15 Tempat Download Aplikasi Android Selain di Play Store Yang Super Cepat

Tempat Download Aplikasi Android Selain di Play Store – Apakah kamu pengguna perangkat Android? Tapi malas mendownload aplikasi di Google Play Store? Atau Google Play Store kamu sedang bermasalah?.

Tenang, bagi kamu yang mempunyai masalah seperti itu, disini saya sudah menyediakan beberapa tempat atau website untuk mendownload aplikasi Android selain di Google Play Store, simak penjelasan mengenai situs tersebut berikut ini.

Situs atau tempat download Aplikasi dan game android yang saya sajikan berikut ini adalah sejatinya sama fungsinya seperti Google Play Store, tetapi ada keistimewaan sendiri, yakni kamu bisa mendownload aplikasi dan game berbayar disini berikut selengkapnya.

Manfaat Menggunakan Aplikasi Pengganti dari Play Store

Manfaat Menggunakan Aplikasi Pengganti dari Play Store

Selain gratis ternyata, ternyata alternatif Aplikasi pengganti Play Store memiliki beberapa manfaat untuk kamu, di bawah ini sudah kami bahas mengenai beberapa manfaat tersebut:

  1. Aplikasi alternatif ini memiliki lebih banyak jenis aplikas dan game tentunya.
  2. Bisa men-download aplikasi yang tidak tersedia di negara kamu.
  3. Mendapatkan banyak diskon dari aplikasi premium/berbayar.
  4. Bisa mendapatkan hal-hal baru yang mungkin kamu sukai.
  5. Banyak penawaran menarik yang didapat pada aplikasi berbayar.

Tempat Download Aplikasi Android Selain di Play Store

1.APKMirror

1.APKMirror

APKMirror adalah aplikasi yang begitu luar biasa, bisa disebut sebagai gudangnya aplikasi terbesar di dunia.

APKMirror memiliki kelebihan sendiri dibanding dengan Google Play, yaitu kamu dapat mengunduh versi lama dari aplikasi tertentu.

Pastinya fitur ini dapat berguna jika kamu memiliki masalah dengan versi terbarunya, misalnya HP kamu ngak cocok dengan versi terbarunya.

  1. ACMarket

ACMarket

Diurutan pertama ada ACMarket, ACMarket menyediakan banyak aplikasi android didalamnya, kamu bisa mendonload game dan aplikasi tersebut secara gratis, ditambah lagi kamu bisa mendownload game dan aplikasi berbayar secara gratis disini.

  1. Aptoide

Aptoide

Kalo kamu sedang mencari aplikasi gratisan, pasti kamu kenal banget dengan Aptoide. Aplikasi ini menyedaikan berbagai aplikasi meski, aplikasi tersebut sudah dihapus dari play store.

Kelebihan aplikasi ini juga menyediakan game dan aplikasi prabayar secara gratis. Namun, aplikasi berbayar yang di gratiskan biasanya sudah dimodifikasi ulang.

Dengan kata lain, aplikasi ini kemungkinan telah terinfeksi virus yang dapat membahayakan smartphone kamu.

  1. Mobogenie

Mobogenie

Aplikasi yang satu ini adalah salah satu aplikasi pengganti Play Store terbaik dengan berbagai macam koleksi aplikasi yang terbilang cukup lengkap.

Berbeda dengan aplikasi lainnya, Mobogenie memiliki kelebihan yang tidak dimiliki toko aplikasi lain, yaitu fitur download aplikasi Android d PC.

Fitur yang diberi nama Mobogenie for PC ini dapat mendownload aplikasi Android dari PC yang bisa di trasfer ke smartphone.

Fitur tersebut sangat bermanfaat juga jika kamu ingin menggunakan aplikasi Android di PC. Namun, kamu membutuhkan emulator Android untuk PC untuk menjalankannya.

  1. F-Droid

F-Droid

F-Droid adalah toko aplikasi Free and Open Soruce Software (FOSS) yang dapat diinstall di perangkat Android.

Yang kamu butuhkan hanya menemukan aplikasi khusus dengan lisensi Open Source, lengkap dengan versi barunya dari aplikasi yang kamu inginkan.

Aplikasi ini juga sangat cocok bagi para programmer karena secara bebas dapat mengambil code atau repository aplikasi yang tersedia.

  1. APKPure

APKPure

Di APKPure kamu akan menemukan jutaan aplikasi yang disediakan sama halnya seperti di Google Play Store, aplikasi yang tersedia mencakup berbaga kategori aplikasi dan dapat kamu unduh secara gratis, juga menyediakan aplikasi dan game berbayar yang gratis.

  1. Amazon Appstore for Android

Amazon Appstore for Android

Jika mencari alternatif Google yang mempunyai jumlah aplikasi paling banyak, Amazon Appstore for Android adalah pilihan paling bagus.

Di tempat ini kamu dapat menemukan macam-macam aplikasi, dari aplikasi gratis hingga berbayar. Amazon juga sering memberi diskon untuk beberapa aplkasi.

Dengan adanya diskon khusus, menjadikan aplikasi tersebut akan lebih murah dari pada harga yang ada di Google Play Store.

  1. 9Apps

9Apps

Akhir-akhir ini 9apps sedang gencar beriklan di indonesia, mungkin kamu belum paham apa itu 9apps, sedikit saya jelaskan, 9apps adalah tempat download APK atau aplikasi serupa dengan Google Play, kamu dapat mendownload beragam aplikasi disini secara gratis.

  1. Opera Mobile Store

Opera Mobile Store

Apakah anda tahu browser Opera Mini? Ya, Opera Mobile Store ini ciptaan perusahaan yang telah mendirikan browser terkenal Opera Mini, ini merupakan ekspansi perusahan tersebut dalam menyediakan aplikasi dan game untuk ponsel android.

 

Disini ada banyak sekali aplikasi atau game yang tersedia di Opera Mobile Store ini, kelebihan lainnya yaitu disini bukan hanya menyediakan untuk OS Android, tetapi ada juga untuk OS Java, Symbian, BlackBerry, iOS, dan Windows Phone.

  1. BlackMart

BlackMart

Hampir semua aplikasi atau game Android disediakan oleh BlackMart, sesuai dengan namanya BlackMart disini menyediakan aplikasi dan game berbayar, namun dapat anda download secara GRATIS, oleh karena itu, BlacMart ini cocok sekali sebagai pengganti Play Store.

  1. Mobile Market

Mobile Market

Di urutan sebelas untuk pengganti Google Play Store adalah Mobile Market, tempat untuk mendownload aplikasi Android ini mungkin sudah tidak asing lagi terdengar di telinga anda, karena banyak sekali pengguna Android yang menggunakan Mobile Market ini. Mobile Market juga selalu menyediakan tambahan aplikasi dan game terbaru setiap satu minggu.

  1. AppBrain

AppBrain

Jika kamu sedang mencari aplikasi premium namun gratis, App Brain mungkin aplikasi yang cocok untuk kamu. Aplikasi ini menawarkan para pengguna untuk dapat mengakses katalognya.

  1. APK4Fun

APK4Fun

APK4Fun adalah sebuah repostori yang cukup terkenal, agar bisa mendapatkan aplikasi Android versi yang lama. Aplikasi ini menawarkan jaminan keamanannya dari sisi-loading pada smartphone Android kamu, situs pengganti Play Store ini menydiakan banyak APK versi sebelumnya untuk aplikasi yang sudah populer.

  1. SlideMe

SlideMe

Aplikasi yang menawarkan banyak aplikasi Androis secara gratis maupun berbayar yang telah mendapatkan “Rate” dari pengguna dan komunitas besar situs ini. Selain iotu semua aplikasi dalam database telah dipilih secara manual dalam pengujian.

  1. GetJar

GetJar

Nah, diurutan terkhir ini sama seperti di Opera Mobile Store, dimana tersedia bermacam aplikasi atau game yang diperuntukan untuk berbagai OS, bukan cuman Android.

Kelebihan lainnya dari GetJar ini adalah yaitu kita dapat mencari aplikasi atau game berdasarkan category dan sub category, maka aplikasi dan game yang anda cari sangat mudah sekali untuk ditemukan di GetJar ini.

Akhir kata

Nah, itulah tadi 15 tempat untuk mendownload aplikasi Android selain di Google Play Store, tempat download aplikasi diatas sama fungsinya seperti google play store, namun karena kurang terkenal, jadi jarang sekali yang mengetahuinya, untuk mengaksesnya silahkan langsung ketikan nama setiap situs di Google.

Namun sebelumnya kami ingatkan agar lebih berhati-hati ketika ingin mencoba aplikasi pengganti Play Store, karena ada beberapa toko aplikasi yang mungkin melanggar privasi dan keamanan.

Sekian Semoga anda menemukan tempat download aplikasi yang cocok.

15 Tempat Download Aplikasi Android Selain di Play Store Yang Super Cepat

One thought on “15 Tempat Download Aplikasi Android Selain di Play Store Yang Super Cepat

  1. Hi

    Perkenalkan nama saya Siska dari downloadsoftwaregratisan.com. Saat ini kami telah bekerja untuk membuat artikel baru yang kami anggap sebagai panduan informatif tentang software gratis yang dapat kamu temukan di sini: https://www.downloadsoftwaregratisan.com/

    Saat saya melakuka riset, saya menemukan situs kamu https://thegorbalsla.com/tempat-download-aplikasi-android-selain-di-play-store. Saya sangat menyukai apa yang kamu buat dan ingin mengatakan bahwa kamu melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menulis posting terkait teknologi

    Disamping itu saya bertanya-tanya apakah kamu mungkin tertarik untuk menautkan link ke website saya? Itu bisa menambahkan beberapa informasi tambahan untuk pembaca website kamu.

    Jika kamu dapat bekerja sama hanya ketika ada nilai komersialnya, beri tahu saya harga yang kamu harapkan untuk menautkan link dari halaman web ke website saya.

    Saya tunggu kabarnya

    Salam Hangat

Add Comment