DMCA.com Protection Status

24 Aplikasi Chatting Terbaik yang Pernah Ada, Jomblo Wajib Install !

Aplikasi Chatting – Smartphone membuat komunikasi menjadi lebih instan dengan keluarga, teman, dan bahkan rekan kerja. Berbagai aplikasi chat telah berkembang dan banyak yang menyediakan fitur panggilan suara dan video, hingga berbagi foto file dengan manfaat enkripsi tambahan. Ada beberapa aplikasi chat terbaik yang bisa Anda temukan di Android dan iOS.

Jika anda sedang mencari teman mengobrol, atau bahkan pasangan hidup, aplikasi chat di Android ini tentu bisa membantu anda. Banyak orang yang bisa anda temui dari berbagi negara. Bisa saja kan, ketika anda berlibur ke negara tersebut, mereka bisa menjadi tour guide anda?

WhatsApp Messenger

Aplikasi Chatting

Aplikasi Chatting

Whatsapp Messenger adalah aplikasi chat terbanyak yang digunakan oleh masyarakat Indonesia. Anda juga dapat melakukan panggilan video dan suara. Pengaturan tersebut mengharuskan Anda untuk memberikan akses ke kontak Anda, sehingga aplikasi dapat secara otomatis mengisi daftar kontak Anda.

Salah satu hal yang sangat menarik tentang aplikasi ini adalah penambahan enkripsi ujung ke ujung untuk privasi dan keamanan. Whatsapp mendukung GIF dan fitur pengeditan seperti Snapchat untuk bersenang-senang. dan memungkinkan Anda mengirim pesan teks, gambar, video, audio, dan bahkan membuat panggilan menggunakan koneksi Internet perangkat seluler Anda.

Facebook Messenger

Aplikasi Chatting

Aplikasi Chatting

Facebook Messenger adalah salah satu aplikasi messenger paling populer. Facebook memiliki dua aplikasi obrolan untuk ini yaitu biasa mencakup semua fitur seperti obrolan, stiker, dan fitur lainnya. Kemudian versi Lite yang hanya berupa aplikasi chat dasar. Anda yang sering menggunakan Facebook Messenger mungkin menginginkan aplikasi reguler.

Namun, bagi Anda yang tidak banyak berinteraksi dengan Facebook, Anda bisa menggunakan versi Lite. Menggunakan Facebook versi chat ini akan ada iklan dan facebook juga memiliki beberapa masalah keamanan sebelumnya pada tahun 201, jadi bersabarlah menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Root Terbaik untuk Android, iPhone, dan PC !

BBM (BlackBerry Messenger)

Aplikasi Chatting

Aplikasi Chatting

Sementara BlackBerry tertinggal oleh kehadiran smartphone, salah satu hal terkuat tentang platform nya ini adalah aplikasi BBM (BlackBerry Messenger). BBM Sekarang tersedia di Android dan iOS. Fitur ini memiliki berbagi status, dibaca, panggilan suara dan video gratis, banyak stiker dan emotikon, dukungan untuk permainan.

Adapula dan fitur-fitur bagus dan menarik seperti melihat sekilas untuk mengambil kembali foto atau berbagi lokasi Anda untuk jangka waktu singkat serta pesan dienkripsi, tetapi sayangnya BBM memiliki iklan, meskipun Anda dapat menghapusnya dengan biaya.

Line

Aplikasi Chatting

Aplikasi Chatting

Line adalah aplikasi yang sangat populer di Indonesia, terutama di Asia, dengan lebih dari 600 juta pengguna. Selain semua fitur standar aplikasi pengiriman pesan, ada garis waktu yang mirip dengan Facebook, tempat Anda dapat mengeposkan dan teman Anda dapat mengomentari kiriman Anda.

Panggilan ke telepon rumah, dan panggilan video atau suara Line to Line gratis. Ada juga toko stiker yang sangat lucu dan dikemas dengan karakter Line. Adapula obrolan grup yang memuat hingga 200 peserta dan ada dukungan untuk obrolan terenkripsi.

Anda juga dapat mengikuti artis dan beberapa store di Line. Bahkan memungkinkan Anda untuk mengatur album dan membaginya dengan teman-teman.

Google Hangouts

Aplikasi Chatting

Aplikasi Chatting

Google Hangouts tersedia di semua perangkat Android dan dapat ditetapkan sebagai aplikasi perpesanan default. Aplikasi ini juga tersedia di iOS, dan Anda dapat menggunakannya di PC atau laptop Anda. Aplikasi ini menjadi cara yang ideal untuk mengobrol dengan teman dan keluarga.

Namun, aplikasi ini mengharuskan Anda untuk memiliki akun Google. Di aplikasi ini, Anda bisa berbagi foto, GIF, membuat panggilan video, dan juga membuat panggilan grup. Aplikasi ini sangat populer karena Anda dapat menggunakannya di desktop, serta perangkat seluler Anda.

Google Allo

Aplikasi Chatting

Aplikasi Chatting

Allo adalah aplikasi obrolan terbaru dari Google. Daya tarik utama adalah adanya fitur Asisten baru Google. Allo memungkinkan pengguna iOS untuk menikmati Google Assistant dan menawarkan fitur lainnya seperti berbagi foto, emoji, dan stiker, tetapi fitur utama adalah Asisten. Anda dapat berkomunikasi dengan Asisten Google.

WeChat

Aplikasi Chatting

Aplikasi Chatting

WeChat adalah aplikasi paling populer di negara Cina dan sempat trend di Indonesia, Aplikasi ini memiliki fitur aplikasi chat, berbagi foto, melakukan panggilan video atausuara.
Dengan menggunakan aplikasi WeChat ini, Anda juga bisa memiliki fitur friend radar, orang terdekat dan shake untuk menemukan teman yang ada di dekat Anda.

Kik

Aplikasi Chatting

Aplikasi Chatting

Kik adalah aplikasi messenger yang membuat Anda bisa memilih nama layar dan bukan menggunakan nama asli. Aplikasi ini banyak digunakan oleh gamer dan orang-orang yang suka mengobrol asal-asalan.
Aplikasi ini memiliki fitur berbagi stiker, emoji, melakukan obrolan grup dan obrolan video. Jika Anda ingin mendapatkan stiker tambahan, maka Anda harus melakukan pembelian di aplikasinya.

Slack

Aplikasi Chatting

Aplikasi Chatting

Slack adalah salah satu aplikasi obrolan yang lebih baik untuk bisnis. Slack memiliki tampilan yang sangat profesional. Grup dapat membuat saluran, melakukan panggilan suara, dan lainnya. Aplikasi ini juga dilengkapi dukungan untuk aplikasi pihak ketiga seperti Giphy, Google Drive, Asana, dan alat menyenangkan atau produktif lainnya.

Pengguna juga dapat bergabung dengan beberapa server Slack seperti versi Discord yang lebih profesional, jujur. Seperti Discord, aplikasi ini juga sepenuhnya gratis tanpa pembelian dalam aplikasi. Tidak ada biaya tambahan untuk menikmati lebih banyak fitur dan opsional lainnya untuk hal-hal tambahan.

Skype

Aplikasi Chatting

Aplikasi Chatting

Skype adalah salah satu aplikasi messenger yang paling dikenal. Semua orang tahu apa itu Skype dan fungsinya. Anda dapat mengirim pesan teks, panggilan video, dan panggilan suara anggota lain. Anda bahkan dapat memanggil orang dengan nomor telepon asli dengan biaya nominal.

Aplikasi ini mencakup beberapa fitur tambahan tergantung pada apa yang Anda butuhkan. Aplikasi ini juga memiliki dukungan lintas platform yang sangat baik. Aplikasi ini bisa digunakan untuk obrolan, dan dukungan untuk sebagian besar jenis file, termasuk dokumen, GIF, dan hal-hal lainnya.

Snapchat

Aplikasi Chatting

Aplikasi Chatting

Snapchat adalah salah satu aplikasi messenger yang lebih unik. Snapcaht mendukung beberapa hal, termasuk panggilan suara, pesan video, pesan foto, dan pesan teks. Layanan menghapus pesan setelah melihat juga tersedia. Adapula fitur yang memungkinkan orang mengirim pembaruan status pepatah yang dapat dilihat oleh semua pengikut mereka.

Sama halnya status di whatsapp, status ini akan kedaluwarsa dalam 24 jam. Banyak fitur aplikasi yang ditiru oleh aplikasi lain sebagian besar Instagram. Namun, Snapchat masih cukup populer di kalangan anak muda.

Telegram

Aplikasi Chatting

Aplikasi Chatting

Telegram adalah salah satu aplikasi messenger paling populer untuk privasi. Telegram menawarkan enkripsi AES 256-bit simetris, enkripsi RSA 2048-bit, dan banyak lagi. Telegram menjadi salah satu aplikasi layanan pesan teraman yang adadi smartphone.

Aplikasi ini juga memiliki fitur berbagi file, dukungan lintas platform, obrolan grup, dukungan GIF, dan banyak lagi. Popularitasnya tumbuh sangat cepat dan mulai banyak digunakan oleh beberapa orang.

Viber

Aplikasi Chatting

Aplikasi Chatting

Aplikasi Viber memang tidak besar di beberapa bagian dunia. Namun, ini adalah salah satu aplikasi messenger paling populer yang pernah ada. Viber memiliki fitur esan, panggilan, obrolan rup, pesan video, obrolan video, dan banyak lagi. Fitur di aplikasi ini juga mencakup beberapa tambahan seperti stiker, berita di seluruh dunia, dan banyak lagi.

Sebagian besar paket stiker dikenai biaya tambahan dan ada pembelian dalam aplikasi. Adanya tambahan biaya ini sedikit lebih mahal daripada kebanyakan aplikasi obrolan. Anda yang menginginkan aplikasi gratis tentu akan ingin menghindari aplikasi yang satu ini.

IM +

Aplikasi Chatting

Aplikasi Chatting

Untuk orang-orang yang memiliki akun di setiap layanan, IM + mungkin solusinya. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima pesan instan dari berbagai layanan. Jika Anda memiliki akun dengan Google, AIM, Twitter, ICQ, Yahoo, Facebook, Live, dan lainnya, Anda dapat menambahkan semuanya ke IM + dan mengobrol hanya dengan satu aplikasi.

Jika Anda masih mengandalkan aplikasi chat yang lebih lama, atau memiliki banyak akun lama yang bukan WhatsApp atau Line, maka Anda dapat menggabungkan semuanya di IM + dan menyederhanakan hidup Anda.

Aplikasi Perekam Layar Terbaik untuk Android dan PC !

Signal

Aplikasi Chatting

Aplikasi Chatting

Signal, dari Open Whisper System, adalah salah satu aplikasi yang paling direkomendasikan ketika berbicara tentang enkripsi dan keamanan obrolan. Aplikasi ini memiliki enkripsi tingkat tinggi untuk mengamankan semua pesan dan panggilan suara Anda.

Aplikasi ini mendukung teks, panggilan suara, pesan grup, dan mengirim lampiran media. Aplikasi ini sangat direkomendasikan menjadi pilihan utama bagi orang-orang yang mencari keamanan, pertama dan terutama.

BeeTalk

Aplikasi Chatting

Aplikasi Chatting

BeeTalk adalah aplikasi chat gratis lainnya yang membuat Anda dapat dengan mudah mengobrol dan bertemu orang-orang di sekitar Anda. Anda juga dapat menggunakan doodle dan beberapa stiker luar biasa saat mengobrol dengan teman-teman Anda.

Bee talk juga memungkinkan Anda untuk melakukan obrolan grup, Anda dapat dengan mudah bergabung dengan grup sesuai minat Anda dan mengobrol dengan anggota lain.

Anda juga dapat membuat dan bergabung dengan klub di sekitar Anda mengobrol dan bertemu teman baru dengan minat yang sama. Aplikasi ini memiliki fitur membuat pesan Anda yang dikirim secara ajaib menghilang setelah dibaca oleh penerima.

Meet4u

Aplikasi Chatting

Aplikasi Chatting

Meet4u adalah opsi lain yang bagus untuk mengobrol dengan orang asing. Aplikasi ini adalah untuk orang yang masih lajang dan mencari pasangan, teman baru dan lain-lain. Anda dapat dengan mudah menemukan seseorang yang ingin Anda cari, berkencan, mengobrol dengan mereka. Meet4u adalah aplikasi alternatif yang bagus untuk pengguna Android dan iOS.

Bisa dikatakan aplikasi ini adalah aplikasi kencan dan mengobrol secara online dengan gratis, cepat dan nyaman. Anda juga dapat membagikan foto, video, suara, dan file media lainnya ke teman Anda. Aplikasi ini memiliki fitur luar biasa untuk memeriksa dan melihat kapan teman Anda mengunjungi aplikasi terakhir kali.

Hi5

Aplikasi Chatting

Aplikasi Chatting

Hi5 adalah aplikasi lain yang digunakan untuk mengobrol dengan orang asing secara online. Dalam aplikasi ini Anda dapat dengan mudah menemukan teman lama dan juga membuat teman baru untuk mengobrol, main mata atau bertemu dengan mereka. Aplikasi ini memiliki fitur untuk memfilter orang berdasarkan lokasi, usia, dan lainnya, Anda dapat mencari orang asing sesuai minat Anda.

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah keamanannya. Anda juga dapat menyembunyikan nama, lokasi, dan informasi lainnya untuk disembunyikan dengan orang lain. Jika Anda menyembunyikan informasi Anda, tidak ada yang bisa melihatnya tanpa izin Anda.

MeetMe

Aplikasi Chatting

Aplikasi Chatting

MeetMe adalah aplikasi obrolan orang asing dan populer lainnya untuk pengguna Android dan iOS. Aplikasi ini membantu Anda menemukan orang asing di dekat Anda untuk mengobrol, bertemu dengan teman baru dan tidak dikenal. MeetMe adalah aplikasi yang menyenangkan, mudah digunakan dan gratis untuk bertemu dengan teman yang tidak dikenal.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini dalam bahasa Indonesia, Inggris, dan berbagai bahasa lainnya. Aplikasi ini juga memiliki opsi untuk berlangganan yang menyediakan beberapa fitur tambahan sehingga Anda dapat mengobrol dengan orang asing.

Chatous

Aplikasi Chatting

Aplikasi Chatting

Chatous adalah aplikasi chat yang memungkinkan Anda untuk mencari dan mengobrol dengan orang asing di smartphone Anda. Selain chat, aplikasi ini juga memiliki opsi untuk berbagi foto dengan orang asing dan juga meminta gambar. Aplikasi ini memiliki fitur yang memungkinkan Anda menemukan orang sesuai dengan minat Anda dan mengobrol dengan mereka tentang topik Anda.

Anda harus memilih #hashtag dan secara otomatis terhubung dengan orang asing yang juga memilih tagar yang sama. Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah memungkinkan Anda menyinkronkan semua obrolan Anda dengan aplikasi dan portal web-nya. Anda juga bisa mendapatkan semua aktivitas Anda di platform web itu.

Twoo

Aplikasi Chatting

Aplikasi Chatting

Twoo adalah aplikasi obrolan orang asing yang baru, penuh gaya, dan paling menyenangkan yang memungkinkan Anda untuk mengobrol dengan orang asing dengan mudah. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menemukan teman di dekat Anda atau di seluruh dunia sesuai dengan hobi, minat, dan tujuan Anda.

Aplikasi ini gratis, mudah digunakan, dan sempurna untuk berteman tanpa batas di smartphone Anda. Twoo gratis untuk digunakan tetapi juga memiliki opsi premium yang menyediakan akses tak terbatas untuk mengobrol dengan teman yang lebih banyak.

Lovoo

Aplikasi Chatting

Aplikasi Chatting

Lovoo adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk bertemu dengan orang asing secara online dengan mudah. Aplikasi chat ini gratis dan Anda dapat dengan mudah mencari orang asing untuk chatting, bertemu, dan obrolan video online.

Anda juga dapat dengan mudah mencari orang asing yang memiliki minat yang sama untuk mengobrol. Aplikasi ini memiliki fitur luar biasa sebagai radar dimana Anda dapat dengan mudah memeriksa siapa yang dekat Anda dan memiliki minat yang sama dengan Anda.

GroupMe (Android, iOS: Gratis)

Aplikasi Chatting

Aplikasi Chatting

Seperti namanya, GroupMe adalah aplikasi chat dengan percakapan grup. Setelah mengatur akun pengguna, Anda dapat dengan mudah membuat grup dan menambahkan kontak dengan mencarinya melalui nomor telepon atau alamat email untuk mengobrol sendiri atau dengan grup mudah.

Pengaturan fiturnya mencakup dasar-dasar Anda dengan emoji, stiker, dan GIF, serta pratinjau konten URL di dalam obrolan. Bahkan ada dukungan untuk obrolan grup melalui SMS, untuk kerabat dan kontak yang tidak memiliki ponsel cerdas.

Aplikasi Penguat Sinyal WiFi dan 4G Terbaik untuk Android dan iPhone !

Badoo

Aplikasi Chatting

Aplikasi Chatting

Badoo adalah aplikasi android baru dan populer yang memungkinkan Anda untuk bertemu orang-orang baru dan tidak dikenal. Ada lebih dari 300 pengguna di aplikasi ini sehingga Anda dapat dengan mudah bertemu dengan orang asing.

Aplikasi gratis ini mudah digunakan dan memungkinkan Anda untuk mencari teman di dekat Anda untuk bisa mengobrol dan bertemu dengan mereka.

Aplikasi chat saat ini memang sangat memanjakan para penggunanya karena berbagai fitunya begitu memanjakan para pengguna. Di antara ke 24 aplikasi chat di atas, manakah yang menjadi favorit Anda?

Boleh copy paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih

Aplikasi Chatting

Leave a Reply