4+ HP oppo dan Spesifikasinya Terbaru Tahun 2021 dengan Teknologi yang Mengesankan

HP oppo dan spesifikasinya – Pada tahun 2021 pasti banyak orang yang ingin ganti hp dengan model yang terbaru, banyak sekali jenis brand hp di Indonesia. Akan tetapi HP dengan brand oppo akhir – akhir ini cukup diminati orang orang. Sehingga yang menjadikan pembuat HP brand oppo, mengeluarkan model terbaru HP oppo dan spesifikasinya seperti mengupgrade kameranya.

Karena orang sekarang atau kebanyakan anak muda lebih suka dengan selfie atau foto – foto. Brand oppo sendiri juga HP android yang menjual dengan harga yang standar. Bagi anda yang ingin membeli HP oppo dan masih bingung dengan jenis apa yang anda inginkan serta spesifikasinya bagaimana, berikut rekomendasi dan penjelasan tentang spesifikasinya.

Daftar harga HP oppo dan spesifikasinya pada bulan mei 2021

Daftar harga HP oppo dan spesifikasinya pada bulan mei 2021

  1. Oppo A11K harganya Rp1.699.000, dengan spesifikasi oppo A11K memiliki layar 6,22 inch atau sekitar 15,8 cm serta terdapat notch water drop, memiliki dua kamera belakang yang beresolusi 13 MP dan 2 MP untuk kamera selfienya beresolusi 5 MP. Oppo A11K sudah terdapat fitur al face beauty, untuk ram nya oppo A11K memiliki ram 2 internal 32 GB. Baterainya juga sudah lumayan besar yaitu 4230 mAH. Untuk processornya yang digunakan yaitu mediate helio P35, dan untuk warnanya sendiri ada blue dan flowing silver.
  2. Oppo A15S harganya Rp2.299.000, memiliki layar yang berukuran 6,52 inch, memiliki 3 kamera belakang yang kamera utamanya beresolusi 13 MP dan untuk kamera selfienya beresolusi 8 MP. Baterai oppo A15 sama seperti oppo A11K yaitu 4230 mAH dan memiliki RAM 4 internal 64 GB.
  3. Oppo A54 harganya mulai dari Rp2.499.000 hingga Rp.3.099.000, yang membedakan dilihat dari varian RAMnya semakin besar RAM yang dipilih semakin mahal harganya. Untuk spesifikasi lainnya sama, seperti layarnya 6,51 inch, memiliki 3 kamera belakang yang kamera utamanya beresolusi 13 MP untuk kamera depan atau kamera selfienya beresolusi 16 MP. Untuk baterai oppo A54 dibekali dengan baterai besar yaitu 5000 Mah dan sudah dilengkapi dengan fast charging 18 watt.
  4. Oppo reno5 F harganya Rp4.299.000, untuk spesifikasinya memiliki bodi flagship modern dengan ukuran layar yaitu 6,43 inch. Memiliki 4 kamera belakang yang kamera utamanya beresolusi 48 MP dan kamera selfienya resolusi 32 MP. Sementara baterainya berkapasitas 4310 mAH dan sudah dilengkapi dengan 30 watt fast charging. Memiliki RAM 8 internal 128 GB dan menggunakan sistem android 11 colorOS 11.

Kelebihan dan kekurangan dari HP brand oppo

Kelebihan dan kekurangan dari HP brand oppo

Untuk kelebihan beserta kekurangan HP oppo dan spesifikasinya ini, bukan berdasarkan pada tipe maupun series tertentu. Melainkan secara umum mungkin dapat anda jadikan sebagai pembanding dengan brand lain. Sehingga anda mendapatkan hp yang sesuai dengan kebutuhan anda sendiri.

Untuk kelebihannya :

  • HP brand oppo memiliki kamera selfie atau kamera depan yang bagus, tidak heran bagi anak muda yang suka foto foto lebih suka menggunakan hp oppo ketimbang brand yang lain.
  • Oppo memiliki pengisian yang cepat pada charger, teknologi ini menjadikan salah satu nilai jual utama dari produk oppo yang memungkinkan pengisian baterai dalam waktu singkat.
  • Desainnya menarik, oppo sering menghadirkan desain yang menarik dan berbeda termasuk dalam pilihan warna. Sehingga dapat meningkatkan keinginan konsumen level milenial.

Kekurangan HP oppo :

  • Harga HP oppo cenderung lebih mahal jika dibandingkan dengan HP brand lain yang spesifikasinya setara.
  • Harga jual kembali untuk HP brand oppo turun drastis.
  • HP brand Oppo jarang melakukan update pembaruan sistem operasi.

4+ HP oppo dan Spesifikasinya Terbaru Tahun 2021 dengan Teknologi yang Mengesankan

Add Comment