49+ Contoh Desain Rumah Mewah yang Mempesona (Tercantik)

Desain Rumah Mewah – Memiliki rumah mewah memang menjadi idaman bagi setiap orang. Namun memiliki rumah yang mewah akan berhasil jika didukung dengan pembuatan desain rumah yang tepat. Beberapa contoh desain rumah mewah yang mempesona berikut salah satu yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Rumah yang terlihat mewah bukan hanya rumah dengan tanah yang luas dan bangunan yang tinggi saja, namun rumah minimalis bisa menjadi mewah bila didesain dengan baik dan tepat.

DAFTAR ISI

1. Rumah Mewah Kolaborasi Batu

Rumah Mewah Kolaborasi Batu

Rumah luas yang akan Anda bangun bisa Anda percantik dengan tambahan batu-batu alam yang menempel pada bagian atas rumah Anda. Dengan menambahkannya rumah Anda akan terlihat mewah dari segi arsitekturnya.

Untuk bagian halaman depan rumah, desain rumah mewah ini memilih paving dengan warna pasir pantai. Halaman dengan warna tersebut terlihat cocok dengan warna bangunan yang sedikit pucat.

2. Rumah Mewah Berkonsep Hotel

Rumah Mewah Berkonsep Hotel

Hotel memang dikenal sebagai tempat penginapan yang mewah karena harga yang ditawarkan pun sebanding dengan fasilitas yang didapatkan. Nah, konsep hotel bisa Anda ciptakan di rumah yang akan Anda bangun agar terlihat mewah dan juga tentunya megah.

Seperti yang bisa Anda lihat, terdapat kolam renang yang cukup luas di halaman belakang rumah serta beberapa tempat bersantai baik di lantai atas maupun lantai bawah yang terlihat sangat mewah.

3. Bagian Kaca dan Kolam yang Menonjol

Bagian Kaca dan Kolam yang Menonjol

Memang kesan kolam renang sebagai tanda rumah mewah benar adanya. Seperti contoh desain rumah mewah yang ada pada gambar di atas. Meski hanya ada bagian kaca besar yang menyelimuti rumah serta kolam renang berukuran tidak terlalu lebar, namun rumah tetap terlihat mewah.

Bangunan yang dibangun di atas bangunan lain ini bisa menghemat ruang terutama untuk kawasan rumah padat penduduk. Jadi rumah tersebut merupakan rumah yang dibangun di atas bangunan lain. Namun Anda bisa langsung membangun desain rumah ini seperti biasanya.

4. Memperlihatkan Sedikit Bagian Rumah

Memperlihatkan Sedikit Bagian Rumah

Kemewahan yang ada di dalam rumah Anda bisa ditampilkan dengan membuat rumah yang memperlihatkan sedikit bagian dalam. Pada contoh desain di atas Anda bisa melihat bagian dinding rumah yang dibuat transparan menggunakan kaca yang berbentuk memanjang.

Namun nampaknya Anda harus menambahkan korden besar untuk bisa menutup ruangan pribadi Anda agar tidak terlihat dari luar, karena rumah ini memperlihatkan hampir seluruh ruangan.

5. Satu Bangunan Kecil dan Satu Bangunan Besar

Satu Bangunan Kecil dan Satu Bangunan Besar

Desain yang satu ini sangat tepat untuk tanah yang begitu luas sehingga cukup untuk membuat dua bangunan dengan ukuran yang berbeda. Ditambah pemasangan paving yang ada di halaman kedua rumah sangat menampilkan kesan rumah yang sangat mewah.

Adanya tambahan tanaman-tanaman hijau yang ada di sekitar rumah membuat rumah terlihat lebih sejuk meski warna rumah terkesan gelap dan sederhana.

6. Rumah Mewah Kental Unsur Tradisional

Rumah Mewah Kental Unsur Tradisional

Unsur tradisional yang bisa dilihat di desain rumah tersebut antara lain adalah penggunaan kayu dengan warna yang masih alami serta batu-batu yang melapisi dinding rumah. Meskipun kental unsur tradisional, rumah tersebut masih menonjolkan sisi kemewahannya dengan ukurannya yang luas.

Namun Anda perlu menambahkan sedikit pencahayaan pada bagian depan rumah agar rumah terlihat pada malam hari. Warna-warna yang ada pada semua bagian rumah terlihat gelap, maka rumah ini kurang cocok untuk Anda yang ceria.

7. Rumah Mewah dengan Teras yang Menawan

Rumah Mewah dengan Teras yang Menawan

Salah satu bagian rumah yang bisa memperlihatkan kemewahan suatu rumah adalah teras rumah. Area untuk bersantai tersebut bisa Anda tambahkan dengan furnitur yang cukup menawan seperti kursi santai yang modern untuk memperlihatkan kemewahan rumah.

Penggunaan batu alam pada bagian tiang dan dinding rumah memberikan warna pada rumah yang terlihat gemerlap di malam hari dengan lampu-lampu kuning yang dipancarkannya.

8. Desain Rumah Mewah untuk Daerah Dataran Tinggi

Desain Rumah Mewah untuk Daerah Dataran Tinggi

Daerah dataran tinggi yang berundak-undak bisa Anda siasati dengan membangun rumah mewah dengan desain rumah mewah yang satu ini. Bentuk tanah yang berundak tentu mengharuskan bagian depan rumah Anda terdapat tangga untuk menuju ke area rumah.

Bentuk desain bangunan ini tidak hanya bisa dialami oleh warga dataran tinggi saja, namun bisa juga dialami pada daerah dengan areal yang berundak lainnya seperti daerah dataran rendah dan perbukitan pun bisa mengalami kondisi tersebut.

9. Rumah Mewah Bergaya Pantai

Rumah Mewah Bergaya Pantai

Ciri khas pantai yang melekat adalah adanya pohon kelapa. Ciri khas tersebut bisa Anda masukan ke dalam bangunan yang akan Anda tempati. Halaman rumah yang luas dengan tanaman kelapa yang menyiur menambah mewah rumah yang satu ini.

Selain itu warna-warna bangunan dan sekitarnya juga dibuat seragam yakni berwarna putih. Warna putih yang dipancarkan terlihat cocok dengan warna pasir pantai yang putih. Luasnya rumah ini menambah kesan menawan.

10. Konsep Memanjang dan Kolam Renang Outdoor

Konsep Memanjang dan Kolam Renang Outdoor

Tanah yang luas terkadang menjadi membingungkan saat Anda ingin membangun rumah dengan seluruh bagian tanah yang bisa dimanfaatkan. Untuk Anda yang mengalami kondisi seperti itu bisa mencoba desain yang satu ini.

Kolam yang memanjang di bagian outdoor yang mengikuti bentuk rumah yang juga memanjang. Bagian di sekitar kolam ditumbuhi rumput yang membuat area rumah serasa sejuk.

11. Rumah Mewah bak Istana

Rumah Mewah bak Istana

Melihat rumah yang satu ini pasti Anda akan tercengang karena begitu luas dan megahnya bangunan tersebut. Bagaimana tidak, di atas tanah yang begitu luas dibangun rumah beberapa lantai yang tidak hanya terdiri dari satu bangunan saja.
Pada gambar di atas, rumah tersebut dibangun di daerah bebatuan. Desain rumah dengan kondisi lingkungan di sekitarnya sangat menyatu. Warna biru yang menyatu dengan warna putih dan abu-abu dari bebatuan.

12. Rumah Megah bak Villa

Rumah Megah bak Villa

Konsep villa yang megah bisa Anda tuangkan dalam desain rumah mewah Anda seperti yang satu ini. Kolam renang lebar berwarna biru dengan sofa-sofa untuk bersantai di area depan rumah. Tak hanya ada satu atau dua sofa, namun ada 6 sofa yang tersebar di sekeliling kolam.

Rumah ini cocok dijadikan rumah kedua Anda yang bisa dijadikan tempat menginap saat liburan di area yang sejuk. Pembangunan rumah ini cocok untuk pembangunan hunian dengan konsep tertutup dan jauh dari keramaian.

13. Konsep Putih Biru

Konsep Putih Biru

Warna putih pada atap, dinding, dan juga pelapis halaman rumah akan membuat rumah Anda terlihat luas. Selain itu, warna putih pada rumah kaca juga akan menambah kesan mewah di rumah Anda. Jangan lupa untuk menambahkan kolam renang untuk melengkapinya.

Rumah ini cocok dibangun di tempat yang memiliki suhu panas seperti di area dataran rendah dan pantai. Selain itu rumah ini juga cocok untuk daerah pegunungan yang dingin, namun mungkin penggunaan kolam renang di kawasan dingin tidak begitu berfungsi.

14. Rumah Mewah Gaya Pegunungan Batu

Rumah Mewah Gaya Pegunungan Batu

Ciri khas desain rumah mewah yang satu ini adalah penggunaan batu-batu besar yang tampak pada bagian depan rumah. Selain itu penggunaan batu juga tak lepas dari bagian yang menyelimuti dinding rumah. Penambahan cahaya kuning senja juga akan membuat suasana rumah menjadi lebih hidup.

Rumah mewah ini memiliki banyak ruangan yang terbagi menjadi 3 lantai yakni lantai lantai satu, lantai dua, dan lantai bawah tanah yang ditunjukkan oleh bagian rumah dengan jendela tertutup. Rumah ini juga cocok dibangun di area yang tidak rata.

15. Penambahan Bagian Melengkung pada Rumah

Penambahan Bagian Melengkung pada Rumah

Selain mewah karena lebar dan luasnya desain rumah ini, rumah ini juga terlihat unik karena adanya bagian melengkung pada pertemuan dua tiang rumah. Selain itu penambahan tangga yang bertemu satu sama lain juga terlihat unik.

16. Bangunan Mewah Dekat Pantai

Bangunan Mewah Dekat Pantai

Memiliki rumah mewah di dekat laut memang menjadi impian banyak orang. Selain karena hunian mewah yang nyaman, pemandangan yang didapatkan pun cukup indah. Jika Anda berniat membangun rumah tersebut, Anda bisa menggunakan contoh desain rumah mewah yang satu ini.

Bangunan rumah ini berbentuk huruf U yang menghadap langsung ke arah laut. Bagian yang menghadap laut tersebut terdapat gardu pandang yang bisa dijadikan tempat menikmati pemandangan dan pastinya bisa untuk berfoto.

17. Rumah Mewah Bentuk L

Rumah Mewah Bentuk L

Rumah mewah bentuk L ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan halaman rumah yang cukup lebar. Selain itu rumah juga akan terlihat besar dan luas terutama karena bangunan bentuk L yang memberikan kesan ruangan yang banyak pada rumah tersebut.

Ciri khas rumah ini tidak memiliki warna yang mencolok dan lebih mengedepankan unsur alami dari warna kayu dan juga warna putih sederhana.

18. Rumah Mewah dengan Area Spa

Rumah Mewah dengan Area Spa

Kemewahan pada penginapan bisa Anda dapatkan dengan menambahkan area spa yang bisa Anda gunakan untuk melepas penat. Area spa bisa ditempatkan di bagian belakang rumah yang terdapat di sekitar area kolam renang.

Area spa tersebut juga bisa digunakan untuk melakukan pesta barbeque. Tentunya sangat cocok untuk Anda yang memiliki banyak anggota keluarga yang berkumpul dalam satu rumah.

19. Dinding yang Melengkung

Dinding yang Melengkung

Jika biasanya dinding berbentuk kotak yang datar, berbeda dengan dinding pada konsep rumah mewah yang satu ini. Dinding berbentuk melengkung pada bagian samping rumah yang menampilkan kesan unik serta mewah pada rumah yang satu ini.

Desain rumah seperti ini biasa dijumpai di daerah pegunungan dengan latar pemandangan yang hijau dengan pohon-pohon tingginya yang menghijau.

20. Rumah Dua Lantai yang Mewah

Rumah Dua Lantai yang Mewah

Rumah dua lantai pada desain yang satu ini bisa Anda coba untuk membuat rumah Anda serasa hotel bintang lima yang memuaskan. Adanya area kolam renang dan area santai beserta area lainnya yang lengkap dengan furnitur mewah dan mempesona

21. Rumah Mewah Bergaya Kastil

Rumah Mewah Bergaya Kastil

Kastil yang biasa Anda lihat di cerita dongeng bisa menjadi inspirasi yang memenuhi kepala Anda saat memikirkan desain rumah mewah yang akan Anda bangun. Konsep kastil bisa Anda dapatkan dengan desain yang satu ini. Unik dan juga terlihat mewah, bukan?

22. Rumah Mewah Gaya Klasik

Rumah Mewah Gaya Klasik

Jika pada desain-desain sebelumnya menampilkan desain rumah mewah yang modern, kali ini desain rumah mewah ditampilkan dengan desain klasik. Mungkin sebagian orang memang kurang menyukai rumah mewah modern yang memakan banyak biaya.

23. Contoh Desain Rumah Mewah Konsep Resort

Contoh Desain Rumah Mewah Konsep Resort

Resort yang indah bisa masuk ke dalam konsep rumah mewah yang Anda impikan. Pasalnya, konsep ini mengedepankan kenyamanan dalam rumah yang dibangun. Adanya kolam bening dan juga pemandangan hijau dari rumput dan pohon kelapa sangat ampuh untuk melepas penat.

24. Rumah Mewah Balkon Kaca

Rumah Mewah Balkon Kaca

Penggunaan besi sebagai pembatas balkon di lantai atas bisa digantikan dengan kaca. Selain terlihat mewah, penggunaan kaca juga menjadikan pemandangan dari atas rumah bisa terlihat nyata. Namun balkon kaca kurang cocok untuk orang yang phobia dengan ketinggian.

25. Kolam Renang di Samping Rumah

Kolam Renang di Samping Rumah

Kolam renang pada rumah mewah biasanya terletak di depan atau belakang rumah. Namun menjadi ide baru untuk meletakkan kolam renang di sebelah samping rumah yang tak hanya terlihat berbeda namun juga menjadi terlihat mewah.

26. Kolam Renang Bentuk L

Kolam Renang Bentuk L

Selain terlihat mewah karena desainnya yang elegan dengan menggunakan kaca dan juga tangga yang berada di luar rumah, desain rumah mewah yang satu ini juga memiliki desain kolam renang berbentuk L yang terlihat mewah dan juga menyegarkan.

27. Kolam Renang yang Terlihat Alami

Kolam Renang yang Terlihat Alami

Kolam renang pada desain rumah mewah kali ini terlihat sangat alami dengan penggunaan batu alam yang mengelilingi kolam. Bentuk kolam renang pun terlihat berbeda dari biasanya. Jika biasanya kolam renang berbentuk kotak persegi atau persegi panjang, kali ini bentuknya tidak beraturan.

Bentuk tidak beraturan itulah yang membuatnya terlihat alami. Selain itu bagian kolam juga tidak menggunakan keramik untuk melapisinya, melainkan secara alami menggunakan batu atau hanya semen pada bagian dasarnya. Benar-benar menakjubkan!

28. Lantai Kedua Rumah yang Lebih Kecil

Lantai Kedua Rumah yang Lebih Kecil

Perbedaan besar banguna juga bisa menjadi variasi desain rumah mewah. Salah satunya bisa Anda lihat pada gambar desain rumah mewah di atas. Bagian lantai kedua rumah terlihat sangat mini namun tetap mewah dengan menonjolkan balkon-balkon.

29. Rumah Mewah Atap Kayu

Rumah Mewah Atap Kayu

Atap kayu pada rumah mewah di atas terlihat cocok dengan bentuk bangunan yang berwarna putih. Bagian atap bangunan tersebut berbentuk datar dengan kayu sebagai bahan utamanya. Bagian depan rumah juga terlihat sebuah kolam kecil yang melengkapinya.

30. Rumah Mewah Bentuk U

Rumah Mewah Bentuk U

Selain bentuk L, bentuk U juga banyak digunakan dalam membangun rumah. Bentuk U pada rumah mewah di atas menampilkan rumah yang sebagian besar menggunakan kaca bening sebagai dindingnya dan terlihat sangat mewah.

31. Rumah Kotak Kaca “Tiga Lantai”

Rumah Kotak Kaca “Tiga Lantai”

Meskipun namanya tiga lantai, namun rumah tersebut hanya memiliki dua lantai saja. Satu lantai yang lain merupakan bagian rumah yang meninggi dibandingkan dengan area di depannya. Bagian yang meninggi tersebut bisa digunakan sebagai garasi mobil.

32. Rumah Mewah di Tepi Laut

Rumah Mewah di Tepi Laut

Pemandangan luar biasa indah bisa kamu dapatkan dengan membangun rumah di area ini. Desain rumah yang mewah juga menambah kekaguman siapa saja yang melihatnya. Karena letaknya yang di tepi laut maka bentuk dan desain rumah pun sudah disesuaikan.

33. Rumah Mewah Minimalis

Rumah Mewah Minimalis

Rumah minimalis yang mengedepankan konsep ruang utama bisa Anda variasikan juga menjadi rumah minimalis yang terlihat mewah meskipun ruang di dalamnya terlihat sederhana.

34. Rumah Mewah dengan Atap Lancip

Rumah Mewah dengan Atap Lancip

Atap rumah mewah yang satu ini terlihat keren dengan bentuk lancipnya. Selain itu desain rumah mewah yang satu ini memperlihatkan halaman rumah yang begitu panjang dan luas serta terdapat jalan paving yang panjang.

35. Rumah Mewah yang Terbelah

Rumah Mewah yang Terbelah

Bagian tengah rumah terlihat terbelah dengan adanya sebuah dinding miring yang melintas di tengah-tengah bangunan rumah mewah. Dinding tersebut dilapisi dengan batu-batu berukuran sedang. Rumah ini sangat unik.

36. Rumah Mewah dengan Air Mancur

Rumah Mewah dengan Air Mancur

Kekhasan rumah mewah klasik bisa Anda dapatkan dengan menambahkan air mancur khas rumah-rumah klasik yang biasa Anda saksikan di televisi. Selain itu pencahayaan pada rumah mewah ini juga terbilang ekstra, karena rumah akan terlihat bersinar di malam hari.

Untuk bagian halaman rumah menggunakan paving berupa lantai keramik yang tidak licin serta terdapat tanaman-tanaman berbentuk gundukan untuk mendukung konsep klasik yang dimiliki oleh bangunan mewah yang satu ini.

37. Contoh Desain Rumah Mewah dengan Atap Berlubang

Contoh Desain Rumah Mewah dengan Atap Berlubang

Kemewahan yang ditunjukkan oleh arsitektur bangunan yang satu ini memang harus diakui. Terutama desain pada atap bangunan yang menggunakan bahan cor yang menjulang tinggi disertai bentuk lubang kotak pada bagian atas atap halaman.

38. Rumah Mewah dengan Konsep Santai

Rumah Mewah dengan Konsep Santai

Area untuk bersantai menikmati waktu bersama keluarga pada desain rumah mewah ini sangat luas dan sangat menonjol. Namun tampaknya rumah ini sangat tertutup untuk publik karena pintu masuk dengan area santai ini cukup jauh.

Rumah dengan desain ini terlihat sangat nyaman untuk ditinggali terutama untuk para remaja dan juga anak-anak. Selain kolam renang yang luas, area kosong yang bisa digunakan untuk bermain pun terlihat sangat luas.

39. Rumah Mewah Kotak dan Balok

Rumah Mewah Kotak dan Balok

Sepertinya desain balok dan kotak pada rumah menjadi yang terpopuler karena banyak diminati orang yang ingin membangun rumah. Banyak variasi yang bisa diciptakan dari desain kotak dan balok rumah mewah, salah satunya desain di atas.

40. Konsep Atap Garis

Konsep Atap Garis

Jika biasanya atap berbentuk lebar ataupun segitiga, maka berbeda dengan rancangan bangunan yang satu ini. Bisa dilihat pada gambar, atap pada bangunan tersebut mengikuti alur dinding yang berbentuk garis seperti huruf L.

41. Desain Rumah Mewah Tiga Lantai

Desain Rumah Mewah Tiga Lantai

Desain mewah ini ditujukan untuk Anda yang akan membangun rumah yang sangat luas dan juga mewah. Rumah ini memiliki tiga lantai dengan banyak ruangan dan kamar tentunya. Selain itu terbentang panjang kolam renang yang mengikuti panjang rumah di bagian depan.

42. Desain Rumah Mewah dengan Kolam Air Panas

Desain Rumah Mewah dengan Kolam Air Panas

Jika Anda menginginkan sensasi berbeda saat menikmati waktu santai, mungkin desain rumah mewah yang ini cocok untuk Anda. Kolam air panas bisa Anda lihat pada bagian kolam kecil di pojok kolam renang utama.

Kolam air panas bisa Anda gunakan untuk menghilangkan pegal-pegal saat rutinitas pekerjaan menghantui Anda. Setelah berendam di air panas Anda bisa langsung menikmati dinginnya air dingin di kolam utama.

43. Menikmati Birunya Laut dari Kolam Air Biru

Menikmati Birunya Laut dari Kolam Air Biru

Mungkin Anda perlu mencoba sensasi yang satu ini, yakni berendam dan berenang di kolam renang dengan air yang biru yang jernih sembari menikmati pemandangan birunya air laut. Ya, desain rumah mewah di samping laut kali ini mempunyai sensasi demikian yang bisa Anda nikmati.

44. Desain Rumah bak Wisma

Desain Rumah bak Wisma

Memang kebanyakan rumah mewah terinspirasi dari tempat penginapan. Salah satunya adalah wisma yang bisa menjadi inspirasi dalam membangun hunian mewah yang diidam-idamkan banyak orang. Menikmati indahnya pemandangan dari tempat bersantai dan juga kolam renang.

Serta keindahan arsitektur yang ada pada hunian milik Anda sendiri, sepertinya adalah surga dunia untuk Anda yang hendak memilih desain rumah mewah yang satu ini.

45. Rumah Mewah Tiga Bangunan

Rumah Mewah Tiga Bangunan

Desain mewah rumah yang satu ini menitikberatkan pada luasnya area tanah yang dibangun rumah. Desain rumah ini memperlihatkan tiga bangunan rumah yang menjadi satu membentuk deretan rumah mewah dalam satu areal tanah.

Cocok untuk Anda yang memiliki banyak anggota keluarga yang tinggal dalam satu rumah. Selain itu rumah ini juga cocok untuk Anda yang memiliki bisnis.

46. Contoh Desain Rumah Mewah Nuansa Musim Dingin

Contoh Desain Rumah Mewah Nuansa Musim Dingin

Nuansa musim dingin yang identik dengan warna putih dari salju dan biru dari air bisa menjadi konsep untuk rumah mewah Anda. Warna putih pada bangunan rumah menjadi biru pucat dengan adanya pantulan dari warna kolam renang yang berwarna biru tua.

Area kolam renang ini cocok juga untuk dijadikan tempat melakukan spa untuk memanjakan diri setelah berkutat dengan pekerjaan yang melelahkan.

47. Bangunan Mewah Bergaya Putih Pucat Skandinavia

Bangunan Mewah Bergaya Putih Pucat Skandinavia

Warna putih memang banyak dipilih untuk mereka yang suka dengan konsep bangunan bergaya Skandinavia. Pada rumah tersebut warna paling dominan adalah warna putih pucat dan juga warna-warna pastel lainnya. Namun warna yang paling banyak terlihat adalah warna pucat.

Selain warnanya yang pucat, terkadang di sejumlah rumah dengan gaya Skandinavia memperlihatkan dinding bangunan yang masih menggunakan batu bata yang hanya dicat warna putih sehingga menciptakan rumah khas klasik ala Skandinavia.

48. Konsep Glow In the Dark

Konsep Glow In the Dark

Konsep rumah glow in the dark memang banyak diminati oleh pecinta rumah dan dekorasi. Konsep glow in the dark ini juga bisa diterapkan untuk rumah Anda yang sangat mewah. Paduan manis antara kolam renang dengan cahaya lampu di malam hari sangat menarik.

Warna kolam yang biru jernih dengan cantiknya memantul ke area bangunan yang bersinar dengan lampu-lampu berwarna kuning senja yang menyoroti seluruh bagian ruangan dalam bangunan rumah.

49. Bangunan Klasik Rumah Dua Lantai dengan Balkon

Bangunan Klasik Rumah Dua Lantai dengan Balkon

Sebagian orang mungkin pernah memiliki mimpi ingin membangun rumah mewah. Salah satu konsep yang bisa dipilih yakni dengan konsep rumah mewah bergaya klasik yang khas dengan dua lantai dan juga terdapat balkon di lantai dua serta pintu gerbang dan pagar rumah yang meninggi.

50. Rumah Mewah yang Terinspirasi dari Gedung Kaca

Rumah Mewah yang Terinspirasi dari Gedung Kaca

Kaca gedung yang mengkilap mungkin menjadi salah satu keinginan seseorang untuk bisa membangunnya. Keinginan tersebut tertuang dalam salah satu contoh desain rumah mewah yang satu ini.

Bentuk dinding yang sedikit melengkung dan dipadukan dengan bagian mengkilap pada kaca gedung menambah kemewahan pada rumah ini. Kemewahan tersebut tak hanya sampai di situ saja, rancangan pada kolam renang dan bangunan non kaca di sampingnya terlihat menyatu dengan bagian kaca.

Bangunan-bangunan mewah yang tergambar pada beberapa contoh desain rumah mewah di atas memiliki luas tanah yang lumayan. Untuk itu pastikan Anda memiliki tanah yang cukup luas agar bisa membangun rumah dengan desain-desain di atas.

Contoh Desain Rumah Mewah yang Mempesona (Tercantik)

Add Comment