Game Offline PC

Rekomendasi 15 Game Offline PC Terbaik (New 2020)

Game Offline PC  – Bermain game mungkin bisa menjadi refreshing otak yang tepat. Saat ini, dunia game sudah mengalami banyak kemajuan. Bentuk kemajuannya bisa dilihat dari adanya game online maupun game offline PC.

Jika Anda adalah pecinta game offline, maka ada banyak sekali pilihan game offline yang tidak kalah seru dengan game online. Pilihan game ini bisa Anda mainkan pada perangkat PC. Anda tidak memerlukan akses internet 24 jam untuk memainkan game ini.

Daftar 15 Game PC Offline Terbaik

Dari tahun ke tahun, selalu ada variasi game yang siap menemani para games mengisi hari luangnya. Kali ini, ada beberapa tawaran game offline PC terbaik yang sudah rilis di tahun 2020 dan bisa Anda mainkan di perangkat PC. Diantaranya adalah :

1. Death Stranding

Death Stranding

Game ini merupakan jenis game naratif hasil karya Hideo Kojima. Narasi game yang ada di dalamnya, dominan absurd. Meskipun begitu, game ini cukup bagus untuk dimainkan. Death Stranding sudah secara resmi terdaftar pada platform digital distribution steam.

Harga game ini pada platform steam adalah sekitar 829 ribu. Spesifikasi PC yang bisa digunakan untuk memainkan game ini adalah seperti :

  • Sistem operasinya windows 10
  • Memory RAM yang dibutuhkan tidak kurang dari 8GB
  • Penyimpanannya membutuhkan hingga 80GB

2. Residen Evil 3

Residen Evil 3

Bagi Anda yang hobi bermain game bergenre horor, maka Residen Evil bisa jadi pilihan yang tepat. Bisa dibilang, game ini menjadi game paling horor dari franchise capcom.

Dalam game ini, Anda dituntut untuk memikirkan strategi terbaik guna membunuh banyak zombie menggunakan peluru yang terbatas. Untuk memainkan game ini, Anda akan membutuhkan memori RAM sekitar 8 GB, dengan penyimpanan 45 GB.

Versi OS yang bisa Anda gunakan untuk bermain game ini adalah windows 7 ke atas. Residen Evil 3, sudah bisa Anda beli di platform steam dengan harga 724.999 rupiah.

3. Doom : Eternal

Doom Eternal

Hampir sama seperti Death Stranding, game ini juga merupakan jenis game naratif. Hanya saja, penyampaian narasinya lebih jelas. Ditambah lagi, kualitas grafis game ini cukup bagus.

Untuk memainkan game Doom : Eternal, Anda harus bisa membasmi pasukan neraka dan mengontrol doom slayer dengan cara terbaik. Dirilis oleh Bathesda, game ini bisa Anda mainkan dalam beberapa pilihan platform.

Banyaknya ruang penyimpanan untuk game ini adalah berkisar 50 GB, dengan kebutuhan RAM sekitar 8 GB. Pada platform steam, Anda bisa dapatkan game ini seharga 799 ribu rupiah.

4. Horizon : Zero Dawn

Horizon Zero Dawn

Game ini merupakan hasil pengembangan game RPG yang dilakukan oleh Guerrilla Games. Secara resmi telah dirilis oleh Sony Interactive Entertainment. Karakter game yang akan Anda mainkan dalam game ini adalah tokoh Aloy.

Dalam game ini, Anda akan diajak untuk berpetualang menguak masa silam yang misterius dalam dunia post-apocalyptic. Dibandingkan beberapa game sebelumnya, game offline ini membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih besar, yakni 100GB dengan RAM 8GB.

Untuk memainkan game ini, Anda butuh OS windows 10. Pembelian game ini bisa dilakukan di atform steam, dengan harga sekitar 209.999 rupiah.

5. Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2

Game Red Dead Redemption yang sebelumnya, telah dirilis dan dikemas dalam PS3. Versi kali ini, Anda bisa memainkannya dengan perangkat PC. Dalam game ini, Anda akan disuguhkan oleh latar jaman koboi yang bertempat di Amerika.

Peran yang akan Anda mainkan adalah Arthur Morgan, seorang outlaw yang lari dari penegak hukum. Kualitas grafis game ini, cukup realistis.

Memori penyimpanan yang dibutuhkan untuk game offline PC ini adalah berkisar 150 GB, dengan RAM 8 GB. Game ini dibadrol dengan harga 640 ribu rupiah.

6. Star Wars Jedi : Fallen Order

Star Wars Jedi Fallen Order

Bagi Anda yang sangat menggemari serial star wars’, Anda bisa coba game yang satu ini. Game ini memiliki latar univers star wars’ yang cukup kental. Peran Anda dalam game ini adalah sebagai jedi dengan nama karakter Cal Kestis.

Tugas Anda dalam permainan offline ini adalah berusaha membangun kembali sebuah Jedi Order yang sebelumnya telah dihancurkan oleh leader empire. Untuk instal game ini, Anda hanya membutuhkan ruang penyimpanan sekitar 45 GB, dengan RAM berkapasitas 8 GB.

7. Assassin’s Creed Odyssey

Assassins Creed Odyssey

Game yang satu ini akan membawa Anda pada petualangan seru bernuansa Yunani kuno. Karakter yang akan Anda mainkan adalah tokoh bernama Misthios. Sistem permainan yang ada dalam game ini sudah berstandar RPG kompleks.

8. Dark Soul 3

Dark Soul 3

Jika Anda adalah orang yang suka tantangan, maka game dark soul 3 adalah jawabannya. Tidak main-main, game ini punya tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

Meskipun cukup sulit dalam permainannya, namun di dalamnya Anda akan disuguhkan dengan nuansa perkotaan yang bagus dan menyenangkan. Karakter utama dalam game ini disebut sebagai ashen.

Game offline PC ini cukup seru dan membuat kebanyakan pemainnya menjadi candu. Tidak sepertj beberapa pilihan game di atas, game dark soul 3 ini hanya butuh 4 GB RAM saja dengan penyimpanan 25 GB.

9. Metro Exodus

Metro Exodus

Metro Exodus adalah salah satu jenis game sekuel. Dalam game ini, Anda ditantang untuk melawan monster dan musuh lain yang cukup menantang. Karakter yang akan Anda mainkan dalam game ini adalah Artyom.

10. XCOM2

XCOM2

Game yang satu ini cocok untuk Anda yang menyukai genre game stategi. Dalam game ini, Anda akan dihadapkan dengan para musuh yang berasal dari dunia alien. Musuk-musuh ini bertujuan untuk menguasai bumi.

Dengan beragam taktik jenius para alien ini, Anda ditantang untuk bisa menyusul strategi sebagus mungkin dan menggunakan pistol untuk melakukan serangan. Serangan dilakukan dari jarak jauh.

Untuk memainkan game ini, Anda butuh RAM 4 GB, dengan kapasitas penyimpanan sebesar 45 GB. Dapat dimainkan dengan perangkat PC Windows 7 dan processor Intel Core 2 duo.

11. Dragon Quest XI : Echoes of an Elusive Age

Dragon Quest XI Echoes of an Elusive Age

Game ini tergolong sebagai game dengan genre RPG yang berada di tingkat paling atas. Anda akan dimanjakan dengan grafik game yang bernuansa dragon ball. Bagaimana tidak, game ini sendiri adalah buah karya dari Akira Toriyama.

Untuk bisa memainkan game ini, Anda akan membutuhkan OS windows 7, dengan processor Intel Core i3. Memori penyimpanan yang dibutuhkan adalah 32 GB, dengan RAM sebesar 8 GB.

12. The Sims 4

The Sims 4

Game offline PC, tidak melulu menyajikan genre yang menantang. Anda juga bisa menemukan game yang lebih santai untuk dimainkan. Salah satunya adalah The Sims 4.

Dalam game ini, Anda akan dihadapkan dengan nuansa kehidupan sehari-hari. Karakternya juga dapat diatur secara custom. Artinya, Anda bisa mengubah-ubah karakter pemain sesuai dengan selera Anda.

Untuk memainkan game ini, Anda tidak memerlukan OS yang tinggi. Cukup dengan windows XP saja, Anda sudah bisa bermain The Sims 4 ini. Memori RAM yang dibutuhkan juga tidak banyak, hanya 2 GB saja. Sedangkan ruang penyimpanan yang dibutuhkan adalah 10 GB.

13. Stardew Valley

Stardew Valley

Game offline selanjutnya yang bisa Anda mainkan dengan spek rendah, tak lain adalah Stardew Valley. Dalam game ini, Anda ditantang untuk memanajemen peternakan atau pertanian dengan sedemikian rupa. Genrenya sama persis dengan game Harvest Moon.

Kekurangannya, game ini tidak memiliki grafis 3D. Inilah mengapa game Stardew Valley menjadi game dengan spek rendah. Processor yang dibutuhkan untuk bermain game ini adalah 2 GHz, dengan OS Windows Vista.

RAM yang dibutuhkan hanya 2 GB, dengan memory penyimpanannya adalah 500 MB. Game ini sudah tersedia dalam platform steam, dibandrol dengan harga sekitar Rp 115.999,- saja.

14. Game Offline Pc “Final Fantacy XV”

Game Offline Pc "Final Fantacy XV"

Game offline PC selanjutnya, ada Final Fantacy XV. Game ini terbilang cukup bagus. Grafisnya cukup memuaskan. Banyak yang mengatakan bahwa game Final Fantacy ini merupakan genre game JRPG yang Paling bagus sepanjang masa.

Bahkan banyak pula yang menyamalan kepuasan permainan game ini dengan game PS4. Game ini dirilis oleh Square Enix. Ada banyak sekali konten di dalamnya yang menantang dan sangat menghibur. Final Fantacy XV bisa jadi game offline yang direkomendasikan untuk Anda.

15. Divinity: Original Sin 2

Divinity Original Sin 2

Tidak mau kalah dengan game lainnya, kali ini hadir game offline dengan genre kombinasi antara RPG dan strategi. Apa lagi kalau bukan Divinity : Original Sin 2.

Dalam permainan game ini, Anda dituntut untuk membunuh para musuh dan memperhitungkan strategi yang akan Anda mainkan dalam melawan musuh. Game ini juga dilengkapi dengan banyaknya ras dan kelas baru.

Dengan keunggulan ini, permainan game Anda bisa jadi lebih imersif. Game ini bisa dimainkan dengan spek PC yang tidak rendah, namun juga tidak terlalu tinggi. Anda membutuhkan OS windows 7 ke atas, dengan processor Intel Core i5.

Memori RAM yang digunakan adalah 4 GB, dengan ruang storage 60 GB. Tersedia dalam platform steam yang bisa Anda beli dengan harga Rp. 335.999,-.

Beberapa pilihan game offline PC di atas, bisa Anda sesuaikan dengan selera dan kemampuan spek PC Anda. Beberapa game offline ini merupakan game yang dirilis di tahun 2020. Cocok untuk Anda yang tengah berburu game offline terbaik.

Rekomendasi 15 Game Offline PC Terbaik (New 2020)

Leave a Reply