Site icon Sumber Informasi

10+ Headset Bluetooth Terbaik 2021 Yang Harus Anda Beli

Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik 2020

Headset Bluetooth – Headset bluetooth merupakan nirkabel yang sangat praktis, memudahkan semua urusan pekerjaan dan keperluan pribadi. Beberapa merk yang ada di Indonesia mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun hendaknya Anda memilih headset bluetooth terbaik.

Satu petunjuk yang bisa Anda jadikan pegangan, semakin praktis bentuknya maka semakin digemari orang. Hal ini dikarenakan model mini mendukung kemudahan mobilitas pengguna ketika berurusan dengan pekerjaan ataupun mendengarkan musik. Yuk langsung saja simak pembahasan di bawah ini!

10 Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik 2021

Memilih headset bluetooth saat ini memang gampang-gampang susah ya. Namun jangan khawatir, beberapa poin di bawah ini akan menjelaskan secara detail mana yang harus Anda pilih. Pastinya harus menyesuaikan dengan kebutuhan ya:

1. Xiaomi MiFa X3

Xiaomi MiFa X3 yaitu jenis bluetooth complete separation, harganya sangat terjangkau dengan kualitas yang tidak bisa dianggap sembarangan. Desainnya sangat kokoh, berbalut plastik berwarna hitam mengkilap. Xiaomi pun mengklaim bahwa produk ini anti air.

Fiturnya juga cukup meyakinkan loh. Anda bisa menemukan sensor touch untuk mengaturnya. Apabila menggunakan yang versi 5.0, Anda bisa merasakan wireless charging dengan daya baterai yang bertahan hingga 32 jam.

Untuk kualitas audionya terbilang cukup balance, didukung dengan vokal yang jernih dan bass kuat. Hanya saja beberapa pengguna melaporkan merk ini pernah mengalami sedikit delay apabila digunakan untuk game berat. Bagaimana apakah Anda tertarik?

2. JBL Wireless On Ear Headphone T450BT

Headset bluetooth terbaik ini dibandrol dengan harga Rp. 580.000 namun sebanding dengan kualitas dan kemudahan yang akan Anda dapatkan. Lewat seri JBL Wireless On Ear Headphone T450BT , Anda bisa mengatur panggilan dan musik dengan mudah.

Cukup dengan menekan tombol kontrol dan microphone yang terletak di bagian earcup. Ciri khas JBL nya mengusung suara bass yang mendalam dan kuat. Headset ini juga dilengkapi dengan daya baterai hingga 11 jam, sangat cocok menemani aktivitas seharian.

Fitur yang diusung adalah lightweight, comfort and compact dan flat folding. Sangat cocok bagi Anda yang tidak suka headset bluetooth berbentuk bulky.

3. Recci TWS Earphone G50 Pro

Recci TWS Earphone G50 Pro hadir dengan desain yang sangat simpel dan kekinian. Sangat mudah dioperasikan hanya dengan satu kali klik tombol saja. Tidak hanya ditujukan untuk pengguna Android saja tapi juga IOS karena sudah tersambung dengan SIRI Apple.

Selain itu, headset bluetooth ini juga sudah mendukung wireless charging dengan baterai sebesar 240 mAh. Jika diaplikasikan, Anda bisa mendengarkan musik hingga 3 jam non stop loh. Kelebihan lainnya yaitu fitur active noise control untuk menghilangkan suara sekitar.

Jadi Anda tetap bisa mendengarkan musik di tempat keramaian sekalipun. Harganya juga sangat terjangkau loh, sayang untuk dilewatkan.

4. QCY T1 Pro

Headset bluetooth terbaik selanjutnya adalah QCY T1 pro, tersedia warna putih silver dan hitam. Sangat cocok bagi Anda yang suka warna netral. Fitur yang dimilikinya adalah case charger untuk mengisi daya headset dan sensor touch untuk mematikan dan menghidupkan.

Headset jenis ini juga dilengkapi dengan fitur waterproof, sertifikasi IPX4. Sangat kompatibel pada perangkat LG, Samsung Galaxy, Iphone, Ipad, Bluetooth Enable Devices dan masih banyak lagi yang lainnya.

Desainnya ringan, sehingga bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama. Bentuknya pas di telinga dan mampu mengolah suara bising di sekitar. Anda pasti puas jika memilikinya.

5. Elegiant Mini In Ear Sport Stereo Bluetooth Earphones

Produk ini memiliki kemampuan menjangkau jarang penggunaan wireless hingga 9 meter. Anda bisa menggunakannya ketika sedang berolahraga di gym tanpa harus membawa smartphone di saku atau tas. Harganya terjangkau yaitu Rp. 729.000.

Earbudsnya sangat pas di telinga dan berbahan lembut, sehingga tidak akan melukai. Metode pairingnya cukup mudah dan cepat, hanya membutuhkan waktu 5 detik saja loh. Kompatibel dengan perangkat Android ataupun IOS.

6. Apple Airpods

Para pengguna Iphone pastinya sudah tidak asing dengan benda yang satu ini, headset bluetooth mini terbaik dengan beberapa keistimewaan. Desainnya memang mirip earphone pada umumnya hanya saja tidak ada kabel dan microphonenya terletak di body.

Chip W1 memang sengaja dirancang secara khusus oleh perusahaan Apple agar efisien. Hal ini tentunya membuat koneksi headset ke perangkat menjadi jauh lebih stabil dan suara yang dihasilkan sangat bagus. Apple Airpods juga bisa bertahan 24 jam loh.

7. Vyatta Airboom Pro

Selanjutnya predikat headset bluetooth terbaik termasuk brand lokal loh, yaitu Vyatta Airboom Pro. Keunggulannya sangat banyak diantaranya adalah harga yang terjangkau, kualitas audio yang bagus dan suara bass yang pas di telinga.

Headset ini sudah disenjatai dengan fitur 1 in 1 touch sensor yang mana Anda hanya perlu mengaktifkan satu sensor saja untuk mengatur ke 14 fungsi kontrol. Merk ini juga dilengkapi dengan mikrofon yang bisa menjaga kualitas suara saat sedang ada di panggilan dan gaming.

8. Samsung Gear IconX

Merk ini adalah kompetitor terbesar Apple, desainnya sangat minimalis yang tidak hanya bisa digunakan untuk melakukan panggilan dan musik saja tapi juga fitness tracker. Mampu memberikan informasi berupa jarak, kecepatan, waktu, detak jantung dan jumlah kalori.

Kelebihan yang lainnya, Samsung Gear IconX ini bisa menyimpan lebih dari sekitar 1.000 musik karena memori penyimpanannya sebesar 4GB. Anda hanya perlu menekan body headset untuk melakukan kontrol.

9. Xiaomi Haylou GT1

Tetap keluaran dari Xiaomi, dinobatkan sebagai headset bluetooth paling baik karena berwarna hitam, tanpa kabel dan elegan ketika dipakai. Anda tidak perlu menyesuaikan posisinya selama berjam-jam karena mampu menempel sempurna di telinga.

Selain itu, produk ini juga sudah dilengkapi dengan sensor sentuh yang cukup akurat, sehingga mudah untuk digunakan. Sertifikasi IPX5 anti airnya bisa mengurangi dampak kerusakan, entah itu karena hujan atau tidak sengaja tercebur ke kubangan air.

Suara yang dihasilkan pun juga sangat jernih, bebas dari kebisingan luar dan fast connection. Tidak membutuhkan waktu lama headset bluetooth sudah terhubung ke perangkat.

10. Motorola VerveOnes+

Motorolla VerveOnes+ sangat spesial karena sudah dilengkapi dengan IP57 waterproof. Kualitas audio yang dihasilkan juga sangat bagus, bahkan disebut setara dengan HD. Anda bisa mendengarkan musik atau panggilan dengan mudah karena tidak memiliki kabel.

Selain itu, headset bluetooth ini juga bisa terhubung dengan perangkat walaupun berjarak 33 kaki. Baterainya pun awet, Anda bisa menggunakannya selama 12 jam penuh.

Anda bisa memilih salah satu yang sudah disebutkan di atas. Sesuaikan dengan isi kantong dan kebutuhan. Tapi memang tidak ada yang menyanggah pepatah harga membawa kualitas, jadi jangan heran jika dibandrol lumayan tinggi.

Headset bluetooth terbaik di atas sudah pastinya tidak akan mengecewakan jika digunakan. Memiliki kelebihan masing-masing dengan mengusung fitur andalan. Lebih baik memilih yang kualitas audionya bagus dan waterproof ya.

10+ Headset Bluetooth Terbaik 2021 Yang Harus Anda Beli

Exit mobile version