitan dan sistem permainan yang berbeda, Anda bisa sesuaikan game pilihan tersebut dengan kemampuan Anda.

15 Game Penghasil Uang Asli Work 100%

Add Comment