49+ Contoh Desain Dapur Vintage Minimalis (Klasik dan unik)

Desain Dapur Vintage Minimalis – Dapur merupakan salah satu bagian penting dalam sebuah rumah. Ruang ini juga menjadi favoritnya para ibu, bahkan jika menyatu dengan ruang tamu akan menjadi tempat yang cukup asyik. Ada beberapa contoh desain dapur vintage yang bisa menjadi referensi Anda. Bagaimana saja desainnya?

Beberapa contoh desain dapur vintage yang akan dijelaskan dibawah ini merupakan sebagian dari ide kreatif yang bisa Anda kembangkan kembali. Berikut ulasan lengkapnya!

DAFTAR ISI

1. Desain Dapur Vintage Klasik Putih-Hijau

Desain Dapur Vintage Klasik Putih-Hijau

Dapur klasik vintage dengan konsep warna putih-hijau memberikan kesan yang teduh, tenang dan nyaman. Maka tidak heran jika konsep ini disukai masyarakat. Kitchen putih dengan meja coklat menjadi perpaduan yang dinamis.

Warna tembok ruang dapur yang di cat hijau pastel sangat masuk dengan interior yang ada. Tambahkan tanaman kecil pada pot putih yang diletakkan di ujung ruangan untuk mempercantik tampilan dapur.

2. Desain Dapur Vintage Bata Plus Ruang Makan

Desain Dapur Vintage Bata Plus Ruang Makan

Jika Anda menyukai suasana vintage yang redup, Anda bisa memilih perpaduan bata dengan kitchen set warna hitam. Tambahkan lampu gantung berwarna kuning sebanyak 3 buah. Gambar diatas merupakan salah satu contoh desain vintage minimalis ruang dapur yang banyak disukai.

3. Desain Dapur Vintage Klasik Ala Eropa

Desain Dapur Vintage Klasik Ala Eropa

Contoh desain interior dapur vintage pada gambar diatas menunjukkan desain klasik ala Eropa. desain ini menggunakan kitchen set yang banyak menggunakan ukiran. Warna coklat agak warna perunggu ini dikombinasikan dengan bahan marmer di bagian meja.

Tiga Lampu klasik yang diletakkan di tengah memberikan kesan yang mewah dan elegan. Pada bagian samping juga diberi jendela sebagai sirkulasi udara.

4. Desain Dapur Vintage Bentuk L Plus 2 Meja Makan

Desain Dapur Vintage Bentuk L Plus 2 Meja Makan

Desain dapur bentuk L masih menjadi favorit semua kalangan karena dianggap lebih simple dan praktis. Contoh desain dapur vintage bentuk L seperti gambar diatas digunakan untuk ruang dapur yang menyatu dengan ruang makan.

5. Desain Dapur Vintage Serba Putih Meja Tengah

Desain Dapur Vintage Serba Putih Meja Tengah

Gambar diatas adalah salah satu contoh desain dapur vintage dengan konsep serba putih. Pusat perhatian ruang dapur terletak pada meja di tengah sebagai mini bar. Ornamen tambahan seperti lampu gantung diatas meja dan 2 lampu sisi samping menambah nilai artistik pada ruang dapur.

6. Desain Dapur Vintage Klasik Bentuk U

Desain Dapur Vintage Klasik Bentuk U

Dapur vintage klasik bentuk U sangat cocok untuk dapur Anda yang cukup luas. Desain klasik serba coklat dan paduan unsur kayu akan memberikan nuansa yang nyaman. Anda bisa menambahkan ukiran pada bagian atap sebagai pemanis ruangan.

7. Desain Dapur Vintage Serba Kayu Coklat Tua

Desain Dapur Vintage Serba Kayu Coklat Tua

Konsep dapur vintage biasanya identik dengan interior yang klasik dan unik. Salah satu cara menciptakan ruang dapur vintage adalah penggunaan kitchen set beserta furniture pendukung dari kayu jati. Untuk lebih mempercantik ruangan, tambahkan lampu gantung klasik di bagian tengah.

8. Desain Dapur Vintage Bentuk U Dengan Meja Kayu Kecil

Desain Dapur Vintage Bentuk U Dengan Meja Kayu Kecil

Jika ruang dapur Anda tidak terlalu luas dan ingin membuat dapur bentuk U, Anda bisa mengkreasikannya dengan memainkan warna furniture dan kitchen setnya. Pilihlah perpaduan warna putih dan coklat sehingga ruang dapur tetap tampak luas.

9. Desain Dapur Vintage Bentuk L Serba Putih

Desain Dapur Vintage Bentuk L Serba Putih

Gaya dapur vintage minimalis bisa Anda buat dengan melihat referensi gambar diatas. Ruang dapur dibuat bentuk L dengan semua perabotan menggunakan warna putih. Agar suasana tidak mati, padukan dengan rak gantung kayu sebagai tempat penyimpanan alat dapur.

10. Desain Dapur Vintage Bentuk L Langsung Ruang Keluarga

Desain Dapur Vintage Bentuk L Langsung Ruang Keluarga

Contoh desain dapur vintage seperti gambar diatas sangat cocok diaplikasikan pada ruang dapur yang gabung dengan ruang keluarga. Bentuk dapur dibuat L agar memudahkan penghuni dan tamu untuk mengambil makanan atau melakukan aktifitas memasak.

Kitchen menggunakan warna putih tulang dengan kombinasi meja kayu kecil berwarna merah bata semakin mempercantik ruangan. Pada bagian atas meja terdapat 3 lampu gantung klasik sebagai penerangan sekaligus menambah nilai estetik dapur.

11. Desain Dapur Vintage Minimalis Serba Putih

Desain Dapur Vintage Minimalis Serba Putih

Bagi Anda yang suka dengan nuansa bersih, rapi dan luas, Anda bisa menggunakan contoh desain vintage minimalis ruang dapur seperti gambar diatas. Bentuk ruangan dibuat L dengan tambahan meja dibagian tengah.

Pada bagian samping dipasang jendela model klasik sebagai sirkulasi udara sekaligus memperbanyak penerangan ke ruang dapur. Agar tidak membosankan, Anda bisa menambahkan tumbuhan hijau pada bagian pinggir meja.

12. Desain Dapur Vintage Serba Putih Hitam

Desain Dapur Vintage Serba Putih Hitam

Jika Anda berani memadukan warna kontras, cobalah untuk membuat konsep monokrom vintage pada ruang dapur. Warna konsep ini biasanya menggunakan warna putih dan hitam. Konsep monokrom ini banyak disukai oleh pasangan muda karena cukup simple dan cantik dipandang.

Beberapa interior seperti lampu klasik dan beberapa lampu tanam pada plafon bisa menjadi contoh desain interior dapur vintage yang menarik hati. Pilih juga model kursi klasik warna hitam untuk menonjolkan sisi vintage monokrom.

13. Desain Dapur Vintage Kayu dan Ornamen Antik

Desain Dapur Vintage Kayu dan Ornamen Antik

Contoh desain dapur vintage seperti gambar diatas bisa menjadi referensi utama Anda dalam membuat ruang dapur yang nyaman, unik dan cantik. Desain ini tergolong sangat klasik dan vintage karena menggunakan unsure kayu ditambahkan segala ornamen pelengkapnya yang unik.

14. Desain Dapur Vintage Kayu Jati

Desain Dapur Vintage Kayu Jati

Contoh desain interior dapur vintage seperti gambar diatas sangat cocok untuk Anda yang berkarakter tegas, charming dan tentunya suka tantangan khususnya dalam bidang kuliner. Nuansa vintage sangat kental dengan adanya interior kayu pada kitchen set.

Pada bagian atas kompor dipasang hiasan bunga rustic yang sangat klasik. Dinding dapur juga menggunakan keramik unsure alam sehingga menambah kesan vintage pada dapur ini.

15. Desain Dapur Vintage Klasik Dengan Ruang Santai

Desain Dapur Vintage Klasik Dengan Ruang Santai

Jika aktifitas memasak adalah salah satu kegiatan favorit sehari-hari dirumah, maka buatlah ruang dapur senyaman mungkin agar selalu betah berlama-lama. Slaah satu cara untuk menciptakan ruang dapur nyaman adalah meletakkan sofa empuk.

Untuk menambah sisi vintage dapur Anda, pilihlah kitchen set dengan tema klasik dan vintage seperti gambar diatas.

16. Desain Dapur Vintage Bentuk L Warna Pastel

Desain Dapur Vintage Bentuk L Warna Pastel

Para generasi muda atau pasangan muda yang hendak membuat dapur impian, biasanya konsep dan temanya disesuaikan dengan keadaan sekarang. Namun Anda bisa memadukan dapur vintage dengan nuansa kekinian yakni dengan pilihan warna-warna pastel.

17. Desain Dapur Vintage Mini Bentuk U

Desain Dapur Vintage Mini Bentuk U

Anda bisa memanfaatkan satu ruangan menjadi 2 fungsi seperti dapur dan meja makan. Buatlah bagian dapur dengan bentuk U namun dengan ukuran yang mungil. Kemudian pada samping dapur diberikan sekat sebagai pembatas antara ruang dapur dan meja makan.

Agar kedua ruangan ini tampak luas, gunakan warna yang terang seperti putih dan warna kayu yang muda. Untuk mempermanis tampilan, pasang lampu gantung klasik pada bagian dapur dan meja makan.

18. Desain Dapur Vintage Ala Kerajaan Inggris

Desain Dapur Vintage Ala Kerajaan Inggris

Jika Anda memimpikan sebuah dapur bergaya klasik ala kerajaan, Anda bisa melihat contoh desain interior dapur vintage seperti gambar diatas. Desain ini sangat kental dengan unsur kayu yang penuh ukiran dan lampu gantung super klasik.

19. Desain Dapur Vintage Klasik Serba Putih

Desain Dapur Vintage Klasik Serba Putih

Dapur vintage klasik serba putih masih banyak digunakan oleh semua kalangan masyarakat karena dianggap lebih simple dan bisa masuk pada semua konsep rumah. Pada contoh diatas, menggunakan kitchen set bermotif dan cenderung menggunakan ukiran simple.

20. Desain Dapur Vintage Unik Dengan Mini Bar

Desain Dapur Vintage Unik Dengan Mini Bar

Dapur vintage minimalis bisa Anda seperti gambar diatas. Contoh desain vintage minimalis ruang dapur yang memadukan warna coklat gelap, putih dan warna pastel sangat mencerminkan sisi vintage juga modern.

Pada bagian kitchen set menggunakan bahan kayu warana coklat tua. Pada bagian dinding menggunakan keramik motif warna putih tulang. Sedangkan pada bagian mini bar menggunakan warna pastel yang cerah.

21. Desain Dapur Vintage Dengan Atap Lengkung

Desain Dapur Vintage Dengan Atap Lengkung

Desain dapur unik seperti contoh desain dapur vintage diatas bisa Anda wujudkan dengan mudah. Desain ini sangat simple dan elegan dengan bentuk dapur U. Terdapat meja makan kecil di bagian tengah. Sisi unik akan terlihat dari atap lengkung yang disesuaikan dengan konsep klasik rumah Anda.

22. Desain Dapur Vintage Dengan 3 Jendela Samping

Desain Dapur Vintage Dengan 3 Jendela Samping

Contoh desain vintage minimalis ruang dapur seperi gambar diatas memadukan warna putih dan unsur kayu. agar ruangan semakin terang, Anda bisa memasang 3 jendela pada bagian samping. Hal ini juga berfungsi untuk menjaga udara tetap segar karena sirkulasi yang baik..

23. Desain Dapur Vintage Modern Gaya Amerika

Desain Dapur Vintage Modern Gaya Amerika

Dapur vintage gaya Amerika juga bisa menjadi pilihan untuk ruang dapur Anda. gambar contoh desain interior dapur vintage diatas bisa dijadikan referensi. Perpaduan warna abu-abu, putih dan dinding bata sangat bergaya Amerika klasik.

Lampu gantung bulat kaca bening juga menjadi salah satu interior penting dalam mewujudkan dapur vintage klasik. Gunakan lampu warna kuning agar kesan elegan juga ditampilkan dari dapur vintage modern gaya Amerika di rumah Anda.

24. Desain Dapur Vintage Dengan Tungku Perapian

Desain Dapur Vintage Dengan Tungku Perapian

Dapur vintage ala Eropa atau Amerika biasanya selalu meletakkan tungku perapian di samping ruang dapur. Konsep ini bisa Anda gunakan khususnya bagi Anda yang tinggal di wilayah dingin, sehingga tungku perapian ini juga bisa difungsikan.

25. Desain Dapur Vintage Mini Pojok Rumah

Desain Dapur Vintage Mini Pojok Rumah

Membuat ruang dapur di bagian pojok rumah adalah hal sering kita jumpai. Anda bisa memanfaatkan pojok rumah dengan membuat dapur mini vintage minimalis seperti contoh desain dapur vintage diatas.

Tidak banyak furniture yang digunakan, desain ini hanya memadukan warna putih, abu-abu dan sedikit ornament klasik, misalnya lampu gantung, lukisan klasik, jam dinding, dan sebagainya.

26. Desain Dapur Vintage Bentuk U Warna Perak

Desain Dapur Vintage Bentuk U Warna Perak

Bagi Anda yang suka memiliki ruang dapur dengan kesan klasik nan mewah, Anda bisa menggunakan referensi desain diatas. Desain dapur vintage bentuk U yang didominasi dengan warna perak dan putih tulang.

Dapur vintage mewah ini semakin sempurna dengan penggunaan lantai parket kayu yang menambah kesan klasik pada ruang dapur. Adanya lampu gantung klasik ala Eropa juga semakin mempercantik ruang dapur Anda.

27. Desain Dapur Vintage Atap Terbuka

Desain Dapur Vintage Atap Terbuka

 

Jika rumah Anda terdiri dari 2 lantai, Anda bisa membuat ruang terbuka tepat diatas dapur. Gunakan desain dapur vintage dengan nuansa yang hangat, nyaman dan unik. Ornament kayu sangat cocok untuk desain ini. Tambahkan pula lampu gantung dengan kap bentuk corong warna hitam.

28. Desain Dapur Vintage Minimalis Modern

Desain Dapur Vintage Minimalis Modern

Desain vintage modern bisa menjadi pilihan untuk ruang dapur Anda. gunakan kitchen set bahan kayu yang dipadukan dengan dinding keramik bata. Pada bagian atas meja, tambahkan atap kayu dengan lampu gantung mini.

29. Desain Dapur Vintage Interior Gerabah

Desain Dapur Vintage Interior Gerabah

membuat desain dapur vintage sangatlah mudah dilakukan. Anda bisa membuatnya seperi contoh desain interior dapur vintage seperti gambar diatas. Dapur ini didominasi warna putih, hijau pastel dan abu-abu. Untuk menambah kesan vintage, gunakan interior gerabah sebagai alat penyimpanan.

30. Desain Dapur Vintage Mini Sederhana

Desain Dapur Vintage Mini Sederhana

Dapur vintage mini seperti gambar diatas cukup memadukan warna putih dan abu-abu muda. Bentuk dapur dibuat L dengan pilihan dinding keramik motif bata putih. Desain ini sangat cocok untuk rumah minimalis mungil seperti rumah tipe 36.

Contoh desain vintage minimalis seperti gambar diatas akan lebih sempurna dengan tambahan jendela geser yang diletakkan di tengah dapur. Selain berfungsi sebagai sirkulasi udara, penerangan kedalam ruang dapur Anda juga lebih maksimal.

31. Desain Dapur Vintage Paduan Putih dan Coklat Kayu

Desain Dapur Vintage Paduan Putih dan Coklat Kayu

Contoh desain vintage minimalis ruang dapur seperti gambar diatas sangat cocok untuk Anda yang suka dengan konsep simple. Desain ini hanya memadukan warna putih dan coklat kayu pada seluruh interior dapur. Anda juga bisa meletakkan meja makan kecil di bagian tengah dapur.

Untuk menambahkan kesan vintage, gunakan lampu gantung klasik yang diletakkan diatas meja. Selain itu pada bagian pintu menuju halaman belakang juga bisa didesain klasik dengan warna hijau pastel atau abu-abu.

32. Desain Dapur Vintage Kayu Putih Ukiran

Desain Dapur Vintage Kayu Putih Ukiran

Kitchen set dari kayu ukiran tetap menjadi primadona untuk beberapa kalangan khususnya orang-prang yang menyukai konsep klasik mewah. Desain ini seperti gaya bangunan Eropa yang banyak menonjolkan ukiran-ukiran. Pilihlah kitchen set ukiran warna putih agarruangan terlihat lebih luas.

33. Desain Dapur Vintage Dengan Lampu Gantung Bulat

Desain Dapur Vintage Dengan Lampu Gantung Bulat

Contoh desain dapur vintage seperti gambar diatas sangat unik dengan adanya lampu gantung bulat di bagian atas meja. Kitchen set yang digunakan berunsur kayu coklat abu-abu dengan perpaduan warna putih yang bersih.

Jika Anda ingin irit lemari kabinet, Anda bisa menggunakan rak gantung dengan warna kayu dan sesuai konsep dapur vintage ini. Agar lebih menyatu dengan konsep, gunakan lantai parket motif kayu dengan warna sedikit berbeda namun tetap senada.

34. Desain Dapur Vintage Dengan Hiasan Dinding

Desain Dapur Vintage Dengan Hiasan Dinding

Rutinitas di dapur kadangkala membuat bosan dan jenuh. Untuk mengatasi hal itu, Anda bisa memasang beberapa hiasan sebagai pemanis dan penyemangat. Pilihlah hiasan dinding yang berkarakter dan unik agar tidak bosan untuk dipandang.

35. Desain Dapur Vintage Warna Pastel Dengan Lampu Gantung Unik

Desain Dapur Vintage Warna Pastel Dengan Lampu Gantung Unik

Contoh desain vintage minimalis ruang dapur diatas mengkombinasikan warna pastel dengan lampu gantung unk. Warna pastel memberikan suasana yang nyaman dan santai, sedangkan lampu unik bentuk cerobong memberikan kesan klasik minimalis pada ruangan

36. Desain Dapur Vintage Sederhana Banyak jendela

Desain Dapur Vintage Sederhana Banyak jendela

Memaksimalkan penerangan ruang dapur bisa dilakukan dengan adanya banyak jendela pada ruangan tersebut. Contoh desain interior dapur vintage diatas bisa menjadi referensi Anda untuk membuat ruang dapur yang nyaman, terang dan memiliki sirkulasi udara yang baik.

37. Desain Dapur Vintage Dengan Meja Makan Setengah Lingkaran

Desain Dapur Vintage Dengan Meja Makan Setengah Lingkaran

Jika Anda bosan dengan model dapur bentuk L, U atau G, Anda bisa mencoba membuat dapur bentuk L yang dipadukan dengan meja makan setengah lingkaran. Desain ini tergolong unik dan klasik sehingga patut Anda coba. Untuk menambah sisi vintage, gunakan meja dari marmer dan lampu gantung klasik.

38. Desain Dapur Vintage Unik Ala Eropa

Desain Dapur Vintage Unik Ala Eropa

Dapur vintage ala Eropa masih menjadi favorit beberapa kalangan khususnya kelas menengah keatas yang suka dengan konsep mewah nan elegan. Gambar diatas memperlihatkan dapur gaya Eropa dengan ciri khas sisi kompor yang atapnya dibuat lengkung dan berornamen ukiran.

39. Desain Dapur Vintage Interior Klasik

Desain Dapur Vintage Interior Klasik

Contoh desain interior dapur vintage seperti gambar diatas menggunakan furniture dan ornament yang klasik. Dapur ini menggunakan kitchen set yang mini dengan dilengkapi meja makan ukuran besar. Untuk menambah suasana vintage, dipasang pula lampu gantung gaya klasik warna kuning.

40. Desain Dapur Vintage Serba Putih Minimalis

Desain Dapur Vintage Serba Putih Minimalis

Contoh desain vintage minimalis ruang dapur terlihat dari gambar diatas. Desain ini mengusung tema vintage minimalis serba putih pada kitchen set dan dinding dapur. Pada sisi dinding lainnya menggunakan keramik bermotif marmer dengan warna coklat.

41. Desain Dapur Vintage Abu-abu Motif Bata

Desain Dapur Vintage Abu-abu Motif Bata

Dapur minimalis seperti gambar diatas juga terkesan vintage karena pemasangan lampu gantung klasik di bagian atas meja makan. Contoh desain vintage minimalis sangat tampak pada unsure warna yang digunakan yakni abu-abu muda dengan dinding motif bata berwarna putih.

42. Desain Dapur Vintage Industrial

Desain Dapur Vintage Industrial

Konsep industrial tidak hanya diterapkan pada rumah saja melainkan juga bisa Anda gunakan untuk ruang dapur. Konsep industrial vintage mengombinasikan furniture klasik warna putih dengan dinding ruang dapur yang dibuat garis vertikal berwarna hitam.

43. Desain Dapur Vintage Lantai Parket Kayu

Desain Dapur Vintage Lantai Parket Kayu

Contoh desain vintage minimalis bisa Anda buat dengan mengkombinasikan kitchen set klasik warna putih dengan lantai parket motif kayu. Agar ruang dapur vintage minimalis Anda memiliki udara yang segar, tambahkan pula 2 jendela pada sisi samping.

Desain ini juga perpaduan dengan gaya Eropa karena pada bagian atas kompor dibuat layaknya tempat perapian. Anda bisa menambahkan meja makan atau mini bar pada tengah dapur. Untuk menambah kesan vintage, tambahkan pula lampu gantung klasik diatas meja makan/mini bar.

44. Desain Dapur Vintage Ala Coffe Shop

Desain Dapur Vintage Ala Coffe Shop

Bagi Anda yang memiliki ruang cukup luas dan menjadi ruang dapur sebagai center di rumah, Anda bisa membuat dapur vintage ala coffe shop seperti gambar diatas. Area itchen set dibuat mungil dengan warna hijau tosca pastel.

Meja di tengah dapur menggunakan bahan kayu dan besi di cat hitam layaknya furniture di caffe shop. Pada bagian depan meja dapur diletakkan 2meja makan dengan 4 kursi kursi dan 2 kursi sofa. Agar semakin indah dipandang, Anda bisa menambahkan pernak pernik lain seperti hiasan dinding.

45. Desain Dapur Vintage Ala Bohemian

Desain Dapur Vintage Ala Bohemian

Contoh desain vintage minimalis ruang dapur bisa dikombinasikan dengan konsep bohemian seperti gambar diatas. Konsep bohemian cenderung memadukan unsure alam seperti kayu dan tanaman hijau. Sedangkan konsep vintage minimalis memadukan warna terang seperti putih dan coklat.

Anda bisa membuat konsep bohemian vintage minimalis dengan memilih kitchen set warna putih dengan bagian meja menggunakan warna coklat kayu. agar lebih cerah dan segar, tambahkan beberapa tanaman seperti kaktus di bagian pojok atau bisa ditaruh pada rak gantung.

46. Desain Dapur Vintage Putih Hitam Minimalis

Desain Dapur Vintage Putih Hitam Minimalis

Menciptakan dapur vintage minimalis seperti gambar diatas cukup dilakukan dengan memadukan warna putih dan hitam. Contoh desain vintage minimalis ruang dapur putih hitam sangat simple dan elegan. Anda bisa memilih kitchen set serba putih, sedangkan pada bagian meja makan berwarna hitam putih.

Dapur vintage minimalis bentuk L sangat cocok jika ditambahkan meja persegi panjang pada bagian tengah. Untuk menciptakan suasana yang vintage, Anda bisa menambahkan lampu gantung klasik. Anda juga bisa menambahkan tanaman kecil di bagian pojok.

47. Desain Dapur Vintage Kayu Mahoni

Desain Dapur Vintage Kayu Mahoni

Selain kayu jati, Anda juga bisa memilih kitchen set yang terbuat dari kayu mahoni. Penggunaan unsure kayu pada contoh desain interior dapur vintage diatas memberikan kesan klasik dan unik. Anda bisa memadukan unsur kayu ini dengan warna abu-abu muda pada bagian meja.

Bagian dinding dapur bisa dipasang keramik motif bata berwarna putih. Jika Anda tidak menggunakan lemari kabinet sebagai penyimpanan peralatan dan perlengkapan dapur, Anda bisa menggunakan rak gantung warna coklat kayu. Selain multifungsi, rak ini juga akan mempercantik ruang dapur Anda.

48. Desain Dapur Vintage Gaya Amerika Klasik

Desain Dapur Vintage Gaya Amerika Klasik

Gaya Amerika Klasik juga diadaptasi untuk membuat konsep dapur vintage yang unik. Contoh desain dapur vintage diatas menjadi salah satu contoh dapur gaya Amerika. Bentuk dapur dibuat L dengan meja makan yang diletakkan di tengah.

Selain itu ada tambahan mini bar di depan meja makan yang juga berfungsi sebagai pembatas dengan ruang lainnya. Dapur ini menggunakan warna dasar krem dan putih sehingga sangat terlihat klasik dan vintage. Biasanya dapur model seperti ini cocok untuk ruangan yang besar dan luas.

49. Desain Dapur Vintage Natural Sederhana

Desain Dapur Vintage Natural Sederhana

Dapur vintage natural sederhana seperti gambar diatas bisa menjadi referensi Anda untuk membuat ruang dapur yang nyaman. Desain ini menggunakan 3 unsur alam yakni kayu, tanaman hijau dan warna putih bersih. Agar semakin indah dipandang, Anda bisa menggunakan lantai parket warna coklat kayu.

Contoh desain interior dapur vintage diatas banyak disukai para pasangan muda karena menciptakan suasana sejuk, tenang, segar dan nyaman didalam rumah. Pada bagian meja tengah dapur juga hanya menggunakan bahan kayu.

50. Desain Dapur Vintage Paduan Kayu dan Bata

Desain Dapur Vintage Paduan Kayu dan Bata

Dapur vintage mini untuk rumah mungil Anda bisa dibuat seperti gambar diatas. Kitchen set yang digunakan hanya berukuran 2.5 meter saja dan bentuknya lurus. Bagian dinding menggunakan bata merah sehingga sangat terlihat klasik.

Contoh desain dapur vintage diatas dilengkapi pula dengan meja makan dibagian depan itchen set. Warna yang digunakan yakni coklat kayu dan biru laut. Pada sisi samping kitchen set ditambahkan 1 buah jendela sebagai tempat sirkulasi agar udara di ruang dapur tetap sejuk dan bersih.

Beberapa gambar contoh desain dapur vintage diatas bisa menjadi referensi Anda untuk menciptakan dapur yang nyaman dan berkonsep. Ada banyak ornament yang bisa Anda pilih dan padupadankan sesuai kreatifitas. Desain manakah yang sangat menginspirasi Anda?

49+ Contoh Desain Dapur Vintage Minimalis

Leave a Reply