14 Aplikasi Live Streaming

Ada kalanya Anda mungkin tidak memiliki cukup banyak waktu untuk menonton sebuah tayangan di televisi. Salah satu solusinya adalah dengan menonton via live streaming. Kamajuan teknologi saat ini, memudahkan Anda untuk menemukan aplikasi live streaming.

Tidak hanya melalui YouTube, Anda bisa menemukan lebih banyak lagi aplikasi yang akan menemani hari-hari Anda dengan tayangan live streaming. Berbagai aplikasi ini juga tidak hanya menampilkan satu tema tayangan saja, Akan tetapi ada beragam tayangan.

Beragam Pilihan Aplikasi Untuk Live streaming

Banyak orang yang lebih memilih menonton tayangan live streaming, dibandingkan menonton langsung di lewat TV. Hal ini karena, layanan aplikasi live streaming terpasang di hp yang tentunya lebih fleksibel. Anda bisa menonton dimana saja Anda mau dengan puas di layar hp Anda.

Bagi Anda yang sudah penasaran dengan aplikasi apa saja yang siap menemani Anda untuk live streaming, berikut di bawah ini beberapa pilihannya :

1. Super Soccer TV

Super Soccer TV

Aplikasi live streaming yang pertama adalah super soccer TV. Aplikasi ini cocok untuk Anda yang hobi menonton tayangan sepak bola. Ada beragam tayangan streaming sepak bola di dunia yang bisa Anda saksikan.

Selain itu, bagi Anda yang merupakan penggemar club MU, sangat tepat untuk menggunakan aplikasi super soccer TV. Pasalnya, di dalam aplikasi ini tersedia program MUTV yang menayangkan pertandingan MU dalam 24 jam.

Aplikasi ini dikembangkan oleh ARM Enterprises. Anda dapat mengakses super soccer dengan kapasitas OS Android versi 5.0 ke atas. Ukuran aplikasi ini juga tidak terlalu berat, hanya 16 MB.

2. MAXstream

MAXstream

Jika Anda adalah seseorang yang sangat suka dengan beragam tayangan film dan acara TV, maka MAXstream bisa menjadi aplikasi live streaming andalan Anda. Namun perlu Anda tahu, sebenarnya aplikasi ini diperuntukkan bagi para pengguna Telkomsel.

Developer aplikasi ini juga adalah Telkomsel. Size pemasangan MAXstream sebesar 24 MB, dengan OS Android versi 4.4 ke atas. Anda bisa menikmati beragam tayangan dengan aplikasi ini, mulai dari permainan bola, film, talkshow, dan lain sebagainya.

3. InstagramInstagram

Aplikasi yang satu ini sudah pasti sangat familiar di telinga Anda. Bagiamana tidak, hampir semua orang di dunia ini menggunakan aplikasi instagram. Aplikasi Instagram ternyata tidak hanya menyajikan fitur untuk upload gambar dan video.

Lebih dari itu, Anda bisa melakukan live streaming atau bahkan menonton kegiatan live streaming dari akun yang Anda ikuti. Salah satu contohnya adalah kegiatan live streaming actor atau aktris, baik dalam maupun luar negeri.

Dengan menonton live streaming dari instagram ini, Anda bisa tahu kegiatan orang yang Anda ikuti secara live. Enaknya lagi, streaming yang dilakukan di instagram ini masih bisa Anda saksikan meskipun target Anda sudah tidak tampil secara live.

4. Bigo Live

Bigo Live

Aplikasi live streaming yang satu ini juga tentu sudah tidak asing lagi bagi Anda. Bigo live dikenal sebagai aplikasi no sensor. Namun hal ini sudah tidak berlaku untuk saat ini, karena adanya teguran dari pihak pemerintah.

Saat ini, konten dalam bigo live juga sudah mulai tersaring dengan lebih baik. Ditambah lagi, aplikasi ini bisa menghasilkan uang darikegiatan streaming. Menarik bukan? Sehingga Anda tidak hanya bisa menjadi penonton live streaming, tetapi juga sebagai pelaku streaming.

5. V Live

V Live

Para penggemar k-pop harusnya sudah tidak asing dengan aplikasi ini. Pasalnya, V live ini hadir sebagai channel live streaming untuk para actor dan aktris k-pop. V Live dikembangkan oleh Naver Corp. Ukuran aplikasi ini sendiri ada beragam, bergantung pada versinya.

6. YouTube Gaming

YouTube Gaming

YouTube Gaming sudah menjadi salah satu aplikasi live streaming game yang paling mendunia. Pasalnya, hampir semua pecinta game tahu aplikasi yang satu ini. Aplikasi populer yang satu ini dikembangkan oleh Google LLC.

Dulunya, aplikasi ini menjadi wadah bagi semua gamers untuk berinteraksi satu sama lain melalui tayangan streaming. Namun ada banyak pertimbangan yang membuat aplikasi ini tidka bisa Anda temukan lagi.

Hal ini karena segmen YouTube Gaming dijadikan satu dengan aplikasi YouTube yang utama. Penggabungan segmen ini dilakukan agar pencari live streaming gaming bisa lebih mudah menemukan konten yang dituju dengan satu aplikasi utama saja.

7. Facebook Gaming Creator

Facebook Gaming Creator

Selain YouTube Gaming, ada lagi aplikasi yang dikhususkan untuk tayangan game. Tak lain dan tak bukan adalah Facebook Gaming Creator. Aplikasi Facebook sendiri selama ini dikenal sebagai aplikasi media sosial untuk sekedar membagian status dan berinteraksi dengan banyak orang.

Namun karena perkembangan jaman, Facebook kini menghadirkan wadah bagi para gamers yang ingin melakukan live streaming. Selain menjadi hiburan tersendiri, aplikasi ini ternyata juga bisa menghasilkan uang. Sehingga sangat direkomendasikan untuk Anda coba.

8. Nimo TV

NIMO TV

Bagi Anda yang menyukai dunia eSports, aplikasi Nimo TV ini sangat layak untuk dicoba. Anda akan disuguhkan dengan beragam tayangan live streaming eSports. Selain itu,Anda juga bisa berkreasi dengan menjadi gamer yang bisa menghasilkan uang.

Aplikasi ini dikembangkan oleh Nimo TV, sama seperti nama aplikasinya. Nimo TV memiliki ukuran file sekitar 34 MB. OS yang bisa digunakan untuk memasang aplikasi ini adalah Android versi 4.1 ke atas.

9. Mobdro

Mobdro

Kini Anda kembali ditawari dengan aplikasi live streaming khusus permainan bola. Tidak hanya menampilkan live streaming dari Indonesia, Anda juga bisa menonton tayangan sports dari seluruh penjuru dunia.

Aplikasi ini dikenal memilih sistem yang mudah dijalankan. Apalagi aplikasi ini juga memiliki UI yang bebas iklan. Untuk menonton live streaming permainan bola dalam aplikasi ini, Anda perlu melakukan login terlebih dulu.

Proses login bisa Anda lakukan menggunakan akun facebook atau email resmi Anda. Pengembang aplikasi ini adalah Mobdro, dengan kapasitas OS yang bisa digunakan adalah Android versi 4.2 ke atas. Ukuran aplikasi ini cukup ringan, yakni 17.6 MB.

10. Periscope

Periscope

Mungkin Anda masih asing dengan nama aplikasi yang satu ini. Namun tahukah Anda bahwa aplikasi ini adalah bawaan dari Twitter. Sebagai pengguna twitter, Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi ini untuk live streaming. Aplikasi ini juga sangat fleksibel digunakan.

11. Live.me

Live.me

Jika Anda adalah seseorang dengan banyak fans, Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi Live.me untuk berinteraksi dengan para fans Anda. Tidak hanya itu, Anda juga bisa berperan sebagai penonton live streaming di aplikasi ini.

Saat live streaming sedang berlangsung, Anda bisa memberikan hadiah pada streamer yang sedang Anda tonton. Tentu saja hadiah yang akan diberikan berasal dari fitur aplikasi Live.me. Untungnya lagi, hadiah yang Anda berikan nantinya bisa memberikan Anda penghasilan uang.

Aplikasi ini cukup fleksibel digunakan untuk versi OS yang beragam. Ukurannya juga ada beragam pilihan. Pengembang Live,me adalah Live.me Broadcast.

12. Nonolive

Nonolive

Aplikasi live streaming selanjutnya ada Nonolive. Aplikasi ini cukup populer di Indonesia. Dalam aplikasi ini, Anda bisa menonton tayangan streaming dari para selebgram yang Anda gemari. Selain itu, Anda juga bisa melakukan live streaming sendiri.

Semakin banyak penonton streaming Anda, maka semakin banyak hadiah yang akan Anda dapatkan dari aplikasi ini. Bisa dibilang, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi penghasil uang anti banned.

Dalam Nonolive, Anda juga bisa menggunakan fitur editing tampilan. Fitur ini akan mempercantik tampilan Anda di layar hp untuk melakukan live streaming. Anda bisa menggunakan aplikasi ini dengan OS Android versi 4.3 ke atas. Ukurannya cukup ringan, yakni 27 MB.

13. Gogo Live

Gogo Live

Selain Nonolive, ada juga Gogo Live yang beroperasi sebagai salah satu aplikasi live streaming. Aplikasi Gogo Live akan menghadirkan banyak sekali actor dalam maupun luar negeri yang melakukan live streaming di sini.

Tidak hanya actor, Anda juga bisa menemukan ada banyak selebgram yang melakukan live streaming dengan aplikasi ini. Gogo Live tergolong sebagai salah satu aplikasi yang populer di Indonesia. Anda bisa melakukan streaming dengan banyak penonton dari followers Anda.

Gogo Live bisa Anda dapatkan di media penyedia aplikasi dengan ukuran sekitar 56 MB. Aplikasi ini bisa dijalankan dalam sistem operasi Android versi 4.1 ke atas.

Pengembang aplikasi Gogo Live ini adalah Global Live Network , Inc. Sudah ada ribuan bahkan jutaan orang yang mengunduh aplikasi ini.

14. Uplive

Uplive

Bisa dibilang aplikasi ini adalah aplikasi tanpa sensor. Meskipun begitu, penggunanya sudah banyak sekali. Tidak hanya sebagian besar orang Indonesia, namun juga masyarakat modern dari seluruh penjuru dunia.

Meskipun dikenal sebagai aplikasi tanpa sensor, namun Anda tetap bisa menggunakan aplikasi ini dengan cara yang lebih baik. Bahkan Anda bisa menghasilkan hadiah dan uang dari aplikasi ini. Apalagi aplikasi Uplive ini juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur canggih.

Kegiatan live streaming kini menjadi semakin mudah dengan adanya beberapa aplikasi khusus untuk live streaming. Selain menghibur, Anda juga bisa menemukan banyak relasi dari kegiatan live streamin tersebut.

Add Comment