Aplikasi Nonton TV Terbaik yang Wajib Kamu Install !

Aplikasi Nonton TV – Menonton televisi telah menjadi kebiasaan masyakarat kita. Televisi memang menjadi sarana hiburan yang paling praktis untuk melepas penat setelah bekerja atau sekedar mengisi waktu luang. Selain mudah dan murah, TV juga menyediakan berbagai pilihan hiburan sehingga kita tidak mudah bosan. Namun, tahukah Anda bahwa sekarang tersedia aplikasi nonton TV yang memungkinkan Anda menonton TV di luar rumah?

Ketika Anda sedang berada di luar rumah namun tidak ingin ketinggalan acara televisi kesayangan, ambil ponsel Anda dan gunakan aplikasi untuk menonton TV. Dengan demikian, Anda tetap dapat menyaksikan acara kesayangan meskipun hanya melalui ponsel pintar. Ada berbagai pilihan aplikasi untuk nonton TV yang bisa digunakan untuk ponsel Android Anda.

Berikut ini ulasan lengkap mengenai Aplikasi nonton tv di hp, aplikasi nonton tv di laptop, aplikasi nonton tv gratis, aplikasi nonton tv offline, online, tanpa quota, dll.

Aplikasi Nonton TV – Vidio

Aplikasi Nonton TV
Aplikasi Nonton TV

Vidio adalah aplikasi untuk menonton TV yang bisa dipasang di ponsel Android Anda. Aplikasi ini terbilang sangat mudah untuk digunakan. Tak heran jika banyak orang yang telah mengunduh aplikasi ini melalui Play Store. Vidio menyuguhkan berbagai pilihan saluran lokal seperti Trans TV, Indosiar, RCTI dan saluran lainnya.

Setelah mengunduh aplikasi ini, Anda dapat melakukan live streaming untuk menyaksikan acara kesayangan Anda. Jika Anda ingin menyaksikan saluran olahraga, Vidio juga menyediakan channel khusus untuk olahraga. Selain itu, video-video kiriman juga dapat disaksikan melalui aplikasi ini. Dengan demikian, Vidio bisa dikatakan seperti YouTube versi Indonesia.

Aplikasi Vidio dikembangkan oleh putra bangsa, namun kualitasnya tidak kalah dengan aplikasi buatan luar negeri. Anda dapat menyaksikan video dengan kualitas HD. Selain menyaksikan saluran TV, Vidio juga menyediakan hiburan seperti drama korea dan video-video lucu. Aplikasi yang dibuat 4 tahun lalu ini nyatanya telah berhasil mendunia.

Aplikasi Nonton TV – FrenTV

Aplikasi Nonton TV
Aplikasi Nonton TV

Aplikasi menonton televisi yang satu ini dikembangkan oleh Maskulin Tasik DEV. Meskipun dibuat oleh putra bangsa, aplikasi ini mendapat dukungan yang baik dari pengembang. Hal ini dibuktikan dengan tersedianya banyak fitur yang menarik yang bisa Anda dapatkan dari FrenTV. Selain menyediakan berbagai saluran lokal, Anda juga dapat menyaksikan saluran luar negeri dengan kualitas HD.

Tidak hanya itu, aplikasi FrenTV juga ramah kuota. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menonton TV secara offline sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kuota yang membengkak. Selain itu, dukungan seperti saluran audio dan terjemahan juga tersedia dalam aplikasi ini. Dengan FrenTV, Anda bisa mendapat fitur yang jauh lebih banyak melalui ponsel daripada melalui televisi biasa.

Aplikasi Nonton TV – Free TV

Aplikasi Nonton TV
Aplikasi Nonton TV

Seperti namanya, aplikasi nonton TV dapat dinikmati secara cuma-cuma. Meskipun demikian, fitur yang Anda dapatkan tidak main-main. Free TV menyediakan lebih dari 100 saluran dari berbagai negara. Tidak perlu khawatir untuk mencari saluran tersebut karena telah dikelompokkan berdasarkan negara asal. Hanya dengan mengunduh aplikasi Free TV, Anda dapat menikmati fitur-fitur menarik yang tersedia.

Hal yang dianggap kurang menarik dari aplikasi ini adalah hadirnya iklan. Meskipun iklan tidak akan muncul disaat Anda menonton tayangan streaming, tetap saja iklan pada tampilan awal dirasa cukup mengganggu. Meskipun demikian, hal ini bukan masalah besar jika dibandingkan dengan fitur-fitur yang akan Anda dapatkan. Mengingat aplikasi ini gratis, permasalahan iklan bisa dimaklumi.

Fitur yang disediakan oleh Free TV antara lain saluran TV yang dikelompokkan berdasarkan kategori tertentu, ratusan saluran dari berbagai negara serta streaming TV gratis yang bisa ditonton dengan kualitas HD. Selain itu, Anda tidak perlu memasang aplikasi flash player sehingga Free TV sangat praktis untuk ponsel Anda. Nikmati tayangan televisi berkualitas HD dengan aplikasi Free TV.

Aplikasi Novel Terbaik yang Wajib Kamu Install di HP Kamu !

Aplikasi Nonton TV – BBC iPlayer

Aplikasi Nonton TV
Aplikasi Nonton TV

Aplikasi yang satu ini merupakan keluaran luar negeri, sesuai dengan namanya. Jika Anda adalah penggemar program BBC, aplikasi ini wajib untuk Anda miliki. Untuk menikmati fitur-fitur iPlayer, Anda tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun karena aplikasi ini dapat diperoleh secara gratis. Selain memastikan Anda tidak akan ketinggalan program BBC, Anda juga dapat mendengarkan radio BBC secara streaming.

Tidak perlu khawatir dengan kuota Anda karena aplikasi ini dapat digunakan secara offline. Hanya dengan mengunduh video ketika menonton secara online, Anda dapat memutar kembali tayangan tersebut meskipun tidak terhubung dengan jaringan internet. Video yang tersimpan ini dapat bertahan selama 30 hari.

Selain berbagai kemudahan di atas, ada fitur lain yang bisa Anda dapatkan dari BBC iPlayer. Anda dapat menemukan saluran favorit berdasarkan kategori sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk mencarinya. Selain itu, Anda juga dapat membagikan program tertentu ke perangkat Anda hanya dengan menggunakan akun BBC.

Aplikasi BBC iPlayer dapat bekerja dengan baik menggunakan jaringan seluler biasa ataupun jaringan WIFI. Jadi Anda tidak perlu khawatir apabila tidak mendapat koneksi WIFI karena aplikasi ini tetap dapat berjalan dengan baik melalui jaringan seluler. Jika Anda ingin menghubungkan tayangan pada ponsel ke perangkat TV yang sesungguhnya, Anda dapat menggunakan Chromecas.

Aplikasi nonton tv di hp, aplikasi nonton tv di laptop, aplikasi nonton tv gratis, aplikasi nonton tv offline, online, tanpa quota, dll.

Aplikasi Nonton TV – Mivo TV

Aplikasi Nonton TV
Aplikasi Nonton TV

Salah satu aplikasi untuk menonton TV yang paling banyak diunduh di Google Play Store adalah Mivo TV. Aplikasi TV streaming untuk Android ini tercatat telah diluncurkan sejak 2009 dan mendapat respon positif dari masyarakat hingga saat ini. Mivo TV menyediakan 50 saluran televisi yang berasal dari berbagai negara.

Hal yang menarik dari aplikasi ini adalah fitur chat yang memungkinkan Anda untuk membuat obrolan dengan pengguna lain. Jadi, selain menonton televisi Anda juga dapat melakukan obrolan dengan sesama pengguna Mivo TV di ponsel Android.

Selain fitur chat, Mivo TV juga mengunggulkan tayangan televisi berkualitas tinggi. Dengan dukungan jaringan internet berkecepatan tinggi, Anda dapat mengakses Mivo bahkan dalam kualitas HD. Jika kecepatan internet tidak mendukung, pengguna dapat menyesuaikan kualitas gambar berkat adanya fitur pengaturan gambar.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Mivo TV adalah bebas iklan. Apabila Anda berlangganan Remove-Ads, Anda dapat menonton televisi dari berbagai belahan dunia tanpa terganggu oleh iklan. Meskipun aplikasi ini menyediakan saluran luar negeri, Anda tetap dapat menikmati siaran TV nasional.

Aplikasi Matematika Terbaik yang Wajib Kamu Install !

Aplikasi Nonton TV – Usee TV

Aplikasi Nonton TV
Aplikasi Nonton TV

Aplikasi nonton TV yang satu ini diluncurkan oleh salah satu BUMN di Indonesia, yaitu PT. Telekomunikasi Indonesia. Tidak heran, Usee TV masuk ke dalam daftar aplikasi TV streaming terbaik. Anda bisa mendapatkan pengalaman yang menyenangkan ketika menonton TV melalui ponsel. Dengan berbagai fitur menarik, aplikasi ini telah diunduh sebanyak jutaan kali oleh pelanggan.

Aplikasi Usee TV menyediakan 101 saluran yang terdiri dari saluran TV nasional dan internasional. Tercatat ada 19 saluran TV lokal serta 81 saluran TV internasional dari berbagai negara. Anda dapat menikmati tayangan pada saluran tersebut hanya dengan mengunduh aplikasi Usee TV. Meskipun demikian, Anda akan dikenakan biaya bulanan untuk menikmati fitur-fitur tersebut.

Selain menyajikan tayangan dengan gambar berkualitas tinggi, Usee juga menyediakan berbagai fitur yang membuatnya mendapat nilai lebih dibandingkan aplikasi lainnya. Dengan Usee TV, Anda bisa mendapatkan layanan rewind, pause, bahkan video recorder. Jadi, tidak perlu takut lagi ketinggalan acara TV karena Anda dapat merekamnya.

Apapun genre favorit Anda, Usee TV dapat menyediakannya. Tersedia berbagai genre tayangan seperti drama, konten anak, konten lokal, action, Hollywood hingga komedi. Tidak perlu khawatir akan kesulitan untuk menemukannya karena Usee telah menyediakan fitur kategori yang memudahkan Anda untuk mencari konten favorit.

Aplikasi Nonton TV – Google TV

Aplikasi Nonton TV
Aplikasi Nonton TV

Mesin pencari raksasa Google ternyata juga mengeluarkan aplikasi untuk menonton TV streaming. Tidak heran, fitur yang diusung oleh aplikasi ini juga tidak main-main. Google TV tercatat menyediakan berbagai fitur menarik seperti dapat menyambungkan TV dari Android Anda ke perangkat TV yang sesungguhnya.

Selain itu, Anda juga bisa mengunduh acara TV yang dikehendaki jika ingin memutar kembali acara tersebut. Tidak hanya menyediakan fitur streaming, ada banyak pilihan film-film yang bisa Anda tonton melalui aplikasi Google TV.
Tayangan yang Anda dapatkan adalah tayangan real time sehingga Anda akan merasakan seperti menonton televisi pada umumnya. Untuk merasakan kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya melalui Play Store.
Indonesia TV

Aplikasi Indonesia TV memungkinkan Anda untuk mengganti saluran TV dengan cepat. Dengan dukungan jaringan internet berkecepatan tinggi, pengguna dapat menonton TV streaming dengan kualitas yang memuaskan. Selain kemudahan tersebut, Anda tidak perlu mengunduh aplikasi pendukung seperti flash player sebelum menggunakan Indonesia TV.

Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi TV streaming ini adalah dukungan untuk menonton tayangan dari semua saluran TV nasional. Dengan internet yang memadai, Anda dapat menonton televisi tanpa buffering. Tampilan yang disuguhkan oleh Indonesia TV membuat aplikasi ini ramah pengguna dan mudah untuk digunakan.

Aplikasi nonton tv di hp, aplikasi nonton tv di laptop, aplikasi nonton tv gratis, aplikasi nonton tv offline, online, tanpa quota, dll.

Aplikasi Nonton TV – NET

Aplikasi Nonton TV
Aplikasi Nonton TV

Kita mungkin familiar dengan saluran NET TV, namun tidak banyak yang tahu bahwa NET TV telah mengeluarkan aplikasi TV streaming dengan nama yang sama. Aplikasi nonton TV ini dirancang khusus untuk Android sehingga memungkinkan Anda untuk melakukan streaming saluran NET TV melalui ponsel pintar. Sayangnya, aplikasi ini hanya menyediakan satu saluran yaitu NET.

Dengan hadirnya aplikasi NET, Anda dapat menikmati seluruh acara di NET TV di manapun dan kapanpun. Didukung dengan gambar yang tajam, Anda dapat menikmati acara NET dengan kualitas HD. Selain itu, pengguna juga dapat menikmati tayangan tanpa buffering. Jika Anda adalah pecinta program-program NET, aplikasi ini sangat cocok untuk ponsel Anda.

Aplikasi Nonton TV – Google Play Movie

Aplikasi Nonton TV
Aplikasi Nonton TV

Sepertinya penguasa internet dari Amerika ini tidak pernah ketinggalan dalam urusan aplikasi. Selain Google TV, mesin pencari ini juga meluncurkan Google Play Movie untuk memfasilitasi Anda menonton tayangan televisi secara streaming. Kabarnya, aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang menarik. Sayangnya aplikasi ini hanya tersedia untuk beberapa negara saja seperti Jepang, Amerika, Australia dan Inggris.

Beberapa kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi Google Play Movie diantaranya adalah akses untuk menonton semua film-film Hollywood. Dengan kualitas HD, Anda dapat menikmati seluruh film tersebut dengan lebih menyenangkan. Selain film Hollywood, aplikasi ini juga menyediakan banyak video yang bisa Anda tonton.

Aplikasi Nonton TV – Vivall

Aplikasi Nonton TV
Aplikasi Nonton TV

Jika Anda adalah pecinta olahraga, aplikasi Vivall streaming ini pasti sangat cocok untuk menemani waktu luang Anda. Aplikasi streaming video ini akan memanjakan pengguna dengan saluran olahraga seperti Live Soccer, Live Sport, serta saluran TV lokal yang juga menyiarkan tayangan olahraga seperti TVOne dan Antv. Tanpa memakan ruang yang besar, aplikasi ini sangat cocok untuk Anda miliki.

Hanya dengan 14 MB, Anda dapat menikmati segudang hiburan yang ditawarkan oleh Vivall. Selain menikmati streaming video secara langsung, Anda juga dapat menikmati tayangan streaming on-demand. Fitur lain yang ditawarkan di antaranya adalah kemudahan untuk mencari video hanya dengan tag atau judul serta fitur layar penuh yang memungkinkan Anda menonton tayangan dengan layar penuh.

Aplikasi Hacker Terbaik untuk Kamu yang Masih Pemula

Aplikasi Nonton TV – Live TV

Aplikasi Nonton TV
Aplikasi Nonton TV

Aplikasi streaming lainnya yang bisa Anda dapatkan untuk ponsel Android adalah Live TV. Aplikasi ini menyediakan berbagai saluran mulai dari siaran TV nasional hingga siaran internasional dari berbagai negara. Aplikasi yang dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store ini terbukti menjadi salah satu aplikasi favorit bagi masyarakat karena telah diunduh sebanyak ribuan kali.

Hanya dengan kapasitas 21 MB, Live TV mampu memberikan fitur-fitur yang memadai untuk Anda. Selain menyediakan saluran televisi dari berbagai negara, aplikasi ini juga menyediakan tayangan dengan berbagai jenis genre. Tentu saja aplikasi ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang Anda.

Aplikasi nonton tv di hp, aplikasi nonton tv di laptop, aplikasi nonton tv gratis, aplikasi nonton tv offline, online, tanpa quota, dll.

Aplikasi Nonton TV – Indo Streamix TV

Aplikasi Nonton TV
Aplikasi Nonton TV

Seperti halnya Vivall, aplikasi Indo Streamix TV sangat direkomendasikan bagi pecinta olahraga terutama sepak bola. Aplikasi ini menyediakan berbagai tayangan pertandingan sepak bola yang pastinya menghibur Anda. Meskipun hanya menggunakan kapasitas 9,8 MB, Indo Streamix TV mampu menyuguhkan tayangan dengan gambar yang berkualitas tinggi.

Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan bisa Anda unduh secara gratis. Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini salah satunya adalah saluran TV olahraga yang bisa Anda tonton dengan kualitas gambar yang baik. Saluran yang tersedia di Indo Streamix TV mulai dari Live Soccer, Live Sport hingga saluran TV nasional yang menyiarkan olahraga sepak bola.

Aplikasi Nonton TV – Indonesia Live Streaming

Aplikasi Nonton TV
Aplikasi Nonton TV

Di antara aplikasi TV streaming lainnya, Indonesia Live Streaming bisa dikatakan sebagai aplikasi yang paling mudah untuk digunakan. Aplikasi untuk ponsel Android ini sangat mudah untuk dioperasikan sehingga Anda tidak membutuhkan waktu lama untuk mempelajarinya. Meskipun demikian, Anda perlu memasang codex tambahan untuk menikmati fitur-fitur yang tersedia.

Selain menyuguhkan tayangan-tayangan TV dari saluran TV nasional, Anda juga dapat menikmati tayangan dari stasiun TV lokal. Meskipun dengan kecepatan internet yang standar, Indonesia Live Streaming mampu menampilkan tayangan dengan gambar yang berkualitas dan tanpa buffering. Aplikasi ini bisa Anda peroleh secara gratis melalui Play Store.

Aplikasi Nonton TV – Cari Indonesia TV

Aplikasi Nonton TV
Aplikasi Nonton TV

Meskipun namanya terdengar unik, aplikasi yang satu ini layak untuk dicoba. Menawarkan berbagai kemudahan untuk menonton televisi melalui ponsel Android, aplikasi Cari Indonesia TV bisa memberikan pengalaman baru untuk menonton tayangan TV di manapun dan kapanpun Anda mau. Hanya dengan mengunduh aplikasi ini, Anda tidak perlu memasang aplikasi tambahan seperti flash player.

Tanpa menggunakan ruang yang besar, Cari Indonesia TV dapat digunakan untuk segala jenis Android. Dengan aplikasi nonton TV ini, ada berbagai fitur yang bisa Anda dapatkan. Di antaranya, Anda dapat menonton televisi tanpa buffering. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai saluran televisi mulai dari stasiun TV nasional hingga stasiun TV lokal. Anda bisa menikmati tayangan favorit di mana saja.

Nah itulah penjelasan lengkap terkait Aplikasi nonton tv di hp, aplikasi nonton tv di laptop, aplikasi nonton tv gratis, aplikasi nonton tv offline, online, tanpa quota, dll.

Boleh copy paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih

Aplikasi Nonton TV

loading...

2 thoughts on “Aplikasi Nonton TV Terbaik yang Wajib Kamu Install !

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.