Aplikasi Cari Jodoh Terbaik yang Harus Kamu Install, Temukan Jodoh Kamu Sekarang !

Aplikasi Cari Jodoh – Banyak aplikasi cari jodoh yang buruk. Tanyakan saja kepada mereka yang berusia 21 sampai 35 tahun. Meskipun begitu, aplikasi kencan menjadi salah satu cara yang dipilih untuk bertemu orang dan mengajak mereka kencan. Jika Anda bukan penggemar aplikasi kencan, ini merupakan hal yang sulit karena sekarang banyak sekali orang yang memilih menggunakan aplikasi kencan.

Untuk mengatasi kebingungan Anda mencari aplikasi kencan yang sesuai, bacalah artikel ini untuk menemukan beberapa aplikasi terbaik yang unik dan menarik. Semoga dengan pilihan aplikasi yang tepat, Anda bisa menemukan jodoh Anda.

Berikut ini adalah ulasan singkat tentang Aplikasi cari jodoh islami, aplikasi cari jodoh gratis, aplikasi cari jodoh bule, aplikasi cari jodoh muslim, aplikasi cari jodoh indonesia, aplikasi cari jodoh terpopuler, dll.

Tinder

Aplikasi Cari Jodoh
Aplikasi Cari Jodoh

Tinder adalah salah satu aplikasi kencan terbaik di dunia, dan tentu saja pantas mendapatkan posisi pertama dalam daftar ini. Meskipun telah sukses dalam menjalin hubungan jarak jauh dan pernikahan yang sukses, Tinder juga memiliki penilaian negatif karena dianggap mengubah pencarian jodoh menjadi ajang untuk main-main.

Aplikasi Tinder sudah tidak mengharuskan Anda memiliki akun Facebook untuk menggunakannya, tapi tetap saja Anda harus berusia 18 tahun atau lebih. Setelah mengaktifkannya, Anda bisa membuat sebuah profil yang terdiri dari biodata singkat sepanjang 500 karakter dan menambahkan sampai dengan 6 foto.

Jika Anda mau, Anda masih bisa menggunakan akun Facebook untuk pengaturan akun Tinder Anda. Sekarang Anda juga bisa menghubungkan akun Tinder ke Instagram dan memasukkan informasi tentang sekolah atau perusahaan Anda. Pengaturan pencarian membuat pengguna lain bisa mendeteksi Anda dan Anda bisa mengatur orang seperti apa yang ingin ditemui.

Tinder akan menunjukkan foto, nama, dan usia seseorang kepada Anda. Anda dapat melihat informasi lebih dalam tentang orang tersebut dengan cara memencet foto yang muncul. Jika menyukainya, Anda bisa menggeser foto itu ke kanan atau menggesernya ke kiri jika tidak suka. Bahkan jika Anda sungguh menyukai orang tersebut, Anda bisa menggeser foto ke atas.

Jika Anda dan orang yang Anda lihat saling suka, sebuah pemberitahuan cocok akan muncul. Setelah itu, Anda bisa memulai percakapan. Tetapi perlu bersabar untuk menemukan kecocokan karena kebanyakan dari pengguna Tinder hanya menggeser kanan-kiri seperti menonton televisi.

Tinder sebenarnya punya tampilan yang paling baik dibandingkan aplikasi cari jodoh lainnya. Foto-fotonya besar dan jelas, aplikasi sederhana, dan mengatur profil Anda tidak merepotkan. Secara keseluruhan, Tinder sangat baik. Juga Anda bisa menghindari pesan yang tidak Anda inginkan karena hanya orang terpilih yang bisa mengirimkan Anda pesan.

Meskipun ada beberapa orang yang menggunakan Tinder hanya untuk mengumpulkan “swipe”, banyak yang benar-benar ingin bertemu di dunia nyata. Tinder juga merupakan salah satu aplikasi untuk mencari jodoh paling populer dengan hampir 50 juta pengguna di tahun 2014. Jumlah pengguna yang fantastis ini membuat Anda lebih mudah mendapatkan jodoh.

OkCupid, Aplikasi Cari Jodoh

Aplikasi Cari Jodoh
Aplikasi Cari Jodoh

OkCupid adalah satu dari sedikit aplikasi cari jodoh yang tidak memerlukan Facebook untuk mendaftar. Anda cukup membuat username dan mengisi profil yang lumayan panjang, lalu Anda bisa menghubungkannya ke profil Instagram Anda jika mau.

Setelah itu, Anda bisa menjawab beberapa pertanyaan, juga memberi Anda pilihan untuk menentukan jawaban yang Anda kehendaki dari calon pasangan Anda. Ini akan menjadi sebuah skor berbentuk persenan yang mencerminkan kecocokan Anda. Anda juga bisa menampilkan jawaban secara publik dan mencatat seberapa penting jawaban itu bagi Anda.

Sepua opsi, termasuk untuk mengakses pengaturan dan melihat profil, diletakkan di sebuah bagian menu khusus. Untuk menemukan orang yang Anda sukai, Anda tinggal memilih menu “matches” yang akan menyarankan orang berpotensi cocok dengan Anda. Jika tampilannya terlalu ribet, Anda bisa memilih opsi “quickmatch”

Coffee Meets Bagel

Aplikasi Cari Jodoh
Aplikasi Cari Jodoh

Coffee Meets Bagel mengharuskan Anda untuk log in melalui Facebook untuk membuat profil. Setelah selesai membuat profil dan memasukkan preferensi, aplikasi ini akan mengirimkan satu “bagel” atau rekomendasi orang setiap hari, dan Anda punya waktu 24 jam untuk menentukan apakah Anda menyukai “bagel” tersebut atau tidak.

Jika Anda dan “bagel” Anda saling menyukai, maka Anda berdua bisa memulai percakapan dalam chat pribadi. Ruang chatting pribadi ini akan kadaluarsa setelah 8 hari. Anda juga bisa memperoleh “beans” yang memberi Anda fungsi aplikasi tambahan dengan cara membeli, merekomendasikan aplikasi kepada teman, atau log in secara berturut-turut.

Coffee meets Bagel bisa dibilang merupakan aplikasi dengan nama paling menarik di daftar ini. Layanan dari aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memilih berbagai preferensi yang spesifik, seperti agama atau etnis jika hal-hal tersebut penting untuk Anda.

Namun keberadaan ruang untuk chatting yang kadaluarsa setelah satu hari mengharuskan Anda untuk bertukar kontak lewat aplikasi lain atau nomor telepon, yang bisa jadi membuat canggung. Ini hanyalah satu kekurangan dari banyak kelebihan yang ditawarkan Coffee Meets Bagel. Kelebihannnya yaitu aplikasi kencan ini memiliki tampilan cantik dengan foto yang jelas.

Badoo (Hot or Not)

Aplikasi Cari Jodoh
Aplikasi Cari Jodoh

Ada lebih dari 298 juta pengguna aplikasi Badoo. Jumlah ini terus bertambah, ada penghitung real-time di website Badoo yang menunjukkan pertambahan pengguna setiap detiknya. Badoo menyediakan permainan bernama “Encounters” yang terlihat seperti Tinder. Dalam permainan ini, Anda bisa menemukan pasangan yang cocok. Badoo tersedia untuk ponsel maupun PC.

Align, Aplikasi Cari Jodoh

Aplikasi Cari Jodoh
Aplikasi Cari Jodoh

Ini adalah aplikasi pencarian jodoh yang sangat komprehensif karena menjodohkan berdasarkan horoskop Anda dan calon pasangan Anda. Setiap hari, Anda akan menerima konstelasi bintang baru yang berpotensi cocok. Anda punya 24 jam untuk memutuskan apakah ingin berhubungan dengan calon Anda.

Kecocokan disimbolkan dengan bintang. Semakin besar bintangnya, semakin cocok Anda dengan calon pasangan Anda. Jika Anda saling suka, maka Anda dikatakan “sejajar”. Selamat!

Bumble

Aplikasi Cari Jodoh
Aplikasi Cari Jodoh

Aplikasi yang satu ini menguntungkan para pengguna perempuan karena bisa memulai suatu hubungan tanpa terlihat agresif. Memang aplikasi ini dibuat untuk tujuan itu. Jika salah menggeser, Anda juga bisa membatalkannya dengan cara mengocok ponsel Anda.

Clover

Aplikasi Cari Jodoh
Aplikasi Cari Jodoh

Clover adalah aplikasi kencan yang gratis dan instan. Aplikasi ini membanggakan fiturnya karena menggabungkan antara kemudahan Tinder dan pengujian kecocokan dari match.com. Anda bisa menyaring orang berdasarkan tujuan hubungan: mencari teman, hubungan kasual, atau hubungan serius.

Selain itu, Anda juga bisa memilih pasangan berdasarkan bentuk tubuh, tinggi badan, etnis, bahkan pekerjaan. Singkatnya, Anda bisa mendesain pasangan Anda dalam aplikasi ini.

DNA Dating, Aplikasi Cari Jodoh

Aplikasi Cari Jodoh
Aplikasi Cari Jodoh

Aplikasi ini membanggakan diri sebagai aplikasi cari jodoh pertama untuk iPhone dan hanya orang yang memenuhi kriteria yang bisa melihat profil dan foto Anda serta mengirimi Anda pesan. Setelah mengisi kuesioner untuk bergabung, Anda akan diberi nomor DNA Dating, yang akan dibandingkan dengan nomor-nomor lain untuk melihat kecocokan dalam skala 1 sampai 10.

eHarmony

Aplikasi Cari Jodoh
Aplikasi Cari Jodoh

Pada dasarnya ini adalah aplikasi yang membuat Anda seakan dibayar untuk berkencan, namun kadang aplikasi ini menyediakan hari di mana Anda bisa berkomunikasi secara gratis dengan orang yang cocok dengan Anda. Aplikasi ini dibuat oleh seorang psikolog klinis dan konselor perkawinan, maka bisa mencocokkan Anda dengan orang berdasarkan kompatibilitas.

Aplikasi cari jodoh islami, aplikasi cari jodoh gratis, aplikasi cari jodoh bule, aplikasi cari jodoh muslim, aplikasi cari jodoh indonesia, aplikasi cari jodoh terpopuler, dll.

FindFlirt

Aplikasi Cari Jodoh
Aplikasi Cari Jodoh

Aplikasi FindFlirt tersedia untuk Android dan iPhone. Aplikasi pencari jodoh ini memungkinkan Anda untuk “menyukai” seseorang, mengirimkan pesan kepada mereka, mengirimkan hadiah berupa emoji, dan memilih favorit Anda. Anda juga bisa menambahkan catatan penting pada setiap orang yang Anda temui.

Fling

Aplikasi Cari Jodoh
Aplikasi Cari Jodoh

Aplikasi ini seperti pesan dalam botol di abad ke-21. Fling membuat Anda bisa mengirimkan pesan video ke 50 orang di dunia secara acak, yang kemudian bisa mengirim pesan kepada Anda. Anda bisa memilih untuk membalasnya atau tidak. Informasi yang Anda berikan hanya username, lokasi secara umum, dan apa pun yang mau Anda tampilkan.

Fliqpic, Aplikasi Cari Jodoh

Aplikasi Cari Jodoh
Aplikasi Cari Jodoh

Fliqpic adalah aplikasi kencan berbasis video real-time dengan fitur chatting teks yang bisa membantu Anda menentukan apakah seseorang benar-benar cocok dengan Anda. Melalui video, Anda bisa melihat calon pasangan Anda secara langsung sebelum menentukan untuk berhubungan dengan mereka.

Flurv

Aplikasi Cari Jodoh
Aplikasi Cari Jodoh

Flurv merupakan aplikasi kencan yang mempunyai beberapa fitur dasar, namun patut dicoba. Anda bisa bertemu dengan orang berdasarkan preferensi Anda maupun calon pasangan Anda. Anda bisa melakukan chatting, melihat siapa yang tertarik dengan Anda, melihat pengguna di sekitar Anda, serta membeli dan mengirim hadiah.

Anda juga bisa menandai pengguna favorit Anda dan memperoleh poin untuk menggunakan fitur premiumnya.

Friendable

Aplikasi Cari Jodoh
Aplikasi Cari Jodoh

Bagi Anda yang percaya bahwa “semua dimulai dengan pertemanan”, Friendable adalah aplikasi cari jodoh yang cocok. Friendable fokus membantu Anda untuk mendapat “teman” baru yang memiliki ketertarikan sama dengan Anda. Anda bisa terhubung dengan pengguna lain di sekitar Anda dengan chatting dan saling bertukar hadiah.

Anda juga bisa menemukan berbagai event di dekat tempat tinggal Anda atau membuat event Anda sendiri dan mengatur pertemuan dengan pengguna lain.

Happn

Aplikasi Cari Jodoh
Aplikasi Cari Jodoh

Happn memberi Anda kesempatan untuk terhubung dengan orang yang sudah pernah Anda lihat di kehidupan nyata. Fakta bahwa orang-orang ini pernah berada di dekat Anda membuat aplikasi ini terasa lebih nyata.

Setiap kali Anda berpapasan dengan pengguna Happn lain, profil orang itu akan muncul di timeline Anda dan Anda bisa memulai berkomunikasi.

Hinge

Aplikasi Cari Jodoh
Aplikasi Cari Jodoh

Dengan aplikasi kencan yang satu ini, Anda tidak perlu khawatir akan menemukan orang yang bermaksud jahat. Aplikasi Hinge hanya menghubungkan Anda dengan teman Facebook Anda atau teman dari teman Anda sehingga siapa pun yang Anda temukan tidak akan terlalu asing. Anda punya waktu 24 jam untuk memutuskan akan melanjutkan kontak atau tidak.

Hinge sebenarnya memiliki banyak kemiripan dengan Tinder, tetapi dengan beberapa kelebihan yang membuatnya lebih baik dari Tinder. Penampilannya sendiri bisa dibilang sangat mirip dengan Tinder.

Aplikasi Hinge bisa memastikan bahwa Anda dengan orang yang akan dijodohkan memiliki banyak kemiripan melalui beberapa pertanyaan seru seperti “Apakah Anda pernah mengunjungi Berlin?” dan “Apakah Anda suka bermain kriket?”. Pertanyaan yang ada di sini tidak serumit yang ada di aplikasi kencan lain dan akan memberi Anda gambaran lebih baik tentang seseorang.

Hitch, Aplikasi Cari Jodoh

Aplikasi Cari Jodoh
Aplikasi Cari Jodoh

Jika Anda ingin menjodohkan dua teman Anda yang terlihat cocok, gunakanlah aplikasi kencan ini. Anda bisa menjodohkan mereka secara anonim atau membuka identitas Anda setelahnya. JIka Anda yang sedang mencari jodoh, Anda bisa meminta bantuan seorang teman untuk menjodohkan Anda kepada orang yang Anda taksir.

Tastebuds

Aplikasi Cari Jodoh
Aplikasi Cari Jodoh

Aplikasi iOS ini adalah aplikasi seru yang menjodohkan Anda berdasarkan selera musik. Anda bisa menghubungkannya dengan akun Facebook jika mau, tetapi ini tidak wajib. Anda bisa membuat profil Anda selengkap atau se- tidak lengkap mungkin. Batas jumlah karakter untuk menjawab setiap pertanyaan yang kebanyakan menyangkut musik lumayan banyak.

Saat Anda sudah siap, Anda bisa melihat berbagai profil untuk melihat informasi yang ditulis oleh pengguna tersebut, termasuk potongan lagu dari artis yang mereka sukai. Anda bisa memberi “like” pada seseorang jika tertarik atau “skip” jika tidak. Bahkan Anda bisa mengirimkan lagu atau pesan sebelum Anda berjodoh dengan seseorang.

Pengalaman menggunakan aplikasi ini secara menyeluruh terasa menyenangkan. Tampilannya bersih dan sederhana, serta menghubungkan akun Facebook tidak rumit. Bahkan jika profilnya panjang, tidak ada yang bertele-tele dan hanya terlihat apa yang sudah diisi.

Mendengarkan lagu yang seseorang sukai saat membaca profil mereka adalah sebuah sentuhan personal, seperti halnya bisa mengirimkan lagu kepada seseorang. Banyak juga pengguna yang memakai aplikasi ini untuk mencari teman menonton konser.

Aplikasi cari jodoh islami, aplikasi cari jodoh gratis, aplikasi cari jodoh bule, aplikasi cari jodoh muslim, aplikasi cari jodoh indonesia, aplikasi cari jodoh terpopuler, dll.

Match.com

Aplikasi Cari Jodoh
Aplikasi Cari Jodoh

Tidak mungkin kita membicarakan tentang aplikasi cari jodoh tanpa membahas pendahulunya. Dulu, situs match.com merupakan penyedia layanan kencan terbaik. Sekarang, dengan tetap mempertahankan kualitasnya, Match.com sudah merilis sebuah aplikasi.

Anda tidak perlu terhubung ke Facebook untuk menggunakan aplikasi ini. Namun Anda akan melalui proses pendaftaran yang mengharuskan Anda menambahkan sejumlah foto, menjawab beberapa pertanyaan terkait jenis kelamin dan preferensi lain, serta membuat username dan kata sandi.

Cara mencari jodoh dengan menggunakan aplikasi ini adlah mengirimkan “wink”, dan Anda bisa mencari orang di database untuk dikirimi “wink”. Aplikasi ini juga akan memberi Anda rekomendasi orang secara harian dengan pertimbangan ketertarikan Anda.

Untuk mendapatkan fitur terbaik dari match.com, Anda harus membayar biaya langganan yang agak mahal – sekitar 21 dolar AS untuk 6 bulan. Namun langganan premium akan membuat Anda bisa melihat siapa yang mengunjungi profil Anda, menyukai foto Anda, dan banyak lagi fitur lainnya yang tak bisa didapatkan secara gratis.

Tampilan Match.com cukup sederhana dan minimalis, namun untuk menggunakannya tidak semudah aplikasi lain seperti Tinder. Ada beberapa tab yang berjejer di atas layar: “matches”, “search”, “viewed me”, dan “mixer” – yang semuanya menandakan fungi aplikasi ini. Tidak terlalu rumit, namun Anda mungkin akan perlu beberapa saat untuk menyesuaikan diri.

Mico

Aplikasi Cari Jodoh
Aplikasi Cari Jodoh

Mico lebih merupakan media sosial untuk yang ingin mencari jodoh. Anda bisa menemukan orang yang dekat dengan Anda maupun dari seluruh dunia. Di aplikasi ini, Anda akan mempunyai ruang pribadi (seperti wall Facebook) yang bisa Anda gunakan untuk membagikan apa pun yang Anda suka.

Parlor

Aplikasi Cari Jodoh
Aplikasi Cari Jodoh

Para pendiri parlour percaya bahwa tidak dalam berkomunikasi, tidak ada yang lebih baik daripada melakukan panggilan. Aplikasi ini akan menghubungkan Anda lewat sambungan telepon dengan gratis, bahkan jika pasangan Anda berada di belahan dunia lain. Anda bisa memilih topik apa yang ingin Anda bicarakan dan aplikasi ini akan mencari orang yang sesuai.

Plenty of Fish

Aplikasi Cari Jodoh
Aplikasi Cari Jodoh

Aplikasi ini juga dimiliki oleh grup match.com dan juga merupakan favorit karena Anda bisa meilhat orang yang cocok dan berkomunikasi dengan mereka secara gratis. Aplikasi ini menggunakan algoritma mutakhir untuk menemukan orang yang cocok. Plenty Of Fish punya lebih dari 3 juta pengguna aktif.

Nah itulah ulasan singkat tentang Aplikasi cari jodoh islami, aplikasi cari jodoh gratis, aplikasi cari jodoh bule, aplikasi cari jodoh muslim, aplikasi cari jodoh indonesia, aplikasi cari jodoh terpopuler, dll.

Boleh copy paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih

Aplikasi Cari Jodoh

loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.