Kumpulan Caption Keren dan Kekinian untuk Instagram, Facebook, dan Whatsapp !

Caption Keren – Caption adalah kata-kata yang biasa dituliskan dalam foto atau video yang kita posting di sosial media. Salah satu sosial media yang sering digunakan oleh banyak orang adalah instagram dan juga facebook. Dengan membubuhkan caption yang keren dan kekinian maka anda bisa mendapat jumlah like atau love yang banyak dari teman dan follower.

Dengan menggunakan caption tersebut juga, maka video atau foto yang anda pasang tersebut akan menjadi semakin manis. Dalam membuat caption tersebut juga terkadang gampang-gampang susah, jika inspirasi sedang mengalir dengan bagus maka caption bisa dibuat dengan kata-kata yang bagus, mengena, atau menyentuh.

Tetapi jika otak sedang kosong maka membuat caption singkat saja terkadang sulit, maka dari itu daripada anda susah berpikir dalam membuat caption tersebut maka sebaiknya pilihlah beberapa caption yang menarik dan bisa membuat jumlah like dan love bertambah. Berikut ini beberapa caption yang bisa anda bisa anda gunakan untuk sosial media pribadi anda.

Berikut ini penjelasan lengkap seputar caption keren. Mulai dari Caption keren ig, caption keren fb, caption keren cinta, caption keren bijak, caption keren singkat, caption keren kekinian, dll.

Caption Keren Instagram

Caption Keren Instagram
Caption Keren Instagram

Jika kamu menginginkan sesuatu maka sebaiknya raihlah keinginanmu itu dengan sungguh-sungguh.

Semua keinginan yang dimiliki oleh manusia tentu akan dikabulkan oleh Tuhan khususnya bagi keinginan yang sifatnya baik. Hanya saja manusia terlalu sering ribut ingin mendapatkan jawabannya dengan cepat.

Penghakiman yang kamu berikan kepada orang lain, pada akhirnya akan mengundang lebih banyak penghakiman lagi untuk dirimu.

Iri hati adalah ciri atau tanda bahwa dirimu tidak ikhlas dengan hidup ini, dan justru itulah hal yang bisa menghambat jalannya rezekimu.

Memetik pelajaran dari kesalahan yang pernah kita buat, akan jauh lebih baik daripada tidak pernah berbuat salah sama sekali.

Kenalilah dengan benar apa yang membuatmu gelisah, apa hal itu bisa diubah? Jika tidak maka terimalah dengan benar dan kegelisahanmu akan berkurang 1.

Percayalah bahwa Tuhan selalu bersama dengan orang-orang yang pantang menyerah.

Memiliki hati yang seluas dan sedalam samudra itu tidak terjadi dengan sendirinya, tetapi didapatkan dari hidupmu yang sering didera oleh masalah.

Berhati-hatilah dengan pujian, karena meskipun pujian itu diucapkan dengan tulus tetapi hal itu bisa membuat dirimu terlena dan lupa diri.

Siapapun mereka yang tidak meninggalkanmu di saat kamu sedang kesusahan, maka dialah sahabatmu yang sesungguhnya.

Pacar kamu mencurigaimu terus? Jangan-jangan malah dia yang macam-macam sama kamu.

Memang gampang bilang sabar sama orang lain, padahal menahan ego diri sendiri aja masih susah.

Handphone aja sanggup menyimpan foto yang jumlahnya ribuan, maka untuk nyimpen aku aja di hati kamu gak bisa sih.

Maaf nomor yang anda tuju kini sedang pura-pura sibuk.
Janjimu itu terlalu manis seperti minuman yang terlalu banyak gula, manisnya bikin muak.

Caption Keren Facebook

Caption Keren Facebook
Caption Keren Facebook

Siapapun orang yang menolongmu saat kamu sedang terlunta-lunta, maka dialah seorang sahabat sejati.

Jika kamu memberikan hadiah dengan tulus maka akan mendatangkan banyak kebaikan dalam dirimu.

Merasa dibenci oleh orang lain? Sebaiknya kamu berintropeksi diri dan lihatlah apa saja hal buruk yang telah kau lakukan.

Janganlah mengumbar kesalahan yang telah dilakukan orang lain, karena diri kita juga bukan makhluk yang sempurna.

Tidak setiap orang bisa ditolong oleh kita secara langsung, termasuk pada sahabat kita sendiri. Karena yang kita perlukan hanyalah membuat mereka menjadi kuat untuk dapat menolong diri mereka sendiri.

Hal-hal yang baik dalam hidup selalu mengajarkan kita untuk selalu bersyukur, sedangkan hal-hal buruk selalu mengajarkan kita untuk menjadi kuat. Kedua hal tersebut memiliki makna di hidup kita.

Dengan mencari-cari alasan dan juga pembenaran hanya akan menunda perkembangan di dalam diri kita.

Hati yang memaafkan akan memberi ketenangan lebih dari yang kita butuhkan.

Perbuatan baik dimulai dari dalam rumah kita sendiri.

Memaafkan tetapi tidak melupakan adalah kalimat yang harus selalu membuat kita waspada, yang harus selalu kita jaga dalam hidup. Terutama untuk orang-orang yang pernah berbuat kesalahan fatal dalam hidup kita.

Jangan sering berkumpul dengan orang yang suka menjelek-jelekan orang lain, karena sekalinya kamu tidak berkumpul dengan mereka maka kamu yang akan dijelek-jelekkan.

Orang yang kelihatannya baik belum tentu baik, maka berhati-hatilah dengan orang yang munafik.

Berbuat baiklah pada siapapun karena kita tidak akan tahu orang yang mana yang akan terinspirasi oleh perbuatan baik kita.

Ada masanya kamu merasa gak ada orang yang peduli, tetapi kamu tahu bahwa hanya Tuhanlah yang peduli padamu.

Caption Keren Bijak

Caption Keren Bijak
Caption Keren Bijak

Di saat hati anda sedang gundah gulana maka sebaiknya anda ingat pada Allah, karena dengan mengingat Allah maka hati kita akan menjadi tentram.

Jangan sampai ayam jantan lebih pandai dari dirimu, ia akan berkokok di waktu subuh sedangkan kamu tetap terlelap tidur sampai siang hari.

Jika sebuah kehormatan menjadi pakaianmu, maka ia akan tahan selama seumur hidup. Tetapi jika pakaianmu yang menjadi kehormatanmu maka dengan mudah ia akan dirobek-robek dengan cepat.

Berbuat baiklah pada semua hal, walaupun hal kecil sekalipun. Jika kamu tidak mampu berbuat baik maka sebaiknya tahanlah dirimu untuk tidak menyakiti hati siapapun.

Bertakwalah kepada Allah dan hendaklah istiqomah dalam menjalankan perintahnya, tetapi menjauhi segala hal yang menjadi larangannya.

Bulan ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, bulan ramadhan menjadi rajanya bulan dari 12 bulan yang ada. Bulan tersebut juga menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh jutaan muslim di dunia.

Jangan melihat wajahnya ketika kamu menyukai seseorang, karena hal itu bisa menipu. Jangan juga melihat hartanya saja karena harta lama kelamaan akan habis.

Jangan pernah takut dalam menjadi tua, karena setiap orang pasti akan menua. Tapi takutlah untuk menjadi dewasa karena kedewasaan sikaplah yang akan menjadi jalan untuk kebahagiaan dan kemuliaan.

Kecantikan yang hakiki itu bukan yang berasal dari wajah, tetapi kecantikan yang berasal dari hati.
Lebih baik kita hidup melarat tetapi dengan kehormatan, daripada hidup kaya tetapi dengan terhina.

Caption Keren Lucu

Caption Keren Lucu
Caption Keren Lucu

Hanya karena cinta kamu tidak perlu berubah, karena yang bisa berubah itu hanyalah Kotaro Minami.

Ketika seseorang tidak bisa menerima kekuranganmu dengan baik, maka jangan mau untuk menerima kekurangan dia.

Engkau tak perlu menjadi seseorang yang sempurna, karena yang sempurna itu hanyalah merk rokok semata.

Cinta dapat membuat hidupmu menjadi sedih dan patah hati, maka lebih baik tidak usah mencintai siapapun.

Jika ada seseorang yang berniat untuk meninggalkanmu, maka ucapkanlah padanya kata-kata berikut “ lebih cepat lebih baik”.

Cewek bebas menerima siapapun yang mencintainya, artinya cowok juga bebas memberikan cintanya pada siapapun.

Percintaan itu seperti pipis di celana, karena hanya kamu yang bisa merasakan kehangatannya.

Sebaiknya bawalah hansaplas ketika kamu menyatakan cinta, karena ketika cintamu ditolak maka hal itu bisa membuatmu terluka.

Daripada gue diajak balik lagi sama mantan, lebih baik gue semedi di jamban.

Sesungguhnya nembak dan PDKT lagi sama mantan adalah hal dari segala kegalauan.

Aku galau karena setiap hari pikiranku dililit oleh mantan, ternyata kredit cintaku belum lunas.

Mantan hanyalah jodoh yang kontraknya telah habis.

Daripada TTM-an sama mantan, ya mending ngunyah gelas.

Mantan adalah makhluk pemakan segala yang bisa makan perasaan, makan hati, dan makan-makan mengerikan lainnya. Yang intinya sih ngajak balikan.

Hari ini cerah banget ya cocok banget buat ngejemur lukaku biar kering.

Kalau kamu mau mainin perasaan aku, jangan lupa klik tombol startnya biar kalo udah selesai bisa sekalian klik tombol end.

Kalau kamu ingin mengungkapkan perasaan pada seseorang ungkapkan saja jangan takut, nggak akan mati kok.

Caption keren ig, caption keren fb, caption keren cinta, caption keren bijak, caption keren singkat, caption keren kekinian, dll.

Bahasa Sunda Ternyata Tidak Sulit Lho, Yuk Belajar Disini !

Caption Keren Romantis

Caption Keren Romantis
Caption Keren Romantis

Kamu. Adalah keluargaku di masa depan.

Tuhan memberimu kehidupan bukan karena Ia membutuhkannya, tetapi karena ada orang lain yang membutuhkannya yaitu aku.

Cinta akan terus tumbuh dan juga berkembang seiring dengan berjalannya waktu, dan disitulah kita harus selalu menjaganya.

Setia itu menyakitkan kalo kata armada, tetapi buatku terkadang setia itu membebani.

Jangan pernah membandingkan pasanganmu yang sekarang dengan masa lalu, hargai dan sayangilah dia sebagaimana mestinya.

Milikilah hati yang tak pernah membenci, senyum yang tidak pernah menyakiti dan kasih sayang yang tidak pernah berakhir.

Bersamamu aku tak mau waktu ini berakhir.

Aku tak akan mengekangmu, aku akan membebaskanmu kemana pun kamu pergi. Asal aku ikut denganmu.

Kamu adalah jalan menuju sembunyi, yaitu sembuh dari sunyi.

Karena hati memang tak perlu memilih karena ia selalu tahu kemana harus berlabuh.

Aku mencintaimu, itulah sebabnya aku tak akan pernah selesai mendoakanmu dan keselematanmu.

Sejak kudengar ada dunia yang bernama cinta, maka kumanfaatkan hidupku, hatiku dan mataku ini untuk menikmati cintamu.

Kekuranganku hanya satu yaitu tidak bisa melupakan kamu.

Dengan menemukanmu maka aku sudah tak mau mencari lagi yang lain.

Aku tak pernah bisa melupakan kamu yang pernah singgah di hidupku.

Aku menyiapkan hati untuk menyayangi kamu lagi.

Tahun yang baru tetapi aku memilih untuk mengisi hati dengan cinta yang lama yaitu kamu.

Jangan jadikan jarak sebagai penghalang untuk suatu hubungan yang baik.

Caption Keren Cinta

Caption Keren Cinta
Caption Keren Cinta

Kamu telah menjerumuskan hati dan hidupku ke dalam kebahagiaan.

Namamu akan selalu ada di dalam pergerakan hatiku.

Kamu jangan pernah pergi lagi dari hidupku.

Mengapa aku selalu tersesat di pikiranmu.

Berada di sampingmu adalah anugrah terindah di dalam hidupku.

Kamu telah mencukupkan semua kebutuhanku, kebutuhan di dalam cinta dan hidupku.

Segala yang menyangkut kamu dan yang berhubungan dengan kamu tak pernah membuatku bosan.

Aku tak pernah kehabisan bahan untuk selalu sayang sama kamu.

Mencari tempat yang nggak ada kamunya itu susah, karena kamu selalu memenuhi pikiranku.

Segala hal yang berhubungan dengan bahagiaku, kamulah yang memenuhinya.

Hari-hariku selalu dipenuhi dengan segala hal indah tentang kamu.

Terima kasih karena kamu telah melengkapi segala kekuranganku.

Rintik hujan ini telah membawaku ke dalam kenangan bersamamu.

Liburan kali ini sama dengan perasaanku pada kamu, tak pernah ada habisnya.

Aku mau kamu selalu melengkapi hidupku.

Cinta memang tidak bisa diprediksi, seperti kamu yang tidak dapat diprediksi.

Tidak ada satu orangpun yang bisa mencintaimu seperti aku mencintaimu.

Meskipun cinta pertamaku bukan kamu, tapi kamu akan jadi cinta terakhirku.

Kamu itu kayak oksigen, kalau ilang, bikin aku sesak napas.

Dimana harus kutemukan manusia yang mencintai aku apa adanya seperti kamu?

Mencintaimu itu bagai candu, menyiksaku tak karuan.

Semakin lama aku mengenalmu, semakin tumbuh cintaku padamu.

Cinta selalu mengarah pada hal yang benar, yaitu kamu.

Rindu ini menyiksaku, menyiksa hatiku tak karuan.

Kumpulan Cerita Horor Nyata yang Super Duper Menyeramkan !

Caption Keren Singkat

Caption Keren Singkat
Caption Keren Singkat

Mantan itu cerita lama, yang baru itu kamu.

Kangen sama kamu tak bisa hilang hanya dalam sehari dua hari saja.

Meskipun sementara tetapi bersamamu itu seperti selamanya.

Jatuh cinta itu diluar logika, ini tuntutan dari hati.

Aku sudah hidup di dalam setiap senyumanmu.

Yang aku tahu kangen itu kamu.

Menghadirkan kamu dalam mimpiku sudah menjadi keseharianku.

Bagiku kamu adalah mimpiku yang menjadi nyata.

Kamu yang selalu indah kukenang.

Selamat pagi kamu yang tak pernah pergi dari ingatan.

Ini bukan soal tebar pesona tetapi ini soal menunjukkan keberanian atas segala hal yang kamu bisa.

Aku orang kecil yang jalannya juga pelan-pelan, tapi tak pernah mundur.

Di sini aku berdiri tegak untuk membuka mata mereka yang meragukanku.

Bukalah pikiranmu sebelum kamu membuka mulutmu.

Jangan ngomong atau berharap terlalu tinggi, nanti nabrak burung.

Jika kamu siap memulai maka kamu harus siap mengakhiri.

Kamu bukan orang lemah, hanya orang yang nyaman ditindas.

Me time itu adalah kebahagiaan yang harus kamu tahu.

Dalam menggapai mimpi, kejarlah. Dalam menggapai langit, berlututlah.

Jika kesalahanmu membuatmu terpuruk maka kebaikan apa lagi yang membuatmu lupa diri.

Buanglah mantan pada tempatnya.

Selamat pagi dunia, jangan lupa untuk bersyukur.

Hidup itu seperti roda, kadang diatas dan kadang dibawah.

Hidup ini singkat sekali, hiasi dengan hal bermanfaat.

Caption Keren Kekinian

Caption Keren Kekinian
Caption Keren Kekinian

Bersikaplah dalam setiap berbicara jangan sampai menjadi boomerang bagi diri kita sendiri.

Tak perlu membuat janji dalam suatu hubungan karena dalam hubungan diperlukan kesetiaan, jujur dan rasa percaya.

Peduli amat dengan mereka yang ngata-ngatain lo, karena ketika lo sukses maka mereka yang akan ngemis-ngemis sama lo.

Jangan kuatir kalau jodoh pasti bertemu kembali di pelaminan, tapi ya itu kalau nggak duduk di pelaminan ya artinya hanya menjadi tamu undangan.

Tong kosong nyaring bunyinya kamu yang banyak omong tak ada buktinya.

Jangan terlalu nyaman bersandar, karena sekalinya orang yang kamu sandarin pergi maka kamu yang jatuh terjengkang.

Sudah berapa banyak hati yang kamu singkirkan demi satu orang yang hatinya belum buat kamu.

Ada barang yang ketinggalan aja rasanya gak enak, apalagi hati yang ketinggalan.

Jangan pernah ngeledekin orang yang jomblo, karena pacar kalian juga sekalinya ketemu sama yang bening pasti ngakunya jomblo.

Banyak pasangan yang ingin bahagia tetapi lupa berupaya untuk saling membahagiakan.

Gengsi selalu menghambat proses orang yang sedang mencari jodoh.

Setiap orang pasti punya kebahagiannya masing-masing, maka tak perlu iri.

Kalau cinta hanya berbasis pada tampang maka cintanya tidak akan awet. Karena hanya orang tolol yang menjalani hubungan berbasis tampang.

Di dunia ini selalu banyak belum tentunya. Punya pacar ganteng atau cantik belum tentu setia, dan saat kamu makan ketika sedang lapar juga belum tentu kenyang.

Kalau kamu belum bisa menciptakan kebahagiaan maka jangan pernah merusak kebahagiaan orang lain.

Caption keren ig, caption keren fb, caption keren cinta, caption keren bijak, caption keren singkat, caption keren kekinian, dll.

Kumpulan Cerita Lucu yang Akan Membuat Kamu Ngakak !

Boleh copy paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih

Caption Keren

loading...

1 thought on “Kumpulan Caption Keren dan Kekinian untuk Instagram, Facebook, dan Whatsapp !

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.