7 Cara Hack Facebook Terbaru 2020

7+ Cara Hack Facebook Terbaru 2021 Work 100%

Mayoritas masyarakat Indonesia masih menggunakan facebook sebagai salah satu tempat eksis. Sayangnya, pihak yang kurang bertanggung jawab memanfaatkannya untuk mengambil data pribadi. Mereka melakukan beberapa cara hack facebook agar bisa mendapatkan apa yang diinginkan.

Namun ada sisi positifnya, Anda bisa meng-hack balik agar akun pribadi bisa kembali seperti sedia kala. Oleh karena itu, baik buruknya tergantung pribadi masing-masing. Berikut ini beberapa cara yang bisa digunakan untuk hack facebook terbaru 2020.

Cara Hack Facebook Terbaru 2020

Jika Anda teliti, banyak sekali data pribadi yang disetorkan ke facebook. Mulai dari tempat tanggal lahir, email dan lain sebagainya. Hal tersebut bisa dimanfaatkan oleh hacker untuk melakukan apa yang diinginkan, contohnya adalah jualan produk, men­-share video yang tidak senonoh dan lainnya.

Beberapa metode di bawah ini bisa digunakan untuk hack facebook orang lain atau mendapatkan akun kembali. Yuk check it out:

1. Melalui Metode Lupa Password

Melalui Metode Lupa Password

Cara hack facebook yang pertama adalah melalui metode lupa password. Bisa Anda gunakan apabila merasa akun sudah diambil alih orang lain. Namun yang paling terpenting, Anda harus hafal email atau nomor telepon. Ini dia langkah-langkahnya:

  • Masukkan email atau nomor telepon yang sebelumnya sudah didaftarkan untuk membuat akun facebook
  • Klik opsi forgotten account atau lupa password yang biasanya terletak di bawah kolom login.
  • Anda bisa memilih tiga buah metode yang bisa digunakan untuk mereset akun
  • Pilih salah satu opsi dan klik lanjutkan
  • Anda akan diminta untuk memasukkan email yang sudah didaftarkan di awal, baik itu gmail atau yahoo. Pastikan Anda sudah mengetahui password-nya sekalian ya.
  • Setelah itu facebook akan mengirimkan kode keamanan melalui email untuk mereset password, bisa juga melalui SMS jika yang didaftarkan untuk membuat akun dulunya adalah nomor telepon.
  • Cobalah login dan selesai, facebook sudah pulih seperti sedia kala.

Tapi yang perlu Anda ketahui, bahwasanya facebook sudah meningkatkan keamanannya. Para hacker tidak bisa masuk kecuali jika email atau password Anda sudah dikantonginya. Tidak ada lagi pertanyaan keamanan, keamanan lewat tiga teman dan email pemulihan.

Para hacker akan menerka password yang digunakan oleh korban, maka dari itu jangan sampai Anda membuat password yang mudah dihafal ya. Jika para hacker berhasil maka mereka adalah orang yang sangat profesional.

Cara ini bisa dibilang cukup sulit bagi mereka, namun mudah bagi Anda si pemilik akun asli. Sampai sini paham kan?

2. Cara Hack Facebook Menggunakan Keylogger

Cara Hack Facebook Menggunakan Keylogger

Metode wajah geekhack adalah yang cukup populer di belakangan ini, cara ini dinamakan teknik keylogging. Hacker cukup memasang software keylogger di PC atau laptop target dan akan merekam semua aktivitas korban, termasuk pengetikan password ataupun username.

Semua informasi tersebut berbentuk log yang mana setelah berhasil didapatkan maka para hacker akan mengambilnya melalui FTP (File Transfer Protocol). Cara ini bisa dibilang cukup populer dan terkenal karena memasuki kategori malware. Waduh ngeri banget ya.

3. Hack dengan Teknik Phising

Hack dengan Teknik Phising

Cara hack facebook selanjutnya adalah menggunakan teknik phising, yaitu fake login yang sengaja dibuat para hacker untuk menjebak targetnya. Mereka akan meminta login ke facebook menggunakan URL palsu.

Jadi jika di kemudian hari Anda menemukan hal ini harap berhati-hati. Jangan sembarangan klik atau mengunjungi halaman yang tidak jelas. Apalagi sampai memasukkan password atau email, karena semua itu akan disimpan ke dalam file teks hacker.

File yang sudah tersimpan tersebut kemudian dimanfaatkan oleh hacker karena mereka bisa dengan mudah mengakses semua data pribadi Anda. Hmm, maka dari itu tetap berhati-hati ya, lebih aman jika menggunakan aplikasi resmi.

4. Hack Facebook Menggunakan Termux

Hack Facebook Menggunakan Termux

Cara hack facebook menggunakan Termux juga tak kalah populernya di Tahun 2020 ini. Berbentuk aplikasi yang membawa fungsi Linux ke dalam perangkat Android. Memungkinkan pengguna agar tetap menjalankan script untuk hack akun FB.

Metode ini bisa dibilang sedikit ribet jika hacker tidak bisa memanfaatkan script yang sudah didapatkan dari targetnya. Selain itu, sistematikanya pun juga lumayan teknis sehingga hanya bisa dilakukan oleh orang yang benar-benar profesional di bidangnya.

Hack facebook menggunakan Termux ini bisa dibilang sangat berbahaya karena bisa digunakan walaupun tanpa root HP. Semua orang bisa melakukannya apabila belajar dengan sungguh-sungguh.

5. Hack Facebook Menggunakan ID Profil

Hack Facebook Menggunakan ID Profil

Satu hal yang perlu Anda ketahui bahwasanya para hacker mempunyai sebuah komunitas yang mempunyai tugas masing-masing. Ada yang bagian hack facebook, twitter atau yang lainnya. Mereka biasanya menggunakan situs jasa hack facebook seperti Sam Hacker.

Caranya cukup mudah, mereka akan mencari username target dan menyetorkannya kepada Sam Hacker atau situs berbayar lainnya. Setoran tersebut akan diproses dan secara otomatis data pribadi dan akun target sudah ada di tangan.

Oleh karena itu, sebagai pengguna facebook yang bijak Anda harus lebih berhati-hati. Tapi kelebihannya, cara ini lumayan susah diakses karena membutuhkan username yang sifatnya pribadi, pun jelas membutuhkan biaya tambahan.

Jika Anda tertarik cara ini dan tidak ingin ribet itu pilihan masing-masing. Namun, pikirkan lagi apa keuntungan dan kekurangannya ya.

6. Menggunakan Hoverwatch

Menggunakan Hoverwatch

Cara selanjutnya adalah menggunakan perangkat lunak pembajakan facebook yang bagi sebagian orang cukup sederhana dan simpel. Sistem kerjanya adalah aplikasi memungkinkan untuk membaca pesan, foto atau video target tanpa mengetahui kata sandinya.

Tapi terlebih dahulu si hacker harus melakukan root pada perangkat target sebelum menggunakan hoverwatch. Pastinya hanya orang terdekat lah yang bisa melakukan ini, karena sudah mengetahui kebiasaan dan tata letak handphone Anda, tetap berhati-hatilah.

7. Menggunakan Situs Z-Shadow

Menggunakan Situs Z-Shadow

Z-Shadow adalah situs dan link palsu yang biasa digunakan para hacker untuk mendapatkan akun korbannya. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Bukalah situs Z-Shadow, bisa di smartphone, PC atau laptop
  • Jika sudah memiliki akun maka tinggal login saja, tapi jika belum maka pilihlah “sign up here
  • Anda akan diarahkan ke halaman registrasi, isikan data yang sesuai dengan benar, jika sudah pilihlah sign up
  • Anda akan dibawa masuk ke dashboard Z-Shadow
  • Pilih salah satu media sosial yaitu facebook
  • Pada bagian links-nya ada beberapa menu seperti english, arabic, frensh atau spanish, pilih salah satu
  • Setelah dipilih, Anda akan diberikan link phising yang bisa digunakan
  • Klik copy

Setelah itu, bisa langsung diterapkan ke target dengan mengirimkan link-nya yang jika mereka terlena maka dengan sukarela login dengan username atau password. Anda sudah bisa menyadap atau membajak semua datanya.

Beberapa cara hack facebook di atas lebih baik gunakan di saat yang penting saja. Jangan sembarangan karena akan berakibat buruk ke depannya, karena saat ini sudah ada kebijakan yang mengatur itu semua. Lindungi selalu akun Anda dengan tidak login di link yang tidak jelas.

7+ Cara Hack Facebook Terbaru 2021 Work 100%

Leave a Reply