Cara-Download-Whatsapp-GB-Apk-Pro-Terbaru-Anti-Banned

Cara Download Whatsapp GB Apk Pro Terbaru (Anti Banned) True

Cara Download Whatsapp GB – WhatsApp Mod sering menjadi pilihan karena memberikan banyak fasilitas tambahan dibandingkan versi asli. Sayangnya, banyak WA mod yang di banned karena tidak berlisensi. Oleh karena itu, Anda perlu membaca ulasan mengenai download WhatsApp GB Apk pro terbaru (anti banned).

WhatsApp sendiri merupakan aplikasi yang memiliki fitur percakapan, telepon, dan video call. Kemudahan yang ditawarkan oleh WA mampu menarik hati banyak orang untuk beralih ke aplikasi ini. Sampai akhirnya WA menjadi salah satu platform komunikasi terbesar.

Review Aplikasi GB WhatsApp

Review Aplikasi GB WhatsApp

GB WhatsApp termasuk salah satu aplikasi WA mod yang menyediakan banyak fitur tambahan menarik. Sebab keuntungan itulah, banyak pengguna yang mulai bergeser dari menggunakan versi asli ke versi mod.

Fitur dasar WA masih tetap dipertahankan. Bahkan, pengguna aplikasi mod satu ini masih bisa melangsungkan komunikasi dengan para pengguna versi asli. Di samping itu, penggunaannya bisa menggunakan fitur tambahan seperti mengubah tampilan secara drastis dan masih banyak lagi.

Meskipun dibuat oleh vendor tidak resmi, namun apps ini selalu diperbarui setiap beberapa waktu sekali. Pembaruan tersebut dilakukan untuk memperbaiki bug dan memperbarui program WA versi aslinya. Meski begitu, apps ini masih relatif aman untuk digunakan.

Oleh karena itu, segera download WhatsApp GB apk Pro terbaru (anti banned) untuk menikmati segala keuntungan dan kelebihannya.

Spesifikasi Aplikasi WhatsApp GB

Spesifikasi Aplikasi WhatsApp GB

Nama AplikasiGBWhatsApp Official
VersiStable Version 8.35
Ukuran Aplikasi33 MB
Spesifikasi AndroidAndroid + 4.2
Update22 Mei 2020

 

Fitur WhatsApp GB APK Pro

Karena keunggulannya, pemakai platform komunikasi versi mod ini meningkat seiring berjalannya waktu. Keberadaan banyak fitur bermanfaat menjadikannya lebih unggul dibandingkan versi aslinya. Fitur tersebut juga memiliki fungsi yang masing masing berbeda.

Anda bisa mengikuti sedikit ulasan di bawah ini agar mengetahui fitur GB WA dan memutuskan untuk download WhatsApp GB apk pro terbaru (anti banned):

1. Menyembunyikan Status Typing/ Sedang Menulis

1. Menyembunyikan Status Typing/ Sedang Menulis

Saat Anda sedang mengetik sebuah pesan, maka orang dalam percakapan tersebut otomatis mengetahui kegiatan yang sedang dilakukan. Terkadang hal ini sangat mengganggu jika Anda tidak jadi mengetik dan orang lain malah mempertanyakannya.

Oleh karena itu, status sedang mengetik sebaiknya memang disembunyikan saja.

2. Membaca Pesan yang Telah Dihapus

Membaca Pesan yang Telah Dihapus

Sangat menyebalkan jika ada orang mengirim pesan dan pasa saat kita belum membacanya, mereka malah menariknya terlebih dahulu. Motif penghapusan tersebut sangat bermacam-macam dan sulit diprediksi pada setiap orang.

Untungnya, menggunakan GB WhatsApp dapat melihat pesan yang ditarik oleh pengirimnya. Akibatnya, rasa penasaran Anda akan langsung terbayarkan. Namun, jangan salahkan siapapun jika merasa sakit hati saat membacanya.

3. Jumlah Karakter Caption Story WA

Jumlah-Karakter-Caption-Story-WA

Sebagai seorang pengguna WA yang cukup aktif, Anda tentunya sudah mengenal fitur story/ status. Menggunakan fasilitas ini, pengguna bisa membagikan foto maupun video kesukaannya dan dapat ditonton oleh orang lain.

Sering kali sebuah caption juga disertakan bersama media yang diunggah. Versi asli platform komunikasi ini hanya mampu menampung 139 karakter saja, sedangkan GB mampu menampung hingga 255 karakter per caption.

4. Kapasitas Pengiriman File

4. Kapasitas Pengiriman File

Salah satu keunggulan aplikasi WhatsApp dibandingkan program sejenisnya adalah mampu mengirim file dengan baik. File tersebut bisa berupa dokumen, foto, video, dan beberapa format lainnya untuk keperluan pekerjaan maupun keperluan lainnya.

Ada batasan jumlah file yang bisa dikirim dalam satu waktu. Pengguna versi normal hanya bisa mengirimkan file dengan jumlah 30 buah dalam satu waktu. Namun, versi mod bisa mengirimkan hingga 100 buah dalam satu waktu.

5. Download Status

Berbagai-Tema-Menarik

Seringkali rekan Anda mengunggah status berupa foto maupun video menarik. Saat ingin menyimpan status tersebut, seringkali harus meminta mereka untuk mengirimkannya. Namun, menggunakan GB WhatsApp pengguna bisa langsung mendownload dan menyimpannya secara mandiri.

6. Berbagai Tema Menarik

Berbagai Tema Menarik

Terdapat banyak sekali tema yang bisa digunakan jika Anda memilih download WhatsApp GB apk pro terbaru (anti banned). Tema tersebut perlu didownload terlebih dahulu sebelum digunakan. Untungnya, tampilan layar akan menjadi jauh lebih menarik sehingga usaha tersebut terbayarkan.

7. Multiple Account

Multiple Account

Salah satu keuntungan yang paling dicari dari download WhatsApp GB Apk Pro terbaru (anti banned) adalah fasilitas multiple account. Dengan fasilitas ini, pengguna dimungkinkan untuk memakai lebih dari satu akun di dalam sebuah smartphone.

8. Mengirim Pesan Kosong

Mengirim Pesan Kosong

Meski mengirim pesan kosong dinilai tidak menguntungkan jika dipikirkan dengan baik, namun apabila hanya untuk kesenangan maka hal ini sah-sah saja dilakukan. Hal ini tidak akan bisa dilakukan pada versi resmi bagaimanapun Anda mencobanya.

Kekurangan GB WhatsApp

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa tidak ada aplikasi sempurna yang tidak memiliki kekurangan ataupun kecacatan sedikitpun. Hal tersebut juga berlaku terhadap apps GB WhatsApp.

Di bawah ini merupakan beberapa kekurangan aplikasi mod satu ini:

1. Keterbatasan Bahasa

Resiko Phising dan Penyadapan

WhatsApp versi normal sudah menyediakan lebih dari 100 bahasa. Hal tersebut digunakan untuk mendukung ekspansi pemakaian platform ini. Akan tetapi, WA GB baru mendukung 30 bahasa saja, meskipun bahasa Indonesia dan bahasa Inggris sudah tersedia di sini.

2. Resiko Phising dan Penyadapan

Resiko Phising dan Penyadapan

Phising dan penyadapan secara ilegal termasuk kejahatan serius. Sebab, kedua hal tersebut bisa menimbulkan kerugian materiil maupun immateriil yang tidak sedikit. Hal tersebut dikarenakan pengamanan WA mod tidak sebagus aslinya.

Cara Download Whatsapp GB Apk Pro Terbaru (Anti Banned)

Cara Download Whatsapp GB Apk Pro Terbaru (Anti Banned)

Ada banyak hal yang bisa didapatkan dari penggunaan WA mod. Beragam keuntungan tersebut sayangnya harus dibayar dengan resiko yang besar pulsa. Resiko tersebut adalah masuknya virus yang tidak diinginkan ataupun banned dari Google Play.

Maski begitu, Anda tidak perlu khawatir akan di banned. Sebab sudah ada GB WhatsApp anti banned yang bisa dengan mudah didapatkan dengan mengikuti prosedur di bawah ini:

  • Buka aplikasi browser di smartphone
  • Klik link download berikut ini

(http://www.mediafire.com/file/2ou3lpoc3ukpud6/GBWA.8.35_By_FouadMODS.apk/file)

  • Lanjutkan proses pengunduhan sesuai arahan
  • Pastikan dimana file tersebut tersimpan
  • Tunggu proses download berakhir
  • Selesai

Cara Memasang GB WhatsApp Apk Pro Terbaru

Cara Memasang GB WhatsApp Apk Pro Terbaru

Memasang aplikasi yang tidak resmi memerlukan perlakuan khusus. Dari awal, Anda sudah tidak bisa mendownloadnya menggunakan platform Google Play, sehingga resiko kedepannya akan semakin besar. Selanjutnya, masih ada pengecekan dari ponsel untuk program sejenis ini.

Oleh karena itu, gunakan prosedur di bawah ini untuk memasang aplikasi dari sumber yang tidak resmi:

  • Putuskan koneksi antara ponsel dengan jaringan internet
  • Buka Pengaturan ponsel
  • Buka Pengaturan umum
  • Masuk ke bagian Keamanan dan privasi
  • Izinkan pemasangan aplikasi dari sumber tidak dikenal
  • Buka aplikasi File manager
  • Temukan lokasi penyimpanan file download
  • Ketuk untuk membuka file tersebut
  • Pilih opsi Pasang
  • Tunggu hingga proses pemasangan berakhir
  • Hidupkan koneksi internet
  • Buka GB WhatsApp

Terdapat banyak sekali manfaat yang akan diperoleh jika melakukan download WhatsApp GB Apk pro terbaru (anti banned). Meski begitu, ada pula sedikit kekurangan dan risiko yang akan diterima jika memaksa untuk meneruskan penggunaan aplikasi ini.

Cara Download Whatsapp GB Apk Pro Terbaru (Anti Banned) True

Leave a Reply