Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Tanpa Harus Menggunakan Modal !

Aplikasi Penghasil Uang – Selama ini, apa yang biasanya Anda lakukan dengan ponsel android Anda? Jika Anda menggunakan ponsel pintar hanya sekedar untuk bersenang-senang dan menghabiskan waktu luang, ada baiknya untuk mengubah kebiasaan tersebut menjadi lebih produktif dan bermanfaat. Tahukah Anda? Saat ini tersedia berbagai pilihan aplikasi penghasil uang yang bisa Anda manfaatkan hanya dengan modal ponsel pintar!

Selain mudah digunakan, aplikasi-aplikasi tersebut juga cukup menjanjikan. Daripada hanya sekedar memainkan ponsel tanpa tujuan, Anda dapat memanfaatkan ponsel android untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Berikut ini adalah beberapa pilihan aplikasi yang bisa Anda coba untuk mendapatkan penghasilan melalui telepon genggam:

Berikut ini ulasan singkat tentang Aplikasi penghasil uang terbaik, aplikasi penghasil uang gratis, aplikasi penghasil uang cepat, aplikasi penghasil uang tanpa modal, aplikasi penghasil uang rupiah, aplikasi penghasil uang terbaru, dll.

Aplikasi Penghasil Uang – Cash Gift

Aplikasi Penghasil Uang
Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi yang diluncurkan oleh IcePoint Inc. ini merupakan pilihan pertama yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang. Cash Gift telah diunduh sebanyak jutaan kali melalui Play Store. Perusahaan pengembangnya juga mengaku telah mencairkan lebih dari Rp 13 miliar untuk para penggunanya. Bagaimanakah cara menggunakan aplikasi ini?

Untuk menghasilkan uang dengan Cash Gift, Anda hanya perlu mengunduh dan menginstall aplikasi ini pada ponsel. Setelah memasang aplikasi, Anda bisa mulai mengumpulkan poin. Poin tersebut dapat dikumpulkan melalui menonton iklan, memasang aplikasi lain, maupun mengerjakan tugas yang disediakan oleh Cash Gift.

Setelah mengumpulkan poin dalam jumlah tertentu, Anda dapat menukarnya dengan uang. Untuk mendapatkan 1 dollar, Anda perlu mengumpulkan 1.000 poin terlebih dahulu. Kelebihan dari aplikasi ini adalah waktu penukaran yang relatif cepat sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk pencairan uang. Cash Gift akan mentransfer uang ke rekening PayPal Anda dalam hitungan menit.

Selain waktu penukaran yang cepat, kelebihan lain yang dimiliki oleh aplikasi Cash Gift adalah jumlah payout yang terbilang kecil jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Anda dapat melakukan penarikan meskipun uang yang Anda kumpulkan belum terlalu banyak.

Aplikasi Penghasil Uang – Grab Points

Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menginstall aplikasi untuk menghasilkan uang tapi tidak memiliki memori yang cukup banyak dalam ponsel. Hanya dengan menonton video serta mengisi survey, Anda dapat mengumpulkan poin dengan mudah.

Selain dua hal tersebut, Anda juga bisa mendapat hadiah dengan cara mengundang teman atau berbagi referensi mengenai aplikasi tertentu kepada teman, mendaftar atau mencoba layanan pada situs tertentu. Anda juga dapat menonton saluran GrabPoint TV untuk mendapatkan poin. Setiap 10 menit Anda akan mendapatkan 20 poin.

Aplikasi Penghasil Uang – Cash for Apps

Aplikasi Penghasil Uang
Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi Cash for Apps terbilang cukup sederhana untuk digunakan meskipun masih dengan pola yang sama, yaitu mengumpulkan poin untuk ditukar dengan uang. Untuk mengumpulkan poin, pengguna dapat mengunduh dan menginstall aplikasi tertentu. Pengguna juga dapat memainkan fitur dari aplikasi Cash for Apps untuk mendapatkan poin. Anda bisa mendapatkan 1 dollar untuk setiap 300 poin yang didapatkan.

Cash for Apps biasanya menawarkan jumlah poin yang berbeda-beda. Untuk satu kali pemasangan aplikasi, pengguna bisa mendapatkan poin sekitar 50 hingga 400 poin. Dengan cara demikian, pengguna bisa mengumpulkan poin banyak hanya dalam waktu yang cukup singkat.

Untuk penukaran poin, pengguna dapat memilih beberapa cara antara lain melalui Google Play, Amazon, iTunes, Best Buy atau StarBucks. Hal yang disayangkan dari aplikasi ini adalah penukaran poin yang tidak melalui Pay Pal sehingga pengguna tidak dapat menerima uang secara tunai.

Aplikasi Edit Video Terbaik dan Terkeren untuk Android, Iphone, dan PC !

appKarma Reward & Gift Card

Aplikasi Penghasil Uang
Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi ini cukup ramai digunakan oleh anak muda di Indonesia. Selain mudah, aplikasi appKarma Reward & Gift Card juga memiliki penawaran menarik untuk para pengguna. Untuk menghasilkan uang dengan aplikasi ini, Anda perlu mengunduh kemudian memasangnya pada ponsel. Setelah itu, Anda dapat memilih penawaran yang diberikan oleh aplikasi untuk mendapatkan poin.

Terkadang aplikasi Karma menyediakan kuis untuk dijawab oleh pengguna. Jika menjawab pertanyaan dengan benar, Anda akan mendapatkan sejumlah uang. Hal lain yang dapat dilakukan untuk mendapatkan poin adalah dengan memasang dan memainkan aplikasi tertentu. Selain itu, hanya dengan rutin membuka aplikasi Anda juga bisa mengumpulkan poin.

Dalam aplikasi ini juga terdapat target yang harus Anda capai. Jika target tersebut tercapai, Anda akan mendapat penghargaan yang berarti beberapa poin ekstra akan ditambahkan ke akun Anda. Ketika sudah mencapai jumlah poin tertentu, Anda dapat menukarkannya dengan sejumlah uang. Untuk penukaran poin dengan uang, Anda harus melakukannya melalui PayPal.

Aplikasi Penghasil Uang – Google Opinion Rewards

Aplikasi Penghasil Uang
Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi penghasil uang yang satu ini memang diluncurkan oleh Google. Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang gemar memberikan pendapat tentang suatu hal. Sesuai dengan namanya, pengguna harus menuliskan pendapat di kolom survey yang telah disediakan oleh Google. Survey tersebut akan divalidasi oleh Google. Jika benar dan valid, maka Anda akan memperoleh poin.

Tidak perlu khawatir tentang pertanyaan yang terdapat dalam survey karena pertanyaan tersebut cukup mudah untuk dijawab. Misalnya, Anda hanya perlu memilih logo mana yang dianggap paling bagus atau kapan Anda merencanakan untuk bepergian. Tentu saja pertanyaan semacam ini bisa dengan mudah Anda jawab.

Kekurangan dari aplikasi Google Opinion Rewards ini adalah pengguna tidak bisa mengumpulkan poin setiap hari. Hal ini dikarenakan survey tidak muncul setiap hari. Terkadang satu minggu bahkan dua minggu sekali. Jadi, pengguna perlu bersabar untuk mengumpulkan poin. Selain itu, Anda juga harus mengganti IP karena Google Opinion Rewards belum tersedia di negara Indonesia.

Aplikasi Edit Foto Terbaru dan Terkeren untuk Android dan PC !

Aplikasi Penghasil Uang – Showbox

Aplikasi Penghasil Uang
Aplikasi Penghasil Uang

Jika Anda adalah pecinta game, ada baiknya untuk mengarahkan kebiasaan tersebut menjadi sesuatu yang lebih menghasilkan. Dengan aplikasi Showbox, pengguna bisa memperoleh penghasilan tambahan hanya ddengan memainkan game tertentu melalui ponsel Android. Tentunya hal ini bisa menjadi sangat menggiurkan bagi para penggemar game.

Aplikasi Showbox telah digunakan oleh sekitar 10 juta pengguna di seluruh dunia. Rata-rata mereka memperoleh Rp 375 ribu atau sekitar 25 dollar dengan bermain game. Masih menggunakan sistem poin, pengguna diharuskan untuk memainkan game dari aplikasi ini untuk mendapatkan poin. Dari 1000 poin, Anda dapat menukarkannya dengan uang sejumlah 1 dollar.

Selain bermain, pengguna juga bisa mengumpulkan poin dengan cara menonton video games atau memenangkan kompetisi permainan. Kapan lagi Anda bisa menghasilkan uang sambil bermain? Jika telah mengumpulkan poin dengan jumlah tertentu, Anda dapat mencairkannya dengan uang. Minimal pencairan adalah 5 dollar dan harus dilakukan melalui
PayPal.

Aplikasi Penghasil Uang – Whaff Reward

Aplikasi Penghasil Uang
Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi lain yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang adalah Whaff Reward. Aplikasi ini juga telah diunduh sebanyak jutaan kali oleh pengguna. Tidak seperti aplikasi lainnya yang menggunakan sistem poin, Whaff Reward memberikan upah dengan besaran tertentu pada pengguna untuk berbagai penawaran seperti mengunduh, menginstall atau memainkan aplikasi tertentu.

Jumlah upah yang ditawarkan berbeda-beda, berada pada kisaran 0,1 hingga 1 dolar per penawaran. Besaran ini tergantung dari lokasi maupun negara pengguna. Namun, Anda bisa memperoleh upah tambahan hanya dengan menyelesaikan penawaran premium.

Terkait pencairan dana, pengguna bisa melakukannya melalui PayPal. Jika tidak memiliki PayPal, pengguna dapat menukarkannya dengan pulsa melalui operator seluler yang ada di negara pengguna. Cara yang selanjutnya adalah menukarkan uang menjadi saldo di Google Play, iTunes, PlayStation, Amazon, dan situs lainnya.

Aplikasi Penghasil Uang – MintCoins

Aplikasi Penghasil Uang
Aplikasi Penghasil Uang

Bagi Anda yang gemar menonton video, MintCoins mungkin menjadi aplikasi yang sesuai untuk memperoleh penghasilan tambahan. Untuk mendapatkan uang melalui MintCoins, pengguna hanya perlu menonton video yang telah disediakan oleh aplikasi ini. Selain menonton video, pengguna juga mungkin diharuskan mengunduh aplikasi tertentu.

Tugas lain yang mungkin Anda dapatkan dari MintCoins adalah mengisi survey. Tentunya survey ini tidak sesulit yang Anda bayangkan. Untuk mencairkan uang, Anda perlu melakukannya melalui PayPal. Jumlah minimal yang bisa Anda tarik adalah sebesar 1 dollar.

Aplikasi penghasil uang terbaik, aplikasi penghasil uang gratis, aplikasi penghasil uang cepat, aplikasi penghasil uang tanpa modal, aplikasi penghasil uang rupiah, aplikasi penghasil uang terbaru, dll.

Aplikasi Desain Rumah 3D Terbaik untuk Android dan PC !

Aplikasi Penghasil Uang – Foap

Aplikasi Penghasil Uang
Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang gemar memfoto. Tidak seperti aplikasi penghasil uang lainnya, Foap membayar untuk setiap foto yang Anda unggah. Semakin bagus karya Anda, semakin besar pula bayaran yang akan didapatkan.

Untuk mendapatkan uang, Anda hanya perlu mengunggah foto karya Anda sendiri ke aplikasi Foap. Jika disetujui, mereka akan memberikan imbalan berupa uang dengan jumlah minimal $5. Semakin bagus foto yang Anda unggah, semakin banyak pula uang yang Anda dapatkan. Tapi, pastikan foto yang Anda unggah adalah hasil karya Anda sendiri agar tidak melanggar hak cipta.

Aplikasi Penghasil Uang – Earn Money

Aplikasi Penghasil Uang
Aplikasi Penghasil Uang

Seperti MintCoins, aplikasi Earn Money juga mengharuskan penggunanya untuk menonton berbagai macam video untuk menghasilkan uang. Aplikasi android yang satu ini sangat sederhana dan mudah untuk digunakan, tetapi tetap menghasilkan. Hanya dengan memiliki akun Earn Money, Anda dapat menonton video yang disediakan kemudian mendapatkan upah untuk setiap video yang Anda tonton.

Besaran uang yang Anda dapatkan berbeda-beda, tergantung dari video yang tersedia. Untuk menghasilkan uang dengan cepat, Anda dapat memilih video-video yang menawarkan uang dalam jumlah yang banyak. Untuk mencairkan uang, Anda harus menggunakan PayPal. Penarikan uang dapat dilakukan setiap akhir bulan.

Apikasi Penghasil Uang – Icon Zoomer

Aplikasi Penghasil Uang
Aplikasi Penghasil Uang

Hampir sama dengan aplikasi Foap, Icon Zoomer ini juga sangat direkomendasikan bagi Anda yang mencintai dunia fotografi. Hanya dengan mengambil foto melalui kamera DSLR ataupun kamera ponsel biasa, Anda bisa mengunggahnya ke aplikasi Icon Zoomer. Dibandingkan dengan Foap, aplikasi ini tidak terlalu ketat dalam menyeleksi foto yang Anda unggah.

Selain mengunggah foto, Anda juga bisa mendapatkan uang melalui komentar serta saran terhadap beberapa produk yang disediakan oleh aplikasi Icon Zoomer. Meskipun terlihat lebih mudah, namun bayaran yang Anda terima tidak main-main. Untuk setiap foto yang Anda unggah, mereka akan membayar sebesar 0.5 Euro. Uang ini kemudian bisa dicairkan melalui PayPal.

Aplikasi Penghasil Uang – Make Money

Aplikasi Penghasil Uang
Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi buatan luar negeri ini merupakan pilihan lain yang bisa Anda andalkan untuk menghasilkan uang melalui ponsel. Seperti aplikasi lainnya, Make Money akan memberikan berbagai survey yang harus Anda jawab. Setiap menyelesaikan survey, Anda akan mendapat upah sesuai dengan jumlah penawaran awal.

Selain menjawab survey, Make Money juga memungkinkan Anda untuk memperoleh uang dengan menonton video hingga mengunduh aplikasi tertentu. Untuk menukarkan uang virtual dengan uang sesungguhnya, Anda perlu menggunakan PayPal. Aplikasi Make Money bisa Anda dapatkan di Play Store.

Aplikasi Penghasil Uang – Joy Rewards

Aplikasi Penghasil Uang
Aplikasi Penghasil Uang

Tidak hanya bisa menghasilkan uang, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mendapatkan gift cards secara cuma-cuma. Untuk menggunakannya, Anda perlu melakukan login terlebih dahulu melalui Facebook ataupun Google+. Setelah melakukan login, Anda bias menemukan berbagai aktivitas yang menghasilkan uang.

Beberapa aktivitas yang ditawarkan antara lain bermain aplikasi game tertentu, menginstall aplikasi, atau menonton video pendek. Setiap aktivitas mempunyai nilai pembayaran yang berbeda-beda. Untuk mendapatkan uang dengan lebih cepat, Anda bisa memilih aktivitas yang menawarkan poin lebih banyak. Dengan demikian, poin tersebut dapat ditukarkan dengan uang yang sesungguhnya.

Aplikasi Penghasil Uang – Money App

Aplikasi Penghasil Uang
Aplikasi Penghasil Uang

Daripada membuka berbagai media sosial tanpa menghasilkan apapun, ada baiknya Anda menginstall aplikasi Money App. Aplikasi ini merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan cara yang mudah. Hanya dengan melakukan tugas sederhana, Anda bisa memperoleh uang secara tunai maupun melalui kartu kredit.

Untuk mendapatkan uang, Anda perlu mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Ketika mencapai jumlah tertentu, Anda dapat menukarkannya dengan sejumlah uang. Money App menggunakan PayPal sebagai metode pembayaran. Hanya dalam jangka waktu 2 hingga 3 hari setelah penukaran poin, Anda akan menerima kiriman uang dari Money App.

Aplikasi Penghasil Uang – AZearning

Aplikasi Penghasil Uang
Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi bernama AZearning ini merupakan aplikasi penghasil uang yang terbilang baru. Meskipun demikian, Anda tidak bisa meragukan keunggulan dari aplikasi ini. AZearning terbukti mampu membayar para pengguna yang telah menyelesaikan tugas-tugasnya. Pengguna juga dapat mengkonversi mata uang dari dolar ke rupiah.

Tugas yang harus dilakukan untuk mendapatkan uang tidaklah sulit. Pengguna hanya perlu menonton video, membagikan tautan, menjawab survey, memainkan game atau menginstall aplikasi. Untuk mendapatkan lebih banyak uang, Anda perlu melakukan lebih banyak tugas yang diberikan oleh AZearning.

Terkait pencairan uang, aplikasi ini memanfaatkan PayPal sebagai metode pembayaran. Tidak perlu menunggu lama, Anda akan menerima uang hanya dengan menunggu selama beberapa menit. Singkatnya, AZearning adalah aplikasi untuk menghasilkan uang yang wajib Anda coba.

Aplikasi penghasil uang terbaik, aplikasi penghasil uang gratis, aplikasi penghasil uang cepat, aplikasi penghasil uang tanpa modal, aplikasi penghasil uang rupiah, aplikasi penghasil uang terbaru, dll.

Aplikasi Penghasil Uang – Gift Wallet

Aplikasi Penghasil Uang
Aplikasi Penghasil Uang

Salah satu aplikasi yang bisa membantu Anda untuk mendapatkan uang dengan mudah dan cepat adalah Gift Wallet. Aplikasi sederhana ini akan memberikan beberapa tugas yang harus Anda kerjakan, seperti aplikasi lainnya. Yang membuat Gift Wallet berbeda dari aplikasi lain adalah tampilan iklan aplikasi yang akan muncul pada ponsel. Dari iklan inilah Anda harus menginstall aplikasi penghasil uang tersebut.

Setelah menyelesaikan tugas, Anda berhak untuk mendapatkan koin. Nantinya koin-koin tersebut bisa ditukarkan dengan uang ataupun gift cards. Anda akan memperoleh 5 dolar untuk setiap 2500 koin yang diperoleh. Uang dapat dicairkan melalui PayPal, dengan jumlah minimum penarikan sebanyak 5 dolar.

Aplikasi Penghasil Uang – Daily Cash

Aplikasi Penghasil Uang
Aplikasi Penghasil Uang

Jika Anda sering memberi rating pada aplikasi yang Anda pakai, Daily Cash adalah aplikasi yang tepat untuk menjadikan ponsel android sebagai sumber penghasilan. Dengan menggunakan Daily Cash, Anda hanya perlu melakukan tugas-tugas tertentu seperti memberi rating pada aplikasi, menonto video, mengundang teman, atau mengunduh aplikasi tertentu.

Untuk mendapatkan uang yang lebih banyak, tentunya Anda perlu menyelesaikan lebih banyak tugas setiap harinya. Untuk setiap tugas yang Anda selesaikan, Daily Cash akan memberikan poin yang berbeda-beda. Nantinya poin ini bisa Anda tukarkan dengan uang yang sesungguhnya. Metode pembayaran yang dipilih oleh Daily Cash adalah melalui PayPal.

Aplikasi penghasil uang terbaik, aplikasi penghasil uang gratis, aplikasi penghasil uang cepat, aplikasi penghasil uang tanpa modal, aplikasi penghasil uang rupiah, aplikasi penghasil uang terbaru, dll.

Boleh copy paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih

Aplikasi Penghasil Uang

loading...

1 thought on “Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Tanpa Harus Menggunakan Modal !

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.